Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.805 Posts in 16.567 Topics- by 40.149 Members - Latest Member: KuroiKenshi
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Saint Seiya: The Lost Canvas - Masami Kurumada & Shiori Teshirogi
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 19 (57.6%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 11 (33.3%)
2. Lumayan lha - 2 (6.1%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (3%)
Total Voters: 33

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 35  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Saint Seiya: The Lost Canvas - Masami Kurumada & Shiori Teshirogi  (Read 92114 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 439
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.606


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #6 on: June 12, 2013, 10:43:26 am »

@flagantz
Sudah kucek ke editornya, rencananya begitu tapi masih menunggu kabar dari Jepang :)
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 251
Offline Offline

Posts: 3.865



Awards
« Reply #7 on: June 12, 2013, 11:32:46 am »

permisi, numpang tanya :
Saint Seiya itu ada berapa macam, ya?
- klasik
- lost canvas
- episode G
apa ada lagi?
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #8 on: June 12, 2013, 11:47:20 am »

Ada :
Saint Seiya
Saint Seiya Ω
Saint Seiya - Next Dimension
Saint Seiya - The Lost Canvas
Saint Seiya - The Lost Canvas - Meiou Shinwa Gaiden
Saint Seiya Episode G

sumber: mangaupdate
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 251
Offline Offline

Posts: 3.865



Awards
« Reply #9 on: June 12, 2013, 12:12:01 pm »

thanks info-nya, nanna-senpai... :)
aku belum pernah baca komiknya, cuma nonton anime-nya dulu di TV & suka..
jadi pengen nyoba yang terbit ini dulu..^^
« Last Edit: June 12, 2013, 12:16:33 pm by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #10 on: June 12, 2013, 12:15:01 pm »

sama sama ^^

ak juga belum pernah baca hehe
dulu kecil suka nonton anime nya, tapi sekarang ntah knapa kurang gitu suka dunno
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 251
Offline Offline

Posts: 3.865



Awards
« Reply #11 on: June 12, 2013, 12:20:48 pm »

dulu pas aku nonton anime-nya awalnya kayak kecanduan..( cuma gak sampe sakauw..Grin )... Tapi setelah terus berlanjut, emang ceritanya jadi rada mbulet gitu ( udah agak lupa sih..cuma kayaknya dulu gak nonton lagi pas terakhir-2nya karena udah gak ngerti lagi sama jalan ceritanya..^^ )
« Last Edit: June 12, 2013, 12:23:41 pm by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 35  All   Go Up
Print
Jump to: