Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.227 Posts in 16.736 Topics- by 41.704 Members - Latest Member: Vincentwhelf
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 9 (81.8%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (9.1%)
2. Lumayan lha - 1 (9.1%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 10

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: War of Roses - Yukari Koyama  (Read 27548 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #30 on: September 17, 2015, 12:38:08 pm »

Uwaaa

Walopun bukan kompor tapi tetep aja aku kekompor
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #31 on: September 17, 2015, 12:57:06 pm »

Mungkin icip dulu vol.1? Tapi nanti ketagihan~

Yang paling aku suka itu karakter Makoto yang kuat, juga caranya menyelesaikan masalah tanpa 'melukai' orang lain...keren! (^o^)b #komporminyaktanah
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #32 on: September 17, 2015, 01:01:10 pm »

Mungkin icip dulu vol.1? Tapi nanti ketagihan~
Maunya begitu,, tapi gawatnya kalo jadi ketagihan
Mana vol.2 dan 3 susah dicari
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #33 on: September 17, 2015, 01:08:45 pm »

 bisik Di tempat yang pernah Nanna tunjukin itu udah abis? Pernah liat juga di RumBuk masih komplit...tapi susah jaraknya ini yaa Ayo main ke Surabaya lagi ^^=)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #34 on: September 17, 2015, 01:15:01 pm »

Yang 'itu' ya,,, masih ada sepertinya.. tapi jaraknya......
Gramed disini nemunya yang vol.1,4-12 TTATT
Uhh, sepertinya mesti nyoba gramed satunya nih
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #35 on: September 17, 2015, 01:21:16 pm »

  Serbu semua Gramed, Na!! Lumayan loh, masih ada vol.1-nya Grin biasanya itu yang paling susah dicari (^,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #36 on: October 11, 2015, 07:11:27 pm »

Karena riviu salah satu member + kata-kata "...melabraknya dengan odong-odong~" akhirnya saya... berhasil dapetin semua seri ini

Setelah baca... saya sukaaa~ dan jadi kepingin melabrak Sara dengan odong2~

Guguukk~ hayoo tanggung jawab devil
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #37 on: October 12, 2015, 09:36:47 am »

 panda-bye Nannaa~!! Selamat! (^o^)/
~dan syukurlah Nanna suka *putarkan lagu khas odong-2 : ♫♪Potong Bebek Angsa~♪♫*

Seru ya, Na (^v^) apalagi latar belakangnya dunia fashion (yang aku gak kenal^ ^) #lebihkenallatarbelakangKuilDairin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #38 on: October 14, 2015, 12:42:43 pm »

Iya seru banget guk
Ini baru baca sampe vol.5,,, huwaa, gatel pengen mitesin jerawat si suami dan Sara juga XD
Salut banget sama Makoto bisa bertahan dari semua itu (>,<)/

Lalu teman2 Makoto di Wave ternyata baik2 ya,, kirain mereka bakal jadi Sara kedua ><
malu udah mencap mereka yang nggak2 >///<
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #39 on: October 15, 2015, 10:35:40 am »

  Dipitesin~

Makoto memang kereen~ tipe orang yang mau berubah & (sedikit-demi-sedikit) mengubah lingkungannya / orang di sekitarnya panda-hmm

Aku juga sempet nyangka di antara temen-2nya ada yang berbulu serigala tapi ternyata semuanya baik, terutama Misuzu heartbeat
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: