Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.235 Posts in 16.736 Topics- by 41.707 Members - Latest Member: Srpzxga
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu?  (Voting closed: June 27, 2013, 04:59:00 pm)
bangjamal - 4 (20%)
akabenko - 8 (40%)
nanna - 5 (25%)
es sant - 3 (15%)
Total Voters: 19

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Convenience Store DMZ  (Read 2832 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.479



WWW Awards
« on: June 12, 2013, 09:11:14 am »

Komik tentang toko biasa di tempat yang tidak biasa!



Bagaimanakah ceritanya?
Ditunggu reviewnya paling lambat 19 Juni jam 12 siang ^_^
INGAT:
 
« Last Edit: June 19, 2013, 05:12:35 pm by raven » Logged

bangjamal
LX - Junior
**

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 127


WWW Awards
« Reply #1 on: June 13, 2013, 10:33:37 pm »

"Selamat datang di Konbini DMZ! Patuhi peraturan, dan selamat berbelanja!"
Komik kocak tentang sebuah toko di daerah gencatan senjata yang kadang sepi pengunjung gara-gara ada perang didepan jalan!

Konbini DMZ, atau Convenience Store DMZ, adalah sebuah toko di Demilitarized Zone atau Zona Demiliterisasi. Bisa dibilang, inilah daerah bebas senjata yang dipenuhi kebutuhan sehari-hari. Ibarat surga bagi para prajurit yang sedang berperang! Didalam toko, para pelanggan yang notabene merupakan para prajurit militer, harus mematuhi peraturan dalam toko, alias harus gencatan senjata selama berbelanja di toko tersebut. Sang manajer toko yang tegas dan sangat memikirkan kepentingan para pelanggan, Amemiya yang bagaikan bunga ditengah padang pasir dan Masaru si pegawai toko yang merangkap pekerjaan sebagai komikus akan melayani tanpa membeda-bedakan pelanggan!

"Tidak ada kawan ataupun lawan didalam toko ini!"

Para prajurit harus menahan hasrat berperang selama didalam toko, meskipun bertemu dengan prajurit dari kubu musuh. Sebab, kalau sampai melanggar peraturan, sang manajer tanpa ragu akan mengusir para prajurit militer itu keluar. Tapi, tenang saja, jalanan didepan toko sudah tidak termasuk daerah bebas militer, kok. Yang merupakan daerah demiliterisasi hanya daerah toko saja. Silakan lanjutkan perang anda setelah berbelanja, dan terimakasih atas kunjungan anda!
« Last Edit: June 14, 2013, 07:28:44 am by bangjamal » Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #2 on: June 18, 2013, 06:08:48 pm »

"Selamat datang F****in Guys!!

Begitukah sapa Yoichi Kawaguchi, Manager Convenience Store cabang DMZ point Charlie. Bersama si Jun Amemiya, si pramuniaga yang seksi dan Masaru Ooishi, si pelayan toko yang hobi membuat manga. Toko mereka melayani kebutuhan yang sangat khusus, kenapa?

Karena, DMZ sendiri adalah singkatan dari Demilitarized Zone!!. Wink

Sebuah Konbini yang melayani kebutuhan para tentara perang dari pasukan Federasi, Anto Pemerintah dan Milisi Rakyat ditambah pasukan PBB. Sebuah toko yang terletak di daerah buffer zone atau daerah gencatan senjata, intinya toko inilah satu-satunya tempat yang aman.

DMZ sudah layaknya dunia lain serta surga bagi para prajurit, karena DMZ menyediakan segala kebutuhan para prajurit militer. Di dalam DMZ, tentara juga harus mematuhi peraturan yang berlaku disana, yaitu harus meletakkan senjata. Selain itu meskipun barang dijual disana stolnya terbatas si Yoichi tidak mau melakukan lelang dan hanya menerima mata uang Yen dan kartu kredit (Cinta Yen nich!!).

Walaupun kadangkala stok barang habis, mereka bersedia menjemput dan mengantarkan barang tersebut di tengah-tengah sesingan peluru dan letusan meriam serta debu perang.
So, inilah komik unik tentang kehidupan sebuah Convenience Store di tengah berkecamuknya perang. Sangat layak buat dijadikan koleksi! iloveusign
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #3 on: June 19, 2013, 10:58:10 am »

Apa jadinya jika ada Convenience Store yang di buka di dekat area peperangan? Hmm, pastinya akan hancur lebur dengan bom atau peluru nyasar bukan?

Konbini DMZ atau Convenience Store DMZ, adalah sebuah Convenience Store yang menyediakan segala kebutuhan para prajurit perang dari pasukan federasi, anti pemerintah dan miliasi rakyat serta pasukan PBB. Bisa dibilang bagaikan menemukan sumber mata air di tengah panasnya padang pasir!

Tapi apakah aman membuka Convenience Store di dekat area peperangan?

Satu hal yang perlu diketahui, Convenience Store ini tidak akan hancur dengan bom atau peluru nyasar, sebab letaknya di daerah Demilitarized Zone dimana kontak senjata sangat tidak diperkenankan. Jadi selama berbelanja, semua prajurit harus menahan hasrat untuk berperang sekalipun ada kesempatan membereskan Komandan musuh. Tapi jika masih ada yang nekat melanggar peraturan, Yoichi Kawaguchi yang merangkap sebagai Manajer Toko tidak akan segan-segan untuk bertindak tegas. Selain itu juga ada karyawan lainnya, si seksi Jun Amemiya dan Masaru Ooishi yang hobi membuat manga yang membantu manajer menjaga toko.

Jadi, Convenience Store yang telah dijamin oleh PBB dan NATO ini sudah dipastikan aman bukan? Nah, silahkan berbelanja dengan santai, taati peraturannya dan jangan lupa bayar ya!
« Last Edit: June 19, 2013, 11:09:21 am by Nanna » Logged
Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #4 on: June 19, 2013, 11:03:26 am »

Walaupun sedang perang, tidak usah pusing karena kamu bisa mencari kebutuhan sehari-harimu di Convenience Store DMZ! Kamu bisa beli pembalut, kudapan, bahkan majalah dewasa. Tidak usah khawatir nyawamu terancam karena senjata, granat, dan semacamnya dilarang di sini. Tentu saja, Combini DMZ kan terletak di demiliterized zone. Yang pasti, setiap belanja jangan lupa bayar. Oh ya, tukar dulu mata uangmu dengan Yen karena Combini DMZ tidak menerima mata uang lain. Pakai kartu kredit juga bisa! Nah, kamu butuh apa?

Ide cerita komik ini sangat tidak biasa. Andaikan Combini DMZ benar-benar ada di medan perang, dipastikan akan ramai pengunjung. Namun, hal ini menjadi salah satu kelemahan ceritanya. Walaupun Combini terletal di DMZ, tetap saja aneh bahwa area di sekitarnya begitu 'bersih'. Selain itu, bagaimana bisa suplai bahan jualan dapat dengan 'selamat' sampai Combini berkali-kali? Karakter Amemiya pun dipaksakan memiliki dada besar, mungkin demi pembaca? Hanya untuk sekadar bacaan, komik ini cocok untuk selingan.
« Last Edit: June 19, 2013, 11:05:59 am by Es Sant » Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: