Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.167 Posts in 16.726 Topics- by 41.636 Members - Latest Member: utumfeotfi
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Info Buku ManajemenTerbaru  (Read 16871 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« on: April 04, 2007, 02:15:43 pm »

Info Buku Manajemen baru dan terupdate, namun berhubung beberapa buku ini benar2 fresh, ada kemungkinan di toko buku blm ada ketika ini diposting, tapi sudah bisa dipesan dulu langsung di
Showroom Elex Media
ph. 62-21 585 1473-4, 62-21 536 99 123-4
email cs.retail@elexmedia.co.id


BUKU MANAJEMEN UNGGULAN BULAN INI

Book Yourself Solid
Michael Port



http://elexmedia.multiply.com/reviews

REKOMENDASI APRIL 2007

Sistem yang Paling Cepat, Paling Mudah dan Paling Meyakinkan untuk Memperoleh Lebih Banyak Klien Daripada Yang Dapat Anda Tangani Sekalipun Anda Membenci Pemasaran dan Penjualan. Promosi diri dengan cara yang fokus dan elegan, tidak murahan. Tujuan akhirnya adalah sampai kewalahan melayani orang-orang atau klien-klien yang seakan tertarik magnet untuk berhubungan bisnis dengan Anda (networking yang solid, kaitannya dengan kepuasan pelanggan).

Menurut Small Business Administration (Lembaga Usaha Kecil A.S.), 90% bisnis jasa gagal dalam lima tahun pertama. Bisnis tersebut gagal bukan karena tidak menawarkan jasa dan produk yang sangat bagus, melainkan karena pemiliknya merasa sangat tidak nyaman dengan pemasaran dan penjualan tradisional.

Book Yourself Solid yang orisinil, sangat mengilhami, pribadi dan memacu keinginan ini adalah suatu peta jalan yang mudah diikuti untuk memulai dan mengembangkan bisnis jasa Anda, yang didasarkan pada Tujuh Strategi Promosi Diri: Strategi Networking “Book Yourself Solid”, Strategi Jangkauan Langsung “Book Yourself Solid”, Strategi Rujukan “Book Yourself Solid”, Strategi Internet “Book Yourself Solid”, Strategi Ceramah dan Peragaan “Book Yourself Solid”, Strategi Menulis “Book Yourself Solid”, Strategi Pemeliharaan Hubungan “Book Yourself Solid”

Seth Godin, penulis All Marketers Are Liars dan Permission Marketing, Daniel H. Pink, penulis A Whole New Mind, dan Joe Vitale nyata-nyata mengagumi buku ini atas caranya berfokus untuk meraih klien-klien ideal, membangun jaringan (networking), mengembangkan rencana pemasaran yang kuat dan identitas merek, dan juga mempelajari mengapa promosi diri mutlak sangat penting.

MICHAEL PORT adalah pencipta The Think Big Revolution, suatu klub online bagi para profesional jasa; lini produk pelatihan “Book Yourself Solid”; Product Factory, kursus penciptaan produk informasi #1 di internet; dan Traffic School, sistem lalu-lintas dan konversi situs internet yang terbaik.

Spesifikasi Buku
Ukuran : 15 x 23 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Manajemen
Jenis Buku : Pemasaran, Penjualan, Periklanan



Balance Scorecard Diagnostic
Paul R. Niven



http://elexmedia.multiply.com/reviews

Merupakan buku panduan untuk bisa mengalisis secara akurat efektivitas Balanced Scorecard suatu organisasi.

Sistem Balanced Scorecard adalah suatu kerangka kerja tangguh, yang mampu membantu organisasi untuk sukses mengelola ketidakpastian persaingan dan perubahan yang dinamis. Namun separuh dari pengguna Balanced Scorecard tidak mendapakan hasil yang mereka harapkan dan cukup banyak pengguna yang hanya mendapatkan hasil rata-rata dari sistem pengukuran tersebut.

Ahli Balamced Scorecard, Paul Niven meyakini bahwa organisasi-organsiasi tersebut belum mendapatkan hasil maksimal dari Balanced Scorecard karena penerapan metode yang belum tepat. Dan buku inilah obatnya!

Lengkap dengan alat terbaru dan pengetahuan untuk menerapkan perubahan secara tepat. Melalui panduan langkah demi langkah ini, pertanyaan yang muncul bisa membantu pembaca memfokuskan diskusi perusahaannya pada usaha implementasi dan mendorong inisiatif Balanced Scorecard ke depan. Plus studi kasus di dunia nyata dan alat-alat praktis untuk segera memulai.

Spesifikasi Buku
Ukuran : 15 x 23 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Bisnis
Jenis Buku : Referensi



MARKETING GENIUS
PETER FISK



http://elexmedia.multiply.com/reviews

Marketing Genius adalah untuk pemasar yang ingin membuat perbedaan.
Anda harus menjadi jenius untuk bisa sukses dalam pemasaran. Pasar luar biasa kompleks, pelanggan punya tuntutan luar biasa, dan kompetisi semakin ketat.

Setiap pemasar mempunyai kemampuan dan potensi untuk menjadi jenius, dengan mengombinasikan inteligensia dengan imajinasi, untuk berpikir lebih strategik dan bekerja dengan lebih efektif, dan melakukan hal-hal yang tadinya Anda pikir tidak mungkin untuk dilakukan.

Buku ini dilengkapi dengan banyak konsep, studi kasus, dan tools untuk membantu Anda--mulai dari visi Apple, pemahaman Zara, sampai sentuhan hasrat Nike, pemikiran dan tindakan ekstrem dari para marketer & merek terkemuka di dunia.

Jika Anda siap menjadi seorang marketing genius, buku yang profokatif dan menginspirasi dari Peter Fisk ini pantas menjadi teman sekaligus tutor Anda.

"… The mass market is dead. The consumer is boss. Imagination, Intuition, and Inspiration reign. Genius wanted."
- Kevin Roberts, penulis Lovemarks

Spesifikasi Buku
Ukuran : 15 x 23 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Manajemen
Jenis Buku : Pemasaran, Penjualan, Periklanan



The Best Damn Sales Book Ever 16 Aturan Baku Meraih Kesuksesan Penjualan!
Warren Greshes



http://elexmedia.multiply.com/reviews

Menjadi penjual adalah pekerjaan terbaik yang pernah ada. Penjual adalah satu dari sedikit pekerjaan yang memungkinkan Anda bekerja pada orang lain sambil tetap bekerja untuk diri sendiri. Buku ini mencakup 16 “aturan baku” yang diikuti oleh para penjual yang sukses.

Apa yang membuat buku ini menjadi begitu istimewa di antara buku-buku lainnya ialah bahwa buku ini memulai titik terawal sebuah proses penjualan dengan pembeda terbesar antara penjual yang sukses dan penjual yang gagal, yakni motivasi diri.

Warren Greshes, mulai dari sebagai pegawai biasa, pegawai penjualan, manajemen penjualan, hingga puncak kariernya sebagai profesional, vice presiden, pernah dilakoni. Kini sebagai konsultan, pembicara, host talk show di radio sekaligus pemilik perusahaan konsultansi Speaking of Success.

Spesifikasi Buku
Ukuran : 15 x 23 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Manajemen
Jenis Buku : Pemasaran, Penjualan, Periklanan
« Last Edit: April 10, 2007, 10:06:23 am by camolatte » Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #1 on: April 13, 2007, 03:51:08 pm »

Info Buku Manajemen terbaru dan terupdate, namun berhubung beberapa buku ini benar2 fresh, ada kemungkinan di toko buku blm ada ketika ini diposting, tapi sudah bisa dipesan dulu langsung di
Showroom Elex Media
ph. 62-21 585 1473-4, 62-21 536 99 123-4
email cs.retail@elexmedia.co.id

BUKU MANAJEMEN UNGGULAN BULAN MEI 2007

Quntum Ikhlas Teknologi Aktivasi Kekuatan Hati
Judith Sanden Bartel


covernya dapat dilihat di:

http://elexmedia.multiply.com/

Kekuatan spiritual umumnya sulit diungkapkan apa lagi dijabarkan dalam kata-kata. Umumnya hanya orang itulah yang mampu merasakan kekuatan spiritual yang dialaminya. Buku ini adalah kunci membuka tabir "The Secret" (kekuatan spiritual) yaitu buku yang mampu memberikan penjelasan secara spiritual science motivation apa itu kekuatan spiritual. Kekuatan tersebut adalah TOMBOL IKHLAS atau perasaan positif yang ada di dalam diri setiap manusia.

Tuhan menciptakan semua manusia memiliki tujuan, tapi pada umumnya kita tidak tahu apa tujuan tersebut. Buku ini memanfaatkan ilmu Fisika Kuantum, The Law of Attraction, dan nilai-nilai luhur Ketuhanan yang dapat kita gunakan sebagai pedoman meraih sukses lahir dan batin di era milenium.

Buku revolusioner yang sarat dengan teknologi transformasi diri mutakhir yang siap melontarkan kita ke puncak keagungan manusia paripurna. Baca buku ini dan hidup Anda akan berubah.

Erbe Sentanu adalah anggota dari Global Spiritual Computing Research Group dan Institute of Noetic Science yang berbasis di Amerika. Founder dari Katahati Institute yang terkenal dengan program-program transformasi diri yang sudah diikuti oleh ribuan orang.

Spesifikasi Buku
Ukuran : 13.5 x 16.5 cm
Ketebalan : 290 hlm.
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Self Development
Jenis Buku : Motivasi & Inspirasi



SEE YOU AT THE TOP : 25th Anniversary Edition
Zig Ziglar



http://elexmedia.multiply.com/

Peta perjalanan menuju keberhasilan yang lebih besar
Membantu Anda untuk mengenali, mengembangkan, dan menggunakan kemampuan semaksimal mungkin.

_____________________________________________________________________
Buku yang tidak akan pernah selesai dibaca. Anda dapat mengambilnya, membukanya
di halaman mana saja, atau membacanya dari depan ke belakang sebagai cara hidup.
Dan, Anda akan memulainya lagi dari awal.
_____________________________________________________________________

Selama lebih dari tiga dasawarsa, Zig Ziglar telah menjelajahi dunia untuk memberikan pesan-pesan peningkatan pribadi yang ampuh. Kemampuannya mendorong, menyemangati, dan mengilhami pendengar jelas membuktikan dirinya sebagai salah seorang pemberi motivasi terbesar abad ini. Buku ini menjelaskan setahap demi setahap rumusannya yang telah teruji tentang pengembangan individu dan keberhasilan pribadi.
Ziglar menawarkan sebuah pandangan menarik sebagai premis dasarnya: Anda akan memperoleh apa pun yang Anda inginkan kalau benar-benar mau membantu orang lain memperoleh apa yang mereka inginkan. Ia menekankan pentingnya kejujuran, kesetiaan, iman, integritas, dan watak pribadi yang tinggi. Ia menandaskan nilai citra diri yang sehat dan memperlihatkan bagaimana mengembangkannya. Ia juga menunjukkan mengapa tujuan-tujuan pribadi menjadi bagian tidak terpisahkan dari setiap program untuk mencapai keberhasilan dan mengajarkan kepada kita bagaimana menetapkan dan meraih tujuan-tujuan tersebut.

“Buku ini luar biasa dan berbeda. Pasti akan memberikan banyak bagi setiap orang yang membaca dan menerapkan prinsip-prinsipnya.”
–NORMAN VINCENT PEALE


Buku ini memang “tidak biasa”. Buku ini berbicara tentang Anda, keluarga Anda, masa depan Anda, dan bagaimana Anda dapat memperoleh lebih banyak dari orang lain dengan memberikan lebih banyak kepada mereka. Kata “berbeda” mungkin akan muncul di benak Anda setiap kali membuka halaman-halaman See You at the Top. Buku ini berbeda dalam rasa, pokok persoalan, dan teknik.
See You at the Top menyampaikan perasaan-perasaan penulisnya tentang iman, cinta, optimisme, dan antusiasme. See You at the Top adalah suatu filosofi, tetapi juga menyertakan sedikit teori. Gagasan, prosedur, dan tekniknya berasal dari kehidupan. Penggunaan gagasan dan teknik dalam buku ini mengandung arti bahwa Anda belajar dari pengalaman orang lain—bukan teori orang lain.
Anda dilahirkan untuk menang. Dan kalau Anda menggunakan gagasan-gagasan dalam buku ini, kita akan ”bertemu Anda di puncak”.

Spesifikasi Buku
Format : Hardcover
Ukuran : 15 x 23 cm
Ketebalan : 520 hlm.
Harga : Rp.99.800,-
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Self Development
Jenis Buku : Motivasi & Inspirasi



SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
ph. 62-21 585 1473-4
62-21 536 99 123-4

email kami
« Last Edit: April 19, 2007, 04:28:03 pm by camolatte » Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #2 on: April 30, 2007, 03:49:55 pm »

Info Buku Manajemen terbaru dan terupdate, namun berhubung beberapa buku ini benar2 fresh, ada kemungkinan di toko buku blm ada ketika ini diposting, tapi sudah bisa dipesan dulu langsung di
Showroom Elex Media
ph. 62-21 585 1473-4, 62-21 536 99 123-4
email cs.retail@elexmedia.co.id

Smarter MARKETING Moves
Handi Irawan


covernya dapat dilihat di:

http://elexmedia.multiply.com/

Buku ini ditulis untuk mempertahankan beberapa prinsip yang dianggap benar :
1. Setiap strategi yang baik haruslah berbasis pada kepentingan konsumen.
2. Setiap strategi haruslah visioner,mampu menangkap perubahan yang mungkin terjadi.

Karena persaingan kian menggila, pasar global yang tak terelakkan, perkembangan teknologi yang sangat cepat, maka marketer perlu mempunyai strategi yang unggul yang berorientasi ke konsumen. Ada 4 bagian strategi unggul yaitu unggul dalam informasi, bersaing, produk dan pemahaman perilaku konsumen.

Buku ini tepat dibaca bagi pelaku atau praktisi pemasaran, seperti ahli komunikasi, peneliti pasar, brand manager atau pengembang produk, pemimpin marketing atau CEO. Begitu pula profesional di bidang strategi atau keuangan, penjualan atau pelayanan pelanggan. Buku ini juga relevan dan berguna baik bagi bisnis kecil, bisnis besar, dan juga agensi.

Jika dibandingkan isinya, buku ini lebih implementatif dibanding bukunya yang terdahulu yaitu Winning Strategy. Semoga buku ini dapat digunakan untuk membangun keunggulan bersaing.

Spesifikasi Buku
Format : Soft Cover
Ukuran : 15 x 23 cm
Nama Media : Buku Manajemen
Kelompok : Manajemen
Kategori : Pemasaran, Penjualan, Periklanan



SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
ph. 62-21 585 1473-4
62-21 536 99 123-4

email kami
« Last Edit: June 11, 2007, 01:57:01 pm by camolatte » Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #3 on: May 29, 2007, 09:16:05 am »

BUKU MANAJEMEN UNGGULAN BULAN JUNI 2007

Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.

Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


LENOVO AFFAIR
Ling Zhijun / Martha Avery

Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62-31) 50 55 238
hubungi kami

Buku Manajememen Rekomendasi Bulan Juni 2007

http://elexmedia.multiply.com/reviews/

Lenovo adalah pemimpin global untuk pasar PC, mempekerjakan lebih 19.000 orang di manca-negara. Pengambilalihannya yang spektakuler terhadap divisi PC IBM pada Mei 2005 merupakan langkah besar perusahaan tersebut dan memiliki dampak luar biasa bagi industri China. Deal ini membuktikan kepada dunia bahwa perusahaan China tidak lagi kompetitif bagi pasar-pasar domestik tapi juga mampu bersaing di tingkat dunia.

Lenovo dilahirkan pada 1984 oleh 11 orang engineer di sebuah bungalow kecil di Beijing, dengan tujuan utama membuat PC dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan (di China awalnya), menggunakan nama Legend.

Buku ini mengungkap sejarah Lenovo, atau Lianxiang begitu ia dikenal di China, dan pendirinya, Liu Chuanzhi. Lengkap dengan cerita betapa deal ini mengguncang kongres Amerika karena mereka harus melepaskan divisi retail (Think Pad) IBM, satu perusahaan besar yang menjadi aset utama Amerika.

Dibagi menjadi empat bagian menurut periode dalam satuan tahun:
  • Bagian I 1984-1989 Para Pemberontak
  • Bagian II 1990-1994 Era Para Pemimpin
  • Bagian III 1995-1999 Era Pasar
  • Bagian IV 2000-2004 Berubah atau Mati

Penulis, Ling Zhijun di China dikenal karena reportasenya tentang reformasi ekonomi China, dan bukunya “Jiao Feng”yang terjual hampir  2 juta kopi di China.  Ia juga menjadi reporter lepas untuk People’s Daily yang berbasis di Shanghai.

Martha Avery, penerjemah & editor buku ini dalam bahasa Inggris, telah menerjemahkan banyak literatur China ke dalam bahasa Inggris dan diterbitkan oleh Viking Penguin, WW Norton, HarperCollins, Farrar Straus Giruoux and David Godine.

Editor’s Note :
Kontroversial, betapa Amerika tak kuasa menahan salah satu perusahaan aset negaranya untuk tidak menjual salah satu divisinya kepada perusahaan China, Lenovo. Apa yang terjadi dan ada di balik semua deal & startegi tersebut? Bagaimana mereka bisa sampai ke sana dan apa yang menjadi sasaran selanjutnya? Temukan jawabannya di buku ini.

Lenovo Affair versi Inggris dari John Wiley diresensi di Kompas Minggu, 8 Oktober 2006 oleh Dekan Prasetiya Mulya Business School dan Profesor Strategic Management, Sammy Kristamuljana, PhD, dengan kesimpulan bahwa buku ini layak menjadi referensi para profesional Indonesia.

Penulis Ling Zhijun, seorang jurnalis yang tinggal di Shanghai, mendapatkan akses khusus ke dalam perusahaan untuk menulis buku ini. Beberapa aspek yang “tabu” dari bisnis di China dibahas gamblang dengan gaya bahasa yang sangat menarik. Transparansi bukanlah istilah yang umum digunakan oleh perusahaan China, namun buku ini menceritakan banyak hal dibandingkan siapa pun mengenai apa yang sesungguhnya terjadi di China.

The Lenovo Affair ditulis oleh orang dalam, bukan oleh pengamat dari Barat. Jika Anda ingin mengetahui hal-hal luar biasa yang terjadi dalam dunia bisnis di China, maka Anda harus membaca buku ini.

Diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh Jimmy Auw, Pengamat TI & Redaktur Pelaksana Majalah CHIP.

**NEW FOR LXO Forum MEMBER**
DOWNLOAD PDF PREVIEW DI SINI


Spesifikasi Buku
Ukuran : 15 x 23 cm
Ketebalan : 512 hlm.
Harga : Rp.98.800,-
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Bisnis
Jenis Buku : Entrepreneurship 
« Last Edit: June 13, 2007, 02:11:49 pm by camolatte » Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #4 on: June 13, 2007, 02:17:09 pm »

BUKU MANAJEMEN UNGGULAN BULAN JUNI 2007

Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


STEPHAN SCHIFFMAN'S: 101 SUCCESSFUL SALES STRATEGIES
STRATEGI EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN

Stephan Schiffman (America’s #1 Corporate Sales Trainer)

Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62-31) 50 55 238
hubungi kami

Buku Manajememen Rekomendasi Bulan JUNI 2007

http://elexmedia.multiply.com/reviews/

Buku ini merupakan hasil pengalaman menjual para tenaga penjual garis depan selama lebih dari seperempat abad, yang jauh lebih komprehensif dibandingkan buku-buku penjualan lain.

Buku ini bukan untuk mengatasi segala masalah dan tidak menjanjikan hasil yang langsung dapat Anda rasakan dalam karier Anda sebagai tenaga penjual begitu selesai membacanya. Tanpa usaha dan komitmen untuk menggapai hasil yang Anda inginkan, tidak satu pun buku yang bisa mewujudkan janji seperti itu bagi Anda. Seperti cetak biru kesuksesan lainnya, buku ini membutuhkan tindakan untuk mewujudkan gagasan-gagasan di dalamnya.

Jika Anda berusaha mengikuti 101 “prinsip” yang ada di sini secara konkret, dan menggunakan buku ini sebagai daftar periksa seiring langkah maju Anda, Anda akan jauh lebih sukses daripada hari ini.

Buku ini antara lain memaparkan beberapa saran tentang:

    * Membangun kecakapan kepemimpinan.
    * Memanfaatkan email.
    * Mendapatkan balasan telepon.
    * Menerapkan sembilan langkah menelepon untuk mencari calon pelanggan.

Persaingan penjualan memang sangat kejam. Kemenangan sering ditentukan oleh perbedaan yang sangat tipis. Jika kalah tiga atau empat putaran penting secara berturut-turut dengan perbedaan yang paling tipis sekalipun, Anda akan keluar dari arena bisnis; sebaliknya, jika menang tiga atau empat kali putaran, Anda akan berada di puncak arena bisnis.

Saran-saran dalam buku ini bertujuan membantu Anda meningkatkan efisiensi penjualan—sedikit di sana, sedikit di sini. Buku ini menunjukkan kepada Anda bagaimana mengalahkan para pesaing dan menjadi nomor satu dalam bidang yang Anda geluti dan memberi Anda kelebihan dalam hal-hal umum supaya Anda memiliki lebih banyak kemungkinan untuk menang dalam kompetisi yang sangat ketat.

Anda tidak akan menemukan ulasan panjang lebar mengenai interaksi psikologi atau pribadi, melainkan gagasan pragmatis dan nyata yang dapat Anda praktikkan tanpa harus melakukan banyak riset atau menebak-nebak. Jika saran seperti itu yang ingin Anda dapatkan—saran yang dapat dipercaya, mudah dilaksanakan, yang disarikan dari praktik penjualan secara tatap muka seumur hidup—bacalah terus.

**NEW FOR LXO Forum MEMBER**
DOWNLOAD PDF PREVIEW DI SINI


Spesifikasi Buku
Ukuran : 14 x 21 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Ketebalan : 328 hlm.
Kelompok : Manajemen
Jenis Buku : Pemasaran, Penjualan, dan Periklanan



Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


MENYELESAIKAN SENGKETA MELALUI PENGADILAN PAJAK
Muhammad Sukri Subki, SH., MM & Djumadi, SH., MM

Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62-31) 50 55 238
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/

Dalam buku ini dibahas antara lain :
  • Uraian lengkap tentang implikasi Pengadilan Pajak dalam peraturan perundang-undangan
  • Pembaca bisa mempelakari karakteristik Pengadilan Pajak dan sistem peradilan
  • Menjelaskan hubungan Pengadilan Pajak dan Pengadilan lain
  • Memandu Wajib Pajak bagaimana membuat administrasi apabila terjadi surat ketetapan pajak
  • Penjelasan kompetensi Pengadilan Pajak, Uraian Nilai Keadilan Pengadilan Pajak

Buku ini tepat dibaca oleh :
  • Mahasiswa Fak Ekonomi khususnya bidang perpajakan, keuangan, praktisi di bidang perpajakan, akuntan publik dan bidang hukum
  • Para dosen Fak Hukum dan Fak Ekonomi
  • Para pelaku bisnis khususnya petugas/legitasi yang menangani masalah pajak lebih-lebih masalah pajak yang sampai ke Perdalian Pajak

Editor’s Note :
Buku yang membahas pajak dari aspek hukum jarang diterbitkan
Hampir seluruh aparat yang sehari-hari menangani masalah pajak mulai dari eselon terendah hingga direktorat pajak membutuhkan panduan seperti buku ini.

**NEW FOR LXO Forum MEMBER**
DOWNLOAD PDF PREVIEW DI SINI


Spesifikasi Buku
Ukuran : 14 x 21 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Ketebalan : 328 hlm.
Kelompok : Manajemen
Jenis Buku : Pemasaran, Penjualan, dan Periklanan



Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


63 KASUS PEMASARAN TERKINI INDONESIA
Istijanto, MM, MComm

Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62-31) 50 55 238
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/

Ingin mengulang sukses buku 36 Kasus Pemasaran Asli Indonesia, kami menerbitkan kembali 63 Kasus Pemasaran Terkini Indonesia. Dalam buku ini ada 63 kasus pemasaran¾dengan melibatkan 190 merek dan 220 tema iklan.

Kasus-kasus yang ditampilkan merupakan kasus pemasaran terkini. Juga dilengkapi dengan penggalan tiga tayangan iklan TVC (Television Commercial) berbagai merek yang disiarkan di televisi.

Penulis adalah faculty member dan business trainer di Prasetiya Mulya Business School, Jakarta. Ia telah memberikan pelatihan bisnis kepada lebih dari 2.000 peserta yang berasal dari berbagai perusahaan. Banyak individu maupun perusahaan berhasil memperbaiki kemampuan negosiasinya setelah mengikuti training atau consulting yang ia berikan. Selain mengajar S2 di Prasetiya Mulya Business School dan memberikan pelatihan, ia juga aktif menulis. Karya tulisanya banyak dimuat di berbagai majalah populer, sementara tiga bukunya, Aplikasi Praktis Riset Pemasaran, Riset Sumber Daya Manusia dan Seni Menaklukkan Penjual dengan Negosiasi, telah diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama.

Editor’s Note :
Bahasa dalam buku ini sangatlah membumi. Meski demikian, ditambahkan pula istilah marketingnya sehingga nantinya diharapkan para pembaca mampu berbahasa marketing. Merek-merek yang dibahas semuanya merupakan merek yang dipasarkan di Indonesia sehingga para pembaca tidak asing dan mampu menyelami kondisi persaingan yang ada. Inilah keunggulan buku ini dibandingkan buku teks-teks pemasaran (marketing textbook).

**NEW FOR LXO Forum MEMBER**
DOWNLOAD PDF PREVIEW DI SINI


Spesifikasi Buku
Ukuran : 14 x 21 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Ketebalan : 328 hlm.
Kelompok : Manajemen
Jenis Buku : Pemasaran, Penjualan, dan Periklanan
« Last Edit: June 13, 2007, 02:33:20 pm by camolatte » Logged

Wuryanano
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3


WURYANANO


WWW Awards
« Reply #5 on: July 10, 2007, 12:55:27 am »

Tanya lagi pak MOd.
Apa yang menjadi kriteria pak MOd, tentang buku yang dipromosikan di sini, khususnya buku-buku manajemen...seperti yang di posting oleh salah satu moderator di atas (camolatte)...

Apakah si penulisnya harus "ngetop" dulu? Lha kalau seperti saya "tidak ngetop" sehingga tidak masuk kriteria tsb?
Hehehe...bukannya ngiri lho...cuman penasaran aja. Padahal, belum genap satu tahun, saya sudah berhasil menerbitkan tiga judul buku lho..

Dan, buku-buku saya juga banyak diminati orang...hoho..
Ok, it's never mind for me. bwekk

Salam,
Wuryanano
http://wuryanano.com/
« Last Edit: July 10, 2007, 12:57:12 am by Wuryanano » Logged

Entrepreneur & National Bestselling Books of:
1. "The Touch of Super Mind"
2. "Super Mind for Successful Life"
3. "The 21 Principles to Build and Develop Fighting Spirit"
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #6 on: July 10, 2007, 03:16:16 am »

marketing geniusnya menarik tuh :)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #7 on: July 25, 2007, 03:48:29 pm »

Tanya lagi pak MOd.
Apa yang menjadi kriteria pak MOd, tentang buku yang dipromosikan di sini, khususnya buku-buku manajemen...seperti yang di posting oleh salah satu moderator di atas (camolatte)...

Apakah si penulisnya harus "ngetop" dulu? Lha kalau seperti saya "tidak ngetop" sehingga tidak masuk kriteria tsb?
Hehehe...bukannya ngiri lho...cuman penasaran aja. Padahal, belum genap satu tahun, saya sudah berhasil menerbitkan tiga judul buku lho..

Dan, buku-buku saya juga banyak diminati orang...hoho..
Ok, it's never mind for me. bwekk

Salam,
Wuryanano
http://wuryanano.com/
Salam Pak Wur, mengenai judul2 yang dipilih disini ini merupakan rekomendasi judul-judul dari Redaksi sebagai pihak pertama yang sudah tahu isi bukunya sebelum div. lain, rekomendasi dari LitBang berdasarkan data riset dan historis, serta rekomendasi Pemasaran berdasarkan kondisi pasar.

Masalah "ngetop - ga ngetop" ada relevansinya tapi bukan faktor satu-satunya koq. Wink Dengan data utama dari Redaksi sebagai pemicu, baru selanjutnya dapat digulirkan promonya. Kira-kira begitu, pak Wir. ^^
Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #8 on: August 24, 2007, 10:09:32 am »

Info Buku Manajemen baru dan terupdate, namun berhubung beberapa buku ini benar2 fresh, ada kemungkinan di toko buku blm ada ketika ini diposting, tapi sudah bisa dipesan dulu langsung di
Showroom Elex Media
ph. 62-21 585 1473-4, 62-21 536 99 123-4
email cs.retail@elexmedia.co.id


BUKU MANAJEMEN UNGGULAN BULAN JULI

Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


LEADING AT THE HIGHER LEVEL
Ken Blanchard


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
Telp.
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62 – 31) 50 55 238
hubungi kami

Buku Manajemen Rekomendasi Bulan Juli 2007

http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/117


REKOMENDASI JULI 2007

Buku ini adalah adalah buku terobosan baru tentang kepemimpinan selama 25 tahun ini yang akan menjadi buku extraordinary. Buku-buku Ken Blanchard selama ini telah membantu jutaan orang untuk menemukan potensi dan kekuatan mereka supaya berharga bagi dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Buku Leading at a Higher Level ini adalah buku hasil pembelajaran mereka tentang kepemimpinan kelas dunia.

Dalam buku ini kita bisa memelajari bagaimana menemukan dan menciptakan target serta visi berdasarkan tiga dasar yaitu memastikan bahwa orang tahu Anda, ke mana Anda akan pergi, dan nilai-nilai yang akan memandu perjalanan Anda. Buku ini membantu Anda bagaimana mempimpin orang-orang di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan. Buku ini adalah buku wajib bagi pemimpin masa sekarang.

Editor’s Note:
-   Ditulis oleh co-author The One Minute Manager yang jadi bestseller.
-   Dilengkapi dengan langkah-langkah yang diterangkan secara gamblang tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin besar karena Anda menciptakan organisasi dengan kinerja tinggi yang akan membuat hidup semua orang menjadi lebih baik.
-   Ini adalah buku yang ditulis oleh Ken Blanchard dari hasil risetnya selama 25 tahun tentang kepemimpinan kelas dunia.

Spesifikasi Buku
Ukuran : 15 x 23 cm
Harga : Rp.94.800,-
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Manajemen
Jenis Buku : Kepemimpinan



Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


RECOLLECTION
Agung Webe


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
Telp.
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62 – 31) 50 55 238
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/118

Buku ini bisa dikatakan sebagai buku pelatihan praktis yang menggabungkan unsur hipnotisme pribadi, psikologi modern, dan psikoanalisa.

Penggunaan teori hipnotisme pribadi berguna untuk memunculkan potensi manusia, untuk menata kembali program pikiran manusia sehingga langkah-langkah penataan diri dan pikiran dapat memunculkan manusia yang tangguh, sadar akan potensinya, mampu berinteraksi dengan lingkungannya, berjiwa pemimpin, tidak banyak menuntut, dan memiliki daya dorong yang dapat menjadi motivator bagi orang lain. Dengan program Recollection, diharapkan kita dapat meraih impian yang ada dalam diri.

Penulis sering memberikan training program RECOLLECTION yang telah berjalan kira-kira setahun lalu. Beliau juga pendiri dan fasilitator di WEBE Self Empowerment Training yang menyelenggarakan pelatihan bagi sumber daya manusia yang berhubungan dengan motivasi, peningkatan kualitas SDM, dan latihan pengolahan pikiran (Art of Mind management).

Editor’s Note:
Buku ini memberikan teori dan latihan yang mudah dimengerti tentang kekuatan pikiran manusia, rahasia pikiran, dan bagaimana menggunakan kekuatan afirmasi sehingga dapat mengubah kehidupan menjadi lebih baik

Memberikan contoh dan kiat praktis menata kembali program pikiran manusia.
Buku pertama di Indonesia yang membahas masalah pemunculan potensi dengan cara menata kembali program pikiran.

Lebih pada aplikasi, daripada teori, dan unik karena dengan menerapkan isi buku ini orang akan dapat memunculkan 5 potensi berharga dalam diri.

Cocok bagi pengusaha, direktur/manajer perusahaan, manajer dan staf SDM, trainer pengembangan diri, entrepreneur, dosen, guru, mahasiswa, pelajar, psikolog, dan para orang tua.

Spesifikasi Buku
Ukuran : 14 x 21 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Self Development
Jenis Buku : Motivasi dan Inspirasi 
 


Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


ORANG BODOH LEBIH CEPAT SUKSES!
I Nyoman Londen


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
Telp.
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62 – 31) 50 55 238
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/119

Buku ini bukan berisi teori, melainkan melulu praktik berdasarkan pengalaman kami dan pengalaman orang lain, yang sudah teruji.

Setiap manusia diberkati ide yang cemerlang. Ide bisnis paling kreatif adalah ide yang belum pernah dibuat oleh orang lain sebelumnya. Celakanya, kesalahan pertama bagi pebisnis pemula (dari 20 Kesalahan yang dijabarkan buku ini) adalah kebanyakan ide. Merasa “pintar” dengan mempunyai banyak sekali ide, bahkan dapat disebut keluberan ide, pada akhirnya tidak satu pun idenya yang menjadi kenyataan.

Masih 19 lagi kesalahan yang umum dilakukan yang membuat orang "pintar" tak pernah mewujudkan idenya menjadi kenyataan, mewujudkan ide bisnisnya menjadi bisnis yang sesungguhnya.

Harapannya setelah membaca buku ini, Anda, para calon wirausaha, mendapatkan sebuah pencerahan dan tidak takut untuk memulai, apa pun bentuknya. Wujudkan impian dan ide Anda menjadi kenyataan, sekarang juga!

Editor’s Note:
- Pengantar yang cukup mencengangkan dari Bob Sadino, beliau enggan menggunakan kata bodoh dan lebih memilih: Sebagian Besar Orang "Pintar" Ternyata Goblok! Bob Sadino sepakat dengan penulis dan menggugat: Apa jadinya otak kita apabila setiap hari diisi dengan informasi; yang basi? Informasi keberhasilan atau kegagalan mas lalu. Dan menyimpulkan: Jika mau menjadi pengusaha, jangan terlalu banyak berpikir dan berencana seperti orang “pintar”. Tapi segera memulai, lakukan saja, just do it, layaknya orang “bodoh”.

- I Nyoman Londen penuh semangat & aktif memasarkan (menjual, memublikasikan, dan mempromosikan) buku-bukunya melalui berbagai saluran, antara lain resensi di beberapa media nasional & daerah (terutama Bali), talkshow di beberapa acara dan tempat, dll. Terakhir mengisi acara Panorama Pagi di SCTV, kini sedang menjajaki beberapa ide dengan televisi2 lainnya.

- Semangat & ide orisinal Nyoman Londen dipoles dengan gaya penulisan populer oleh Dodi Mawardi, penyiar & produser radio Pass FM. Sebuah kombinasi bagus.

Spesifikasi Buku
Ukuran : 14 x 21 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Manajemen
Jenis Buku : Entrepreneurship 



Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


THE POWER STORIES IN SALES
Daud Tjondrorahardjo


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
Telp.
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62 – 31) 50 55 238
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/120

Dongeng diyakini mampu meningkatkan kreativitas kita, oleh karena orang tua kita biasa mendongeng pada saat menjelang tidur. Menjelang tidur sebenarnya adalah fase relaksasi di mana otak kita tidak lagi dalam kondisi aktif. Menurut penelitian ilmiah pada kondisi otak seperti ini mampu menyerap informasi dengan sangat baik.

Bagaimana dengan otak orang dewasa, ternyata juga tidak berbeda jauh, melalui dongeng yang kita baca saat menjelang tidur di mana otak berada dalam kondisi relaks mampu menyerap informasi maksimum. Melalui dongeng-dongeng sederhana dalam buku ini tentang penjualan, selain untuk memotivasi juga dapat kita gunakan untuk memperbaiki filling cabinet otak kita.

Editor’s Note:
Cerita-Cerita pendek yang ada dalam buku ini sangat memotivasi semangat para sales untuk tidak menyerah pada keadaan. Dilengkapi dengan halaman-halaman yang bisa digunakan untuk memberi tanggapan dan apa saja yang bisa dipetik sebagai pelajar bagi pembaca yang memang khusus bergerak sebagai salesman.

Buku ini tepat dibaca oleh salesman, manajer marketing, wiraniaga dan masyarakat umum.

Spesifikasi Buku
Ukuran : 14 x 21 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Penjualan
Jenis Buku : Pemasaran, Penjualan, dan Periklanan 



Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


MEET & GROW RICH
Joe Vitale & Bill Hibbler


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
Telp.
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62 – 31) 50 55 238
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/121

Jika Anda belum pernah mendengar tentang apa itu mastermind group, maka Meet & Grow Rich memang perlu Anda baca. Mastermind Group adalah aliansi atau kemitraan yang luar biasa kuat di antara orang-orang yang saling mencerahkan dan mendukung dalam meniti jalan menuju sukses.

Meet and Grow Rich menunjukkan bagaimana sesungguhnya cara kerja mastermind group, cara menciptakan kelompok itu dan bagaimana menjalaninya, sekaligus cara menggunakannya untuk menapaki kesuksesan finansial. Diceritakan juga bagaimana entrepreneur seperti Andrew Carnegie and William Wrigley Jr. menggunakan mastermind groups untuk meraih sukses mereka dan bagaimana Anda bisa mengikuti langkah mereka untuk meraih kesuksesan spektakuler versi Anda sendiri.

"I'm a big fan of mastermind groups. I've used them for over thirty years and know the power they provide everyone in such a group. I'm delighted to see this inspiring, easy-to-follow manual. Read it and follow what it suggests."
Jack Canfield co-creator of the Chicken Soup for the Soul series and bestselling author of The Success Principles

Benarkah Andrew Carnegie dan Napoleon Hill tidak selalu benar, padahal kesuksesan sudah jelas menjadi buktinya?

Mengapa penulis buku ini memilih judul Meet & Grow Rich, yang tak jauh beda dari Think & Grow Rich? Apakah isinya akan sama saja, atau hanya ada sedikit polesan di sana sini, ataukah memang ada pertentangan dan sesuatu yang baru di dalamnya?

Satu hal yang pasti, Joe Vitale dan Bill Hibbler sepakat dengan Andrew Carnegie dan Napoleon Hill bahwa Mastermind menjadi salah satu Rahasia di Balik Kekayaan, Kesuksesan, dan Kesejahteraan.

Temukan hal-hal menarik tersebut dalam buku ini dan puaskan hasrat menggali kualitas diri dan meraih kekayaan yang sesungguhnya. Selanjutnya, selamat menikmati pengalaman Mastermind Anda sendiri!

Editor’s Note:
Penulis, Joe Vitale Presiden Hypnotic Marketing adalah penulis The Attractor Factor dan Bill Hibbler merupakan pemilik Gigtime Media, perusahaan konsultan Internet marketing, founder & director www.MeetandGrowRich.com.

Dirating 5 bintang oleh 7 reviewer di Amazon.com, masuk jajaran Topseller Marketing.

Spesifikasi Buku
Ukuran : 15 x 23 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Self Development
Jenis Buku : Motivasi & Inspirasi 



Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


PERCUMA BERBISNIS KALAU KELUARGA BERANTAKAN
I Nyoman Londen


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
Telp.
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62 – 31) 50 55 238
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/122

Kedua penulis mengajak para pengusaha, pemula maupun yang sedang jaya-jayanya untuk mencermati dan menggali secara jujur apakah kesuksesan yang meraih sudah merupakan sukses sejati yang mereka idamkan? Apakah keberhasilan bisnisnya diimbangi dengan keberhasilan rumah tangganya? Ternyata, survei membuktikan tidak mudah menyelaraskan kedua hal ini.

Ada 5 faktor krusial yang ditawarkan untuk melengkapi sukses seorang entrepreneur:
1. Keseimbangan Waktu
2. Atur Tenaga
3. Pikiran Positif
4. Siapkan Mental
5. Kelola Uang

Jika kita memiliki dan mengelola kelima faktor ini dengan penuh komitmen dan disiplin, maka Bisnis Yes, Keluarga OK bukan lagi impian!


Editor’s Note:
I Nyoman Londen penuh semangat & aktif memasarkan (menjual, memublikasikan, dan mempromosikan) buku-bukunya melalui berbagai saluran, antara lain resensi di beberapa media nasional & daerah (terutama Bali), talkshow di beberapa acara dan tempat, dll. Terakhir mengisi acara Panorama Pagi di SCTV, kini sedang menjajaki beberapa ide dengan televisi2 lainnya.

Semangat & ide orisinal Nyoman Londen dipoles dengan gaya penulisan populer oleh Dodi Mawardi, penyiar & produser radio Pass FM. Sebuah kombinasi bagus.

Bacaan umum dan tepat terutama bagi yang mencari alternatif cara meraih kesuksesan sejati, sukses pribadi sekaligus usaha, eksekutif, profesional, mahasiswa, fresh graduate, entrepreneur pemula, menengah, maupun yang sedang sukses


Spesifikasi Buku
Ukuran : 14 x 21 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Bisnis
Jenis Buku : Entrepreneurship   

Posted on: August 24, 2007, 10:06:47 AM
Info Buku Manajemen baru dan terupdate, namun berhubung beberapa buku ini benar2 fresh, ada kemungkinan di toko buku blm ada ketika ini diposting, tapi sudah bisa dipesan dulu langsung di
Showroom Elex Media
ph. 62-21 585 1473-4, 62-21 536 99 123-4
email cs.retail@elexmedia.co.id


BUKU MANAJEMEN UNGGULAN BULAN AGUSTUS

Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


THE BIBLE OF OPTION STRATEGIES
Guy Cohen


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
Telp.
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62 – 31) 50 55 238
hubungi kami

Buku Manajemen Rekomendasi Bulan Ini

http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/137

REKOMENDASI AGUSTUS 2007

Buku ini merupakan buku pedoman bagaimana cara atau strategi melakukan trading di bidang option. Ada lebih dari 60 rules atau strategi agar sukses dalam meraih profit. Jika Anda masih sebagai pemula, di sana diberi tool-nya strategi mana yang cocok. Sebaliknya, jika anda sudah tingkat master, ada pula cara yang terbaik agar meraih profit.

Penulis secara jeli dan akurat membeberkan kelemahan dan risiko, kekuatan dan keuntungan menggunakan strategi yang ia ketengahkan.

Editor’s Note:
•  Cocok sekali untuk para trader, dan investor serta semua saja yang sedang menekuni dunia investasi
•  Menurut saya sampai saat ini karya Guy Cohen itu adalah salah satu panduan yang lengkap, praktis dan mudah untuk dilakukan serta menarik yang pernah dihasilkan. Saya telah membaca karya Guy Cohen berkali-kali selama karier saya dimulai di bidang investasi, dan saya masih menemukan pemikiran baru setiap kali saya membacanya."- Putut Susetyo Bagus Wibowo

Spesifikasi Buku
Format : Hard Cover
Ukuran : 15 x 23 cm
Harga : Rp.144.800,-
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Keuangan
Jenis Buku : Investasi, Keuangan, dan Pasar Modal



Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


HEAD, HEART & GUTS
David Dotlich, Peter Cairo, Stephen Rhin


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
Telp.
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62 – 31) 50 55 238
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/138

Ketiga penulis yang semuanya konsultan menawarkan sudut pandang baru tentang kepemimpinan. Menurut mereka, selain kemampuan analitis tetap menjadi fokus penting para eksekutif (the head), pemimpin sukses juga membutuhkan EQ (or heart) dan kemampuan untuk mengevaluasi dan mengambil risiko (or guts).

Dilengkapi studi kasus Bank of America, Johnson & Johnson, sampai UBS, Head, Heart & Guts memaparkan langkah-langkah dan tindakan spesifik bagi para pemimpin yang punya hasrat untuk tumbuh beyond zona nyaman kepemimpinan mereka dan rencana tindakan bagi perusahaan yang ingin maju beyond pengembangan kepemimpinan coba-coba untuk menemukan pemimpin yang "seutuhnya/sejati".

Kultur perusahaan lebih sering berorientasi pada kemampuan analitis (head) dengan manajemen yang berkemampuan kognitif tinggi, maka eksekutif perlu mengembangkan emosional dan kemampuan mengambil risiko. Dan buku ini akan melengkapi diri Anda untuk menjadi pemimpin yang "utuh" ("whole" leaders with Heart & Guts beside Head).

Editor’s Note:
Sudah menjadi tuntutan era perubahan bahwa pemimpin tidak boleh hanya menguasai sebagian kemampuan/skill saja (parsial) tetapi harus belajar melengkapi diri, dan buku ini menjawab kebutuhan itu.

Ke-3 penulisnya konsultan yang pakar dalam bidang kepemimpinan & coaching, bahkan Dotlich & Cairo adalah penulis Why CEOs Fail.


Spesifikasi Buku
Ukuran : 15 x 23 cm
ID : 235071197   
ISBN : 9789792709902
Harga : Rp.49.800,-
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Bisnis
Jenis Buku : Kepemimpinan 
 


Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


HUMAN CAPITAL COMPETENCIES
A.M. Lilik Agung


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
Telp.
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62 – 31) 50 55 238
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/119


”Modal Manusia merupakan modal dasar dari segala macam pembangunan, perkembangan, dan kemajuan suatu bangsa; namun modal manusia tanpa kompetensi tidaklah berarti dan tidaklah mempunyai suatu nilai. Berangkat dari pengalaman mereka yang sangat berhasil dalam mengembangkan kompetensi, kita semua dapat belajar. Human Capital Competencies, ditulis secara lengkap dan cermat serta terstruktur dengan elegan, akan menjadi salah satu acuan bagi kita semua yang ingin memberikan perhatian khusus dalam pengembangan Human Capital.”
―Dr. Ing. Gunadi Sindhuwinata, Presiden Direktur INDOMOBIL GROUP

Mengapa Human Capital Competencies? Inilah sebentuk praktik human capital yang sedang menjadi isu utama pengembangan manusia pada hampir organisasi bisnis di bawah kolong langit ini, tidak terkecuali di Indonesia. Bahkan di Indonesia, segala hal yang berbau tentang human capital competencies—dalam praktik disebut competency based human resources management (CBHRM)—menjadi ramai diperbincangkan. Mulai dari seminar, workshop, in house training, hingga penghargaan praktik terbaik.

Perubahan istilah dari human resources ke human capital ternyata tidak mengubah paradigma, hanya sebatas istilah. Human capital—sesuai namanya menempatkan manusia pekerja sebagai salah satu kapital perusahaan—tetap tak beranjak dari kedudukan lamanya, yaitu sumber produksi perusahaan. Akibatnya divisi human capital sekadar memainkan peran administrasi dan personalia yang tidak mencerdaskan.

Mengoptimalkan peran human capital pada kondisi tingkat persaingan sangat ketat dan perubahan sangat dahsyat sudah tidak dapat ditolak lagi. Human capital harus bermain pada wilayah yang lebih cerdas dan menantang, yaitu mitra strategi perusahaan, pengawal perubahan, dan pelaku transformasi organisasi. Tanpa peran cerdas ini siap-siaplah organisasi perusahaan tiarap lantaran tidak mampu bersaing karena manusia pekerjanya tidak berkompeten.

Dan jika Anda tak ingin termasuk yang tiarap itu, mari menjadi Human Capital Champion dengan bersama menyimak, mengubah paradigma, dan menciptakan terobosan praktik human capital berbasis kompetensi, yang sesungguhnya.


Editor’s Note:
- Buku ini sama sekali tidak bermain pada dataran teoretis. Bahkan terlalu mewah jika mengatakannya pedoman lengkap cara mempraktikkan human capital berbasis kompetensi. Murni tentang praktik-praktik perusahaan yang telah menjalankan CBHRM. Atau, sketsa-sketsa ringan tentang bagaimana mempraktikkan CBHRM.
- Penulis aktif di Lembaga Konsultansi RED PIRAMID, Change Specialist, yang baru saja sukses besar menggelar Seminar Akbar Corporate Culture (Corporate Culture Festival). Juga berkontribusi dalam buku Corporate Culture: Challenge to Excellence, buku ini didukung oleh 23 kontributor dari kalangan CEO, top executive, pengusaha, maupun akademisi.
- Cara bertutur penulis yang lugas dan apa adanya makin memperkuat pembabaran tentang kompetensi Sumber Daya Manusia yang kini lebih populer dengan nama Human Capital.


Spesifikasi Buku
Ukuran : 14 x 21 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Manajemen
Jenis Buku : Manajemen SDM
ID : 234071189   
ISBN : 9789792709827      
Harga : Rp.29,800



Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


POWER AN HOUR
Dave Lakhani


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
Telp.
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62 – 31) 50 55 238
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/120

Buku ini bukan membahas tentang bagaimana mengelola file-file atau meja Anda. Adalah tentang bagaimana memfokuskan pekerjaan, bisnis atau tujuan hidup Anda secara jelas dan benar. Buku ini akan mengajari Anda bagaimana menciptakan fokus yang masif yang akan membuat Anda berhasil mencapai apa yang Anda inginkan dan citakan dalam bisnis maupun kehidupan.

Dan itu bisa dilakukan dalam satu jam dalam satu minggu. Fokus dalam buku ini merupakan cara spesifik dengan menggunakan elemen-elemen penting dari berpikir kreatif dan implementasi yang sebenarnya. Anda juga belajar tentang proses yang dapat digunakan setiap waktu yang Anda butuhkan untuk menciptakan fokus dalam mencapai apa yang Anda inginkan.


Editor’s Note:
- Membantu pembaca dengan dua dasar yaitu Rasional dan teknis.
- Dilengkapi dengan contoh dan latihan bagaimana melakukan fokus.


Spesifikasi Buku
Ukuran : 14 x 21 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Bisnis
Jenis Buku : SDM
ID : EMK236071407
ISBN : 979-27-1205-6



Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


CARA BENAR MENCAPAI PUNCAK KEMAKMURAN FINANSIAL A LA ROBERT T. KIYOSAKI
Sawidji Widoatmodjo


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
Telp.
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62 – 31) 50 55 238
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/141

Bagi yang belum membaca Rich Dad Poor Dad, pasti akan menjawab: tak mungkin. Tapi rasanya sekarang ini sulit mencari orang yang belum membaca buku karya Robert Toru Kiyosaki itu. Buku itu telah membakar semangat jutaan orang di dunia untuk menjadi kaya secara logis, tanpa perlu curang. Dengan gambling Kiyosaki menawarkan mantra menjadi kaya: UANG BEKERJA UNTUK ANDA. ANDA AKAN MENIKMATI PASSIVE INCOME. Dan akhirnya ANDA MENCAPAI PUNCAK KEBEBASAN FINANSIAL.

Kiyosaki melengkapinya jurus apa yang harus diterapkan, yaitu memindakan sumber income Anda dari kuadran Employee, Self Employee dan Business ke kuadran Investor. Sampai di sini, siapapun pasti berkobar semangatnya untuk segera mempraktikkan mantra sakti itu. Tapi ketika sampai saatnya berpraktik, ternyata hasilnya tak sesuai harapan. Banyak yang mengaku frustrasi, dan menganggap Rich Dad Poor Dad hanya cocok untuk dibaca, bukan dipraktikkan. Bahkan pengritik terkerasnya, John Reed, menyebutnya tak masuk akal dan menjurus menyesatkan. So how come? Kiyosaki sebenarnya sudah bijak dengan mengatakan, untuk bisa mempraktikkan kiat kayanya itu pembaca dianjurkan “mendatangi” ahlinya, menghadiri seminar atau membaca buku lain.

Untuk memenuhi anjuran sang maestro itulah, buku ini terbit. Intinya buku ini menyajikan bagaimana mewujudkan mantra menjadi kaya ala Kiyosaki. Ditulis seorang yang memahami dunia investasi secara teori dan praktik.

Buku dengan materi serius ini bisa dinikmati sembari minum kopi. Bagi Anda yang sudah memiliki buku-buku karya Kiyosaki, tentu tidak akan melewatkan koleksi yang satu ini. 


Editor’s Note:
Bagi yang sudah membaca Rich Dad Poor Dad tapi belum berhasil mempraktikkan, buku ini menjawab pertanyaan  Anda. Untuk mereka yang belum membaca, sangatlah merugi. Karena Anda akan kehilangan kesempatan menjadi kaya secara logis tanpa harus melakukan pekerjaan  curang.

Dan penulis telah membuat beberapa contoh dalam CD sehingga pembaca bisa memberikan perhitungan sendiri dengan menggunakan software Excel

Spesifikasi Buku
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 300 hal.
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Keuangan
Jenis Buku : Investasi, Keuangan, dan Pasar Modal
ID : EMK237071187
ISBN : 979-27-0980-3


Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: