Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.331 Posts in 16.864 Topics- by 44.293 Members - Latest Member: MitchellPa
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 9 (81.8%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (9.1%)
2. Lumayan lha - 1 (9.1%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 10

Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: War of Roses - Yukari Koyama  (Read 30918 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
usagihime
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 77


visit fb page : usako bookstore ;)


Awards
« Reply #90 on: August 01, 2018, 08:29:39 am »

ngeliat vol 16 nya di jadwal terbit udah happy tp ga nemu di gramedia hahahaha
Logged

visit fb page : usako bookstore ;)
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #91 on: August 13, 2018, 09:47:18 am »

War of Roses 16 terbit minggu ini!! heartbeat panda-hula Tepatnya, hari Rabu lusa :)
Tapi ada juga tokbuk yang sudah dapat & jual duluan \^o^/

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 72
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.464


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #92 on: August 13, 2018, 03:45:43 pm »

LC: WAR OF ROSES 16
Yukari Koyama



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Makoto berpapasan dengan aktris populer Sakura Minamikawa. Lalu bagaimana kelanjutan syuting dramanya?

Makoto meraih kesempatan untuk tampil dalam drama televisi. Meski baru pertama kali tampil sebagai artis peran, aktingnya mendapat pujian di lokasi. Namun, dipicu oleh sebuah kejadian, Makoto mengundang kemarahan sang bintang utama, Sakura Minamikawa sehingga mengganggu mood di lokasi syuting…

Sementara itu, saingannya, Sara, memanfaatkan posisinya sebagai nyonya pejabat presiden direktur produsen produk kecantikan untuk memantapkan kepopulerannya.

Pemilihan umum untuk menentukan model no. 1 tinggal sebentar lagi. Apakah Makoto bisa menyusul?


Editor’s Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

#LC #WarofRoses #Makoto #SakuraMinamikawa #dramatelevisi #jatidiri #halfanApple #YukariKoyama


Spesifikasi Buku
ID: 718011118
ISBN: 9786020477640
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 15-Agustus-2018
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 27,000
Tebal: 184 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)         
Pengguna: Mahasiswa
Logged

grey boyz
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 255


Awards
« Reply #93 on: August 15, 2018, 01:40:35 pm »

LC: WAR OF ROSES 16
Yukari Koyama



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Makoto berpapasan dengan aktris populer Sakura Minamikawa. Lalu bagaimana kelanjutan syuting dramanya?

Makoto meraih kesempatan untuk tampil dalam drama televisi. Meski baru pertama kali tampil sebagai artis peran, aktingnya mendapat pujian di lokasi. Namun, dipicu oleh sebuah kejadian, Makoto mengundang kemarahan sang bintang utama, Sakura Minamikawa sehingga mengganggu mood di lokasi syuting…

Sementara itu, saingannya, Sara, memanfaatkan posisinya sebagai nyonya pejabat presiden direktur produsen produk kecantikan untuk memantapkan kepopulerannya.

Pemilihan umum untuk menentukan model no. 1 tinggal sebentar lagi. Apakah Makoto bisa menyusul?


Editor’s Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

#LC #WarofRoses #Makoto #SakuraMinamikawa #dramatelevisi #jatidiri #halfanApple #YukariKoyama


Spesifikasi Buku
ID: 718011118
ISBN: 9786020477640
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 15-Agustus-2018
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 27,000
Tebal: 184 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)         
Pengguna: Mahasiswa

YIPPIE... Finally terbit pas kt tmn ga akan terbit lg sedih bgt...
Thank Level comic 
Logged
Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 691



Awards
« Reply #94 on: August 23, 2018, 11:52:28 am »

(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #95 on: August 25, 2018, 09:46:38 am »

....buset, di volume ini yang geblek2 pada numpuk semua.... dari si aktris yang kayanya butuh terapi kejiwaan, lalu si mantan suami yang selalu siap sedia "menjatuhkan anak istri sendiri setiap naik dikit", hingga si anak salah asuhan yang terus berusaha menguasai dunia.

  Juga si mama-salah-ngasuh yang kalo anak gagal: "Kamu bikin mama kecewa!" dan kalo anaknya punya banyak duit dan terkenal berhasil: "Ternyata didikan mama sudah tepat!" („ಡωಡ„) Aku ga suka Sara, tapi ngeliat mamanya kayak gini, jadi kasian~

Iya, bagian Atsushi kena "azab" (sakit) itu berasa terlalu berlebihan ^^;; padahal cukuplah dia dapat pelajaran dari pekerjaannya karena sikapnya yang 'main lepas tangan' tanpa rasa tanggung jawab itu.
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 72
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.464


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #96 on: September 03, 2018, 02:28:45 pm »

LC: WAR OF ROSES 17
Yukari Koyama



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Makoto terjebak skandal? Di balik kegembiraan, terjadi sesuatu yang mengerikan!

Menjelang pemilihan unum untuk menentukan model no. 1 majalah “Venus”, jarak kepopuleran Makoto dan Sara kian melebar. Namun, mendadak, Makoto mendapat tawaran untuk bermain di film sebagai salah satu peran utama.

Di tengah kebahagiaan, Makoto bersatu dengan orang yang diidolakannya, Asano. Tetapi, hal itu ketahuan oleh Sara…


Editor’s Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

#WarofRoses #Makoto #Venus #majalah #film #artis #iburumahtangga #jatidiri #YukariKoyama


Spesifikasi Buku
ID: 718011219
ISBN: 9786020478531
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 05-September-2018
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 27,000
Tebal: 184 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Mahasiswa


Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 72
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.464


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #97 on: September 24, 2018, 01:48:05 pm »

LC: WAR OF ROSES 18
Yukari Koyama



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Apakah Makoto bisa membalikkan keadaan dan meraih kepopuleran dalam pemilihan umum model “Venus”?

Lalu, seperti apakah show terhebat sepanjang sejarah yang ditampilkan oleh Makoto? Makoto mengincar posisi puncak di pemilihan model majalah Venus. Namun akibat skandal palsu yang dirancang oleh Sara, jarak di antara mereka makin menajam.

Makoto yang menghadapi pemilihan umum dari posisi terbawah memutuskan untuk merancang “sebuah pertunjukan” yang mempertaruhkan seluruh karirnya demi memperoleh dukungan penonton.

Lalu, bagaimana hasilnya?


Editor’s Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

#LC #WarofRoses #Makoto #Venus #iburumahtangga #jatidiri #YukariKoyama


Spesifikasi Buku
ID: 718011438
ISBN: 9786020483313
Format Cover: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 26-September-2018
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 27,000
Tebal: 184 Hlm
SPT Design Cover: DEA (Komik Produksi)
Pengguna: Dewasa

Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #98 on: September 29, 2018, 11:36:22 am »

...saya jadi dilema, antara mau lihat kesuksesan Makoto tapi nanti jadi susah ketemu & makin nggak terjangkau....

  *kok aku bisa terlewat mengomentari tjoerhatan yang sepenting ini*
Tenang aja, Ver.., mbak Makoto ini sifatnya manis sih panda-hmm mau berhasil atau dipuji orang pun dia tetep membumi heartbeat

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 521

"L"epus


Awards
« Reply #99 on: October 01, 2018, 11:33:07 am »

Aaaah... belum sempet beli vol 18, gak sabar pengen liat gimana cara Makoto & Akaneko menghajar Sara

Btw, makasih Elex sudah melanjutkan komik ini cupss
Bahagiaaaa inlove

Tenang aja, Ver.., mbak Makoto ini sifatnya manis sih panda-hmm mau berhasil atau dipuji orang pun dia tetep membumi heartbeat
Setuju. Mbak Makoto ini sangat membumi thumb up
Logged
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11  All   Go Up
Print
Jump to: