Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.133 Posts in 16.724 Topics- by 41.598 Members - Latest Member: Tddkgiy
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu?  (Voting closed: March 27, 2013, 01:48:36 pm)
Es Sant - 5 (50%)
4lKa - 3 (30%)
FioVal - 2 (20%)
Total Voters: 9

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Poyo Poyo  (Read 3159 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« on: March 13, 2013, 11:38:32 am »


x

Poyo?

batas waktu review: 20 Maret jam 12 siang :3
« Last Edit: March 20, 2013, 01:48:54 pm by raven » Logged

Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #1 on: March 14, 2013, 08:25:20 pm »

Dia bulat, dia empuk, dan dia menggemaskan! Kira-kira apaan, ya?

Saat mabuk dan setengah tidak sadar, Moe Sato tertidur di Sakura-cho berbantalkan sesuatu berwarna kuning. Paginya baru ketahuan kalau bantal itu adalah ... kucing ^^;; Mulailah kehidupan Poyo sebagai bagian keluarga Sato yang unik! Moe yang ceria tidak memusingkan kejombloannya karena ada Poyo. Bahkan, Hide, adik Moe, tidak memusingkan hubungan permusuhan antara dirinya dan Poyo. Selain Poyo, ada Kurobe juga lho. Dia pus jantan yang jatuh cinta pada Poyo. Pst, jangan bilang-bilang kalau Poyo itu sebenarnya jantan juga! Bagaimana kelanjutan kehidupan kucing bulat nan gendut yang ternyata bisa lari dan melompat (walau jatuh lagi) ini, ya?

Sumpah, ini komik bikin saya ketawa di angkot! Ini komik soal kucing atau bantal, sih? Semua karakternya nyaris tidak ada yang waras, bahkan Kurobe pun juga tidak kalah gilanya. Humor-humornya tersampaikan dengan jelas dan tidak terasa kasar. Karakter-karakternya memiliki sifat yang kuat. Buat saya, Pak Sato mungkin salah satu yang paling menarik. Siapa sangka pria paling kuat se-desa ini pun takluk di kaki Poyo. Ya Tuhan, saya jadi berharap pus saya sebulat Poyo...

Pecinta kucing, jangan lewatkan yang satu ini.
« Last Edit: March 14, 2013, 08:30:12 pm by Es Sant » Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
4lKa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 83


Awards
« Reply #2 on: March 17, 2013, 04:59:17 pm »

Walaupun tidak memiliki pasangan di usianya yang ke-22, Moe Sato tidak pusing. Kenapa? Karena ia memiliki Poyo, si kuning bulat berkaki empat alias kucing! Tidak sedikit yang salah mengira kalau Poyo itu adalah kucing. Bagaimana tidak? Bentuknya yang sangat mirip bantal sama sekali jauh dari kucing yang sebenarnya. Walau begitu, Poyo menjadi bagian keluarga Sato. Bahkan, Pak Sato yang sangat kuat pun sangat menyayangi Poyo. Jangan lupakan Hide, adik Moe, cowok yang hobi ribut dengan Poyo. Bersama Poyo, kehidupan keluarga Sato tidak mungkin biasa-biasa saja.

"Ini, sih, bantal, bukan pus!" Itu yang saya pikirkan begitu melihat bagaimana aksi Poyo. Ide membuat Poyo bulat sempurna dengan buntut imut benar-benar brilian. Saya sukses tertawa melihat tingkah laku Poyo. Belum lagi kelakuan Kurobe yang jatuh cinta berat pada Poyo walaupun sesama jantan. Biar begitu, ternyata Poyo juga 'sayang' pada Kurobe, hi hi. Waelaupun panelnya berbentuk 4 koma, pengerjaannya rapi dan jelas. Ada beberapa konten yang mungkin tidak dimengerti anak-anak, tapi komik ini layak masuk rak koleksi saya.
Logged

Cuma muncul demi review... *jujur*
FioVal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 42


Awards
« Reply #3 on: March 20, 2013, 11:06:12 am »

Ada satu anggota keluarga Sato yang begitu disayang oleh semuanya. Bentuknya bulat dan empuk. Dia bukan bantal, kok. Dia suka makan, hobi terjatuh, tapi sangat jago berkelahi. Dialah poyo, bantal berbentuk kucing--ups, kebalik--yang mengisi hari-hari keluarga Sato dengan tingkah polanya yang saingan antara bantal dan kucing :) Salah satu anggota keluarga Sato yang terlihat 'paling normal', Pak Sato yang perkasa, ternyata malah paling cinta Poyo. Diam-diam dia memberikan jatah makannya pada pus satu ini sampai Poyo semakin bulat. Bagaimana kelanjutan kehidupan Keluarga Sato ke depannya, ya?

Tadinya saya tidak tertarik sama komik yang satu ini. Kovernya simpel banget (tapi, lucu, kata istri saya). Godaan membaca halaman pertama ternyata berujung sampai halaman terakhir. Karakter-karakter yang muncul tidak kalah 'aneh'-nya dibandingkan Poyo sendiri. Kurobe yang terlihat seperti kucing hitam normal, ternyata lebih tidak normal dibanding Poyo. Penasaran seperti apa ketidaknormalan Kurobe? Baca saja sendiri ^^
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: