Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.605 Members - Latest Member: udayda
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 9 (81.8%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (9.1%)
2. Lumayan lha - 1 (9.1%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 10

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 ... 10 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: War of Roses - Yukari Koyama  (Read 27319 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.643


Why so serious, desu?


Awards
« on: April 08, 2013, 12:31:18 am »

Sinopsis (dikutip dari Bukupedia April 2013):

"Kecantikan itu pertempuran."

Demi mendapatkan kembali hati suaminya, Makoto bertekad untuk menjadi cantik dengan mengikuti program diet dari sebuah majalah wanita, yang akhirnya membuka matanya akan dunia modelling...



LC: WAR OF ROSES vol. 01
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com

Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/k40f5


Makoto Miki, ibu rumah tangga biasa berumur 30 tahun yang tenaganya terkuras setiap hari untuk mengurus rumah dan anak-anak, merasakan shock yang luar biasa ketika mengetahui sang suami berselingkuh. Suaminya, Atsushi, sepertinya sudah tidak menganggap Makoto sebagai perempuan karena dia tidak merawat diri semenjak menikah.

Demi mendapatkan kembali hati suaminya, Makoto bertekad untuk menjadi cantik dengan mengikuti program diet dari sebuah majalah wanita, yang akhirnya membuka matanya akan dunia modelling...

“Kecantikan itu pertempuran.”
“Bagian apa pun, kalau ditutupi akan jadi kekurangan dan kalau ditunjukkan akan jadi kelebihan.”
“Yang bisa membuat hidup kita bercahaya adalah diri kita sendiri!”



Editor’s Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.
Status di Jepang: 10 volume dan masih berjalan.


Spesifikasi Buku
ID: 800130524
ISBN: 9786020208282
Editor: Adisti
Pengguna: Wanita dewasa.
Harga: Rp. 20.000
Ukuran: 12 X 18 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 200
Est. Terbit: 17-Apr-13
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: WANITA
« Last Edit: July 27, 2015, 08:35:26 am by camolatte » Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #1 on: April 15, 2013, 04:20:13 pm »

post pertama sudah diupdate ya :) bagi penggemar Half an Apple
Logged

laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #2 on: April 16, 2013, 10:25:36 am »

waaah, mengapa masih ongoiiinggg??  Shocked no Lips Sealed

pas buka jadwal terbit minggu ini, langsung keliatan karna mengenal bentuk gambarnya.. ternyata bener yang buat adalah mangaka half an apple... topiknya ga umum, yah... itulah kenapa jadi menarik *sigh*

itung kancing dulu, d...  biggrin
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #3 on: April 16, 2013, 11:03:17 am »

Masih kok laa2, vol 11 nanti baru keluar tgl 13 Mei dan itu blum ada tanda2 tamat Grin

Hohoho, jingkrak2 saya begitu tau ini mau diterbitin LC banana Berharap ada karakter yg bisa kita lagi kayak waktu Natsuko dulu devil
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #4 on: May 05, 2013, 07:13:08 pm »

rasa penasaran mengalahkanku!! jadi saya beli *tapi bacanya ntar2 aja, daripada gemes sendiri, huehehehe biggrin*

gemes, nih level ngeluarin komik2 menarik terus >.<
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #5 on: June 12, 2013, 02:14:28 pm »

Kayaknya udah pasti banget siapa yg bakal jadi 'the next Natsuko'. devil
(click to show/hide)

Sinopsis vol 2 diambil dari bukupedia :

Makoto menetapkan hatinya untuk menjadi model dan mendaftar ke beberapa agensi modelling, walau tidak direstui oleh suaminya, Atsushi. Tapi setelah ibu Makoto ikut campur tangan, Makoto pun berhasil masuk ke Wave Agency, sebuah perusahaan kecil.

Ihh, empet ama Atsushi *lupakan fakta dia mirip Amano Grin* dia selingkuh tapi Makoto dengan hati yg sakit mau maafin dia karena ada anak2, giliran Makoto yg ingin melakukan sesuatu malah dilarang.
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #6 on: June 17, 2013, 01:42:36 pm »

padahal biasanya gak pernah baca jenis cerita kayak gini..^^ ( belum pernah baca Half an Apple )
tapi pas nyoba ambil ( kepancing sama kata-2 "Kecantikan itu pertempuran" --> berharap ada 'pertempurannya' ^^; ) & baca, kepincut juga..^^
menarik, pembahasan dari sudut pandang seorang ibu rumah tangga, jadi ibu RT itu kayaknya berat banget...   
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #7 on: June 24, 2013, 12:12:59 pm »

Tema ibu rumah tangga yg udah kepala 3 ingin jadi model itu agak2 jarang di josei manga ya, di dunia nyata kalo ibu RT yg ingin jadi model banyak tapi yg masih berusia belasan sampe awal 20an (gara2 nonton ANTM), jarang liat yg kayak Makoto.
Salut ngeliat gimana perjuangan Makoto dari yg bener2 buta di dunia modelling mulai melangkah maju menjadi model profesional dengan usaha keras. Makanya waktu suaminya ngelarang dia jadi model itu kayaknya pengen nimpuk deh timpuk

@guguk : kalo ada waktu, sempetin juga baca Half an Apple ya, dijamin langsung dibikin esmosi dari awal kayak War of Roses. Roll Eyes
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #8 on: June 24, 2013, 12:51:30 pm »

thanks sarannya, Raynelly-senpai... ^_^ mangaka-nya pinter mancing emosi ya.. ^^
emang salut sama kepribadiannya Makoto, biar kebentur macem-2 halangan tetap maju terus..
rada ngerti juga sih sama keberatannya si Atsushi, tapi gak seharusnya dia 'lepas tangan' semua urusan rumah tangga ke istri.. trus omongannya ke Makoto juga gak pernah enak..
kasian waktu liat ibunya Makoto sujud memohon ke Atsushi supaya Makoto boleh jadi model, kalo jadi ayahnya Makoto seharusnya mantu kayak gitu 'ditangani' dengan baik.. ( kata 'ditangani' bisa mengandung berbagai konotasi... devil )
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
onlydstrength
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 22


Awards
« Reply #9 on: July 03, 2013, 01:45:09 pm »

Hai all...
Baca War Of Roses, jadi ingat Hikaru (Half An Apple), karakternya Makoto yg pantang menyerahnya mirip bgt.
Niy suami macam Atsushi bagusnya ditinggalin ajah, mendingan ke fotographer yg baru itu. 
Nggak ada penghargaan dan mesra2nya terhadap istri.
Logged

"today, I'll continue to hold back my tears and look up at the sky" (KOIZORA)
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #10 on: September 03, 2013, 10:19:06 am »

Kemaren baca vol.3nya.. walau bukan tipe komik yang biasa kuikuti, tapi ceritanya menarik.. jadi ngasih wawasan baru ^^
Di Jepang ternyata masih ada anggapan ibu rumah tangga yang bekerja itu 'tabu' yah.. apalagi bekerja sebagai model
Makoto-nya keren~ (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #11 on: April 28, 2014, 10:04:23 am »

Vol.4...Kovernya terlihat 'menyala' di antara jajaran komik-2 baru, aku suka warna-warninya  Grin
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #12 on: May 30, 2014, 03:25:15 pm »

LC: War of Roses vol. 05
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/xqiop



Makoto, seorang ibu rumah tangga, menuju panggung yang cemerlang...
Makoto yang berhasil memenangkan audisi dengan kemampuannya akhirnya dapat berdiri di panggung yang sama dengan saingannya, Sara sebagai model profesional.

Namun, sehari sebelum pelaksanaan show, sebuah kesulitan yang tak terduga menghadang Makoto...


Editor's Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.


Spesifikasi Bukuu
ID: 800141346
ISBN: 9786020242613
Format: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 04-Jun-2014
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
« Last Edit: July 27, 2015, 08:36:20 am by camolatte » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #13 on: June 09, 2014, 10:02:18 am »

Vol.5...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #14 on: August 28, 2014, 10:47:53 am »

LC: War of Roses vol. 07
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/ANQUm



Aku takkan kembali ke dunia model!
Demi suami dan anak-anakku... Begitulah tekadku awalnya...

Mao yang telah membuang impiannya untuk menjadi model mulai kehilangan dirinya di tengah kenyataan yang pahit.

Sementara itu, sahabatnya, Misuzu mulai menunjukkan kepopuleran sebagai model.
Namun karena suatu hal, ia menyulut kemarahan Sara dan menjadi target barunya.
Perangkap mengerikan macam apa yang dirancang Sara kali ini?


Editor's Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian.
Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

Spesifikasi Buku
ID: 800141894
ISBN: 9786020247977
Format: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 03-Sep-2014
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
« Last Edit: July 27, 2015, 08:37:04 am by camolatte » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #15 on: September 10, 2014, 11:38:42 am »

Dari vol.6+7 giliran Misuzu yang banyak tampil (^^)  Manis~ Grin
Bu Madoka dengan tepat nebak kalo si Sara ada masalah trauma sama ortu-nya
Kalo dibandingin :
- Sara yang siap bantu dana renovasi rumah masih juga dimarahin + dihina sama ibunya (@_@)
- Misuzu sempat kehilangan pekerjaan tapi ayahnya tetep sayang, sampe bawa-2 hasil panen kentang untuk dibagi-2 (^,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
sanny
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #16 on: March 31, 2015, 01:54:04 pm »

lanjutannya kok lama bener ya??? penasaran banget liat makoto yang balik lagi ke dunia model
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #17 on: April 02, 2015, 10:56:49 am »

@sanny : Hehehe, saya juga nungguin lanjutannya~ Grin  Mungkin karena ada hal ini & itu seperti yang dijelaskan di FAQ (QI.01 dan QI.04) :)

Makoto bener-2 mempertaruhkan segalanya demi balik ke dunia model yah
Aku masih gak rela dengan apa yang menimpa Misuzu~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #18 on: June 04, 2015, 01:20:39 pm »

LC: War of Roses vol. 09
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Sudah bukan saatnya lagi aku berkata ingin terpilih. Tak ada jalan selain lolos dalam audisi!

Dipicu oleh kematian sahabatnya, Misuzu, Makoto membulatkan tekad untuk kembali ke dunia modeling. Ia pun meminta cerai pada Atsushi.
Atsushi menerima permintaan itu, tapi tak mau memberikan hak asuh anak.

Kalau tak bisa memulai kembali kariernya sebagai model, Makoto akan kehilangan anak-anak.
Dengan mempertaruhkan kelanjutan kariernya, Makoto mencoba ikut audisi iklan yang diikuti oleh peserta-peserta yang kuat.

Lalu, bagaimana hasil audisi tersebut?


Editor's Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

Spesifikasi Buku
ID: 150151152
ISBN: 9786020266725
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 10-Jun-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: -
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #19 on: June 15, 2015, 09:17:11 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Yock Valen
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 642

~ LOVE is ALL ~


Awards
« Reply #20 on: June 16, 2015, 10:03:36 am »

Aku kok sampe nangis baca War of Roses vol. 9 ini ya?  Cry

Mungkin karena terlalu menghayati tokoh Makoto pas bagian tes kedua audisi, waktu disuruh mengungkapkan kebahagiaan. Ikut terhanyut sama akting Makoto  clap
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #21 on: June 16, 2015, 10:07:39 am »

Ah iya, aku juga suka itu (^,^)/ Ngeliat Makoto ngebayangin gimana kalo anak-2nya beranjak dewasa dan rasa syukur yang dia rasakan itu rasanya 'maknyeesh' heartbeat
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #22 on: June 25, 2015, 11:19:09 am »

LC: War of Roses vol. 10
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Memerankan laba-laba berancun dengan telanjang bulat!

Di tengah pro dan kontra, syuting iklan pun dimulai. Iklan di mana Makoto berperan sebagai “istri yang baik” mendapat sambutan yang sangat baik. Ia lalu ditawari membintangi iklan baru setelah mendapat pengakuan dari sutradara yang ditemuinya di sebuah pesta. Namun syaratnya adalah “telanjang”.

Di tengah tentangan anak-anak dan keluarganya, Makoto memutuskan untuk tampil di iklan tersebut agar dapat naik lebih tinggi.
Bagaimana hasil dari proses syuting yang sangat sulit itu!?


Editor's Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

Spesifikasi Buku
ID: 715011281
ISBN: 9786020267029
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 01-Jul-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged

ramiku_jr
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #23 on: July 26, 2015, 10:45:36 pm »

Hai blum sempat baca nih yg vol 7/8. Sebnerya apa yg terjadi pada misuzu? Huks dah kehabisan duluan.... Lips Sealed

Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #24 on: August 10, 2015, 11:54:59 am »

@Ramiku : Waduh, kehabisan di tokbuk? Mungkin bisa pesan online? :) Terjadi sesuatu pada Misuzu yang sampe sekarang gak bisa aku ikhlaskan~

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
rofi17
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 80


Awards
« Reply #25 on: August 22, 2015, 12:15:33 pm »

Baru baca buku pertamanya dan langsung tertarik pengen koleksi... Waaah sugoi... Bagus gak ya buat koleksi berikutnya
*menatapdaftarwishlistdanmelihatosidompethiks*
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #26 on: September 09, 2015, 09:08:38 am »

LC: WAR OF ROSES vol. 12
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/RXzIx

Apakah makna hidupmu? Apakah alasan Makoto terus bekerja meski harus berpisah dengan anak-anaknya? Selama masih bekerja sebagai model, kehidupan rumah tangga yang damai takkan mungkin terwujud. Setelah menyerahkan anak-anak pada mantan suaminya, Atsushi, Makoto pun membulatkan tekad untuk hidup di Tokyo. Apakah perasaan itu dapat dipahami oleh putrinya, Airi?

Editor's Note
- Cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 715011515
ISBN: 9786020270029
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 09-Sept-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: -
« Last Edit: September 09, 2015, 09:26:58 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #27 on: September 14, 2015, 11:23:00 am »

Vol.12-nya bener-2
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #28 on: September 17, 2015, 12:06:21 pm »

Guguuk~ apinya dikecilin dikit dong...
Aku jadi makin penasaran sama komik ini nih *liat list komik ongoing*
Apa guguk mau disruduk odong2 juga? #peace
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #29 on: September 17, 2015, 12:19:01 pm »

Guguk 'kan jadi tukang odong-odongnya, Na~

Tapi asli, tadinya aku juga gak nyangka bisa 'doyan' komik jenis ini Grin
Ini perkembangannya jadi keren gini panda-hmm -->ini panda.., bukan kompor loh~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #30 on: September 17, 2015, 12:38:08 pm »

Uwaaa

Walopun bukan kompor tapi tetep aja aku kekompor
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #31 on: September 17, 2015, 12:57:06 pm »

Mungkin icip dulu vol.1? Tapi nanti ketagihan~

Yang paling aku suka itu karakter Makoto yang kuat, juga caranya menyelesaikan masalah tanpa 'melukai' orang lain...keren! (^o^)b #komporminyaktanah
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #32 on: September 17, 2015, 01:01:10 pm »

Mungkin icip dulu vol.1? Tapi nanti ketagihan~
Maunya begitu,, tapi gawatnya kalo jadi ketagihan
Mana vol.2 dan 3 susah dicari
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #33 on: September 17, 2015, 01:08:45 pm »

 bisik Di tempat yang pernah Nanna tunjukin itu udah abis? Pernah liat juga di RumBuk masih komplit...tapi susah jaraknya ini yaa Ayo main ke Surabaya lagi ^^=)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #34 on: September 17, 2015, 01:15:01 pm »

Yang 'itu' ya,,, masih ada sepertinya.. tapi jaraknya......
Gramed disini nemunya yang vol.1,4-12 TTATT
Uhh, sepertinya mesti nyoba gramed satunya nih
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #35 on: September 17, 2015, 01:21:16 pm »

  Serbu semua Gramed, Na!! Lumayan loh, masih ada vol.1-nya Grin biasanya itu yang paling susah dicari (^,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #36 on: October 11, 2015, 07:11:27 pm »

Karena riviu salah satu member + kata-kata "...melabraknya dengan odong-odong~" akhirnya saya... berhasil dapetin semua seri ini

Setelah baca... saya sukaaa~ dan jadi kepingin melabrak Sara dengan odong2~

Guguukk~ hayoo tanggung jawab devil
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #37 on: October 12, 2015, 09:36:47 am »

 panda-bye Nannaa~!! Selamat! (^o^)/
~dan syukurlah Nanna suka *putarkan lagu khas odong-2 : ♫♪Potong Bebek Angsa~♪♫*

Seru ya, Na (^v^) apalagi latar belakangnya dunia fashion (yang aku gak kenal^ ^) #lebihkenallatarbelakangKuilDairin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #38 on: October 14, 2015, 12:42:43 pm »

Iya seru banget guk
Ini baru baca sampe vol.5,,, huwaa, gatel pengen mitesin jerawat si suami dan Sara juga XD
Salut banget sama Makoto bisa bertahan dari semua itu (>,<)/

Lalu teman2 Makoto di Wave ternyata baik2 ya,, kirain mereka bakal jadi Sara kedua ><
malu udah mencap mereka yang nggak2 >///<
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #39 on: October 15, 2015, 10:35:40 am »

  Dipitesin~

Makoto memang kereen~ tipe orang yang mau berubah & (sedikit-demi-sedikit) mengubah lingkungannya / orang di sekitarnya panda-hmm

Aku juga sempet nyangka di antara temen-2nya ada yang berbulu serigala tapi ternyata semuanya baik, terutama Misuzu heartbeat
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
grey boyz
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 254


Awards
« Reply #40 on: October 17, 2015, 02:36:51 am »

Yang 'itu' ya,,, masih ada sepertinya.. tapi jaraknya......
Gramed disini nemunya yang vol.1,4-12 TTATT
Uhh, sepertinya mesti nyoba gramed satunya nih
hallo... sorry nimbrung... pdhal waktu ke bbm di depok nemu no.1-9  super super mulus sampe pengen beli lg tp bingung buat siapa...
uda lengkap skrg?
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #41 on: October 20, 2015, 09:39:28 pm »

Ah iya, Misuzu... padahal awalnya kukira dia yang punya potensi paling besar jadi Sara kedua, ternyata kebalikannya >///<

Lalu suami Makoto bener2 ya,, makin kesini (baca sampai vol.7) jadi semakin pengen ngepites jerawatnya terus siram air garam di lukanya //pembacajahat
Kata2 si suami semua dapat dipatahkan kebenarannya,,
Suami Makoto (lupa namanya lebih tepatnya ga perlu diinget):
"Aku ini suami yang pengertian ya."
"Anak-anak kurang kasih sayang ibu."
"Lagi-lagi kamu menelantarkan anak!"
(dan rasanya masih banyak lagi, tapi lupa)

Baca kalimat2 itu pengen teriak langsung didepannya lengkap dengan mic dan speaker, "Dimananya?! Ngaca dong! ARRGH!!" (╯°□°)╯彡┻━┻


hallo... sorry nimbrung... pdhal waktu ke bbm di depok nemu no.1-9  super super mulus sampe pengen beli lg tp bingung buat siapa...
uda lengkap skrg?
Halo,, salam kenal wave
Makasi sebelumnya ya, tapi udah lengkap koleksiku ^^
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #42 on: October 21, 2015, 08:51:34 am »

Misuzuu~ ( ; o ; ) #belummoveon

Baca kalimat2 itu pengen teriak langsung didepannya lengkap dengan mic dan speaker, "Dimananya?! Ngaca dong! ARRGH!!" (╯°□°)╯彡┻━┻
Wkwkk~ reaksi Nanna~ tapi beneran itu orang (mantan suaminya Makoto) kayak gak sadar dia udah bikin kesalahan dan lepas-tangan gitu aja, trus masih punya nyali nyalahin Makoto (`皿´#)

Trus yang...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #43 on: October 21, 2015, 10:37:26 am »

tapi beneran itu orang (mantan suaminya Makoto) kayak gak sadar dia udah bikin kesalahan dan lepas-tangan gitu aja, trus masih punya nyali nyalahin Makoto (`皿´#)
Bener banget, rasanya pengen ngegetok kepala mantan suami Makoto pake palu 100T, biar nyadar.. soalnya dengan kata2 udah kebal (`皿´#)

Uwaa,, spoi2nya
Aku baru baca sampe vol.9, asli syok begitu tau Misuzu udah... (ga sanggup ngelanjutin) :((
Huwaa si Sara jahat banget ya, tapi ibunya juga jahat.. gara2 ibunya Sara jadi seperti itu

Lalu, aku sangat ngedukung keputusan Makoto cerai  icon14

Soal akting Makoto di buku 9,, aku nangis berkali2 bacanya :(( keren banget aktingnya

Ntar malem mau ngelanjutin sampe vol.12~
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #44 on: October 21, 2015, 11:53:06 am »

Gwahahaa~ Nanna punya senjata baru? Palu 100T!! Tapi memang pas untuk ngegeprek mantan suaminya Makoto #samasamasadis

Misuzu itu... Cry sedih banget pas adegan ayahnya nangis (>,<)
Iya ya.., si Sara itu kayak korban 'salah-asuhan' ya mikir jadi terobsesi buat diakui ibunya, gak sadar kalo cara ibunya ngenilai manusia itu gak wajar
Daaan~ muncul ibu-mertua-berkucing-putih!! ~yang gak kalah sadis

Aku juga suka adegan pas akting itu~ heartbeat sampe berkali-kali baca ulang pas bagian itu (^///^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #45 on: October 23, 2015, 08:30:08 am »

Hehe, senjata makin berevolusi kalo ada tokoh yang bikin emosian kayak Sara dan mantan suami makoto ini

muncul ibu-mertua-berkucing-putih!! ~yang gak kalah sadis
Wkwkwk.. itu gambar... nyeremin sekaligus bikin ngakak
Eh, ibu itu melihara kucing? Asli ga merhatiin laughing

Udah baca sampe vol.12 >,< ,, Makoto makin bersinar, silauu,, terus dapet peran meranin laba2 beracun,, salut banget..
Terus komik ini banyak ibu2 nyeremin ya.. mertuanya Sara lah,, lalu ibu2 tukang odong-odong,, eh, ibu2 tukang gosip,, uwahh aku jadi emosi >.<

Err, setelah baca sampe vol.12, ada yang aku bingungin:
(click to show/hide)
« Last Edit: October 23, 2015, 08:32:17 am by Nanna » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #46 on: October 23, 2015, 09:32:57 am »

Senangnyaa kalo Nanna sukaa~ -->lebih serem~

Ada kucingnya, Na (^• ω •^) yang digendong-2 pas si ibu mertua...
(click to show/hide)

Iya, yang jadi laba-2 itu aku tadinya "gak mengijinkan" -->bukan mertua, bukan tetangga^//^)  Tapi untung hasilnya jadi keren (^,^) Cuma kasian si Airi jadi di-bully di sekolah

  Populasi ibu-ibu di komik ini banyak yang nyeremin~ terutama si Bu Odong, bisa-2nya 'ngeracunin' pikiran anak sendiri dengan hal negatip, untung anaknya lebih pinter Grin

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 518

"L"epus


Awards
« Reply #47 on: October 23, 2015, 12:00:46 pm »

Aku juga ikutin komik ini dari pertama terbit, dan sukaaa inlove
Makoto memang hebat ya, selalu berusaha dan berkembang.
Walaupun aku rada gak suka sama keputusan perceraian, karna apapun alasannya gak baik dampak buat anak2nya. Untung disini anak2nya hebat2 juga.
Yang harus diusahakan sebenernya merubah watak suaminya aja smash

Tapi yang bikin aku posting disini adalah...
(click to show/hide)

Gak sabar nunggu vol selanjutnya mikir
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #48 on: October 23, 2015, 03:21:41 pm »

@Lepus :
(click to show/hide)

Yang harus diusahakan sebenernya merubah watak suaminya aja smash
Iya ya mikir cara berpikirnya bahwa "Urusan rumah tangga = urusan istri seorang, suami tau beres dan gak bisa bantu sedikit pun" --> ini yang musti diubah (^ ^)

Cuma kalo udah gak mempan omongan...mungkin si Atsushi itu musti di'hipnotis' ya? Dibisikin kalo lagi tidur, "Kamu harus bantu-bantu nyuci piriiing~"
Jalan pintasnya paling digeprek pake palu 100T-nya Nanna, tapi wujud si suami gak kembali ke bentuk semula

Eh, nama mantan suami Makoto itu bener Atsushi ya~ (^,,^)" *lupalupagakinget*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #49 on: October 23, 2015, 09:23:18 pm »

Eh? Jadi staf majalah itu yang ngebocorin? Shocked Kirain dia cuma tau dan diem aja... hee~ ternyata....


Serem guk, serem banget laughing

Iya ya mikir cara berpikirnya bahwa "Urusan rumah tangga = urusan istri seorang, suami tau beres dan gak bisa bantu sedikit pun" --> ini yang musti diubah (^ ^)
Setuju,, yang ini yang mesti diubah,,

Jalan pintasnya paling digeprek pake palu 100T-nya Nanna, tapi wujud si suami gak kembali ke bentuk semula
Tenang, minjem palunya Kaori (City Hunter), jadi kalo dipukul wujudnya tetep utuh ^,^ Ryo buktinya

Omong2, aku suka ibu yang kerja di toko kue itu. Ibunya Risa ya kalo ga salah?
Kuenya terlihat lezaatt //salahfokus
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #50 on: October 26, 2015, 10:34:12 am »

Kalo gitu, Guguk hadirkan yang gak serem, Na~ -->gak serem, tapi kalo nyoba gerakan alis ini dijamin jidat jadi keriting

  Jadi lintas-dimensi-komik nih~ Gimana kalo mantan suaminya dibawa oleh Doraemon ke masa depan untuk memperlihatkan masa depannya yang mengenaskan kalo dia masih aja beranggapan "cewek cuma boleh di rumah, gak boleh berkarir"? #ngayalpol

Oiya, karakter Ibu Pembuat Kue itu juga aku suka sambil ngebayangin kue-2nya yang keliatan enak
Dari yang tadinya penakut dan jadi "pengikut", akhirnya mendobrak maju!! Bisa nyalurin hobinya jadi pekerjaan, membuat orang lain dan dirinya sendiri juga senang...untungnya suaminya berpikiran terbuka, nggak seperti 'Dia-yang-namanya-tidak-usah-disebut' itu #VoldemortStyle

Kalo gak salah anaknya namanya Miri mikir cmiiw-please Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
grey boyz
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 254


Awards
« Reply #51 on: October 27, 2015, 08:48:24 am »

Eh? Jadi staf majalah itu yang ngebocorin? Shocked Kirain dia cuma tau dan diem aja... hee~ ternyata....
kynya ga bermaksud membocorkan d... mrk cuma lg ngobrol2 tp krn kontes tsb utk ibu2 RT biasa jd Sara yg mantan model pro ga bisa ikutan...

Aku juga ikutin komik ini dari pertama terbit, dan sukaaa inlove

Tapi yang bikin aku posting disini adalah...
(click to show/hide)

Gak sabar nunggu vol selanjutnya mikir
idem... comment2 guguk menarik lucu dan bikin penasaran  icon14
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #52 on: May 17, 2016, 01:12:19 pm »

LC: WAR OF ROSES vol. 13
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Sara takkan kumaafkan!! Makoto yang bersumpah akan membalas dendam kepada Sara membulatkan tekad untuk pindah ke majalah Venus! Makoto meninggalkan Osaka untuk memulai karier sebagai model di Tokyo. Ketika ia mulai meraih kepopuleran di majalah Karen, muncullah tawaran untuk pindah ke Venus. Apakah saat untuk berkonfrontasi langsung dengan Sara akhirnya tiba!? Namun, ia tak bisa mengkhianati harapan Karen... Lalu, apa keputusan Makoto? Sementara itu hubungan Makoto dengan fotografer Asano semakin dekat dan tanda-tanda asmara pun mulai terlihat.

Editor's Note
- Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

Spesifikasi Buku
ID: 716010181
ISBN: 9786020280011
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 18-Mei-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #53 on: May 21, 2016, 11:04:14 am »

comment2 guguk menarik lucu dan bikin penasaran  icon14
Wah! (^///^ )> Jadi ge-er nih~ etapi, ini "penasaran"-nya 'kan ke komiknya yah, bukan ke guguknya //jk

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #54 on: May 27, 2016, 02:12:51 pm »

Arrgg!! Volume ini bikin emosi ya sama tingkahnya Sara,, terus Makoto juga.... kenapa pindah sih? Kasihan Karen kan :((

Btw, Pacar Pak Asano dulu si Kaneko ya? mikir
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #55 on: May 27, 2016, 02:40:44 pm »

Si Sara sadis banget ya.., kirain dengan kesulitan ini-itu yang dia alami, dia jadi sadar + baik....uwooh, nggak taunyaa~
Persaingan tetep persaingan sih.., tapi pengennya si Makoto ga usah ikut-2an pengen saingan Sad rasanya Misuzu juga 'kan ga pengen kayak gitu Cry

Eh, iya!! Shocked Kali ini tebakanku sama kayak Nanna *tos*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #56 on: May 27, 2016, 02:49:51 pm »

Iya kirain bakal sadar,, taunya sama aja, malah makin sadis
Btw, aku suka adegan Sara ketemuan sama mantan suaminya,, apalagi setelah dia tau suaminya udah nikah lagi.. itu rasanya kayak ngelempar lap kaki ke wajah Sara

Dari gelagatnya kayaknya Kaneko ya? Kalo bener, semoga aja ga ada adegan rebut2an ala anak ABG
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #57 on: May 27, 2016, 03:06:40 pm »

Wkwkk~ "ngelempar lap kaki" Aku juga suka adegan itu~ ( ͡° ͜ʖ ͡°) mantan suaminya itu orangnya baik banget ya, pertemuan kembli dengan Sara itu jadi sekaligus memberi "penutup" di salah satu bab kisah hidupnya //halah. Sekaligus supaya Sara sadar, bahwa selama ini orang yang tulus sayang sama dia itu justru orang yang udah dia perlakukan semena-mena & dia tinggalin begitu aja

Waduh, jangan sampe rebutan~ Apa Kaneko dan Asano masih saling suka ya? mikir Tapi apa yang memisahkan mereka? Karier? Calon ibu mertua? Kucing? //melebarkemanamana //kembalikekucing
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #58 on: May 27, 2016, 03:28:59 pm »

Itu adegan terfavorit di buku 13 suka banget sama ekspresinya Sara soal suaminya itu ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Kalo dilihat dari reaksi Kaneko, kayaknya iya deh.. Kalo Asano ga tau, masih belum jelas~

Waduh, jangan sampe rebutan~ Apa Kaneko dan Asano masih saling suka ya? mikir Tapi apa yang memisahkan mereka? Karier? Calon ibu mertua? Kucing? //melebarkemanamana //kembalikekucing
Wkwkwk kenapa kucing~
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #59 on: May 27, 2016, 03:38:22 pm »

( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°) ~begitu yaa

Iya, si Kaneko yang biasanya ramah ke Makoto, tiba-tiba jadi agak judes bisik //dengangayaibuibungegosip //maap,bapakbapakjugangegosipkok

Karena kucing si ibu mertua kok ga muncul lagi~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #60 on: May 27, 2016, 03:46:35 pm »

bisik Uwaa.. jangan karena masalah cinta persahabatan ibu-ibu antar model jadi rusak~

Hoo,, guguk kangen sama ibu mertua, eh sama kucing ibu mertua ya ( ͡° ͜ʖ ͡°) wkwkk
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #61 on: May 27, 2016, 03:53:29 pm »

Iya, pengennya sih semuanya sahabatan (゚(゚ω(゚ω゚(☆ω☆)゚ω゚)ω゚)゚) Mana para model di Venus itu kayaknya serem-serem~ ga kayak yang di Karen (o^-^o)

Wkwkk~ eh, si ibu mertua juga serem banget yang dia seenaknya milih menantu baru

Mudah-2an Airi & Yu minta pelihara anjing~ //gaknyambung //biarkomikiniadahewannya
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #62 on: May 27, 2016, 04:06:53 pm »

Iya serem2

Ibu mertua di komik ini emang seenaknya... anaknya juga mau2 aja tuh nurutin ibunya, ckck

Mudah-2an Airi & Yu minta pelihara anjing~ //gaknyambung //biarkomikiniadahewannya
Sangat didukung!

Pelihara anjing, terus Asano sering datang buat main bareng anjing dan anak2 Makoto #modus
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #63 on: May 27, 2016, 04:22:29 pm »

Ya ampun, Na! Aku baru sadar, dari tadi kita ngegosipin "Kaneko", namanya 'kan Akaneko yang "Kaneko" itu Pak Pilot yang di Alice //lintasdimensi

Ah iya, anaknya itu...padahal bapak-bapak tapi bukan kepala keluarga ya disuruh nikah lagi mah kayaknya malah kegirangan //woi...ah, maksudku ini -->

Modus yang baik sekali! /╲/\╭( ͡°͡° ͜ʖ ͡°͡°)╮/\╱\ Yang adegan "kantong kresek mencurigakan" itu kocak ya tapi jadi ketauan kalo Asano itu bener-2 cowok maksudnya: siap melindungi setiap saat angel
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #64 on: May 27, 2016, 04:42:53 pm »

Whaat?! Ja.. jadi.. yang bener Akaneko? Huaaa.. malu aku salah sebut nama >///< Gara2 ada "Neko" nya aku jadi salah

Soal nikah lagi, sedikit agak kasian juga sama Sara... tapi salah Sara juga sih.. masa' tidurnya pisah ranjang sama suaminya, maksudnya double bed lho, bukan single bed.. kan pisah ranjang beneran sekarang

Iya itu kocak dan agak lebay keliatan banget Asano khawatir heartbeat
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #65 on: May 27, 2016, 08:56:23 pm »

Ga pa-pa, Na (= ͡° ͜ʖ ͡°=) mari kita malu bersama~ memang semua karena "Neko" ଲ(ⓛ ω ⓛ)ଲ miaaww~

Eh iya, aku kepikiran soal kasur itu... kenapa dipisah ya mikir apa karena Sara takut kecantikannya tercemar? //analisisngawur

Aku pengennya yang si Makoto ngerasa dag-dig-dug itu jangan ketauan dulu sama Asano Grin tapi kayaknya pas difoto dengan latar matahari terbenam itu Asano bisa nebak ya
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #66 on: June 01, 2016, 11:03:16 am »

LC: WAR OF ROSES vol. 14
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Di show di atas kapal, Sara lah yang berhasil mencuri perhatian. Apakah Makoto bisa membalas kekalahannya? Makoto yang baru saja pindah ke majalah Venus melakukan penampilan perdana di fashion show di atas kapal. Namun setelah dikalahkan oleh pesona Sara yang luar biasa, Makoto nyaris putus asa karena merasa dirinya hanya dianggap sebagai penyokong Sara. Tapi, demi impiannya bersama sang sahabat Misuzu dan harga dirinya, Makoto menghadapi show kedua dengan mempertaruhkan kariernya sebagai model.

Editor's Note
- Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

Spesifikasi Buku
ID: 716010883
ISBN: 9786020286785
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 01-Jun-2016   
Tebal: 176 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #67 on: June 03, 2016, 09:41:24 am »

Horooorr~
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #68 on: June 03, 2016, 10:06:19 am »

(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #69 on: June 03, 2016, 10:24:55 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #70 on: June 03, 2016, 10:32:45 am »

(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #71 on: June 03, 2016, 10:40:17 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #72 on: June 03, 2016, 10:52:45 am »

(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #73 on: June 03, 2016, 12:26:17 pm »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #74 on: June 03, 2016, 12:57:48 pm »

(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #75 on: June 03, 2016, 01:03:27 pm »

Hee...yang pertama Asano yaa ( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #76 on: July 18, 2016, 04:03:25 pm »

LC: WAR OF ROSES vol. 15
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramedia.com
      
Klik cover untuk memperbesar


Sara dilantik menjadi nyonya pejabat Presiden Direktur! Sara yang menjadi nyonya pejabat Presiden Direktur akibat kecelakaan mendadak yang dialami oleh Presiden Direktur Biseikan mulai menyusun rencana untuk merebut kendali di Biseikan. Kalau Sara sampai memegang kekuasaan, itu pasti membawa pengaruh pada pemilihan model sampul Venus. Sementara itu, Makoto berusaha memasarkan dirinya untuk mendapat pekerjaan, Namun karena berasal dari agensi kecil, dia mengalami kesulitan. Di saat itu, datanglah tawaran pindah agensi dari Akaneko.

Editor's Note
- Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

Spesifikasi Buku
ID: 716011180
ISBN: 9786020289021
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 20-Jul-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #77 on: July 25, 2016, 03:26:28 pm »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 518

"L"epus


Awards
« Reply #78 on: July 25, 2016, 05:40:12 pm »

(click to show/hide)
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #79 on: July 26, 2016, 09:55:18 am »

Oh iya! Akaneko!! Kemaren kok lupa~

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 518

"L"epus


Awards
« Reply #80 on: July 26, 2016, 02:55:25 pm »

@guguk harus baca yang Half An Apple doa soalnya ada:
Tokoh utama cewek yang karakternya super baik -sampe kadang bikin kesel- mirip banget sama Makoto angel
Tokoh utama cowok yang karakternya baikhati-tamvanruvawan-memvesona mirip sama Asano redface
Tokoh semi-utama cowok yang cool-care-explicit Cool
Tokoh antagonis yang karakternya super "gemesin" kayak Sara timpuk
Latar belakangnya perusahaan farmasi & marketing juga menarik icon14

Pokoknya acungin icon14 buat 2 komik karya Yukari Koyama ini (ada judul lain gak sih?)

Iya, kalau memang dugaan aku (yang hanya berdasar kekhawatiran itu) bener, biar aja predikat tokoh utama cowok jatuh ke mantan suami Makoto Grin

Dunia Model serem juga ya (((o(*゚▽゚*)o))) //tapiemangseru 
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #81 on: July 26, 2016, 10:17:28 pm »

  Ada yang "nggemesin" kayak Sara? Nanti pasang mata deh kalo-kalo nemu "Setengah Apel" yang komplit & harganya ramah lingkungan (^///^) Thank you infonya (^o^)/ kayaknya menarik ya.., dunia farmasi dan marketing juga dunia yang aku ga kenal panda-fly

Intip-2 info di B*k* kayaknya ada banyak judul karya Koyama-sensei ini ya :) tapi mungkin yang sudah terbit di sini baru 2 judul ini~

Di vol.15 inipun...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #82 on: April 13, 2017, 12:11:41 pm »

Bagi yang menantikan kelanjutan seri ini, baru dapat kabar dari editor bahwa kondisi judul ini sesuai dengan penjelasan FAQ Q04 bagian a. :(
Logged

gusfina
LX - Senior
****

Reputation: 92
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 788

Ubugoe ♪


WWW Awards
« Reply #83 on: April 13, 2017, 01:43:54 pm »

.........Haaaaahh?!? Shocked //kaget.
Camo, kamu serius? Walah-walah... saya benar-benar kaget. Masa sih karena itu War of Roses mandeg?? Kupikir awalnya karena Elex mau mengambil sekaligus 5 volume untuk di terjemahkan //wat //plak!

Yah, paling tidak akan saya infokan ke satu teman saya mengenai alasan War of Roses tak kunjung nampak... 
Tapi karena teman saya mengikuti judul ini, saya harap sih nanti lanjutannya bisa tetap terbit^^ . Mungkin saat judul ini akan melejit kepopulerannya?
Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #84 on: April 13, 2017, 03:38:43 pm »

@gusfina
iya, kaget juga waktu dapat kabarnya pagi ini dari editornya :( sudah coba dinego supaya pihak penerbit sana lebih pengertian dan menurunkan syarat minimum terjualnya sehingga angkanya nyambung dengan realita terjualnya di Indonesia, tapi belum ada tanggapan positif setelah sekian lama.

Judul ini juga termasuk judul favorit editornya dan teman2 editor lainnya :(
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #85 on: April 15, 2017, 11:16:34 am »



Mudah-mudahan pihak penerbit sana mau nurunin syaratnya ya (>..<)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #86 on: July 20, 2018, 12:48:52 pm »

┬┴┤  ( ͡° ͜ʖ├┬┴  ~psst... ada kabar untuk ibu-ibu dan bapak-bapak penggemar perang dan mawar //ditampar

Maksudnya, untuk penggemar komik ini, ada kabar gembira~ (((o(*°▽°*)o)))
Cek sneakpeek yaa Wink //JadwalBelumPasti //TapiTetaplahBerharap //IniApaanSih XDD
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
tanukischarm
LX - Junior
**

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 240


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #87 on: July 20, 2018, 12:55:40 pm »

Rasanya pernah baca ini, udah lama.

Tapi saya suka konsep model dan perjuangan hidupnya. Luar biasa dan tangguh. Sayang karya barunya Holiday Love ngga terlalu suka. Fokus masalah selingkuhan gitu, dan isinya tokoh bikin frustasi ~m~
Tapi ngga tau kalau mau rencana koleksi lagi atau ngga
Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
Ever
LX - Member
***

Reputation: 96
Offline Offline

Posts: 653



Awards
« Reply #88 on: July 20, 2018, 03:49:36 pm »

┬┴┤  ( ͡° ͜ʖ├┬┴  ~psst... ada kabar untuk ibu-ibu dan bapak-bapak penggemar perang dan mawar //ditampar

Seorang bapak-bapak (yang terus berusaha memahami perasaan ibu-ibu) terhenyak.

Dengan jari-jari gemetar, dibukanya lembaran spreadsheet untuk memindahkan sang mawar dari kolom JUDUL NON-AKTIF ke JUDUL AKTIF....

Tak disangka....setelah penantian yang begitu panjang....terbit harapan bersua lagi dengan sekuntum mawar yang telah menorehkan luka di hatinya.


Volume terakhirnya kalo ndak salah tentang awal kiprah Makoto di dunia akting ya? Saya sudah ngecek-ngecek.... komik ini sudah tamat di volume 20. (artikel ini tahun 2016, sejak itu volume terakhirnya sudah terbit. Ini sampul volume terakhirnya kalau mau ngintip). Jadi, tinggal 5 volume lagi sampai kita bisa melihat Makoto ngelindes Sara pakai BMW akhir perjuangan Makoto. Semoga lancar! Semangat terus, editor & tim!!

Tapi saya suka konsep model dan perjuangan hidupnya. Luar biasa dan tangguh. Sayang karya barunya Holiday Love ngga terlalu suka. Fokus masalah selingkuhan gitu, dan isinya tokoh bikin frustasi ~m~
Tapi ngga tau kalau mau rencana koleksi lagi atau ngga

Haha.... WoR ini juga masih ada unsur 'penjahat sinetron', tapi untungnya masih ketutupan sama aspek perjuangan dan seluk-beluk kariernya. Makoto itu keren banget lah.... ditusuk atas bawah depan belakang kiri kanan, selalu bisa bangkit. Teladan bagi ibu-ibu & dambaan bagi bapak-bapak.
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #89 on: July 21, 2018, 12:32:30 pm »

Sayang karya barunya Holiday Love ngga terlalu suka. Fokus masalah selingkuhan gitu, dan isinya tokoh bikin frustasi ~m~

 

Seorang bapak-bapak (yang terus berusaha memahami perasaan ibu-ibu) terhenyak.

"Bapak ndak nyangka, masih bisa ketemu sama mbak Makoto..."

  //ngintipkovervolumeakhir ... mikir //jadikepikiryangnggaknggak

Syukurlah sudah tamat ((o(≧▽≦)o))
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
usagihime
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 77


visit fb page : usako bookstore ;)


Awards
« Reply #90 on: August 01, 2018, 08:29:39 am »

ngeliat vol 16 nya di jadwal terbit udah happy tp ga nemu di gramedia hahahaha
Logged

visit fb page : usako bookstore ;)
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #91 on: August 13, 2018, 09:47:18 am »

War of Roses 16 terbit minggu ini!! heartbeat panda-hula Tepatnya, hari Rabu lusa :)
Tapi ada juga tokbuk yang sudah dapat & jual duluan \^o^/

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.243


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #92 on: August 13, 2018, 03:45:43 pm »

LC: WAR OF ROSES 16
Yukari Koyama



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Makoto berpapasan dengan aktris populer Sakura Minamikawa. Lalu bagaimana kelanjutan syuting dramanya?

Makoto meraih kesempatan untuk tampil dalam drama televisi. Meski baru pertama kali tampil sebagai artis peran, aktingnya mendapat pujian di lokasi. Namun, dipicu oleh sebuah kejadian, Makoto mengundang kemarahan sang bintang utama, Sakura Minamikawa sehingga mengganggu mood di lokasi syuting…

Sementara itu, saingannya, Sara, memanfaatkan posisinya sebagai nyonya pejabat presiden direktur produsen produk kecantikan untuk memantapkan kepopulerannya.

Pemilihan umum untuk menentukan model no. 1 tinggal sebentar lagi. Apakah Makoto bisa menyusul?


Editor’s Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

#LC #WarofRoses #Makoto #SakuraMinamikawa #dramatelevisi #jatidiri #halfanApple #YukariKoyama


Spesifikasi Buku
ID: 718011118
ISBN: 9786020477640
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 15-Agustus-2018
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 27,000
Tebal: 184 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)         
Pengguna: Mahasiswa
Logged

grey boyz
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 254


Awards
« Reply #93 on: August 15, 2018, 01:40:35 pm »

LC: WAR OF ROSES 16
Yukari Koyama



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Makoto berpapasan dengan aktris populer Sakura Minamikawa. Lalu bagaimana kelanjutan syuting dramanya?

Makoto meraih kesempatan untuk tampil dalam drama televisi. Meski baru pertama kali tampil sebagai artis peran, aktingnya mendapat pujian di lokasi. Namun, dipicu oleh sebuah kejadian, Makoto mengundang kemarahan sang bintang utama, Sakura Minamikawa sehingga mengganggu mood di lokasi syuting…

Sementara itu, saingannya, Sara, memanfaatkan posisinya sebagai nyonya pejabat presiden direktur produsen produk kecantikan untuk memantapkan kepopulerannya.

Pemilihan umum untuk menentukan model no. 1 tinggal sebentar lagi. Apakah Makoto bisa menyusul?


Editor’s Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

#LC #WarofRoses #Makoto #SakuraMinamikawa #dramatelevisi #jatidiri #halfanApple #YukariKoyama


Spesifikasi Buku
ID: 718011118
ISBN: 9786020477640
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 15-Agustus-2018
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 27,000
Tebal: 184 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)         
Pengguna: Mahasiswa

YIPPIE... Finally terbit pas kt tmn ga akan terbit lg sedih bgt...
Thank Level comic 
Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 96
Offline Offline

Posts: 653



Awards
« Reply #94 on: August 23, 2018, 11:52:28 am »

(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #95 on: August 25, 2018, 09:46:38 am »

....buset, di volume ini yang geblek2 pada numpuk semua.... dari si aktris yang kayanya butuh terapi kejiwaan, lalu si mantan suami yang selalu siap sedia "menjatuhkan anak istri sendiri setiap naik dikit", hingga si anak salah asuhan yang terus berusaha menguasai dunia.

  Juga si mama-salah-ngasuh yang kalo anak gagal: "Kamu bikin mama kecewa!" dan kalo anaknya punya banyak duit dan terkenal berhasil: "Ternyata didikan mama sudah tepat!" („ಡωಡ„) Aku ga suka Sara, tapi ngeliat mamanya kayak gini, jadi kasian~

Iya, bagian Atsushi kena "azab" (sakit) itu berasa terlalu berlebihan ^^;; padahal cukuplah dia dapat pelajaran dari pekerjaannya karena sikapnya yang 'main lepas tangan' tanpa rasa tanggung jawab itu.
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 64
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.243


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #96 on: September 03, 2018, 02:28:45 pm »

LC: WAR OF ROSES 17
Yukari Koyama



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Makoto terjebak skandal? Di balik kegembiraan, terjadi sesuatu yang mengerikan!

Menjelang pemilihan unum untuk menentukan model no. 1 majalah “Venus”, jarak kepopuleran Makoto dan Sara kian melebar. Namun, mendadak, Makoto mendapat tawaran untuk bermain di film sebagai salah satu peran utama.

Di tengah kebahagiaan, Makoto bersatu dengan orang yang diidolakannya, Asano. Tetapi, hal itu ketahuan oleh Sara…


Editor’s Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

#WarofRoses #Makoto #Venus #majalah #film #artis #iburumahtangga #jatidiri #YukariKoyama


Spesifikasi Buku
ID: 718011219
ISBN: 9786020478531
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 05-September-2018
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 27,000
Tebal: 184 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Mahasiswa


Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 ... 10 [All]   Go Up
Print
Jump to: