Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.374 Posts in 16.874 Topics- by 44.462 Members - Latest Member: TimofeiFes
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 37 (62.7%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 16 (27.1%)
2. Lumayan lha - 4 (6.8%)
1. Tidak menarik - 1 (1.7%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (1.7%)
Total Voters: 57

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 14  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: I Am a Hero - Kengo Hanazawa  (Read 52003 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
isusx
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 113



Awards
« Reply #30 on: September 03, 2013, 02:53:38 pm »

Kok jadi kayak Resident Evil ya...
Haha
Logged

Ada yg punya komik2 berikut ga? Saya mau beli...
Klik > http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=23948.0
Sunboy
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #31 on: September 07, 2013, 10:10:58 pm »

Saya suka komik ini dr pertama kali liat,
tp soal joget hideo di awal2 emang eneg bgt, hehe
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #32 on: September 09, 2013, 10:02:18 am »

@Sunboy : sama dong.. si Hideo kepribadiannya unik banget emang (^^)
penasaran sama cerita selanjutnya Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Sunboy
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #33 on: September 09, 2013, 12:40:51 pm »

@Sunboy : sama dong.. si Hideo kepribadiannya unik banget emang (^^)
penasaran sama cerita selanjutnya Grin
iya pnasaran senjatanya kpn mw di pake,
btw pas scene mi di iket di bathup, itu udah jd zombi pa blum yah, klo blum knpa mcam orang mau dibunuh aje,
oya pas scene cewek ditubruk mobil trus jalan keseret2, sambil kepalanya patah kebelakang tu paling ngeri bgt buat sya, rasanya ngilu gmna gitu
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #34 on: September 09, 2013, 01:51:25 pm »

@Sunboy : iya yah.. si Hideo lari terus, padahal punya senapan (^^)

Kalo yang si Mi di bathup itu kayaknya udah jadi zombie, soalnya waktu itu si Sensei ( lupa namanya ^^ ) pas duduk bebercak darah, mungkin abis digigit sama Mi waktu mereka lagi 'pacaran'

oya pas scene cewek ditubruk mobil trus jalan keseret2, sambil kepalanya patah kebelakang tu paling ngeri bgt buat sya, rasanya ngilu gmna gitu
Hehe.. itu adegan yang selain bikin ngeri, bikin penasaran juga, sampe ngelanjutin ke vol.2
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Sunboy
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #35 on: September 09, 2013, 08:50:28 pm »

Hehe.. itu adegan yang selain bikin ngeri, bikin penasaran juga, sampe ngelanjutin ke vol.2
Iya jg sih,
tp lucunya zombie yg itu kok gk nyerang orang ya? Malah jalan mulu, hehe
trus yg bikin ngakak di vol.2 tuh kata2 zombinya,
 klo dipilem2kan biasanya zombie ngomong'a "brain.. Brain" atau gk "blood.. Blood", eh ini mlah bilang "sake.. Sake.." wkwkwkwk..
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #36 on: September 10, 2013, 10:19:32 am »

klo dipilem2kan biasanya zombie ngomong'a "brain.. Brain" atau gk "blood.. Blood", eh ini mlah bilang "sake.. Sake.." wkwkwkwk..
menunjukkan mangaka-nya cinta produk dalam negeri 
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #37 on: September 10, 2013, 05:47:18 pm »

Iya jg sih,
tp lucunya zombie yg itu kok gk nyerang orang ya? Malah jalan mulu, hehe
trus yg bikin ngakak di vol.2 tuh kata2 zombinya,
 klo dipilem2kan biasanya zombie ngomong'a "brain.. Brain" atau gk "blood.. Blood", eh ini mlah bilang "sake.. Sake.." wkwkwkwk..


sake... uang sewa.... kayaknya zombienya bakalan ngomong sst yg jadi obsesinya
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #38 on: September 11, 2013, 10:51:31 am »

sake... uang sewa.... kayaknya zombienya bakalan ngomong sst yg jadi obsesinya

Bener juga yah.., penjelasan senpai lebih pas
Aku kemaren malah kepikirnya Kengo Hanazawa-sensei bikin cerita zombie yang cinta produk dalam negeri 
#kacau banget aku.., gara-2 kebanyakan ketawa (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 521

"L"epus


Awards
« Reply #39 on: September 11, 2013, 01:37:03 pm »

Aku baca komik ini karna rekomendasi mas camo yg bilang selera temennya itu 20th Century Boys dan Shin Angyo Onshi (aku tergila-gila sama Shin Angyo Onshi soalnya)

Waktu baca buku pertama emang membosankan sampe banyak halaman yang aku skip. Terus, agak mengecewakan karna tokoh-tokohnya (apalagi tokoh utamanya) gak ada yang cakep tongue :p
Sampe di bagian akhir baru deh bikin penasaran.

Di buku kedua udah lumayan seru dan bikin aku baca ulang buku satunya dengan lebih teliti Grin

Soal senapan yg dibawa-bawa tapi gak dipake, mungkin Hideo masih belum tau benar apa yg sedang dia hadapi dan harus bagaimana menghadapinya. Waktu melumpuhkan Tekko aja dia mengira dirinya pembunuh.

Soal Tekko yg merontokkan giginya supaya gak menggigit Hideo, apa iya yg sudah "terinfeksi" msh punya perasaan dan bisa mengendalikan diri atau memang Tekko aja yg salah gigit pintu.
Yang bikin aku penasaran malah waktu Tekko menghalangi zombie lain yang mau menyerang Hideo. Zombie di sini memang suka saling serang atau karna memang masih punya perasaan?

Oia, dibanding Tekko, menurutku Mi yang jadi zombie lebih menjijikan yuck

Yaaaa jadinya emang perlu ditunggu kelanjutannya deh..
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 14  All   Go Up
Print
Jump to: