Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.290 Posts in 16.862 Topics- by 44.128 Members - Latest Member: Uszvywn
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 17 (56.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 9 (30%)
2. Lumayan lha - 3 (10%)
1. Tidak menarik - 1 (3.3%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 29

Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ouroboros - Yuya Kanzaki  (Read 28660 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #20 on: April 22, 2015, 01:19:24 pm »

Ough.... *jleb*
Minusnya terutama yang terakhir bikin gimana gitu... Lagi nggak pengen baca yang ada semut-semutnya. Tadinya pengen tahu karena kayaknya ceritanya serius banget dan menarik. Baiklaah. Makasi ya, Na Helps a lot biggrin
Logged

~tat twam asi~
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #21 on: April 22, 2015, 01:26:41 pm »

Bukan semut2 yang biasa ada di komik shoujo/josei lho...
Vulgar disini kayak,,, hmm, ini rasanya agak... susah jelasinnya ><
Tapi adegan kayak gitu ga sering muncul kok..

Sip, sama2 ^^
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #22 on: April 23, 2015, 02:25:44 pm »

Eh, bukan ya? Donmai, Naa. Nanti aku coba liat-liat lagi. Sangkyuu eniwei Grin
Logged

~tat twam asi~
TheSun
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #23 on: June 25, 2015, 04:22:19 am »

Hehehe, baru koleksi ampe vol. 6
 
Moga bulan depan bisa nerusin sisanya
  thefinger_red
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.826


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #24 on: July 10, 2015, 12:38:08 pm »

UPDATE: (●∀`●) Akhirnya Ouroboros 9 dst tiba dari Jepang! *editor ngintip2 dalemnya* Kok makin seru, sih!? Nantikan, ya! ;)

Logged

Kurokocchi
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 84



Awards
« Reply #25 on: July 10, 2015, 07:29:51 pm »

Akhirnyaaa!!! 

Tapi masih lama ya sampai bisa terbit... Yah, yang penting ada kejelasan 
Logged
adizchi
EMK
LX - Member
****

Reputation: 113
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 341


Editor


WWW Awards
« Reply #26 on: July 14, 2015, 02:18:22 pm »

Tapi masih lama ya sampai bisa terbit... Yah, yang penting ada kejelasan 

Paling cepat tiga bulan lagi... tapi pasti terbit & akan dilancarin kok, jadi nantikan yaa ヾ(*・∀・`)o
Logged
tagiezawa
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #27 on: August 04, 2015, 06:02:23 pm »

jarak rilis dari vol 8 ke 9 lama banget..
semoga seterusnya cepet lagi deh tongue :p
Logged
Jack_Froost
LX - Noob
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 80

Ignore the fear and proceed your step!


Awards
« Reply #28 on: August 05, 2015, 09:33:05 am »

Iyanih penasaran kelanjutannya :-X
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.826


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #29 on: August 05, 2015, 09:59:09 am »

:) Anggap saja seperti olah nafas, ada saat tarik nafas panjang, ada saat buang nafas panjang. Sekarang lagi tarik nafas panjang supaya nanti bisa dihembuskan kembali...

Proses komik juga gitu soalnya dalam hal mengurus dokumen2nya ke Jepang, ada fase yang pengurusannya butuh waktu relatif panjang karena langsung beberapa volume dan bahkan antri dengan judul lain untuk penerbit sama. Dan ada fase yang pengurusan ijin2nya cepat karena per volume sehingga jedanya lebih pendek di banding fase sebelumnya. ;)
Logged

Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: