Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.160 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Poor Prince Monogatari - Ai Morinaga  (Read 10846 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« on: April 05, 2007, 08:28:37 pm »

Pastinya dah baca nih komik kan?

Cerita tentang Yamada Taro, anak miskin yang populer dikalangan para cewek dan cowok yang disangka anak orang kaya lantaran dia sekolah di sekolah elit
Punya teman namanya Mimura Takuya sahabat baik Taro yang selalu membantu Taro saat dia lagi kesusahan, Sugiuchi yang suka sama Taro padahal awalnya dia anggap Taro saingannya
Dan Takako yang naksir sama Taro lantaran dia kira kalau Taro anak orang kaya.
Ayah Taro sering berpergian sehingga tidak tahu kapan dia pulang, ibunya suka sekali menghambur - hamburkan uang yang didapat Taro dari kerja part time.

Komik ini tamat sampai nomor 14...
Dengan ending yang cukup menyenangkan meskipun agak menggantung karena diakhir cerita tidak diketahui Taro sama siapa...
« Last Edit: April 05, 2007, 08:35:38 pm by yushie » Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #1 on: April 05, 2007, 10:59:34 pm »

Siapa tau dia akan berakhir dg cowok yg selalu mengejarnya itu devil? Ya, tunggu dulu, that's a joke. Aku ga mendukung BL sih... Tp si cewek pendek itu akhirnya keluar dr layar ya, di bagian epilogue itu...
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #2 on: April 06, 2007, 01:24:12 pm »

iya ya...kok bisa nggak ada lg tuh takako...
padahal aku harap Taro jadian ama Takako...
eeeh...yg ada malah cerita adik taro jadian ama Mimura...
sediih banget...
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #3 on: April 06, 2007, 02:18:14 pm »

Mungkin karena di saat2 akhir pengarangnya mau buat cerita yg lbh mengarah ke shoujo ya biggrin
Aku pun ckp heran... Kok rasanya si pendek itu menghilang ga muncul di epilogue... Yg muncul malah si BL-infected itu ^^' Lalu di bagian epilogue... Taro jd karakter sampingan aja ya ^^'
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #4 on: April 07, 2007, 10:31:32 am »

jadi keingatan adegan palin mengahrukan yang membuat keluarga taro miskin adalah ayahnya...
sebetulnya ayah taro tuh anak org kaya...smart dan berwibawa lantaran ortunya rada cuek jadi mikir kalo dia bakal disuruh nerusin jejak ortunya pdhl dia maunya jadi pelukis...
kemiskinan yamada family disebabkan oleh mamanya...
kadang pas dipikir...seandainya aja papa taro nggak jatuh cinta ama tuh cewek yg bakalan jadi istrinya pasti deh kehidupan taro lebih makmur...
kasian amat taro...
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
VioLeTTe
^__^
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 862


uuh...


Awards
« Reply #5 on: April 07, 2007, 05:00:22 pm »

alloww... yushie  laugh ketemu lagi di sini.

aku suka bgt sama komik ini. aku baca sampe tamat. Kocak abis ^^ si bapaknya taro keterlaluan amat, sering dikejar2 cewe (bikin mamanya taro jadi dibakar cemburu), tp lebih sering ninggalin anak2 daripada nyari nafkah (enak aja, cuma mau bikin anak tp semua tanggung jawab dilimpahkan ke taro, adiknya taro nambah lagi!~)

sebenernya taro sama takako aja yaaah... tp Mimura itu emang agak ngga beres deh, masa mau-maunya ciuman sama cewe lain, bikin adiknya taro (lupa namanya) jd cemburu  Grin
Logged



Sakura wa ore no daijina hito da. Kore kara zutto ichiban daijina hito da
==================いつもいつも笑ってて==================
visit my blog Grin http://cantabilehearts.multiply.com
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #6 on: April 07, 2007, 05:57:10 pm »

aloww violette...
ketemu lagi nieh...kaga disini kaga disono...emang jodoh kita yeee.... biggrin
iya vio yushie setuju banget kalo taro jadian ama takako...
kenapa nieh mangaka kok nggak bikin kayak begitu....
kasian yg baca masa nunggu nggak kesampaian...

oh ya ada tuh adegan yg plg rame yg pernah kubaca
pas taro pergi ke negeri cina...
sebetulnya dia nggak punya duit buat beli tiket tp dibantu adik dan mimura akhirnya dia bisa ikut...kelas VIP lagi!!!kalo dipikir2 taro itu biar miskin hidupnya penuh mukjizat...

palin lucu tuh sugiuchi...
mati2an ngejar taro...
tapi taro hanya suka pada makanan...
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #7 on: April 07, 2007, 08:00:07 pm »

    maaf yah...
    topic ini dipindah ke KOMIK LAIN karena bukan terbitan Elex
    silahkan melanjutkan review dan diskusi
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    yushie
    BYJ
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.378

    BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


    WWW Awards
    « Reply #8 on: April 07, 2007, 10:15:41 pm »

    oh gitu yah...
    maksudnya thread ini dah dipindah?
    thanks...
    Logged

    VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
    VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

    FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
    setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
    arashi :3
    storm is coming...
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.327

    4 sehat 5 sempurna 6 internet!


    Awards
    « Reply #9 on: April 07, 2007, 10:32:35 pm »

    Kyaaaa...suka dengan judul ini! Errrr....sebenernya sih suka krn nonton dramanya. Si Vic Chou juga cocok memerankan Taro yg cuma suka dengan uang dan makanan. Dulu sempet ragu mo beli krn kirain bajakan ^^;;;

    Yushie-chan, your signature............*dies*
    Logged

    Pages: [1] 2 3  All   Go Up
    Print
    Jump to: