Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.615 Members - Latest Member: Richardbleax
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 9 (81.8%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (9.1%)
2. Lumayan lha - 1 (9.1%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 10

Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: War of Roses - Yukari Koyama  (Read 27349 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Yock Valen
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 642

~ LOVE is ALL ~


Awards
« Reply #20 on: June 16, 2015, 10:03:36 am »

Aku kok sampe nangis baca War of Roses vol. 9 ini ya?  Cry

Mungkin karena terlalu menghayati tokoh Makoto pas bagian tes kedua audisi, waktu disuruh mengungkapkan kebahagiaan. Ikut terhanyut sama akting Makoto  clap
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #21 on: June 16, 2015, 10:07:39 am »

Ah iya, aku juga suka itu (^,^)/ Ngeliat Makoto ngebayangin gimana kalo anak-2nya beranjak dewasa dan rasa syukur yang dia rasakan itu rasanya 'maknyeesh' heartbeat
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #22 on: June 25, 2015, 11:19:09 am »

LC: War of Roses vol. 10
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Memerankan laba-laba berancun dengan telanjang bulat!

Di tengah pro dan kontra, syuting iklan pun dimulai. Iklan di mana Makoto berperan sebagai “istri yang baik” mendapat sambutan yang sangat baik. Ia lalu ditawari membintangi iklan baru setelah mendapat pengakuan dari sutradara yang ditemuinya di sebuah pesta. Namun syaratnya adalah “telanjang”.

Di tengah tentangan anak-anak dan keluarganya, Makoto memutuskan untuk tampil di iklan tersebut agar dapat naik lebih tinggi.
Bagaimana hasil dari proses syuting yang sangat sulit itu!?


Editor's Note
Mengungkap lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang enggan terkurung selamanya dalam keseharian. Pencarian jati diri. Karya Yukari Koyama, pengarang komik Half an Apple yang menggugah.

Spesifikasi Buku
ID: 715011281
ISBN: 9786020267029
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC >
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 01-Jul-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Yenny Thiemailattu
Logged

ramiku_jr
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #23 on: July 26, 2015, 10:45:36 pm »

Hai blum sempat baca nih yg vol 7/8. Sebnerya apa yg terjadi pada misuzu? Huks dah kehabisan duluan.... Lips Sealed

Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #24 on: August 10, 2015, 11:54:59 am »

@Ramiku : Waduh, kehabisan di tokbuk? Mungkin bisa pesan online? :) Terjadi sesuatu pada Misuzu yang sampe sekarang gak bisa aku ikhlaskan~

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
rofi17
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 80


Awards
« Reply #25 on: August 22, 2015, 12:15:33 pm »

Baru baca buku pertamanya dan langsung tertarik pengen koleksi... Waaah sugoi... Bagus gak ya buat koleksi berikutnya
*menatapdaftarwishlistdanmelihatosidompethiks*
Logged
Medlineth
The Watchdoge
LX - Evangelis
*****

Reputation: 167
Offline Offline

Posts: 2.117


Sometimes, the right path is not the easiest one.


Awards
« Reply #26 on: September 09, 2015, 09:08:38 am »

LC: WAR OF ROSES vol. 12
Yukari Koyama


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/RXzIx

Apakah makna hidupmu? Apakah alasan Makoto terus bekerja meski harus berpisah dengan anak-anaknya? Selama masih bekerja sebagai model, kehidupan rumah tangga yang damai takkan mungkin terwujud. Setelah menyerahkan anak-anak pada mantan suaminya, Atsushi, Makoto pun membulatkan tekad untuk hidup di Tokyo. Apakah perasaan itu dapat dipahami oleh putrinya, Airi?

Editor's Note
- Cerita seru dan menarik

Spesifikasi Buku
ID: 715011515
ISBN: 9786020270029
Format: Soft Cover   
Editor: Niken
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Ukuran: 12 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 09-Sept-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: -
« Last Edit: September 09, 2015, 09:26:58 am by Medlineth » Logged



"I'm being ironic. Or is it sarcastic? I can never remember." - Lockwood
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #27 on: September 14, 2015, 11:23:00 am »

Vol.12-nya bener-2
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #28 on: September 17, 2015, 12:06:21 pm »

Guguuk~ apinya dikecilin dikit dong...
Aku jadi makin penasaran sama komik ini nih *liat list komik ongoing*
Apa guguk mau disruduk odong2 juga? #peace
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #29 on: September 17, 2015, 12:19:01 pm »

Guguk 'kan jadi tukang odong-odongnya, Na~

Tapi asli, tadinya aku juga gak nyangka bisa 'doyan' komik jenis ini Grin
Ini perkembangannya jadi keren gini panda-hmm -->ini panda.., bukan kompor loh~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: