Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.374 Posts in 16.874 Topics- by 44.424 Members - Latest Member: Mildredemito
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu?  (Voting closed: June 12, 2013, 05:45:50 pm)
akabenko - 4 (44.4%)
Es Sant - 3 (33.3%)
Hazuno_Cherry - 2 (22.2%)
Total Voters: 8

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Crime Edge  (Read 2491 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.502



WWW Awards
« on: May 29, 2013, 09:23:18 pm »

Yuk, review Crime Edge, komik yang mengulas seorang pembunuh berantai dan pemotong rambut (???)


Review ditunggu sampai Rabu, 5 Juni, jam 5 sore 
« Last Edit: June 05, 2013, 05:46:10 pm by raven » Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #1 on: June 04, 2013, 10:28:10 am »

Iwai  Mushanokouji, seorang perempuan yang memiliki rambut terkutuk yang tidak dapat dipotong oleh   gunting rambut macam apapun. Sedangkan Kiri Haimura seorang pemuda yang kebetulan lewat di depan rumah Iwai karena salah turun.

Cekris…cekris…cekris!

Entah kenapa, Kiri spontan mengeluarkan gunting rambut miliknya kareana melihat keindah rambut milik Iwai. Kiri yang terobsesi memotong rambut ini, mencoba menyakinkan Iwai bahwa dia sanggup memotong rambutnya. Suatu waktu Iwai menyetujuinya, ternyata gunting milik Kiri adalah salah satu Killing Goods yang bernama “ Sundering Reaper Crime Edge”, milik leluhurnya yang memang adalah seorang pembunuh.

Seringkali Kiri membantu Iwai menghadapi pemilik Killing Goods lainnya seperti Byoinzaka pemilik “Dead-sleep Ascension Injection” serta seorang buronan yang kabur dari penjara, pemilik “Smashing Crusher Sledge Hammer”.

Denting ini…Adalah jantungku…!
Deminya…! Aku rela menjadi pembunuh!


Siapakah Kiri sebenarnya?
Simak lanjutannya cerita dua anak manusia yang menjalani hidup sebagai pembunuh dan ratu yang tidk menyadari posisinya, hanya di komik terbitan Elexicon14 icon14 icon14
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #2 on: June 05, 2013, 09:40:55 am »

Namaku Kairi Haimura. Ada rumah besar bercat putih. Di hutan belakang halte bus, katanya ada hantu anak perempuan berambut panjang di sana. Hari itu, aku yang kebetulan turun di sana kebetulan teringat cerita itu. Namun, yang kutemukan bukanlah hantu, melainkan seorang gadis dengan rambut yang luar biasa panjang dan indah! Dia Iwai Mushanokouji yang ternyata memiliki rambut yang tidak dapat dipotong benda tajam apa pun kecuali gunting warisan keluarga Haimura. Aku tak dapat menahan diriku untuk tidak memangkas rambut Iwai. Hanya saja, berhubungan dengan kutukan rambut yang menimpa Iwai membawaku berhadapan dengan para pembunuh? Sebetulnya ada rahasia apa di balik semua ini?

Jujur, buat saya ini komik yang sangat aneh. Ide dasarnya mirip deng Rapunzel, bedanya rambut Rapunzel tidak boleh dipotong karena dapat menghilangkan kemampuannya menyembuhkan, kalau rambut Iwai tidak bisa dipotong karena kutukan. Yang tidak saya sangka adalah adanya adegan berdarah di komik ini. Penasaran? Harus baca buku ini.
Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
Hazuno_Cherry
Guest
« Reply #3 on: June 05, 2013, 10:40:56 am »

“Aku ingin memotongnya dengan tanganku…Kalau saja…Aku bisa menghalau semua yang menghalangi ini.”

Kiri Haimura terdampar di depan rumah Iwai Mushanokouji dengan membawa-bawa gunting. Ia hanya ingin memotong rambut Iwai yang terkena kutukan tak bisa dipotong dengan gunting apapun. Meski begitu, pertemuannya dengan Iwai mempertemukannya dengan para pembunuh psikopat yang mewarisi killing goods, senjata pembunuh dari leluhurnya masing-masing. Meski terkejut, gunting yang dibawa-bawa Kiri sebenarnya juga killing goods warisan leluhurnya yang seorang pembunuh psikopat terkenal. Dengan gunting itu, leluhurnya membawa korbannya ke ruang operasi dan mencacah-cacah tubuhnya. Setelah sadar, bukannya takut, Kiri malah membawa gunting itu ke rumah Iwai dan berhasil memotong rambutnya! Meski akhirnya panjang lagi di malam hari, Kiri justru senang karena bisa memotong rambut Iwai setiap hari. Ia pun didaulat sebagai pelindung Iwai, Sang Ratu Rambut, dari pembunuh psikopat lain yang mengincar nyawanya. Bisakah Kiri melindungi Iwai?

Menurut saya, ide ceritanya cukup menarik, tetapi pengaturan alurnya agak susah diikuti. Artwork-nya khas, tetapi bukan tipe yang saya sukai. Selain itu, para karakter terkesan terlalu misterius dan tertutup, sehingga kurang bisa dimengerti. Ide tentang sekelompok pembunuh psikopat dan asal muasal Ratu Rambut itu sendiri tidak dijelaskan secara gamblang hingga terkesan terlalu fiktif.
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: