Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.588 Members - Latest Member: Angiefoxpn
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu?  (Voting closed: April 10, 2013, 03:47:52 pm)
akabenko - 13 (32.5%)
es sant - 7 (17.5%)
fioval - 1 (2.5%)
hazuno_cherry - 9 (22.5%)
1815EmiryWard - 1 (2.5%)
florenz - 4 (10%)
adjuzt - 0 (0%)
nanna - 5 (12.5%)
Total Voters: 37

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Ouroboros  (Read 3687 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« on: March 27, 2013, 03:42:30 pm »

Ouroboros, kisah dua orang pemuda yang memiliki tujuan sama tetapi mereka menempuh jalan yang berbeda...


reviewnya ditunggu sampai 3 April, jam 12 siang waktu elex  Cool
« Last Edit: April 03, 2013, 07:37:02 pm by raven » Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #1 on: March 28, 2013, 02:42:20 pm »

15 tahun yang lalu…

Ikuo Ryuzaki dan Tatsuya Danno adalah dua anak-laki-laki yatim piatu yang dibesarkan seorang wanita, bernama ibu Yuiko. Peristiwa pembunuhan orang yang disayangi mebuat mereka mencari pembunuh serta seorang polisi yang menutupi perkara pembunuhan tersebut, Polisi yang memakai arloji emas.

Mereka menempuh jalan yang berbeda, Ikuo menjadi seorang Sersan dari Unit Investigasi dan Pelaksana Divisi Dua Shinjuku sedangkan Tatsuya memilih jalan sebagai Ketua Muda geng Matsuo yang jadi grup ketiga sindikat Abiko.

Cahaya dan kegelapan yang tak pernah bersatu
Itulah kami, Ouroboros


Keduanya bahu-membahu menyelesaikan setiap kasus, mereka berhasil menangkap pembunuh orang tua seorang gadis kecil, mengungkap seorang pembunuh gadis pekerja klub cabaret, bahkan dalam suatu kasus mereka menemukan setitik terang tentang polisi yang mengancam mereka waktu tersebut. Ternyata, tidak semudah yang mereka bayangkan, karena mereka harus berhadapan dengan Polisi elite yang berkedudukan tinggi.

Bagaimanakah langkah selanjutnya yang akan dilakukan Ikuo maupun Tatsuya untuk mengungkap kasus pembunuhan 15 tahun yang bahkan filenya tidak diketemukan di Kepolisian?
Ouroboros menyajikan sebuah cerita balas dendam yang menarik dimana sisi terang dan gelap bisa berkerja sama.  icon14
« Last Edit: March 28, 2013, 02:54:59 pm by akabenko » Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #2 on: March 29, 2013, 11:00:35 am »

Ikuo Ryuzaki, seorang sersan dari Unit Investigasi dan Pelaksana Divisi Dua Shinjuku, harus menghadapi sebuah kasus bunuh diri. Walau kelihatannya tidak kompeten, ia memiliki presentase penangkapan paling tinggi di Divisi Dua dan membuat bingung rekan-rekan kerjanya, juga Inspektur Mizuki Hibino. Diam-diam Ikuo mengetahui bahwa kematian pegawai tersebut ternyata berhubungan dengan Geng Handa dari Tatsuya Danno, seorang Ketua Muda geng Matsuo! Ada apakah di balik hubungan keduanya?

Apa mungkin orang yang memiliki sesuatu yang begitu berharga mau mencabut nyawanya sendiri?

15 tahun lalu, Ikuo dan Tatsuya menjadi saksi pembunuhan orang yang mereka sayangi, Bu Yuiko. Namun, seorang polisi yang memakai arloji emas malah menyuruh mereka melupakan semua dan menutupi perkara pembunuhan tersebut! Memilih jalan hidup berbeda, Ikuo dan Tatsuya bahu membahu menyelesaikan kasus-kasus yang muncul tanpa melupakan tujuan awal mereka: mencari polisi yang dulu mengancam mereka untuk tutup mulut...

Itu bukan bunuh diri, tapi pembunuhan!

Hadir kembali cerita detektif yang 'berbeda'. Walau ada motif balas dendam Ikuo dan Tacchan yang 'kesal', cerita jadi menarik karena posisi keduanya yang berseberangan. Karakter Ikuo dan Tacchan juga cukup menarik karena berbeda dengan penggambaran pada umumnya ^^ Penasaran? Tentu.

Penegak keadilan dan penghuni dunia hitam, Naga Kembar Ouroboros akan menghakimi penjahat.
« Last Edit: April 03, 2013, 08:42:31 am by Es Sant » Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
FioVal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 42


Awards
« Reply #3 on: April 01, 2013, 06:23:52 pm »

Kejadian 15 tahun lalu mungkin sudah dilupakan oleh polisi dengan arloji emas itu, tapi tidak untuk Ikuo Ryuzaki dan Tatsuya Danno. Kematian Bu Yuiko yang sangat berharga bagi mereka dan perintah sang polisi agar mereka melupakannya menyisakan dendam mendalam bagi keduanya. Walau tampaknya berdiri di sisi yang berseberangan, mereka diam-diam bekerja sama untuk mengungkap misteri di masa lalu itu, sekaligus mencari sang polisi misterius. Namun, usaha mereka tentu saja tidak semulus yang mereka harapkan. Ikuo, sebagai seorang sersan di Unit Investigasi dan Pelaksana Divisi Dua Shinjuku, dan Tatsuya, sebagai seorang Ketua Muda geng Matsuo, harus menggali lebih dalam untuk mengungkap kebenaran yang saat ini tertutup kabut!

Dendam masa lalu merupakan tema yang umum ditemukan. Dua sisi yang berbeda saling bekerja sama juga sudah banyak diusung. Tetapi, Ouroboros mengemasnya dengan sesuatu yang sedikit berbeda. Walau Tatsuya seorang Ketua Muda, ia bukan tipe preman beringas. Ia licik dan licin. Ikuo sendiri bukanlah seorang detektif yang (kelihatan) andal memecahkan kasus sehingga sering diremehkan oleh teman-teman sejawatnya. Entah bagaimana mereka nanti mengungkapkan kasus yang terjadi 15 tahun lalu. Saya juga ingin tahu ^^
« Last Edit: April 03, 2013, 07:55:57 am by FioVal » Logged
Hazuno_Cherry
Guest
« Reply #4 on: April 01, 2013, 09:58:41 pm »

Penegak keadilan dan penjahat, Naga Kembar Ouroboros akan memenghakimi penjahat!

Ikuo Ryuzaki yang dijuluki petugas buangan Divisi Shinjuku merupakan seorang detektif lamban tetapi punya prestasi penangkapan tertinggi di divisinya. Meski orang-orang di sekitarnya menganggap dirinya hanya beruntung karena berada di sekitar TKP, sebenarnya ia punya partner yang memberinya segala macam informasi berkaitan dengan kasus yang tengah diselidikinya. Orang itu adalah ketua muda di dunia yakuza, Tatsuya Danno. Dengan membawa dendam yang sama di hati, berkaitan dengan ditutupnya kasus pembunuhan pengasuh mereka, Bu Yuiko, keduanya saling bahu-membahu demi menemukan pembunuh dan detektif yang telah membungkam mulut mereka 15 tahun lalu. Akankah mereka menemukan sosok-sosok tersebut? Dapatkah akhirnya mereka membalas dendam?

Tipikal penegak keadilan di balik layar seperti yang diangkat di komik ini merupakan ide yang sudah cukup sering muncul seperti di Code Breaker maupun Death Note. Meski begitu, penggabungan antara polisi dan yakuza yang berhubungan sangat baik merupakan hal baru yang patut digarisbawahi di sini. Tokoh Ikuo yang terlihat lamban tetapi punya kemampuan membunuh orang dengan dingin, juga Tatsuya yang intelek dan penuh perhitungan menjadi perpaduan yang menimbulkan greget tersendiri. Meski begitu, pemecahan kasus di sini masih tergolong dangkal dan kurang natural.
Logged
1815EmiryWard
Guest
« Reply #5 on: April 01, 2013, 10:52:08 pm »

Wah, ini buku pokoknya 'bau'  Lemony Snicket  banget. Wangi, malah.

Cerita tentang pembalasan yang seru, yang bercerita tentang seorang polisi muda yang pintar/licik/apapun lah dan temannya, memecahkan berbagai macam kasus. -secara spesifik tentang pembunuhan orang tua seorang gadis kecil hingga menghilangnya gadis-gadis pekerja kabaret.- Tapi mereka belum menemukan siapa yang membunuh 'Yuriko Sensei'. Walau mereka sudah menemukan sedikit petunjuk...

(Sori, hancur nih review mesti.)
« Last Edit: April 02, 2013, 04:09:21 pm by 1815EmiryWard » Logged
florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #6 on: April 02, 2013, 08:19:44 am »

15 tahun lalu ada dua orang anak bernama Ikuo Ryuzaki dan Tatsuya Danno yang melihat peristiwa pembunuhan yang menewaskan seorang yang mereka sayangi, yaitu Bu Yuiko. Para pelaku melarikan diri dan kedua anak kecil itu ingin mengejar mereka, namun ada seorang polisi yang mengancam mereka dan mereka melihat polisi tersebut memakai arloji emas. Sejak saat itu mereka berniat membalas dendam pada polisi tersebut.

15 tahun kemudian, masa sekarang.
Ikuo Ryuzaki yang ingin balas dendam dengan cara masuk ke kepolisian dan ditempatkan di Divisi Dua Shinjuku, sedangkan Tatsuya Danno merupakan Ketua Muda geng Matsuo yang mencari informasi melalui dunia hitam.
Berbagai kasus telah Ikuo pecahkan berkat informasi dari Tatsuya, dan dia akhirnya menemukan secercah harapan tentang polsi berarloji emas.

Dapatkah Ikuo dan Tatsuya menemukan polisi yang membungkam mereka 15 tahun yang lalu tanpa membeberkan hubungan mereka pada polisi lain? Simak saja kelanjutannya! Grin
(click to show/hide)
« Last Edit: April 02, 2013, 08:22:59 am by florenz » Logged
adjuzt
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #7 on: April 03, 2013, 10:40:33 am »

15 tahun lalu dua orang anak menyaksikan seseorang yang berharga dalam hidup mereka bernama bu yiuko terbunuh. ketika itu, seorang polisi berarloji emas berusaha untuk menutupi kasus pembunuhan tersebut. dan sejak saat itulah, dua anak tersebut bersumpah untuk mengungkap pembunuhan tersebut bagaimanapun caranya dan untuk membalas dendam atas bu yuiko, baik kepada pelakunya maupun kepada polisi berarloji emas.
15 tahun kemudian (masa sekarang), dua pemuda tersebut berjalan pada jalan yang berbeda untuk mengungkapkan pembunuhan tersebut. Ikuo Ryuzaki menjadi seorang polisi sedangkan Tatsuya Danno menjadi ketua muda Geng Matsuo. Meski mereka pada jalan yang berbeda, mereka memiliki tujuan yang sama.
bagaimanakan aksi mereka mengungkapkan pembunuhan tersebut, dan apakah mereka akan mengungkapkan konspirasi dalam kepolisian??
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #8 on: April 03, 2013, 10:44:27 am »

15 tahun lalu terjadi peristiwa pembunuhan seorang wanita, di mana Ikuo Ryuzaki dan Tatsuya Danno, dua anak laki-laki yatim piatu yang diasuh wanita tersebut menjadi saksi peristiwa pembunuhan. Walaupun menjadi saksi pembunuhan, mereka tak bisa berbuat apa-apa sebab seorang polisi berarloji emas mengancam mereka dan menutup kasus tersebut. Sejak peristiwa yang mengambil nyawa orang yang sangat mereka sayangi, mereka bertekad akan memburu pelaku dan polisi yang menutup kasus tersebut.

Penegak keadilan dan penjahat, Naga Kembar Ouroboros akan memenghakimi penjahat!

Kini, walau mereka berdua berada di jalan yang berbeda tapi mereka saling bekerja sama dalam memecahkan kasus-kasus. Ikuo, walau tampak tak handal tapi ia menjadi seorang sersan dari Unit Investigasi dan Pelaksana Divisi Dua Shinjuku, sedangkan Tatsuya menjadi Ketua Muda geng Matsuo yang jadi grup ketiga sindikat Abiko. Berbekal petunjuk “arloji emas”, dapatkah mereka menemukan polisi tersebut? Dan apa alasan dibalik semua ini hingga polisi tersebut menutup kasus itu?

Balas Dendam. Itulah tema dari komik ini. Walaupun tema yang diangkat cukup umum, tapi sang mangaka, Kanzaki Yuya berhasil meramunya menjadi cerita yang unik. Bagi yang suka cerita menegangkan, komik ini layak untuk menghiasi rak buku anda.  icon14
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: