Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.563 Members - Latest Member: LeonardPlaig
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)School Babysitters - Hari Tokeino ( m&c )
Poll
Question:
Secara keseluruhan, menurutmu komik ini :
Komik yang WAJIB dikoleksi  \(^.^)/ - 9 (69.2%)
Sangat menarik untuk diikuti (^-^)/ - 3 (23.1%)
Lumayan lah~  (^^) - 1 (7.7%)
Tidak menarik  (' _ ') - 0 (0%)
Uuh~ Buku apa ini?!  (>,<) - 0 (0%)
Total Voters: 13

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: School Babysitters - Hari Tokeino ( m&c )  (Read 24534 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #80 on: August 18, 2017, 02:13:04 pm »

hooo.. blm dtg ke toko kali y..jd blm di pajang di rak
thanks infonya guguk
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #81 on: August 21, 2017, 09:23:44 am »

Sabtu sudah nongol komiknya di tokbuk, Cip ヾ(☆▽☆)

(click to show/hide)
Memuaskan seperti biasa~ panda-hmm
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #82 on: September 06, 2017, 10:59:21 am »

Iyaaaa.. aku jg dah baca banana
bener-benar memuaskannn  heartbeat heartbeat

kotaru lucuuuu  
heartbeat heartbeat heartbeat heartbeat heartbeat
gak kuat sama wajahnya Kotaru

mamat utah ka Lyuuuu
peyukkkk  
ouwwww nenekkkk adalah orang terakhir yang memberikan pelukan
*aku ikutannnn pengen dipeluk*  

Ushaida ternyata rahasianya ituuuu
padahal buku rahaisa yang patut disembunyikan itu buku yg dibelakangnya Kotaru
napa yg disimpen buku sopannyaaaa

ok.ok.. mari, kita puasa dan sabar menunggu tingkah laku anak-anak di Daycare

Sabtu sudah nongol komiknya di tokbuk, Cip ヾ(☆▽☆)

(click to show/hide)
Memuaskan seperti biasa~ panda-hmm

Post AutoMerge: September 06, 2017, 11:03:03 am
   Ide pelukan untuk yg ultah keren tuhhh thumb up thumb up thumb up
« Last Edit: September 06, 2017, 11:03:17 am by Cippy » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #83 on: September 06, 2017, 11:22:01 am »

ouwwww nenekkkk adalah orang terakhir yang memberikan pelukan
Pas adegan ini aku mewek (ಥ﹏ಥ) //ketawamalu

Ushaida ternyata rahasianya ituuuu
padahal buku rahaisa yang patut disembunyikan itu buku yg dibelakangnya Kotaru
napa yg disimpen buku sopannyaaaa
Usaida parah banget! Untung Kotarou ga menyadari tumpukan buku yang tersisa, dan malah fokus ke buku yang disembunyiin (^,,^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #84 on: September 06, 2017, 11:27:01 am »

Pas adegan ini aku mewek (ಥ﹏ಥ) //ketawamalu

Usaida parah banget! Untung Kotarou ga menyadari tumpukan buku yang tersisa, dan malah fokus ke buku yang disembunyiin (^,,^)
nah, kannnn..
karena Kotaru melihat cover bukunya itu sepasang gulu
yang ternyata adalah impian besar dan cita-cita Ushaida
Kotaru, kamu memang sudah mengungkapkan rahasia besar Ushaida *tanpa disengaja*

udah gitu.. gara-gara Kotaru juga tuhhhh Ushaida mengalami perbaikan gizi
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #85 on: September 06, 2017, 03:26:29 pm »

  Usaida cocok dengan profesi ngajar ya.., asal ga ditinggal tidur aja (^,,^)

Yang koi jet itu, jadi kasian sama Taka (╯_╰) untungnya anaknya ceria~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #86 on: September 06, 2017, 03:43:29 pm »

Usaida cocok dengan profesi ngajar ya.., asal ga ditinggal tidur aja (^,,^)

Yang koi jet itu, jadi kasian sama Taka (╯_╰) untungnya anaknya ceria~
hooh.. beerchug setuju ttg Usaida

ayahnya ketemuan sama anaknya.
ahhh dan mewarisi petuah bijak. 
Laki-laki jangan cengeng!
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #87 on: September 06, 2017, 03:51:30 pm »

Si Taka inget kalo itu juga yang dibilang sama Hayato sementara Hayato kecil dapat petuah itu dari orang yang sama~ //sudahbalikanaja //keduaorangtuaKamitani (^///^;)>
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #88 on: September 06, 2017, 04:01:23 pm »

Si Taka inget kalo itu juga yang dibilang sama Hayato sementara Hayato kecil dapat petuah itu dari orang yang sama~ //sudahbalikanaja //keduaorangtuaKamitani (^///^;)>
saat ini masih belum bisa balikan
egonya masih pada gede. kesalahan tidak termaafkan wkwkwk

*ini kita bikin skenario sendiri *
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.906



Awards
« Reply #89 on: October 21, 2017, 10:13:28 am »

  Sudah ambil yang vol.13, Cip?

( heartbeat q heartbeat )!! Kotaroou~~ ヽ(❤▽❤//)ノ

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10  All   Go Up
Print
Jump to: