Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.227 Posts in 16.861 Topics- by 43.994 Members - Latest Member: enorvanua1971
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)Billy Milligan (24 wajah billy & pertarungan jiwa billy)
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Billy Milligan (24 wajah billy & pertarungan jiwa billy)  (Read 28498 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #10 on: April 12, 2007, 07:09:30 am »

belom beli bukunya....  Grin udah tau sih kalo nih buku emang bagus bgt....dah banyak temen2 gw yg bilang....tapi yah...apa daya....  Cry Cry hehe....nanti aja akhir bulan abis gajian ah  Grin 2 minggu ini cuma punya jatah buat beli komik doang soale..
Logged
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #11 on: April 12, 2007, 09:49:23 am »

wah wah... ternyata dei juga masuk sini. hihihi... belinya di pasar buku aja dei, biar murah :)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
coro_zilla
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 111


corozilla.multiply.com


Awards
« Reply #12 on: April 12, 2007, 02:31:51 pm »

kereeen   icon14  icon14 two thumbs up, lebih malah ... Grin   buku satunya dah lama baca tapi yang kedua belum punya, kira2 harganya brp yah ? paling keren kalo billy nya lagi jadi Regen, Arthur ato si Allen.
Logged

Even though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil, for you are with me;your rod and your staff, they comfort me.
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.268


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #13 on: April 12, 2007, 06:02:05 pm »

@ coro_zilla,
aku lebih suka pas Billy berubah jd sang guru.
harga buku keduanya aku beli di pameran dpt diskon 20%. kalau beli di toko buku Rp 55 ribu.

hihihi... belinya di pasar buku aja dei, biar murah :)
yup.. bener apa kata Raina, tp pas aku liat di senen itu gak ada loh..
udah tungguin di pameran aja.. miring dikit...
Logged

raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #14 on: April 12, 2007, 07:54:15 pm »

hahaha... kalo rain, demen banget pas billy jadi allen or tommy.
kalo regen, well.. kesannya keren en pelindung banget :) demen juga seh, tapi paling demen kalo mereka jadi allen and or tommy :)

kalo soal arthur, kadang dia tuh sok banget :)
dan suka ambil enaknya... kalo keadaan kacau, dia langsung limpahin kendali ke regen ama allen hihihi... dasar.
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
coro_zilla
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 111


corozilla.multiply.com


Awards
« Reply #15 on: April 12, 2007, 08:13:21 pm »

kalo soal arthur, kadang dia tuh sok banget :)
he he, emang sih tapi kan dia yang paling pinter diantara pribadi 2 lainnya, yah dengan kata lain semuanya saling menutupi kekurangan yang lain lah kecuali mereka yang disingkirkan dari panggung he he he
@ cippy, ya sang guru juga keren, dia yang tau ttg keberadaan pribadi2 yang lain kan  Cool.
Logged

Even though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil, for you are with me;your rod and your staff, they comfort me.
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #16 on: April 12, 2007, 09:39:00 pm »

uits, dia paling pinter di logika... :)
dan soal sang guru... selain mengetahui keberadaan yang lain, sang guru juga punya ingatan yang lengkap. trus, sang guru tak lain dan tak bukan adalah fusi dari ke-23 kepribadian billy lainnya :)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
coro_zilla
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 111


corozilla.multiply.com


Awards
« Reply #17 on: April 13, 2007, 02:18:31 pm »

harga buku keduanya aku beli di pameran dpt diskon 20%. kalau beli di toko buku Rp 55 ribu.
yup.. bener apa kata Raina, tp pas aku liat di senen itu gak ada loh..
udah tungguin di pameran aja.. miring dikit...
td g liat di toko buku emang hrgnya 55 rb, tapi................dapet diskon 20% jadi 44 rb lumayanlah 11 rb off.
masih mungkin turun lagi ga ya  mikir
Logged

Even though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil, for you are with me;your rod and your staff, they comfort me.
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #18 on: April 13, 2007, 11:00:25 pm »

coro: masih kali yaa... tp mulut harus berbuih2 :P adu ngotot ama abangnya ^^;
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
coro_zilla
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 111


corozilla.multiply.com


Awards
« Reply #19 on: April 14, 2007, 03:51:55 pm »

I have the sequel...
Setuju ma Raina, ternyata yang kedua lebih bagus dari yang pertama karena detail peristiwanya lebih lengkap di yang kedua. Walaupun begitu, kalo belum baca yang pertama ga bakal asik baca yang kedua.    Grin
Logged

Even though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil, for you are with me;your rod and your staff, they comfort me.
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: