Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.243 Posts in 16.737 Topics- by 41.711 Members - Latest Member: AlizaFoecy
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 9 (81.8%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (9.1%)
2. Lumayan lha - 1 (9.1%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 10

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: War of Roses - Yukari Koyama  (Read 27623 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
grey boyz
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 254


Awards
« Reply #40 on: October 17, 2015, 02:36:51 am »

Yang 'itu' ya,,, masih ada sepertinya.. tapi jaraknya......
Gramed disini nemunya yang vol.1,4-12 TTATT
Uhh, sepertinya mesti nyoba gramed satunya nih
hallo... sorry nimbrung... pdhal waktu ke bbm di depok nemu no.1-9  super super mulus sampe pengen beli lg tp bingung buat siapa...
uda lengkap skrg?
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #41 on: October 20, 2015, 09:39:28 pm »

Ah iya, Misuzu... padahal awalnya kukira dia yang punya potensi paling besar jadi Sara kedua, ternyata kebalikannya >///<

Lalu suami Makoto bener2 ya,, makin kesini (baca sampai vol.7) jadi semakin pengen ngepites jerawatnya terus siram air garam di lukanya //pembacajahat
Kata2 si suami semua dapat dipatahkan kebenarannya,,
Suami Makoto (lupa namanya lebih tepatnya ga perlu diinget):
"Aku ini suami yang pengertian ya."
"Anak-anak kurang kasih sayang ibu."
"Lagi-lagi kamu menelantarkan anak!"
(dan rasanya masih banyak lagi, tapi lupa)

Baca kalimat2 itu pengen teriak langsung didepannya lengkap dengan mic dan speaker, "Dimananya?! Ngaca dong! ARRGH!!" (╯□)╯彡┻━┻


hallo... sorry nimbrung... pdhal waktu ke bbm di depok nemu no.1-9  super super mulus sampe pengen beli lg tp bingung buat siapa...
uda lengkap skrg?
Halo,, salam kenal wave
Makasi sebelumnya ya, tapi udah lengkap koleksiku ^^
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.911



Awards
« Reply #42 on: October 21, 2015, 08:51:34 am »

Misuzuu~ ( ; o ; ) #belummoveon

Baca kalimat2 itu pengen teriak langsung didepannya lengkap dengan mic dan speaker, "Dimananya?! Ngaca dong! ARRGH!!" (╯□)╯彡┻━┻
Wkwkk~ reaksi Nanna~ tapi beneran itu orang (mantan suaminya Makoto) kayak gak sadar dia udah bikin kesalahan dan lepas-tangan gitu aja, trus masih punya nyali nyalahin Makoto (`皿#)

Trus yang...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #43 on: October 21, 2015, 10:37:26 am »

tapi beneran itu orang (mantan suaminya Makoto) kayak gak sadar dia udah bikin kesalahan dan lepas-tangan gitu aja, trus masih punya nyali nyalahin Makoto (`皿#)
Bener banget, rasanya pengen ngegetok kepala mantan suami Makoto pake palu 100T, biar nyadar.. soalnya dengan kata2 udah kebal (`皿#)

Uwaa,, spoi2nya
Aku baru baca sampe vol.9, asli syok begitu tau Misuzu udah... (ga sanggup ngelanjutin) :((
Huwaa si Sara jahat banget ya, tapi ibunya juga jahat.. gara2 ibunya Sara jadi seperti itu

Lalu, aku sangat ngedukung keputusan Makoto cerai  icon14

Soal akting Makoto di buku 9,, aku nangis berkali2 bacanya :(( keren banget aktingnya

Ntar malem mau ngelanjutin sampe vol.12~
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.911



Awards
« Reply #44 on: October 21, 2015, 11:53:06 am »

Gwahahaa~ Nanna punya senjata baru? Palu 100T!! Tapi memang pas untuk ngegeprek mantan suaminya Makoto #samasamasadis

Misuzu itu... Cry sedih banget pas adegan ayahnya nangis (>,<)
Iya ya.., si Sara itu kayak korban 'salah-asuhan' ya mikir jadi terobsesi buat diakui ibunya, gak sadar kalo cara ibunya ngenilai manusia itu gak wajar
Daaan~ muncul ibu-mertua-berkucing-putih!! ~yang gak kalah sadis

Aku juga suka adegan pas akting itu~ heartbeat sampe berkali-kali baca ulang pas bagian itu (^///^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #45 on: October 23, 2015, 08:30:08 am »

Hehe, senjata makin berevolusi kalo ada tokoh yang bikin emosian kayak Sara dan mantan suami makoto ini

muncul ibu-mertua-berkucing-putih!! ~yang gak kalah sadis
Wkwkwk.. itu gambar... nyeremin sekaligus bikin ngakak
Eh, ibu itu melihara kucing? Asli ga merhatiin laughing

Udah baca sampe vol.12 >,< ,, Makoto makin bersinar, silauu,, terus dapet peran meranin laba2 beracun,, salut banget..
Terus komik ini banyak ibu2 nyeremin ya.. mertuanya Sara lah,, lalu ibu2 tukang odong-odong,, eh, ibu2 tukang gosip,, uwahh aku jadi emosi >.<

Err, setelah baca sampe vol.12, ada yang aku bingungin:
(click to show/hide)
« Last Edit: October 23, 2015, 08:32:17 am by Nanna » Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.911



Awards
« Reply #46 on: October 23, 2015, 09:32:57 am »

Senangnyaa kalo Nanna sukaa~ -->lebih serem~

Ada kucingnya, Na (^ ω ^) yang digendong-2 pas si ibu mertua...
(click to show/hide)

Iya, yang jadi laba-2 itu aku tadinya "gak mengijinkan" -->bukan mertua, bukan tetangga^//^)  Tapi untung hasilnya jadi keren (^,^) Cuma kasian si Airi jadi di-bully di sekolah

  Populasi ibu-ibu di komik ini banyak yang nyeremin~ terutama si Bu Odong, bisa-2nya 'ngeracunin' pikiran anak sendiri dengan hal negatip, untung anaknya lebih pinter Grin

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 518

"L"epus


Awards
« Reply #47 on: October 23, 2015, 12:00:46 pm »

Aku juga ikutin komik ini dari pertama terbit, dan sukaaa inlove
Makoto memang hebat ya, selalu berusaha dan berkembang.
Walaupun aku rada gak suka sama keputusan perceraian, karna apapun alasannya gak baik dampak buat anak2nya. Untung disini anak2nya hebat2 juga.
Yang harus diusahakan sebenernya merubah watak suaminya aja smash

Tapi yang bikin aku posting disini adalah...
(click to show/hide)

Gak sabar nunggu vol selanjutnya mikir
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.911



Awards
« Reply #48 on: October 23, 2015, 03:21:41 pm »

@Lepus :
(click to show/hide)

Yang harus diusahakan sebenernya merubah watak suaminya aja smash
Iya ya mikir cara berpikirnya bahwa "Urusan rumah tangga = urusan istri seorang, suami tau beres dan gak bisa bantu sedikit pun" --> ini yang musti diubah (^ ^)

Cuma kalo udah gak mempan omongan...mungkin si Atsushi itu musti di'hipnotis' ya? Dibisikin kalo lagi tidur, "Kamu harus bantu-bantu nyuci piriiing~"
Jalan pintasnya paling digeprek pake palu 100T-nya Nanna, tapi wujud si suami gak kembali ke bentuk semula

Eh, nama mantan suami Makoto itu bener Atsushi ya~ (^,,^)" *lupalupagakinget*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #49 on: October 23, 2015, 09:23:18 pm »

Eh? Jadi staf majalah itu yang ngebocorin? Shocked Kirain dia cuma tau dan diem aja... hee~ ternyata....


Serem guk, serem banget laughing

Iya ya mikir cara berpikirnya bahwa "Urusan rumah tangga = urusan istri seorang, suami tau beres dan gak bisa bantu sedikit pun" --> ini yang musti diubah (^ ^)
Setuju,, yang ini yang mesti diubah,,

Jalan pintasnya paling digeprek pake palu 100T-nya Nanna, tapi wujud si suami gak kembali ke bentuk semula
Tenang, minjem palunya Kaori (City Hunter), jadi kalo dipukul wujudnya tetep utuh ^,^ Ryo buktinya

Omong2, aku suka ibu yang kerja di toko kue itu. Ibunya Risa ya kalo ga salah?
Kuenya terlihat lezaatt //salahfokus
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: