Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.588 Members - Latest Member: Angiefoxpn
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 26 (61.9%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 8 (19%)
2. Lumayan lha - 4 (9.5%)
1. Tidak menarik - 3 (7.1%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (2.4%)
Total Voters: 39

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: A Town Where You Live - Kouji Seo  (Read 31337 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #60 on: November 26, 2014, 10:23:27 pm »

Baru nyadar komik ini terbut di indonesia haha, underrated di indonesia ya sampai saya kurang tau padahal setauku ini komik terkenal banget haha, mau komen sedikit kok itu target komiknya remaja putri, ga papa sih tapi setahuku ini komik seinen kan? Jadi targetnya lebih ke remaja putra atau young adukt cowo gitu(?)
Logged



命は美しい
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #61 on: January 06, 2015, 08:08:50 am »

A Town Where You Live vol. 16
Kouji Seo


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/GQva5



Haruto yang putus dengan Asuka dan mulai pacaran dengan Yuzuki pun pindah dan tak lagi tinggal bersama kakaknya.
Ia akhinya memilih menyewa studio di bangunan berumur sekitar 17 tahun yang jaraknya hanya 5 menit jalan kaki dari rumah Yuzuki!

Di malam setelah selesai pindahan, ia menyerahkan kunci serep pada Yuzuki.
“Ini buat kamu... kunci serep. Kamu bisa datang kapan saja.” dan kehidupan baru Haruto pun dimulai!


Editor's Note
Cerita seksi dan seru

Spesifikasi Buku
ID: 150150054
ISBN: 9786020256276
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 07-Jan-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: -
« Last Edit: January 06, 2015, 08:10:13 am by okta92 » Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #62 on: February 20, 2015, 01:42:14 pm »

A Town Where You Live vol. 17
Kouji Seo


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Yuzuki mulai hidup berdua saja dengan adikknya Rin, terpisah dari orangtuanya yang pindah ke Nagoya karena tugas kantor.

Sambil pulang-pergi dari rumah masing-masing, Yuzuki dan Haruto seharusnya sedang menikmati kehidupan sebagai pasangan kekasih!
Namun suatu malam, ayah Yuzuki mendadak mengunjungi rumahnya!

Ayahnya yang marah membawa Yuzuki pulang ke Nagoya.
Haruto yang tak dapat menerimanya, menyusul Yuzuki ke Nagoya, dan...


Editor's Note
Cerita seksi dan romantic

Spesifikasi Buku
ID: 150150371
ISBN: 9786020259130
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 25-Feb-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: -
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #63 on: June 25, 2015, 04:34:04 pm »

A Town Where You Live vol. 18
Kouji Seo


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Haruto khawatir karena Yuzuki pun tak dapat dihubungi, ternyata Yuzuki kabur dari rumahnya untuk ke tempat Haruto!
Haruto dan Yuzuki pun nekat memulai hidup bersama.

Suatu malam, orang tua Yuzuki muncul berkunjung tiba-tiba!!
“Untuk apa kemari, aku benar-benar nggak akan pulang lagi!!”


Editor's Note
cerita seksi dan seru

Spesifikasi Buku
ID: 150150883
ISBN: 9786020264189
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 01-Jul-2015   
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: -
Logged

Dekar_K
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 141

Baca Baca & Baca


Awards
« Reply #64 on: July 04, 2015, 12:21:53 am »

kaga sabar liat cover vol selanjutnya di sensor seperti apa hahahaha

setelah hiatus cukup lama hutang 8 vol baru dibayar tadi siang
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #65 on: December 28, 2015, 09:37:24 am »

A TOWN WHERE YOU LIVE vol. 19
Kouji Seo


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/WmLos

Pada liburan pergantian tahun, semua pulang kampung bersama termasuk Yuzuki. Haruto yang menikmati malam yang seru bersama teman-temannya, mengajak Yuzuki untuk pergi berdua ke tempat yang penuh kenangan. "Akhirnya bisa juga kembali ke sini berdua..."

Editor's Note
- Cerita seksi dan bagus

Spesifikasi Buku
ID: 715011893
ISBN: 9786020273617
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 30-Des-2015   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
« Last Edit: December 28, 2015, 01:31:09 pm by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
ahyarhoho
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3



Awards
« Reply #66 on: December 28, 2015, 07:10:13 pm »

kaga sabar liat cover vol selanjutnya di sensor seperti apa hahahaha

setelah hiatus cukup lama hutang 8 vol baru dibayar tadi siang
Bisa diterima gan... tapi cover orinya tetap ane simpan  lol
yang mengkhawatirkan itu vol 21, tepatnya ch 200.
mudah2an aja ga terjadi apa-apa
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #67 on: February 09, 2016, 08:11:06 am »

A TOWN WHERE YOU LIVE vol. 20
Kouji Seo


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/Y6vHh

Haruto yang pulang kampung untuk menghadiri pernikahan saudaranya mendengar kabar Akari juga sedang pulang kampung dan mengunjunginya. Ternyata Akari buru-buru pulang karena ayahnya jatuh sakit tiba-tiba. Walaupun untungnya penyakitnya tak begitu parah, tapi kejadian itu menjadi alasan Akari menetapkan keputusan besar, “aku berhenti kuliah, pulang ke Hiroshima.” Keadaan yang dikira takkan berubah pun perlahan mulai banyak berubah...

Editor's Note
- cerita seksi dan romantis

Spesifikasi Buku
ID: 715012296
ISBN: 9786020277554
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 10-Feb-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: -
« Last Edit: February 09, 2016, 11:19:11 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
SSHM
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #68 on: February 17, 2016, 02:02:19 pm »

mantap udah mulai terbit rutin lagi, udah lama ditunggu tunggu
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #69 on: May 02, 2016, 12:56:45 pm »

A TOWN WHERE YOU LIVE vol. 21
Kouji Seo


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Haruto dan Yuzuki sudah berpacaran genap setahun. Bersamaan dengan hari peringatan itu, ada festival musim panas di dekat rumah! Pertama kali bertemu, melihat kembang api berdua, pengakuan cinta Haruto.... Bagi Yuzuki, ada banyak kenangan penting bersama Haruto di festival musim panas. Dan Haruto pun merasakan cintanya pada Yuzuki makin dalam. Yang diinginkan saat ini hanyalah menyampaikan perasaan itu.......

Editor's Note
- Cerita bagus dan romantis

Spesifikasi Buku
ID: 716010676
ISBN: 9786020284743
Format: Soft Cover   
Editor: Faisal
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 04-Mei-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa, Mahasiswa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Up
Print
Jump to: