Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.236 Posts in 16.861 Topics- by 44.012 Members - Latest Member: nattiruta1977
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 9 (81.8%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (9.1%)
2. Lumayan lha - 1 (9.1%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 10

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: War of Roses - Yukari Koyama  (Read 30685 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 259
Offline Offline

Posts: 3.930



Awards
« Reply #10 on: September 03, 2013, 10:19:06 am »

Kemaren baca vol.3nya.. walau bukan tipe komik yang biasa kuikuti, tapi ceritanya menarik.. jadi ngasih wawasan baru ^^
Di Jepang ternyata masih ada anggapan ibu rumah tangga yang bekerja itu 'tabu' yah.. apalagi bekerja sebagai model
Makoto-nya keren~ (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 259
Offline Offline

Posts: 3.930



Awards
« Reply #11 on: April 28, 2014, 10:04:23 am »

Vol.4...Kovernya terlihat 'menyala' di antara jajaran komik-2 baru, aku suka warna-warninya  Grin
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #12 on: May 30, 2014, 03:25:15 pm »

LC: War of Roses vol. 05
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/xqiop



Makoto, seorang ibu rumah tangga, menuju panggung yang cemerlang...
Makoto yang berhasil memenangkan audisi dengan kemampuannya akhirnya dapat berdiri di panggung yang sama dengan saingannya, Sara sebagai model profesional.

Namun, sehari sebelum pelaksanaan show, sebuah kesulitan yang tak terduga menghadang Makoto...


Editor's Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.


Spesifikasi Bukuu
ID: 800141346
ISBN: 9786020242613
Format: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 04-Jun-2014
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
« Last Edit: July 27, 2015, 08:36:20 am by camolatte » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 259
Offline Offline

Posts: 3.930



Awards
« Reply #13 on: June 09, 2014, 10:02:18 am »

Vol.5...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #14 on: August 28, 2014, 10:47:53 am »

LC: War of Roses vol. 07
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/ANQUm



Aku takkan kembali ke dunia model!
Demi suami dan anak-anakku... Begitulah tekadku awalnya...

Mao yang telah membuang impiannya untuk menjadi model mulai kehilangan dirinya di tengah kenyataan yang pahit.

Sementara itu, sahabatnya, Misuzu mulai menunjukkan kepopuleran sebagai model.
Namun karena suatu hal, ia menyulut kemarahan Sara dan menjadi target barunya.
Perangkap mengerikan macam apa yang dirancang Sara kali ini?


Editor's Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian.
Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

Spesifikasi Buku
ID: 800141894
ISBN: 9786020247977
Format: Soft Cover
Editor: Niken
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 03-Sep-2014
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa
« Last Edit: July 27, 2015, 08:37:04 am by camolatte » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 259
Offline Offline

Posts: 3.930



Awards
« Reply #15 on: September 10, 2014, 11:38:42 am »

Dari vol.6+7 giliran Misuzu yang banyak tampil (^^)  Manis~ Grin
Bu Madoka dengan tepat nebak kalo si Sara ada masalah trauma sama ortu-nya
Kalo dibandingin :
- Sara yang siap bantu dana renovasi rumah masih juga dimarahin + dihina sama ibunya (@_@)
- Misuzu sempat kehilangan pekerjaan tapi ayahnya tetep sayang, sampe bawa-2 hasil panen kentang untuk dibagi-2 (^,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
sanny
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #16 on: March 31, 2015, 01:54:04 pm »

lanjutannya kok lama bener ya??? penasaran banget liat makoto yang balik lagi ke dunia model
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 259
Offline Offline

Posts: 3.930



Awards
« Reply #17 on: April 02, 2015, 10:56:49 am »

@sanny : Hehehe, saya juga nungguin lanjutannya~ Grin  Mungkin karena ada hal ini & itu seperti yang dijelaskan di FAQ (QI.01 dan QI.04) :)

Makoto bener-2 mempertaruhkan segalanya demi balik ke dunia model yah
Aku masih gak rela dengan apa yang menimpa Misuzu~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #18 on: June 04, 2015, 01:20:39 pm »

LC: War of Roses vol. 09
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Sudah bukan saatnya lagi aku berkata ingin terpilih. Tak ada jalan selain lolos dalam audisi!

Dipicu oleh kematian sahabatnya, Misuzu, Makoto membulatkan tekad untuk kembali ke dunia modeling. Ia pun meminta cerai pada Atsushi.
Atsushi menerima permintaan itu, tapi tak mau memberikan hak asuh anak.

Kalau tak bisa memulai kembali kariernya sebagai model, Makoto akan kehilangan anak-anak.
Dengan mempertaruhkan kelanjutan kariernya, Makoto mencoba ikut audisi iklan yang diikuti oleh peserta-peserta yang kuat.

Lalu, bagaimana hasil audisi tersebut?


Editor's Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

Spesifikasi Buku
ID: 150151152
ISBN: 9786020266725
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 10-Jun-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: -
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 259
Offline Offline

Posts: 3.930



Awards
« Reply #19 on: June 15, 2015, 09:17:11 am »

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 11  All   Go Up
Print
Jump to: