Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.313 Posts in 16.862 Topics- by 44.215 Members - Latest Member: Michi09
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Info Buku Novel & JNovelTerbaru  (Read 12756 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« on: April 09, 2007, 09:03:26 am »

Info Buku Novel & JNovel terbaru dan terupdate, namun berhubung beberapa buku ini benar2 fresh, ada kemungkinan di toko buku blm ada ketika ini diposting, tapi sudah bisa dipesan dulu langsung di
Showroom Elex Media
ph. 62-21 585 1473-4, 62-21 536 99 123-4
email cs.retail@elexmedia.co.id


BUKU NOVEL TRUE STORY UNGGULAN BULAN INI

ALIVE (16 orang-72 hari di Neraka Salju)
PIERS PAUL READ



http://elexmedia.multiply.com/reviews/

REKOMENDASI APRIL 2007

Alive menceritakan kisah para penumpang pesawat Angkatan Udara Uruguay Fairchild F-227 yang jatuh di Pegunungan Andes pada tahun 1972. Setelah sepuluh minggu berada di salah satu puncak pegunungan bersalju yang dingin dan terpencil itu, hanya 16 dari 45 orang penumpang yang ditemukan dalam keadaan hidup. Mereka saling melindungi dan menolong, dan terpaksa memakan tubuh teman-temannya yang sudah meninggal agar bisa bertahan hidup.

Kisah yang provokatif dan menarik perhatian, tentang bagaimana manusia bersikap di depan kematian (The Village Voice).

Buku ini merupakan #1 New York Times Bestseller, sudah terjual lebih dari 5 juta kopi, diterbitkan dalam 15 bahasa, dan difilmkan Hollywood pada tahun 1992.

Spesifikasi Buku
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Ketebalan : 390 hlm.
Warna : BW
Harga : Rp. 49.800,-
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Jenis Buku : True Story



God Family (Kamisama Kazoku)
Yoshikazu Kuwashima



http://elexmedia.multiply.com/reviews/

REKOMENDASI APRIL 2007

Samataro Kamiyama bukan seorang murid SMU biasa. Sebenarnya, dia adalah anak seorang dewa. Mamanya seorang dewi, Misa (kakak) dan Meme (adik) adalah calon dewi. Keluarga Kamiyama sengaja pindah ke dunia agar Samataro bisa belajar tentang dunia manusia. Kelak, dia diharapkan bisa menjadi dewa yang baik. Ayahnya sengaja mengutus Tenko, seorang malaikat untuk menjaga Samataro. Tenko lahir di hari yang sama dengan Samataro, dan sejak kecil hidup bersama keluarga Kamiyama.

Kehidupan Samataro berubah ketika ia jatuh cinta dengan Kumiko, murid baru yang cantik. Samataro tak ingin keluarganya turut campur dalam urusan cintanya—yang malah bikin kacau. Ia ingin bisa mencintai dan dicintai cewek dengan usahanya sendiri. Tapi mampukah dia? Bagaimana dengan Papa yang selama ini selalu mengabulkan keinginannya? Mama yang overposesif padanya? Misa yang selalu mau tau urusannya dan bikin runyam? Meme yang tampak cuek bebek? Shinichi, temannya yang sok tau dan mudah jatuh cinta dengan cewek? Atau Tenko yang diam-diam naksir padanya?


Spesifikasi Buku
Ukuran : 10.5 x 15 cm
Ketebalan : 280 hlm.
Harga : Rp. 19.800,-
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Jenis Buku : J-Novel
« Last Edit: April 10, 2007, 09:42:45 am by camolatte » Logged

VioLeTTe
^__^
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 862


uuh...


Awards
« Reply #1 on: April 12, 2007, 06:12:35 pm »

AHHHH!! Kamisama Kazoku!!

Kamisama Kazoku sampe brp vol nih?
Logged



Sakura wa ore no daijina hito da. Kore kara zutto ichiban daijina hito da
==================いつもいつも笑ってて==================
visit my blog Grin http://cantabilehearts.multiply.com
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #2 on: April 12, 2007, 09:34:56 pm »

terakhir, kalau gak salah 8 buku
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #3 on: June 18, 2007, 03:18:31 pm »

NOVEL LOKAL BULAN JUNI

Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


THE SECRET
Lia Indra Andriana


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62-31) 50 55 238
hubungi kami



http://elexmedia.multiply.com/

”Va, kalo ada playboy, memangnya nggak boleh ada playgirl?” kata Gina.

”Boleh sih, tapi aku berharap yang jadi playgirl bukan kamu,” tambah Vanesa muram.

Kalimat itu menonjok kepala Gina keras sekali. Gina tahu, playgirl bukan predikat yang baik untuk disandang. Namun, dia punya alasan yang cukup logis untuk membela diri, dan sekarang belum saatnya memberi tahu Vanesa. Rahasia itu akan ia pendam sampai tiba waktunya nanti.

Editor’s Note :
Novel ini cocok untuk remaja penyuka cerita roman yang suka penasaran. Kenapa Gina si gadis baik-baik tiba-tiba memutuskan jadi playgirl? Alasannya sama sekali tidak terduga!

Karya penulis sebelumnya yang sudah diterbitkan Elex Media adalah Benang Jodoh.

Spesifikasi Buku
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Ketebalan : 136 hlm.
Warna : BW
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Teen’s Heart
Kategori : Lepas



NOVEL LOKAL BULAN JUNI

Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


DAUN MUDA
El Ovio


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62-31) 50 55 238
hubungi kami



http://elexmedia.multiply.com/

"Pagi, Kak Satria.."

Sumpah! Ketua OSIS yang kukagumi itu sudah hampir membalas ucapan selamat pagiku. Tapi tiba-tiba saja, Nuno muncul dari balik punggungku, menarik kuncir kudaku dan berseru dengan suaranya yang serak-serak basah, "Cewek lucu! Kangen nggak sama gue?" Apa katanya tadi? Kangen nggak sama gue? Apa maksudnya? Ya, ampun! Bagaimana kalau Kak Satria mengartikannya dengan yang bukan-bukan? Dasar adik kelas menyebalkan!

Editor’s Note :
Novel ini bercerita tentang anak-anak SMP yang malu-malu mengalami first love. Dekat dengan kehidupan sehari-hari, dengan bahasa meremaja dan humor segar khas remaja. Cerita ini pas untuk cewek SMP yang lagi naksir adik kelasnya. Boleh dong pacaran ama daun muda ^^

Novel El Ovio terbitan Elex lainnya : Behind The Scenes Story

Spesifikasi Buku
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Ketebalan : 160 hlm.
Warna : BW
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Teen’s Heart
Kategori : Lepas



Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


PELANGI DI PASAR KEMBANG
Dion Febrianto


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62-31) 50 55 238
hubungi kami



http://elexmedia.multiply.com/

Hati Prada bergetar ketika suatu hari dia bertemu dengan Tyas, seorang gadis kaya yang memesan lukisan padanya. Namun, wajah cantik itu seakan diliputi kesedihan. Apa yang sebenarnya terjadi pada Tyas? Kenapa ia tiba-tiba pingsan ketika sedang dilukis?

Ikutilah kisah Prada di Pasar Kembang. Di sinilah dia bertemu dengan para sahabat yang banyak membantunya. Mbah Pram, mantan pejuang yang kini jadi pengamen keliling; Mbak Lany, waria lucu yang mencoba kembali ke jalan yang benar; Rea dan Ugi, duo pengamen lampu merah; serta Kang Asep, duda beranak satu yang memiliki kios bunga.

Editor’s Note :
Kisah yang tidak biasa, bercerita tentang persahabatan Prada dan teman-temannya—orang-orang sederhana yang harus bekerja keras dalam mengarungi hidup di kota Jakarta yang keras ini.

Spesifikasi Buku
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Ketebalan : 120 hlm.
Warna : BW
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Teen’s Heart
Kategori : Lepas
« Last Edit: June 20, 2007, 10:18:37 am by camolatte » Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #4 on: July 11, 2007, 02:19:11 pm »

Info Buku Novel terbaru dan terupdate, namun berhubung beberapa buku ini benar2 fresh, ada kemungkinan di toko buku blm ada ketika ini diposting, tapi sudah bisa dipesan dulu langsung di
Showroom Elex Media
ph. 62-21 585 1473-4, 62-21 536 99 123-4
email cs.retail@elexmedia.co.id

BUKU NOVEL TRUE STORY & LOKAL BULAN INI

Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


BEHIND CLOSED DOORS
Jenny Tomlin


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62-31) 50 55 238
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/94

REKOMENDASI BULAN INI

Sebuah kisah sejati tentang kekerasan seksual, pengabaian, dan perjuangan untuk bertahan agar pulih dari akibat yang ditimbulkannya.

Jenny tumbuh dalam sebuah rumah tempat tak seorang pun merasa aman.

Lahir sebagai satu dari lima orang bersaudara di East End, Jenny melalui masa kanak-kanak yang penuh teror dan kebejatan moral. Pukulan keras, penghinaan dan kekerasan seksual dari sang ayah sudah merupakan kesehariannya. Kisah sejati ini menceritakan betapa Jenny, adik perempuannya Kim, dan kakak laki-lakinya Laurence, tidak hanya bertahan tapi akhirnya melesat hingga menembus keterpurukan harga diri nan tak terbayangkan yang melanda diri mereka. Dengan kekuatan cinta, kecerdikan, humor yang paling menyindir dan rasa percaya diri yang kuat, akhirnya Jenny terbebas dari masa lalunya.

‘Wanita ini mampu memberikan inspirasi, aku merasa terhormat menjadi anaknya dan memanggilnya Mama.’ Martine McCutcheon.

Editor’s Note :
kisah nyata ini sangat inspiratif, tentang anak-anak yang mampu bertahan hidup dalam melalui masa kanak-kanak yang penuh teror dan kebejatan moral, dari seorang ibu yang terintimidasi dan ayah yang bejat moralnya.
   
Spesifikasi Buku
ID : 188071089
ISBN : 978-979-27-0887-5
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Ketebalan : 253 hlm.
Warna : BW
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Teen’s Heart
Kategori : Lepas



Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


PERHAPS LOVE
Chris Oetoyo


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

SHOWROOM Elex Media Komputindo Surabaya
Telp. (62-31) 50 55 239 / 237
Fax. (62-31) 50 55 238
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/95

Andin anaknya cuek banget. Ada tiga cowok yang ngejar-ngejar dia. Tapi, dia malah asyik mengagumi wajah ganteng dan terobsesi sama guru bahasa Inggrisnya, Pak Evan.

Salsa, model yang sekelas sama Andin segera mengatur “strategi” supaya Andin jadian sama Pak Evan, agar dia punya peluang untuk mendapatkan Dafan, cowok imut yang naksir Andin.

Andin mulai menyadari ada yang hilang ketika Dafan pergi liburan ke Paris. Katanya sih, Dafan pergi ke Paris sama Salsa. Pulangnya, Dafan ngasih Andin parfum. Andin kelabakan karena ia pernah dengar; kalo cowok ngasih parfum ke cewek, pertanda putusnya sebuah hubungan.

Tapi, kenapa Andin harus takut putus kalo pacaran aja belum?

Editor’s Note :
Ceritanya kocak, romantis, bahasa segar, remaja banget^^ dijamin bikin senyum dan seger abis ngebacanya.

Novel ini cocok buat para remaja penyuka cerita roman, terutama fans drama Korea Princess Hours ^^

Spesifikasi Buku
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Ketebalan : 139    hlm.
Warna : BW
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Teen’s Heart
Kategori : Lepas


« Last Edit: July 11, 2007, 03:05:09 pm by camolatte » Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: