Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.331 Posts in 16.864 Topics- by 44.295 Members - Latest Member: Dicesan
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)Billy Milligan (24 wajah billy & pertarungan jiwa billy)
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Billy Milligan (24 wajah billy & pertarungan jiwa billy)  (Read 28524 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« on: April 07, 2007, 08:42:48 am »

hai hai... sesuai request, raina bikin topik ini...
ada yang uda pernah baca 2 novel ini kah? atau baru baca salah satunya?
hm... ini kasus MPD multi personal disorder. :P
kasus nyata lho... seru banget.

smartie: seperti rencana semula, bisakah smartie memosting sinopsisnya? :)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #1 on: April 09, 2007, 01:07:57 pm »

Ally dah punya di rumah. Tapi karena penyakit M jadinya blom selesai. Sesegera mungkin deh ally selesaikan. Asyik kalau ada yang bisa diajak diskusi.
Logged

smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #2 on: April 09, 2007, 01:09:35 pm »

    gomen, raina
    lupa bawa bukunya

    besok yah...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #3 on: April 09, 2007, 05:32:59 pm »

    Kalian dah pada selesai baca yah?
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #4 on: April 09, 2007, 05:47:54 pm »

    belum buka plastiknya, ally Wink
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #5 on: April 09, 2007, 07:50:53 pm »

    raina uda selesai bacanya. tapi ga punya bukunya.
    smartie punya buku 1nya tapi lom baca. hihihi...
    ironis.... T_T
    nvm, tak apa lah... besok juga :) sankyu smartie

    ally, baca deh... seru lho... apalagi buku 2. kisah nyata yang ancur abis... kek shocking pink sky deh lol
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #6 on: April 09, 2007, 11:03:54 pm »



    24 Wajah Billy - Daniel Keyes

    Dua puluh empat orang hidup dalam diri Billy Milligan

    Philip - penjahat kelas teri; Kevin - otak sebuah perampokan toko obat; April - wanita dengan satu ambisi: membunuh ayah tiri Billy; Adalana - lesbian kesepian dan haus cinta, "mereka" tubuh Billy dalam pemerkosaan yang menyebabkan Billy  ditangkap; David - anak lelaki 8 tahun, si "penanggung rasa nyeri"; Ragen - berbahasa Serbo Kroasia; dan sang Guru...

    Mereka semua akan Anda temukan dalam kisah nyata yang amat mengejutkan ini. Anda akan ditarik ke dalam pikiran lelaki muda yang tersiksa, beserta dunianya yang terpecah-belah dan menakutkan.

    Tak punya kendali atas tindakan pribadi-pribadi dalam dirinya, Billi Milligan ditangkap dan dijebloskan ke penjara karena penculikan dan pemerkosaan 3 wanita di kampus Ohio State University. Namun kemudian, atas dasar alasan kegilaan, pengadilan membebaskannya.

    Bagaimana pribadi terpecah seperti Billy bisa terlahir? Bagaimana dia menjalani kehidupan? Bagaimana dia keluar dari penderitaannya?

    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.270


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #7 on: April 10, 2007, 11:40:39 am »

    udah baca buku satu dan buku duanya..
    harap di KOLEKSI dan BELI !!
    bagussss !!! icon14 icon14 icon14
    semua pribadi2 Billy lebih mendominasi dibandingkan kepribadian aslinya.
    Logged

    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #8 on: April 11, 2007, 05:17:34 pm »

    Ally baru di pertengahan chapter 1. Itu juga harus ngulang lagi. Soalnya dah lama banget aku tinggalkan.
    Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #9 on: April 11, 2007, 09:07:40 pm »

    smartie: sankyu

    cippy: yup, betul! hihihi... emank ini buku, sugoiiiiiiii banget hehehe... secara pribadi, lebih demen buku keduanya :)

    ally: ayo, ayo... dibaca dibaca... ntar kita bahas rame2 :)
    atau masih perlu dikomporin? ;)
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #10 on: April 12, 2007, 07:09:30 am »

    belom beli bukunya....  Grin udah tau sih kalo nih buku emang bagus bgt....dah banyak temen2 gw yg bilang....tapi yah...apa daya....  Cry Cry hehe....nanti aja akhir bulan abis gajian ah  Grin 2 minggu ini cuma punya jatah buat beli komik doang soale..
    Logged
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #11 on: April 12, 2007, 09:49:23 am »

    wah wah... ternyata dei juga masuk sini. hihihi... belinya di pasar buku aja dei, biar murah :)
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    coro_zilla
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 111


    corozilla.multiply.com


    Awards
    « Reply #12 on: April 12, 2007, 02:31:51 pm »

    kereeen   icon14  icon14 two thumbs up, lebih malah ... Grin   buku satunya dah lama baca tapi yang kedua belum punya, kira2 harganya brp yah ? paling keren kalo billy nya lagi jadi Regen, Arthur ato si Allen.
    Logged

    Even though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil, for you are with me;your rod and your staff, they comfort me.
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.270


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #13 on: April 12, 2007, 06:02:05 pm »

    @ coro_zilla,
    aku lebih suka pas Billy berubah jd sang guru.
    harga buku keduanya aku beli di pameran dpt diskon 20%. kalau beli di toko buku Rp 55 ribu.

    hihihi... belinya di pasar buku aja dei, biar murah :)
    yup.. bener apa kata Raina, tp pas aku liat di senen itu gak ada loh..
    udah tungguin di pameran aja.. miring dikit...
    Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #14 on: April 12, 2007, 07:54:15 pm »

    hahaha... kalo rain, demen banget pas billy jadi allen or tommy.
    kalo regen, well.. kesannya keren en pelindung banget :) demen juga seh, tapi paling demen kalo mereka jadi allen and or tommy :)

    kalo soal arthur, kadang dia tuh sok banget :)
    dan suka ambil enaknya... kalo keadaan kacau, dia langsung limpahin kendali ke regen ama allen hihihi... dasar.
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    coro_zilla
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 111


    corozilla.multiply.com


    Awards
    « Reply #15 on: April 12, 2007, 08:13:21 pm »

    kalo soal arthur, kadang dia tuh sok banget :)
    he he, emang sih tapi kan dia yang paling pinter diantara pribadi 2 lainnya, yah dengan kata lain semuanya saling menutupi kekurangan yang lain lah kecuali mereka yang disingkirkan dari panggung he he he
    @ cippy, ya sang guru juga keren, dia yang tau ttg keberadaan pribadi2 yang lain kan  Cool.
    Logged

    Even though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil, for you are with me;your rod and your staff, they comfort me.
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #16 on: April 12, 2007, 09:39:00 pm »

    uits, dia paling pinter di logika... :)
    dan soal sang guru... selain mengetahui keberadaan yang lain, sang guru juga punya ingatan yang lengkap. trus, sang guru tak lain dan tak bukan adalah fusi dari ke-23 kepribadian billy lainnya :)
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    coro_zilla
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 111


    corozilla.multiply.com


    Awards
    « Reply #17 on: April 13, 2007, 02:18:31 pm »

    harga buku keduanya aku beli di pameran dpt diskon 20%. kalau beli di toko buku Rp 55 ribu.
    yup.. bener apa kata Raina, tp pas aku liat di senen itu gak ada loh..
    udah tungguin di pameran aja.. miring dikit...
    td g liat di toko buku emang hrgnya 55 rb, tapi................dapet diskon 20% jadi 44 rb lumayanlah 11 rb off.
    masih mungkin turun lagi ga ya  mikir
    Logged

    Even though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil, for you are with me;your rod and your staff, they comfort me.
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #18 on: April 13, 2007, 11:00:25 pm »

    coro: masih kali yaa... tp mulut harus berbuih2 :P adu ngotot ama abangnya ^^;
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    coro_zilla
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 111


    corozilla.multiply.com


    Awards
    « Reply #19 on: April 14, 2007, 03:51:55 pm »

    I have the sequel...
    Setuju ma Raina, ternyata yang kedua lebih bagus dari yang pertama karena detail peristiwanya lebih lengkap di yang kedua. Walaupun begitu, kalo belum baca yang pertama ga bakal asik baca yang kedua.    Grin
    Logged

    Even though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil, for you are with me;your rod and your staff, they comfort me.
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #20 on: April 14, 2007, 07:34:50 pm »

    karena di buku kedua, tidak dipaparkan secara mendalam tentang masing2 kepribadiannya :)
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.270


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #21 on: April 18, 2007, 06:25:27 pm »

    @ Coro,
    nggak bakalan turun harga lagi tuh.. kalau di pameran
    BTW, hr minggu kemarin aku baru liat di senen ngasih diskon 25%.
    tp emang bukunya langka jd, yah gitu deh siapa cepat dia dapat
    @ Raina,
    Yup benar banget tuh.. 
    Logged

    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #22 on: April 19, 2007, 10:58:58 am »

    Udah baca Sybil belom??

    Secara sybil lebih enteng dibandingin Billy...

    gue paling suka sama kepribadian yang bernama Allan... Paling pintar beradaptasi disemua tempat..
    Logged
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.270


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #23 on: April 19, 2007, 12:01:53 pm »

    belum pernah baca Sybil.

    hmm...Smartie,
    boleh pinjam Sybil nya gak??
    « Last Edit: April 19, 2007, 12:06:26 pm by Cippy » Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #24 on: April 19, 2007, 06:24:08 pm »

    uda baca sybill. yup, lebih normal. setelah baca billy, baru baca sybill. that's why kehidupan sybill sounds sooooo normal buat rain hihihi, sori sybill

    uhn, lagipula, terjemahannya jelek deh, sybill. dan.. gaya bahasa pengarangnya, gak seyahud pengarangnya billy :)
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #25 on: April 19, 2007, 06:27:39 pm »

    hhhmm... jelek yah?? buat ga bagus tuh.. karena gara2 itu gw jadi tertarik dengan nyang namanya Multiple Personal Disorder... :)
    Logged
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #26 on: April 19, 2007, 06:53:02 pm »

    bukan kisah sybillnya yang jelek... tapi terjemahannya.
    dan gaya bahasa pengarangnya juga kurang bagus.
    kisah sybillnya sendiri sih.. rain juga suka kok :)
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #27 on: April 23, 2007, 03:29:14 pm »

    bash bash bash
    kualitas cetakan dan penjilidan buku billy 24 wajah yang dibeli di palasari kemaren jelek amat
    Cry Cry Cry
    jangan-jangan bajakan tuh
    Cry Cry Cry
    « Last Edit: April 23, 2007, 06:13:30 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    coro_zilla
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 111


    corozilla.multiply.com


    Awards
    « Reply #28 on: April 23, 2007, 06:03:04 pm »

    bash bash bash
    kualitas cetakan dan penjilidan buku billy 24 wajah yang dibeli di palasari kemaren jelek amat
    Cry Cry Cry
    janga-jangan bajakan tuh
    Cry Cry Cry
    wakzz... buku bajakan, membedakannya ama yang aseli gimana ya?
    Logged

    Even though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil, for you are with me;your rod and your staff, they comfort me.
    fickleboon
    fickle boon
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 100
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.441


    e?


    WWW Awards
    « Reply #29 on: April 23, 2007, 09:06:03 pm »

    sybil emang lebih enteng daripada billy.
    mendingan baca sybil bahasa aslinya aja, abisan yang terbitan sini mah jelek. penerbitnya obor ato apa gitu kan..kertasnya juga jelek ^^

    smartie...dituker gak bisa?
    tapi masa sih jelek? echan aja beli gak di toko buku bagus kok ;P
    Logged



    Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

    http://fickleboon.multiply.com
    care to join me?
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #30 on: April 23, 2007, 10:23:04 pm »

    males nuker ke bandung Tongue
    jelek sekali
    seakan-akan cetakannya lebih tebal dari tintanya
    jadi agak berbayang
    trus penjilidan, bagian punggung buku agak bodong
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #31 on: April 23, 2007, 11:53:57 pm »

    wah, lho.. mungkin pas dapet yang cacat?
    soalnya punya temen rain fine fine aja tuh..
    uhn.. titipin ke varie harusnya ^^;
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #32 on: April 28, 2007, 03:29:10 pm »

    males nuker ke bandung Tongue
    jelek sekali
    seakan-akan cetakannya lebih tebal dari tintanya
    jadi agak berbayang
    trus penjilidan, bagian punggung buku agak bodong
    jangan jangan buku bajakan....
    Logged

    coro_zilla
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 111


    corozilla.multiply.com


    Awards
    « Reply #33 on: April 28, 2007, 08:28:15 pm »

    seakan-akan cetakannya lebih tebal dari tintanya
    ga mudeng.. maksudnya gimana smartie ?
    Logged

    Even though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil, for you are with me;your rod and your staff, they comfort me.
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #34 on: April 29, 2007, 12:18:54 am »

    maksudnya berbayang jadinya
    cetakan tebal sekali, agak melebar (tebal) dibandingkan teks yang normal
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #35 on: April 29, 2007, 07:54:10 pm »

    Btw...dah selesai? Baru sadar semakin dalam semakin menarik nih buku. Semoga bisa selesai secepatnya
    Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #36 on: April 30, 2007, 03:31:57 pm »

    iya kan~ menarik banget buku ini...
    meski kalo liat cover halaman pertamanya nyeremin ^^;
    bagoes bagoes bagoes... kisah nyata yang seru abiz
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.270


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #37 on: May 01, 2007, 09:36:14 pm »

    krn aku beli bukunya jg barengan ama Smartie, belum di cek
    tp aku yakin itu bukan buku bajakan!

    terkadang buku yg model seperti ini biasanya sedikit gagal di antara beribu-ribu cetakan yg lain.
    entah kenapa akhir2 ini cetakan yg dikeluarkan mizan grup gak terlalu bagus :(
    Logged

    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #38 on: May 06, 2007, 04:55:20 pm »

    Akhirnya selesai juga bacanya...fuh....Jadi kasihan ma billy. Ternyata masalah ga selesai sampai di situ. Pengen deh bali buku keduanya. tapi temanku bilang ga sebagus buku yang pertama
    Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #39 on: May 06, 2007, 11:41:53 pm »

    wah, justru kata rain... buku kedua jauh lebih asik...
    karena menceritakan petualangan billy dan "sodara2nya" sewaktu di Lima State Hospital, sampe dia melarikan diri... dan, sampe akhir petualangannya :)
    pokoknya, seru bangeeeeettttt...
    terutama pas billy di lima state hospital. gak bole gak baca deh devil
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #40 on: May 08, 2007, 01:50:37 pm »

    Oh gitu toh. Waduh diskon 25%nya dah ga ada. Padahal kemarin sempat tuh mau masuk dalam katong belanja. tapi karena temanku bilang ga bagus yah ditaruh kembali ke rak. Bulan depan deh....
    Logged

    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #41 on: May 08, 2007, 04:07:57 pm »

    Tapi Rain, beban buku kedua ini lebih berat.. bacanya perlu konsentrasi tinggi.
    Buku ini emang keren banget dibandingin yang pertama.
    Teman2 kalian yang bilang buku ini ga bagus mungkin karena banyak sekali istilah2 dan penggambaran kehidupan billy yang aga sulit dimengerti...

    gue paling suka pas dia nyolongin kayu dari ruah sakit buat bikin kerajinan :) deg-degan kalo ketahuan itu lhoo..
    Logged
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #42 on: May 08, 2007, 08:24:17 pm »

    tikyut: iya sih.. tp buku 2 ini bener2 bagus ^^b
    wahahaha... iya, sama, di situ tuh, pas baca... rain ngakak sendirian di kamer ampe mules...
    dan yang paling parah... nyuri kayu salib di kapel rumah sakit. wahahahaha...
    parah, itu emang parah ^^; bisa2nya gak ketauan ama pihak rumah sakitnya, padahal kayu2 yg dicuri segitu banyaknya dan ukurannya gede2 (kayu daun pintu, meja besar, salib, etc) hahaha...

    ally: nyesel deh kl ga baca buku 2nya ^^ :P
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #43 on: May 09, 2007, 12:35:53 pm »

    Sip. kalau Raina ma tikyut yang bilang percaya deh. Semoga emang masih ada dirak buku toko langgananku.
    Logged

    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #44 on: May 09, 2007, 12:48:47 pm »

    ada.. pasti masih adaa...Grin
    Logged
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #45 on: May 09, 2007, 07:55:44 pm »

    *semoga emang ga ada yang ambil*

    Jadi pengen nulis review buku ini deh. Supaya ga lupa ma jalan ceritanya
    Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #46 on: May 09, 2007, 08:28:54 pm »

    seeppp... hampir bisa dipastikan masih ada tuh buku. percaya deh :)

    toss ama tikyut. yes, berhasilll ally mo beli bukunya hehehe
    (tp ga bo'ong kok ly, emang bagus) :)

    ayoooo... nti dibahas di sini rame2 :P
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #47 on: May 10, 2007, 12:32:50 pm »

    tunggu aku...
    Sabtu depan aku usahakan bisa beli. hehehehe
    Blom pay day soalnya.hehehehe....
    Logged

    coro_zilla
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 111


    corozilla.multiply.com


    Awards
    « Reply #48 on: May 10, 2007, 05:16:44 pm »

    Kalo aku bilang sih buku yang kedua ini lebih merupakan detil dari buku yang pertama ttg kehidupannya di Lima. Bagian-bagian paling serem dalam buku yang masih inget:
    - Pasien yang didorong dari belakang waktu mau minum dari kran terus krannya nancep dimatanya.
    - Pasien yang menyayat dirinya pake silet di kamar mandi.

    *jgn2 gara-gara ini Ally ga jadi beli*

    Stoknya di Toko buku masih banyak kok ( di toko langgananku  masih ada sekitar 10 an + diskon 20% + gratis disampulin, apalagi yang kurang coba?  biggrin).

    Logged

    Even though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil, for you are with me;your rod and your staff, they comfort me.
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.270


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #49 on: May 10, 2007, 05:35:24 pm »

    @ coro,
    itu mah emang service lebih dr toko buku langgananmu.. biggrin
    supaya pelanggannya gak pada lari Tongue

    aku suka banget dgn lukisan muralnya yg di ceritakan di buku 2 ini.
    ada yg udah dpt linknya? mikir utk liat lukisan muralnya ?
    Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #50 on: May 10, 2007, 06:59:33 pm »

    hahaha, coro: yg kurang.. siapa yg mo beliinnya. hehehe.. j/k

    cip: iya, belom. nti deh rain coba cari. cippy bisa bantu ngasi nama2 lukisannya atau apalah buat keywordnya ga? thanks in advance
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    coro_zilla
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 111


    corozilla.multiply.com


    Awards
    « Reply #51 on: May 10, 2007, 07:37:18 pm »

    he he, mungkin bener cuma taktik dagang, tapi rame kok, kadang-kadang aku suka ngebandingin harga ama di gramed. Selisihnya lumayan.

    Aku dah nyoba nyari, tapi kayanya om google ga bisa nolong tanpa keyword yang pas. Yup, rain bener. Emang judul muralnya apa ya? 
    Logged

    Even though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil, for you are with me;your rod and your staff, they comfort me.
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #52 on: May 11, 2007, 12:22:20 am »

    nah itu dia, rain juga uda coba nyari... ngga dapet2 ^^;;
    susyeh bener... mungkin perlu judul muralnya deh
    soalnya yg namanya billy milligan tuh gak cuma si billy ini ^^;;
    tadi uda sempet pake keyword billy milligan, trus keyword william stanley milligan, dan sekarang baru nyoba pake keyword lima state hospital.
    sementara ini, baru bisa dapet foto2 tentang lima state hospital doank... itupun gak semuanya tentang lima state hospital yg di ohio.

    yg berminat liat ruang sel, kursi tahanan, etc etc di lima state hospital, silakan tilik sendiri ya :)
    http://www.cpa.eku.edu/default.htm

    ntar kalo ada perkembangan lagi, rain kasi kabar lagi. sekarang ngantuk.. mo bobo ^^;
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #53 on: May 12, 2007, 02:23:47 pm »

    Stoknya di Toko buku masih banyak kok ( di toko langgananku  masih ada sekitar 10 an + diskon 20% + gratis disampulin, apalagi yang kurang coba?  biggrin).

    Dah bulat nih niat mau beli. ^_^
    Buku pertama emang kayaknya banyak yang diskip.

    Eh sampai 20%, coro tinggalnya dimana? hehehehe...disini cuman diskon 10 %.

    Eh ternyata dirumah sakit Jiwa tuh seram yah. Udah baca "Mereka Panggil Aku Gila"?. Kisahnya tuh setali tiga uang ma billy. Walau emang beda case.
    Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #54 on: May 12, 2007, 02:51:14 pm »

    hehehe... belom tuh, belom baca
    gak pernah liat buku itu.
    un... coba liat rumah sakit jiwa jaman dulu deh, itu linknya uda rain kasi
    serem.. kek penjara, ada kursi listriknya juga
    hi... gak kebayang ban listrik berjalan yg ada di lima hospital waktu itu kek gimana
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    coro_zilla
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 111


    corozilla.multiply.com


    Awards
    « Reply #55 on: May 12, 2007, 06:25:04 pm »

    @ Ally : coro di jogja, he he, gimana ga diskon gede lha motto tokonya aja "Toko buku diskon" Grin
    hi... gak kebayang ban listrik berjalan yg ada di lima hospital waktu itu kek gimana
    he he, Rain maap koreksi, kayanya seharusnya van deh   Grin
    aku kmrn liat-liat history-nya Athen yang sekarang udah jadi milik univ. Ohio. Disitu juga dibilang ada fasilitas semacam electric shock gitu.
    "Mereka panggil aku gila".... blm pernah baca.
    Logged

    Even though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil, for you are with me;your rod and your staff, they comfort me.
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #56 on: May 13, 2007, 12:47:21 am »

    coro: oh, iya.. makasih koreksinya :)
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #57 on: May 14, 2007, 05:28:39 pm »

    Mereka bilang aku gila.Buku lama tuh. Terbitan Qanita juga.Nanti deh aku review...
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #58 on: May 18, 2007, 05:27:07 pm »

    silahkan mampir Grin
    The Crowded Room
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #59 on: May 18, 2007, 06:49:18 pm »

    Wah mau difilmkan toh....
    Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #60 on: May 18, 2007, 10:50:55 pm »

    wah, asik.. mau difilmin.. berarti nanti lukisan muralnya juga ada donk hehehe...
    un un un.. sayang, jadwalnya baru kelar produksi tahun 2008 ya...
    mana aktornya aja belom ditentuin...
    tp, semoga aja beneran john cussack yang meranin.. cocok ama siluet billy hehehe
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #61 on: May 18, 2007, 10:55:27 pm »

    loh, raina ga baca?
    john cussack kan calon pemeran utama dari sutradara Todd Field
    sedangkan sekarang sutradaranya adalah Joel Schumacher

    Quote
    As of June 2006, director Joel Schumacher has taken on the project and the movie is currently under going a "significant rewrite". Colin Farrell has been heavily rumored to play Billy Milligan.
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #62 on: May 19, 2007, 09:37:00 am »

    hehe... kemaren baca tapi selewat2 doang, smartie... dan yg nyantol cuma namanya john cussack heheh....
    ugh... cuma berharap aktornya pas dari segi penampilan maupun kemampuan akting.
    un un un... kalau johny depp atau jim carrey gimana yaa...(tp mereka kudu diendutin dikit tuh)?
    trus trus trus.. yg jadi christene... si dakota femming devil (pengennya aktor aktris dgn kemampuan top semua)


    menurut kalian2 nih.. yg cocok meranin billy siapa? satu orang.. atau beberapa orang? trus... orangnya siapa?
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    coro_zilla
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 111


    corozilla.multiply.com


    Awards
    « Reply #63 on: May 20, 2007, 02:13:24 pm »

    wah, asik.. mau difilmin.. berarti nanti lukisan muralnya juga ada donk hehehe...
    Nah muralnya itu, kok kayaknya ga ada publikasi sama sekali ya? bahkan dibuku sendiri ga ada, dilarang apa gimana?. Apa sudah bener-bener dihapus seperti yang ditakutkan Tommy waktu itu? sampe dia membiarkan Allen menambah-nambahi lukisannya walaupun sedikit gondok.

    johny depp atau jim carrey gimana yaa...
    trus trus trus.. yg jadi christene... si dakota femming devil (pengennya aktor aktris dgn kemampuan top semua)
    menurut kalian2 nih.. yg cocok meranin billy siapa? satu orang.. atau beberapa orang? trus... orangnya siapa?

    satu org saja atau satu orang per-karakter ga masalah  & I vote Depp, Dakota Fanning ? kayaknya udah kegedean rain.
    Logged

    Even though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil, for you are with me;your rod and your staff, they comfort me.
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #64 on: May 20, 2007, 06:03:11 pm »

    nah itu.. rain juga bingung di bagian mural...
    meskipun mural itu uda dihapus, harusnya masi ada dokumentasinya
    kayanya gak percaya aja orang barat ampe gak punya dokumentasi tentang itu...
    iya, rain nyari2 juga gak ketemu2 ^^;
    kalo sekedar gambaran mural seperti apa... sebenernya deskripsi di buku kedua sih uda lumayan bagus.. cuma ya, kita kan gak tau dia ngegambarnya kek apa.
    rain percaya tuh mural pasti ada dokumentasinya. cuma... entah sengaja disembunyikan, entah kita aja yang gak nemu kata kuncinya. :)

    soal depp, dari segi kemampuan acting, rain juga vote dia. tp dari segi badan... dia kurang gemuk T_t
    dakota femming.. iya sih, dia sekarang uda gede. jadi siapa donk?
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    coro_zilla
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 111


    corozilla.multiply.com


    Awards
    « Reply #65 on: May 21, 2007, 07:25:49 pm »

    Abigail Breslin, yang jadi Olive di  Little Miss Sunshine.
    Logged

    Even though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil, for you are with me;your rod and your staff, they comfort me.
    coro_zilla
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 111


    corozilla.multiply.com


    Awards
    « Reply #66 on: June 04, 2007, 07:52:25 pm »

    ko, stuck disini? yang lagi pada baca udah nyampe mana ?

    up.....up.....up
    Logged

    Even though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil, for you are with me;your rod and your staff, they comfort me.
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #67 on: June 04, 2007, 07:57:27 pm »

    wah, corozilla, rain gak nonton llittle miss sunshine T_t
    uhm... iya neh, yang laen uda pada nyampe mana bacanya? :)
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.270


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #68 on: June 04, 2007, 09:49:21 pm »

    Raina,
    yg lagi baca buku ini sekarang cuman Ally.
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #69 on: June 04, 2007, 11:00:09 pm »

    masih stuck di bab 1 laughing
    pesona billy masih kalah sama buku yang lain
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #70 on: June 05, 2007, 07:01:41 am »

    smartie: bab 1 memang begitu...
    sejujurnya, bab-bab awal memang agak gak menarik selera :P
    hehehe.... apalagi buku 1 :P
    tapi begitu udah makin ke tengah... asik lho :P
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #71 on: June 08, 2007, 10:48:04 am »

    Raina,
    yg lagi baca buku ini sekarang cuman Ally.
    Ally dah selesai. Sekarang gi hunting buku kedua. Semoga sabtu ini bisa dapat. ^_^
    Logged

    PoPo
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.450



    Awards
    « Reply #72 on: August 16, 2008, 11:22:59 am »

    Lumayan, kadang ceritanya detil kadang cuma tanggal dan ringkasan kejadian
    Eh ada buku 2nya ?
    Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #73 on: August 18, 2008, 08:34:19 am »

    iya, Popo. ada buku 2nya. Judulnya: "Pertarungan Jiwa Billy", nuansa covernya warna ungu (kalau ga salah inget)
    Di buku keduanya ini, lebih bercerita pengalaman Billy sewaktu di penjara Lima State, trus gimana upaya dia nyembuhin 'MPD'nya. Seru lah pokoknya, seru! Hahaha
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #74 on: August 28, 2008, 01:21:17 am »

    Eh ada Rain...
    *hugs*

    Ally dah dapat "minjem" buku 2
    Tapi karena g ada deadline,jadi malas-malasan nih bacanya
    Logged

    PoPo
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.450



    Awards
    « Reply #75 on: October 15, 2008, 02:28:22 am »

    iya, Popo. ada buku 2nya. Judulnya: "Pertarungan Jiwa Billy", nuansa covernya warna ungu (kalau ga salah inget)
    Di buku keduanya ini, lebih bercerita pengalaman Billy sewaktu di penjara Lima State, trus gimana upaya dia nyembuhin 'MPD'nya. Seru lah pokoknya, seru! Hahaha
    koq g nemu buku 2nya yah...
    malahan stok buku 1nya tinggal 1, emnag laku ya mikir
    Logged

    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.270


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #76 on: October 22, 2008, 04:55:20 pm »

    lumayan..
    mendingan kau cari pas pameran aja
    bulan dpn jg dah ada pameran di JCC
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #77 on: October 22, 2008, 08:53:35 pm »

    tapi kan popo ga bisa menghadiri, cippy

    @popo
    ada kok, di gramed tuh kedua buku letaknya berdampingan
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #78 on: October 27, 2008, 10:47:13 am »

    ally: sekali dibaca, pasti lanjut mulu, karena seru, apalagi yang pemberontakan dalam penjara hihihi

    popo: masa sih? coba cari di toko2 buku bekas?
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Road Camelot
    Guest
    « Reply #79 on: June 21, 2009, 11:03:45 am »

    Road love this book. ada buku 2? kok ga pernah keliatan? mikir
    Logged
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.270


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #80 on: November 21, 2009, 12:19:30 pm »

    Road love this book. ada buku 2? kok ga pernah keliatan? mikir
    masih banyak kok...
    Logged

    PoPo
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.450



    Awards
    « Reply #81 on: January 26, 2010, 06:16:27 am »

    sampe skarang belum nemuin lho buku 2nyapadahal setiap k toko buku dah ngecek
    Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #82 on: January 26, 2010, 08:00:09 am »

    di kinokuniya ada tuh. kino yang di... PI kalo ga salah inget.
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Road Camelot
    Guest
    « Reply #83 on: January 26, 2010, 08:08:08 am »

    24 wajah billy di cetak ulang dengan cover yang berbeda ya? road nemu ditoko buku langganan dengan judul yang sama tapi covernya beda banget mikir

    ada kemungkinan bisa gitu? cetak ulang dengan cover yang berbeda seperti twilight dan new moon? Huh?
    Logged
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #84 on: January 26, 2010, 08:30:01 am »

    uhm.. kemungkinan akan selalu ada. Tapi, sebaiknya road tanyakan ke langganan road itu: Pak/Bu, buku yang ini bajakan atau asli?

    Karena, rain dan smartie waktu itu sempat menemukan buku billy miligan yang bajakan. Kalau emang langganan, biasanya dikasih tahu kok dengan jujur :)
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Road Camelot
    Guest
    « Reply #85 on: January 26, 2010, 08:37:54 am »

    hah? yang kaya gitu dibajak? buat apa dibajak, toh kayany novel ini da lama terbit n stoknya selalu ada (alias ga gitu laku tongue :p)

    aneh juga yang membajak. thanks buat infonya Mbak Raina. wave
    Logged
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #86 on: January 26, 2010, 08:43:13 am »

    Wooh, ga boleh dibilang begitu juga, Road. Kalau menurutku sih, ada beberapa alasan lain yang membuat buku ini kurang laku.

    1. Penerbitnya. Jujur, aku sendiri ga pernah denger penerbit itu, dan sekarang pun ga pernah inget nama penerbitnya. :P *no hard feeling*
    2. Promosinya. Dari sejak launching sampai sekarang, gaung promosi buku ini aku rasa nyaris ga ada. Aku sendiri tau buku ini dari temen, yang kebetulan baca. Gak kaya buku-buku baru terbitan ternama, yang dengan penuh aksi mejeng di etalase-etalase atau rak-rak buku depan di toko-toko buku yang ada.

    Nah, soal dibajak.. mungkin karena pembajaknya tahu, buku ini sebetulnya bagus banget. Daaan, mungkin pembajaknya sudah dapat kabar kalau buku ini bakal difilmkan *meski entah kapan filmnya mulai digarap dan ditayangkan* biggrin

    penting ga penting: HIDUP BILLY MILIGAN! laughing


    modification:
    oh iya, baru inget, penerbitnya: Qanita
    « Last Edit: January 26, 2010, 08:55:53 am by raina » Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Road Camelot
    Guest
    « Reply #87 on: January 26, 2010, 08:49:57 am »

    he?? road kira penerbitnya gramed grup. bukan ya?
    road uda baca sih, dipinjam n ceritanya sendiri cukup seru. kalau iklan kayany memang ga ada. bakal jadi film? seru dunk. hahaha laughing

    Hidup Billy juga! laughing
    Logged
    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: