Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.227 Posts in 16.736 Topics- by 41.703 Members - Latest Member: Zikomuv
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: READING CLUB - Jo Joo Hee  (Read 4982 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« on: March 01, 2013, 10:18:35 am »

READING CLUB
Jo Joo Hee


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com

Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/i9FCj


Vol. 01
ID: 150130358
ISBN: 9786020206752

Kyeong Do dan Eun Sae menemukan sebuah buku aneh di perpustakaan sekolahnya yang sudah tidak dipakai selama sepuluh tahun.

Ternyata buku itu adalah buku yang sudah dikutuk. Siapa saja yang membacanya akan mati, termasuk salah satu guru di sekolah mereka. Polisi mengira kejadian ini murni bunuh diri, tapi ternyata bukan... Setelah kejadian itu, Kyeong Do akhirnya menceritakan kejadian buruk yang menimpa keluarganya ketika dia masih kecil pada Eun Sae.

...

Vol. 02
ID: 150130359
ISBN: 9786020206769

Buku terkutuk itu kembali memakan korban!

Pemilik perpustakaan, seorang pembantu rumah tangga, dan seorang profesor. Siapa sebenarnya yang bertanggungjawab atas semua kematian ini? Manusia, buku terkutuk itu, atau... arwah orang-orang yang ingin balas dendam?

...

Vol. 03
ID: 150130360
ISBN: 9786020206776

Kyeong Do, Ji Wan, dan detektif Choi akhirnya bisa memecahkan misteri buku terkutuk itu. Ternyata...


Editor’s Note
Cerita hantu yang dijamin bikin bulu kuduk berdiri!
*PS: jangan baca buku ini sendirian di perpustakaan...


Spesifikasi Buku
Editor: Desi
Pengguna: remaja putra, remaja putri
Harga: Rp. 17.500
Ukuran: 11.4 X 17.2 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 184
Est. Terbit: 06-Mar-13
Media: KOMIK
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRA
« Last Edit: March 01, 2013, 10:28:03 am by camolatte » Logged

REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.649


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #1 on: March 01, 2013, 11:40:44 am »

Uedhan kovernya angker pisan
Udah gitu, kover vol 1-3 dibikin sedemikian rupa jadi kalau dimunculin berurutan.... 
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #2 on: March 01, 2013, 02:58:09 pm »

Hahahaha peek-a-boo! :D Karena covernya keren, makanya dibuat jadi begitu saja tampilannya ;)
Logged

asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #3 on: March 23, 2013, 07:44:20 am »

apakah ada yang sudah membacanya sampai tamat?
ceritanya menarik nggak?
gimana kadar ke'horor'annya? apakah seserem covernya?
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.649


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #4 on: March 24, 2013, 10:42:30 am »

Belum sampai tamat sih, baru volume pertama aja. Horornya sih emang kayak yang disebut di sinopsisnya...
(click to show/hide)
Logged
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #5 on: March 24, 2013, 05:59:55 pm »

Quote
Belum sampai tamat sih, baru volume pertama aja. Horornya sih emang kayak yang disebut di sinopsisnya...

eh apa sebegitu menyeramkannya??
*pingin baca tapi maju-mundur (aslinya penakut Azn )
« Last Edit: March 24, 2013, 06:02:01 pm by asuna1991 » Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #6 on: September 27, 2013, 03:46:01 pm »

Baru selesai baca buku ini..
Ditawarin sama editornya kemaren.
Setannya serem sih. Rambutnya kayak kunti tapi tajem kayak landak 
 Grin
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #7 on: September 27, 2013, 04:03:23 pm »

Hehe.., aku tadinya terpikat sama kovernya yang 'imut' itu  Grin  apalagi pas dijejerin di toko buku vol.1-3 sekaligus (^^)
Tapi aku agak bingung sama jalan ceritanya, terus tentang masa lalu si buku itu juga aku gak ngerti.
Mungkin musti dibaca ulang yah.., supaya lebih ngerti (^^;)

Yang menarik buatku malah obrolan pengarangnya di tiap bagian akhir buku (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #8 on: September 27, 2013, 04:08:31 pm »

Setuju sama guguk.
Ceritanya emang agak rumit apalagi endingnya
Aku tanya ke editornya, dia pun bingung hahaha
Gambarnya serem sih menurutku..apalagi pas rambutnya berubah jadi tajem hahaha
Guguk bacanya udah selesai?
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #9 on: September 27, 2013, 04:14:53 pm »

Udah, langsung baca sampe selesai (^^)
Gambarnya bagus & kerasa serem.., cuma karena agak bingung, kadar 'kengerian' rada berkurang  Grin

Wah, untung ada yang sama-2 bingung juga, aku jadi lega  #lho?! koq?
*sepi kalo bingung sendiri...
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: