Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.658 Posts in 16.783 Topics- by 42.868 Members - Latest Member: umowemulege
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)School Babysitters - Hari Tokeino ( m&c )
Poll
Question:
Secara keseluruhan, menurutmu komik ini :
Komik yang WAJIB dikoleksi  \(^.^)/ - 9 (69.2%)
Sangat menarik untuk diikuti (^-^)/ - 3 (23.1%)
Lumayan lah~  (^^) - 1 (7.7%)
Tidak menarik  (' _ ') - 0 (0%)
Uuh~ Buku apa ini?!  (>,<) - 0 (0%)
Total Voters: 13

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: School Babysitters - Hari Tokeino ( m&c )  (Read 24845 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
haruto_aoi
LX - Junior
**

Reputation: 13
Offline Offline

Posts: 126

全部フィクション


Awards
« Reply #60 on: July 29, 2015, 09:16:29 pm »

wihhh sankyu guguk senpai buat infonya thanks saya tau dari sini baru meluncur ke ufuk snikpik dan koleksiku masih belum lengkap
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #61 on: July 30, 2015, 02:57:11 pm »

asyeeekkk... sankyu info nya gguguk
saya juga udah kangen ama bocah-bocah ini
saking kangennya sampe bacain postingan di sini dari awal -.-
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.916



Awards
« Reply #62 on: July 31, 2015, 09:17:52 am »

@Cippy, Haru, & Ken-chan : (^o^)/ sama-samaa~ beerchug

Bro Haru, udah nyoba nyari di sini? Grin Sapa tau cocok... (tapi Guguk belom pernah nyoba beli di situ, lebih suka beli offline )
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
sulpher
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 362



Awards
« Reply #63 on: August 08, 2015, 11:54:22 am »

Akhirnya vol 9 bakal terbit juga. Gak sabar rasanya baca cerita bocah2 buntelan imut ini  inlove

Omong2 kemarin sempat ke kino dan ngintip kover vol. 11
Yg pada ngeship pasti suka deh  devil
« Last Edit: August 08, 2015, 12:00:15 pm by sulpher » Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #64 on: August 08, 2015, 09:43:27 pm »

Akhirnya vol 9 bakal terbit juga. Gak sabar rasanya baca cerita bocah2 buntelan imut ini  inlove

Oh ya ampunnn bc post ini bikin ketawa guling2
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.916



Awards
« Reply #65 on: September 01, 2015, 08:52:52 am »

  Istilahnya Sulpher~ "buntelan imut"

Cerita vol.9 imut-imut seperti biasa, trus di bagian belakang ada hasil survei "Tokoh Favorit" dan "Pasangan Favorit" --> aku ngakak-2 keinget Ken-chan #lho
Soalnya "pasangan"-nya bukan pasangan biasa~ hahahahaa~ dan ternyata ada juga ya yang masangin Usaida - Midori panda-hmm
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
sulpher
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 362



Awards
« Reply #66 on: September 03, 2015, 03:12:25 pm »

Soalnya mereka semua digambar dgn pipi chubby n badan bulet2 yg keliatannya empuk  biggrin (omongan apa ini) atau kalo mau ngikutin canon, "gerombolan sayur mayur yg imut"

(click to show/hide)

Wahahaha, mereka berdua sih jelas jd pasangan nomor 1  Grin saya jg dukung pasangan no. 2, 3, dan ... no.4  biggrin
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #67 on: September 03, 2015, 05:11:23 pm »

@guguk
iyaaa....saya juga kaget, mereka cukup populer juga
im not alonnnnne mwahahah
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.916



Awards
« Reply #68 on: September 04, 2015, 12:48:34 pm »

@Sulpher : Oiya, yang pas mereka cosplay sayur-2an itu luarr-biasa imutnya bulet-bulet-menggelinding~ #omonganapaapaan

@Ken-chan : Serasa punya teman yang kita belum kenal yaa~ tadinya aku juga mikir aku doang yang 'gak normal' pairing Usaida - Midori
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #69 on: October 20, 2015, 04:22:09 pm »

Udh baca vol 9 fufufu...
Imut ya liat kekompakkan Takuma dn Kazuma. Patut diacungi jempol buat ibuny si kembar icon14 melatih keberanian mrk berdua.


Post AutoMerge: October 20, 2015, 04:27:35 pm
(click to show/hide)

Wahahaha, mereka berdua sih jelas jd pasangan nomor 1  Grin saya jg dukung pasangan no. 2, 3, dan ... no.4  biggrin

(click to show/hide)
« Last Edit: October 20, 2015, 04:27:35 pm by Cippy » Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: