Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.227 Posts in 16.861 Topics- by 43.991 Members - Latest Member: ermilighcap1974
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu? ♥  (Voting closed: March 06, 2013, 01:18:11 pm)
4lKa - 4 (16%)
Es Sant - 2 (8%)
Nanna - 7 (28%)
Hazuno_Cherry - 6 (24%)
 Dennis Edogawa - 6 (24%)
Total Voters: 22

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Boy Dolls  (Read 2627 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.498



WWW Awards
« on: February 20, 2013, 12:19:25 pm »

Kali ini buat shojo~ yuk review serial ini sesuai dengan yang sudah diterbitkan Elex :D


Paling lambat 27 Februari jam 12 siang  couple
« Last Edit: February 27, 2013, 01:22:15 pm by raven » Logged

4lKa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 83


Awards
« Reply #1 on: February 22, 2013, 02:00:23 pm »

Pernahkah kau mengira kalau dalam boneka-bonekamu bersemayam suatu jiwa? Jiwa itu akan terbentuk sesuai perlakuanmu. Kalau kau jahat, bisa saja bonekamu membalas dendam padamu. Tidak percaya? Kalau itu terjadi padamu, kau bisa meminta bantuan sang master boneka, Ageha Etou. Ia bisa menenangkan roh-roh boneka yang mengamuk, lho. Seperti halnya manusia, para boneka juga perlu 'tidur tenang'. Hei, ada cowok cakep yang membantu Ageha. Namanya Leo. Asal kau tahu, dia itu boneka juga. Tapi, karena Ageha adalah sang master boneka, dia dapat mengubah sosok boneka Leo menjadi manusia di malam hari. Lalu, kenapa Ageha harus mencari Yuki?

Kyaaaa! Itulah yang saya jeritkan saat membaca komik ini pertama kali. Bukan karena gambarnya yang bagus dengan cowok-cowok cakep bertebaran, tapi Wataru Hibiki mampu menggambarkan sifat-sifat karakternya secara konsisten. Walau terlihat sempurna, Leo, Ageha, maupun Yuki tidaklah sempurna. Selain para karakternya yang dikhawatirkan terlibat cinta segitiga, bagaimanapun juga Leo dan Yuki itu kan boneka! Kira-kira bakal bagaimana, ya? *penasaran.com*
Logged

Cuma muncul demi review... *jujur*
Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #2 on: February 26, 2013, 07:49:19 pm »

Ageha Etou hanya ingin jadi gadis biasa-biasa saja. Ia tidak ingin dapat mendengar suara-suara boneka, mengobrol dengan mereka, dan dicap sebagai gadis gila yang suka mengajak bicara benda mati! Ageha ingin punya teman manusia yang bisa diajaknya berjalan-jalan atau bergosip, bukannya ditempeli oleh seorang cowok cakep egois nan menyebalkan. Cowok itu Leonardo Angel Silvereye. Dia hobi menyuruh-nyuruh Ageha untuk melayaninya. Biarpun kesal, Ageha tidak dapat mengabaikan Leo begitu saja, karena cowok inilah yang membantu Ageha menenteramkan jiwa para roh boneka yang mengganas. Lho? Yup, Ageha adalah sang master boneka. Sudah tugasnya mengatasi para roh boneka yang marah dan mungkin membalas dendam... Pst, rahasia, lho, kalau Leo itu sebetulnya boneka juga dan hanya bisa berubah menjadi manusia di malam hari!

Pertama saya tahu komik ini scan. Dan begitu Elex menerbitkannya, jangan ditanya lagi. Boy Dolls langsung masuk dalam rak rekomendasi! Hibiki Wataru tidak sekadar menyuguhkan karakter-karakter yang cantik dan ganteng, tapi ia juga mampu membangun alur yang membuat saya sibuk berteriak-teriak sendiri dan berharap punya boneka seperti Leo. Desain busananya juga cakep-cakep banget!

Elex, buruan terbitkan nomor 4-nya!
« Last Edit: February 26, 2013, 07:54:14 pm by Es Sant » Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #3 on: February 27, 2013, 04:56:40 am »

Apakah kau memiliki boneka? Dan apakah kau percaya kalau boneka itu memiliki “jiwa”? Kalau jawabannya “iya”, maka hati-hatilah dalam memperlakukan bonekamu. Jika kau memperlakukannya secara kasar, mereka akan membalas dendam padamu.

Ageha Etou, seorang siswi SMU yang biasa-biasa saja tapi memiliki kemampuan mendengar suara-suara boneka. Ia adalah seorang keturunan "master boneka", yang tugasnya melakukan pemurnian boneka, yaitu menyelamatkan "jiwa" boneka yang berada dalam keadaan marah dan duka. Dalam melakukan tugasnya Ageha tidak sendirian, tapi ditemani oleh dua cowok cakep, Leo, cowok egois dan juga menyebalkan serta Yuki, cowok baik hati dan penuh sopan santun. Pst, mereka berdua itu sebenarnya boneka lho! Tapi dengan ciuman Ageha, mereka berdua mampu berubah menjadi manusia hanya di malam hari.

Karya manis dari Hibiki Wataru ini mampu membuat saya penasaran akan kelanjutan hubungan mereka bertiga. Apakah mereka akan terlibat cinta segitiga terlarang antara master dan bonekanya? Ikuti saja kelanjutan kisahnya di Boy Dolls terbitan Elex.
Logged
Hazuno_Cherry
Guest
« Reply #4 on: February 27, 2013, 10:51:54 am »

Boneka memiliki hati layaknya manusia. Saat mereka merasa tidak dicintai oleh manusia, jiwa mereka akan berubah menjadi jahat. Pada saat itulah, sang master boneka beraksi.

Kehidupan sosial Ageha Etou selalu berantakan karena ia harus membawa-bawa boneka tampan sejak kecil. Jangankan pacar, teman pun tak punya. Bagaimana mungkin ada seorang cowok yang berani mendekatinya kalau bonekanya selalu memancarkan aura ‘jangan mendekatinya!’. Namun, ada satu rahasia besar di antara Ageha dan bonekanya, Leo. Pada malam hari, dengan ciuman dari sang master boneka, Leo bisa berubah menjadi sosok pemuda rupawan yang akan melindungi Ageha sekuat tenaga. Di samping itu, ternyata Leo punya pasangan bernama Yuki. Sayangnya, Yuki menghilang sejak Ageha masih kecil. Tugas Ageha dan Leo adalah mencari keberadaannya seraya memurnikan jiwa para boneka yang berubah menjadi jahat. Akankah Yuki ditemukan? Lalu, bagaimana kelanjutan kisah ini saat Ageha dihadapkan pada kenyataan bahwa ia mulai jatuh cinta pada bonekanya sendiri?

Ide cerita yang luar biasa. Dirangkai dengan artwork yang sangat bagus hingga membuat saya membaca ulang komik ini berkali-kali. Saat membaca jilid pertamanya, saya langsung memfavoritkan komik ini dan terus mengikuti sampai jilid terbaru. Penulis tahu betul cara merangkai humor yang pas, sehingga walaupun lucu, alur cerita tetap berjalan dengan cukup padat.
Logged
Dennis Edogawa
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 26



WWW Awards
« Reply #5 on: February 27, 2013, 11:12:10 am »

Boneka sebenarnya memiliki jiwa yang selalu haus akan kasih sayang. Jika sang pemilik tak memberi mereka kasih sayang yang dibutuhkan para boneka tersebut, mereka bisa berubah menjadi jahat dan membalas dendam pada pemiliknya.

Ageha Etou adalah murid SMU yang dianggap aneh oleh sekitarnya karena suka membawa dan berbicara pada boneka. Ia hanya ingin hidup normal, tetapi takdirnya sebagai seorang master boneka tak bisa membuatnya bebas dari sesuatu berbau boneka.

Leonardo Angel Silvereye (Leo) merupakan boneka yang selalu dibawa-bawa Ageha kemana-mana. Ia bisa berubah menjadi manusia di malam hari dengan ciuman dari sang master boneka.

Yukinosuke (Yuki) adalah boneka pasangan Leo  yang sempat menghilang beberapa tahun lalu. Saat ia bergabung kembali dengan Ageha dan Leo, ia menjadi semacam rival Leo dalam berebut cinta Ageha.

Tugas Ageha sebagai sang master boneka adalah memurnikan jiwa para boneka yang berubah jahat. Ditemani dua bonekanya yang super tampan, Ageha menjalani kesahariannya yang penuh warna. Walaupun tidak merasa kesepian karena ada dua boneka pelindung yang selalu setia bersamanya, ia hampir tak pernah punya teman ngobrol maupun pacar! Bahkan, ia mulai terjebak dalam kehidupan cinta yang rumit bersama kedua bonekanya.

Bagaimana akhir kisah ini? Kepada siapakah hati Ageha akan tertambat nantinya?
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: