Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.763 Posts in 16.914 Topics- by 46.017 Members - Latest Member: ilepasame
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)School Babysitters - Hari Tokeino ( m&c )
Poll
Question:
Secara keseluruhan, menurutmu komik ini :
Komik yang WAJIB dikoleksi  \(^.^)/ - 9 (69.2%)
Sangat menarik untuk diikuti (^-^)/ - 3 (23.1%)
Lumayan lah~  (^^) - 1 (7.7%)
Tidak menarik  (' _ ') - 0 (0%)
Uuh~ Buku apa ini?!  (>,<) - 0 (0%)
Total Voters: 13

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: School Babysitters - Hari Tokeino ( m&c )  (Read 25974 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #30 on: January 02, 2014, 01:39:53 pm »

@kenaRi
Daku baca komik ini bener2 lempeng, ga ada  debar2 apapun lol

Yg mau pesta malah akhirnya Kotone jg gagal nyiapin makanannya kan XD
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #31 on: January 02, 2014, 02:07:59 pm »

@guguk
tuh kan... secara gak langsung sang kakak udah mempercayakan adiknya ama Nezu, si kakak tau dimana ada nezu disitu ada yagi #analisisfujo
kuenya gagal, terus nezu ngajakin yagi dinner berdua buat ngerayaain (nezu udah bawa bunga loh, coba mana ada cowo ngasih bunga ke cowo lain kalo gak ada apa-apa, cobaaa...) (si kakak gak diajak krn udah kecapean hihihi...)

bukan ama si kembar tapi ama kirin ^^

@pus
semoga setelah baca analisa-analisa fujo disini, nanti pus akan mulai tercerahkan dan merasakan hal yang sama dengan kami hahahaha
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #32 on: January 02, 2014, 02:17:31 pm »

laughing analisisnya...
Jadi penasaran buat baca, dulu sempet baca dan ceritanya masih tentang ngurusin para bayi..
Ga kuterusin karena ceritanya terlalu imut buatku.. Tapi setelah baca komen2 disini, ternyata ga cuma itu ya
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 263
Offline Offline

Posts: 3.946



Awards
« Reply #33 on: January 02, 2014, 02:21:12 pm »

@kenaRi :    Hebat banget, sampe ada cerita lanjutannya ( yang off-record ^^ )
Guguk sama kayak Me-Ow : membaca dengan lurus  Grin  Kecuali kalo pairing Usaida+Midori itu dianggap gak lurus  

Ow, sama Kirin~   Lucu juga memang, waktu Ryuuichi nitip Kirin ke Yagi, si Yagi langsung pendarahan akut (^,^)
Mudah-2an di kovernya si Yagi gak lagi mimisan  

@Nanna : Itu tergantung imajinasi pembacanya, Na (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #34 on: January 02, 2014, 07:51:07 pm »

Bauahahhahaha bener banget nanna, sangat tergantung pada imajinasi pembaca.
Kalo emang lempeng sih lempeng aja, kalau ada warna fujo mah gitu deh.... lol
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #35 on: January 02, 2014, 10:39:07 pm »

Huahahaha tergantung imajinasi ya..
Berarti imajinasi saya termasuk.... hmm apa yah?
soalnya.... udah 'klik' waktu baca postingannya kenaRi
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 263
Offline Offline

Posts: 3.946



Awards
« Reply #36 on: January 03, 2014, 10:22:03 am »

Gak nyangka Nanna juga, Dey juga...    Koq malah ketawa?  ^^;

Ngomong-2, tadi pagi iseng baca ulang vol.7, koq gak keliatan Nezu bawa bunga yah? (^^)
Yang ada Yagi bawa gulungan "Tiket Berkunjung ke Daycare" yang dikasih sama Kirin, gulungannya diiket pita.
Trus, pas Yagi nerima telpon dari ortunya dengan kedua tangan, gulungan tiketnya dipegangin Nezu  Grin  Hehehe... (^,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #37 on: January 03, 2014, 10:51:22 am »

guk, saya ngeliatnya pake fujo gogel, jadinya terlihat seperti bunga mwahahaha
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #38 on: January 03, 2014, 11:01:18 am »

Hihihi lucu lho persahabatan itu..
Kadang suka bikin jantung bekerja ekstra berdebar2 heartbeat malah pernah bikin yang baca ini heboh ga jelas

Ah tapi masi suka tipe yang ada hint2nya doang atau yang ringan2.. Kalo udah eksplisit kurang suka..

Btw, baca2 lagi postingan2 sebelumnya, ternyata udah nyampe no 7 ya? Kukira baru nyampe no 5 mikir
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 263
Offline Offline

Posts: 3.946



Awards
« Reply #39 on: January 03, 2014, 11:35:49 am »

@kenaRi : Wahahaa~  ternyata benar, perlu gadget khusus untuk melihat 'buket bunga' itu 

@Nanna : Iya, Na, udah terbit sampe vol.7 (^^) Kalo bacanya lempeng, ini cuma kisah anak-2 balita yang imut.
Tapi dengan imajinasi pembaca, cerita komik ini jadi tak terbatas    Tapi Guguk lebih suka versi persahabatan, sih (^o^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: