Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.686 Members - Latest Member: Mesesdy
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 9 (81.8%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (9.1%)
2. Lumayan lha - 1 (9.1%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 10

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: War of Roses - Yukari Koyama  (Read 27483 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #50 on: October 26, 2015, 10:34:12 am »

Kalo gitu, Guguk hadirkan yang gak serem, Na~ -->gak serem, tapi kalo nyoba gerakan alis ini dijamin jidat jadi keriting

  Jadi lintas-dimensi-komik nih~ Gimana kalo mantan suaminya dibawa oleh Doraemon ke masa depan untuk memperlihatkan masa depannya yang mengenaskan kalo dia masih aja beranggapan "cewek cuma boleh di rumah, gak boleh berkarir"? #ngayalpol

Oiya, karakter Ibu Pembuat Kue itu juga aku suka sambil ngebayangin kue-2nya yang keliatan enak
Dari yang tadinya penakut dan jadi "pengikut", akhirnya mendobrak maju!! Bisa nyalurin hobinya jadi pekerjaan, membuat orang lain dan dirinya sendiri juga senang...untungnya suaminya berpikiran terbuka, nggak seperti 'Dia-yang-namanya-tidak-usah-disebut' itu #VoldemortStyle

Kalo gak salah anaknya namanya Miri mikir cmiiw-please Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
grey boyz
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 254


Awards
« Reply #51 on: October 27, 2015, 08:48:24 am »

Eh? Jadi staf majalah itu yang ngebocorin? Shocked Kirain dia cuma tau dan diem aja... hee~ ternyata....
kynya ga bermaksud membocorkan d... mrk cuma lg ngobrol2 tp krn kontes tsb utk ibu2 RT biasa jd Sara yg mantan model pro ga bisa ikutan...

Aku juga ikutin komik ini dari pertama terbit, dan sukaaa inlove

Tapi yang bikin aku posting disini adalah...
(click to show/hide)

Gak sabar nunggu vol selanjutnya mikir
idem... comment2 guguk menarik lucu dan bikin penasaran  icon14
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #52 on: May 17, 2016, 01:12:19 pm »

LC: WAR OF ROSES vol. 13
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar


Sara takkan kumaafkan!! Makoto yang bersumpah akan membalas dendam kepada Sara membulatkan tekad untuk pindah ke majalah Venus! Makoto meninggalkan Osaka untuk memulai karier sebagai model di Tokyo. Ketika ia mulai meraih kepopuleran di majalah Karen, muncullah tawaran untuk pindah ke Venus. Apakah saat untuk berkonfrontasi langsung dengan Sara akhirnya tiba!? Namun, ia tak bisa mengkhianati harapan Karen... Lalu, apa keputusan Makoto? Sementara itu hubungan Makoto dengan fotografer Asano semakin dekat dan tanda-tanda asmara pun mulai terlihat.

Editor's Note
- Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

Spesifikasi Buku
ID: 716010181
ISBN: 9786020280011
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 18-Mei-2016   
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #53 on: May 21, 2016, 11:04:14 am »

comment2 guguk menarik lucu dan bikin penasaran  icon14
Wah! (^///^ )> Jadi ge-er nih~ etapi, ini "penasaran"-nya 'kan ke komiknya yah, bukan ke guguknya //jk

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #54 on: May 27, 2016, 02:12:51 pm »

Arrgg!! Volume ini bikin emosi ya sama tingkahnya Sara,, terus Makoto juga.... kenapa pindah sih? Kasihan Karen kan :((

Btw, Pacar Pak Asano dulu si Kaneko ya? mikir
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #55 on: May 27, 2016, 02:40:44 pm »

Si Sara sadis banget ya.., kirain dengan kesulitan ini-itu yang dia alami, dia jadi sadar + baik....uwooh, nggak taunyaa~
Persaingan tetep persaingan sih.., tapi pengennya si Makoto ga usah ikut-2an pengen saingan Sad rasanya Misuzu juga 'kan ga pengen kayak gitu Cry

Eh, iya!! Shocked Kali ini tebakanku sama kayak Nanna *tos*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #56 on: May 27, 2016, 02:49:51 pm »

Iya kirain bakal sadar,, taunya sama aja, malah makin sadis
Btw, aku suka adegan Sara ketemuan sama mantan suaminya,, apalagi setelah dia tau suaminya udah nikah lagi.. itu rasanya kayak ngelempar lap kaki ke wajah Sara

Dari gelagatnya kayaknya Kaneko ya? Kalo bener, semoga aja ga ada adegan rebut2an ala anak ABG
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #57 on: May 27, 2016, 03:06:40 pm »

Wkwkk~ "ngelempar lap kaki" Aku juga suka adegan itu~ ( ͡ ͜ʖ ͡) mantan suaminya itu orangnya baik banget ya, pertemuan kembli dengan Sara itu jadi sekaligus memberi "penutup" di salah satu bab kisah hidupnya //halah. Sekaligus supaya Sara sadar, bahwa selama ini orang yang tulus sayang sama dia itu justru orang yang udah dia perlakukan semena-mena & dia tinggalin begitu aja

Waduh, jangan sampe rebutan~ Apa Kaneko dan Asano masih saling suka ya? mikir Tapi apa yang memisahkan mereka? Karier? Calon ibu mertua? Kucing? //melebarkemanamana //kembalikekucing
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #58 on: May 27, 2016, 03:28:59 pm »

Itu adegan terfavorit di buku 13 suka banget sama ekspresinya Sara soal suaminya itu ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Kalo dilihat dari reaksi Kaneko, kayaknya iya deh.. Kalo Asano ga tau, masih belum jelas~

Waduh, jangan sampe rebutan~ Apa Kaneko dan Asano masih saling suka ya? mikir Tapi apa yang memisahkan mereka? Karier? Calon ibu mertua? Kucing? //melebarkemanamana //kembalikekucing
Wkwkwk kenapa kucing~
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #59 on: May 27, 2016, 03:38:22 pm »

( ͡ ͜ʖ ͡)( ͡ ͜ʖ ͡) ~begitu yaa

Iya, si Kaneko yang biasanya ramah ke Makoto, tiba-tiba jadi agak judes bisik //dengangayaibuibungegosip //maap,bapakbapakjugangegosipkok

Karena kucing si ibu mertua kok ga muncul lagi~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: