Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.160 Posts in 16.726 Topics- by 41.620 Members - Latest Member: Harryoffem
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks Review (Moderators: BY Eko Sulistiono, smartie, camolatte)Billy Milligan (24 wajah billy & pertarungan jiwa billy)
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Billy Milligan (24 wajah billy & pertarungan jiwa billy)  (Read 28103 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #70 on: June 05, 2007, 07:01:41 am »

smartie: bab 1 memang begitu...
sejujurnya, bab-bab awal memang agak gak menarik selera :P
hehehe.... apalagi buku 1 :P
tapi begitu udah makin ke tengah... asik lho :P
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #71 on: June 08, 2007, 10:48:04 am »

Raina,
yg lagi baca buku ini sekarang cuman Ally.
Ally dah selesai. Sekarang gi hunting buku kedua. Semoga sabtu ini bisa dapat. ^_^
Logged

PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #72 on: August 16, 2008, 11:22:59 am »

Lumayan, kadang ceritanya detil kadang cuma tanggal dan ringkasan kejadian
Eh ada buku 2nya ?
Logged

raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #73 on: August 18, 2008, 08:34:19 am »

iya, Popo. ada buku 2nya. Judulnya: "Pertarungan Jiwa Billy", nuansa covernya warna ungu (kalau ga salah inget)
Di buku keduanya ini, lebih bercerita pengalaman Billy sewaktu di penjara Lima State, trus gimana upaya dia nyembuhin 'MPD'nya. Seru lah pokoknya, seru! Hahaha
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #74 on: August 28, 2008, 01:21:17 am »

Eh ada Rain...
*hugs*

Ally dah dapat "minjem" buku 2
Tapi karena g ada deadline,jadi malas-malasan nih bacanya
Logged

PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #75 on: October 15, 2008, 02:28:22 am »

iya, Popo. ada buku 2nya. Judulnya: "Pertarungan Jiwa Billy", nuansa covernya warna ungu (kalau ga salah inget)
Di buku keduanya ini, lebih bercerita pengalaman Billy sewaktu di penjara Lima State, trus gimana upaya dia nyembuhin 'MPD'nya. Seru lah pokoknya, seru! Hahaha
koq g nemu buku 2nya yah...
malahan stok buku 1nya tinggal 1, emnag laku ya mikir
Logged

Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #76 on: October 22, 2008, 04:55:20 pm »

lumayan..
mendingan kau cari pas pameran aja
bulan dpn jg dah ada pameran di JCC
Logged

smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #77 on: October 22, 2008, 08:53:35 pm »

    tapi kan popo ga bisa menghadiri, cippy

    @popo
    ada kok, di gramed tuh kedua buku letaknya berdampingan
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #78 on: October 27, 2008, 10:47:13 am »

    ally: sekali dibaca, pasti lanjut mulu, karena seru, apalagi yang pemberontakan dalam penjara hihihi

    popo: masa sih? coba cari di toko2 buku bekas?
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Road Camelot
    Guest
    « Reply #79 on: June 21, 2009, 11:03:45 am »

    Road love this book. ada buku 2? kok ga pernah keliatan? mikir
    Logged
    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9  All   Go Up
    Print
    Jump to: