Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.288 Posts in 16.862 Topics- by 44.100 Members - Latest Member: Michaeloveno
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 37 (62.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 16 (27.1%)
2. Lumayan lha - 4 (6.8%)
1. Tidak menarik - 1 (1.7%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (1.7%)
Total Voters: 57

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 14  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: I Am a Hero - Kengo Hanazawa  (Read 51728 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.826


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« on: June 21, 2013, 05:37:44 pm »

LC: I AM A HERO vol. 01
Kengo HANAZAWA


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

..


Hideo Suzuki, 35 tahun, asisten pembuat komik yang berjuang menjadi “hero” di dalam hidupnya sendiri dengan berusaha menjadikan serial komik terbarunya populer lagi.

Sementara itu, ia juga harus bersusah payah mempertahankan hubungan dengan kekasihnya, Tekko. Suatu hari, saat ia mengunjungi apartemen kekasihnya itu,Tekko tidak menjawabnya sama sekali. Apa yang sebenarnya terjadi pada Tekko?


Editor’s Note
Gambar bagus, cerita menarik

Judul Asli: アイアムアヒーロー
Rating: Amazon 3.9 dari 5 bintang
Rating: Goodreads 3.89 dari 5 bintang
Status di Jepang: 11 volume bersambung
Periode terbit di negara asal: 3 volume per tahun


Spesifikasi Buku
ID: 800131198   
ISBN: 9786020214955
Format Cover: Soft Cover
Editor: Maria Jessica Novalani
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Est. Terbit: 26-Jun-2013
Harga: Rp. 22,500
Tebal: 255 Hlm   
Pengguna: Dewasa
« Last Edit: September 28, 2017, 10:00:16 am by camolatte » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #1 on: June 22, 2013, 11:15:26 am »

bingung antara sinopsis & covernya :) ...
akhirnya liat di wikipedia, ternyata pertempuran ngelawan zombie ya... *mulai tergoda*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
dian_z
LX - Member
***

Reputation: 15
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 296

I like genre manga which breaks its genre boundary


WWW Awards
« Reply #2 on: June 22, 2013, 01:43:40 pm »

Beneran tentang zombie ya?
Kenapa ya kok sinopsisnya berasa nutup-nutupin? mikir Jangan-jangan unsur zombienya emang dimaksudkan sebagai twist? >,<
Logged

rckvnka
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 10


Awards
« Reply #3 on: June 24, 2013, 06:09:36 pm »

walah? zombie? jadi penasaran... cobain nanti ah :)
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #4 on: June 24, 2013, 07:32:14 pm »

pengen koleksi nih, tp liat harganya, pikir2 dulu deh mikir
koleksi ga ya? mikir
Logged
BlueMaster
LX - Junior
**

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 217

Collect great manga every week, since 2013.. :3


Awards
« Reply #5 on: June 24, 2013, 08:12:35 pm »

Iya ya..  Shocked Harganya ternyata 22.500 bukan 20rb seperti komik LC pada umumnya...

Tapi untung deh, di kota saya komik baru rilis tiap minggunya didiskon 25%    biggrin
Logged

Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #6 on: June 24, 2013, 08:35:42 pm »

Iya ya..  Shocked Harganya ternyata 22.500 bukan 20rb seperti komik LC pada umumnya...

Tapi untung deh, di kota saya komik baru rilis tiap minggunya didiskon 25%    biggrin

toko buku langganan saya juga diskon 25% biggrin

btw, masi ongoing ya? baru 'ngeh' liat statusnya Grin
Logged
BlueMaster
LX - Junior
**

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 217

Collect great manga every week, since 2013.. :3


Awards
« Reply #7 on: June 24, 2013, 08:52:58 pm »

(click to show/hide)

Ini mangakanya kok imajinatif bener ya bisa bikin gambar mahkluk berurat dan berdarah-darah sampai segitunya?  Shocked  
Kalo ada versi animenya bisa kayak apa ini?  laughing
« Last Edit: June 24, 2013, 09:01:50 pm by BlueMaster » Logged

asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #8 on: June 24, 2013, 09:48:51 pm »

sinopsis-nya kok beda banget ma cerita di dalamnya?
dibaca sekilas ceritanya kayak perjuangan menjadi mangaka, tapi ada pertarungan zombie-nya..
makanya si tokoh utama lagi bawa pistol.. mikir
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #9 on: June 25, 2013, 09:16:35 am »

aku juga bingung, pas baca sinopsis kukira kayak Bakuman versi dewasa, tapi di cover koq bawa-bawa senjata... :)
@BlueMaster : spoiler-nya keren... Grin *jadi makin tergoda*
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 14  All   Go Up
Print
Jump to: