Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

602.141 Posts in 16.286 Topics- by 59.013 Members - Latest Member: RoberthaM
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
Bacaan yang WAJIB dikoleksi
Sangat menarik untuk diikuti
Lumayan lha
Tidak menarik
Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ceres - Watase Yuu  (Read 5154 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.871


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: October 03, 2011, 01:36:44 pm »

    sekilas info: *segera terbit*
    dikutip dari komikologi oktober 2011

    CERES vol. 01
    Watase Yuu


    Pemesanan & informasi, hubungi :
    GRAMEDIA DIRECT
    Telp.
    (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902

    Email: customercare@gramedia.com
    Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
    Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


    DIRECT SELLING Surabaya
    Telp. (62-31) 841 2913 
    Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

    Klik cover untuk memperbesar

    http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150329649631149


    Di hari ulang tahunnya yang ke-16, bersama kakak kembarnya, Aya dipanggil ke rumah kakek Mikage. Ternyata, yang menunggu mereka di sana bukan hanya sang kakek, tapi seluruh keluarga besar mereka. Terkuaklah jati dirinya yang sebenarnya. Dia adalah titisan tennyo, bidadari dari langit dengna kekuatan luar biasa yang membinasakan seluruh keluarga Mikage! Aya yang tak tahu apa-apa pun diburu keluarga Mikage!


    Editor’s Note
    - Cerita seru dan menarik
    - Kisah seru dan menarik persembahan Watase-sensei yang karyanya sudah banyak diterbitkan di Indonesia. Kisah yang diangkat dari legenda yang terkenal di seluruh dunia ini sudah dianimasikan!
    - Pemenang Shogakukan Award tahun 1997 untuk kategori komik cewek!



    Spesifikasi Buku
    ID: 800112436
    ISBN: 9786020013572
    Editor: Hyasinta
    Target Pengguna: cewek dewasa
    Harga: Rp. 18.500
    Ukuran: 12 X 18 Cm
    Cover: Soft Cover
    Tebal: 192
    Terbit: 26-Oct-11
    Media: KOMIK
    Kelompok: LEVEL KOMIK
    Kategori: WANITA


    do not tell me you do not know watase-sensei
    « Last Edit: October 21, 2011, 03:53:28 pm by camolatte » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    flutterby
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.184


    Daniel Potter


    Awards
    « Reply #1 on: October 03, 2011, 05:16:53 pm »

     ngoceh
    Ini khan komik yang gak jadi terbit dulu
    Btw bener ya ni komik dapat penghargaan tahun 1977? mikir
    Logged
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #2 on: October 04, 2011, 07:57:04 am »

    ngoceh
    Ini khan komik yang gak jadi terbit dulu
    Btw bener ya ni komik dapat penghargaan tahun 1977? mikir


    Salah tulis. Seharusnya tahun 1997.

    Kalau tahun 1977 itu masih belum ada penghargaan untuk kategori komik cewek dan Yuu Watase sendiri umurnya baru 7 tahun..  Roll Eyes
    Logged
    Kagachi
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7

    utu2.. unyu2~


    Awards
    « Reply #3 on: October 04, 2011, 02:51:34 pm »

    dulu aku pernah nonton animenya.. (n waktu itu nonton animenya kelas 5 SD..  Embarrassed aku nga tau klo Ceres ini critanya termasuk kategori dewasa)

    ceritanya bagus banget.. menarik buat dibaca.. pokoknya beda banget sama cerita yg pernah dikarang oleh Watase-sensei..

    jd nga bakal nyesel deh klo buat diikutin  Cheesy

    (nga bs komentar panjang lebar takut spoiler hahaha)
    Logged

    tururururu~
    flagantz
    LX - Member
    ***

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 330



    Awards
    « Reply #4 on: October 05, 2011, 11:58:29 am »

    sebenernya saya lebih nunggu karya watase sensei yg terbaru - Arata Kangatari buat diterbitin sih soalnya Ayashi no Ceres udah jadul bgt kan ^^
    Logged
    takaoka
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 82


    Awards
    « Reply #5 on: October 12, 2011, 06:37:01 pm »

    wiiiiihhh akhirnya terbit juga di indonesia ^^
    senengnya senengnya ...
    masih belum bisa dibahas ya ? hehehe


    oot .klo manganya yg BL kira2 bakal diterbitin ga ya ???
    hahaha ...mimpiiiiii
    Logged
    grey boyz
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 251



    Awards
    « Reply #6 on: October 17, 2011, 10:24:39 am »

    Wah... Watase yuu pasti bgs, Beli...  biggrin
    Logged
    Cecaniah
    LX - Noob
    *

    Reputation: -2
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 94


    To Live is the Greatest Fight


    Awards
    « Reply #7 on: October 22, 2011, 12:00:45 am »

    kog rasanya di toko buku belum ada??
    hemm dulu pernah baca si,
    kaget ternyata
    (click to show/hide)
    Logged

    flutterby
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.184


    Daniel Potter


    Awards
    « Reply #8 on: October 22, 2011, 08:11:43 am »

    Belum ada di toko buku karena masul STO tanggal 26 Oktober, jadi minggu depan baru ada Grin
    Logged
    Cecaniah
    LX - Noob
    *

    Reputation: -2
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 94


    To Live is the Greatest Fight


    Awards
    « Reply #9 on: October 22, 2011, 12:16:19 pm »

    Belum ada di toko buku karena masul STO tanggal 26 Oktober, jadi minggu depan baru ada Grin

    oh gituuu   Roll Eyes
    woke woke, thx infonya...
    Logged

    asuna1991
    LX - Member
    ***

    Reputation: 9
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 527


    mari kita berteman \(>_<)/


    Awards
    « Reply #10 on: January 24, 2013, 10:03:40 am »

    ini komik watase-sensei yang dulu pernah terbit ilegal yang judulnya "AYA" itu kan?
    Logged

    to Live Gratitude is to Touch Heaven...
    Nanna
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 127
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.174



    Awards
    « Reply #11 on: May 17, 2013, 10:14:58 pm »

    akhirnya udah mendekati klimaksnya.. banyak misteri yg udah mulai terkuak
    walopun mulai vol 10 humor udah mulai berkurang, tapi tetep seru untuk d baca... apalagi vol 13 ini, ngakak abis liat ekspresinya yuhi waktu
    (click to show/hide)

    watase-sensei emang ga ada matinya kalo soal humor, salah satu mangaka dengan humor terbaik icon14

    smoga vol selanjutnya segera terbit, udah ga sabar pengen tau endingnya doa
    (click to show/hide)
    Logged
    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #12 on: May 28, 2013, 08:09:00 am »

    sebenernya komik ini tamat vol berapa, ya? udah pingin baca ulang aja biar ga lupa jalan ceritanya biggrin
    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    Nanna
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 127
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.174



    Awards
    « Reply #13 on: May 28, 2013, 08:10:18 am »

    tamat d buku 14
    Logged
    asuna1991
    LX - Member
    ***

    Reputation: 9
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 527


    mari kita berteman \(>_<)/


    Awards
    « Reply #14 on: May 28, 2013, 08:33:24 am »

    aku udah baca ceres  vol.13, big impact-nya kerasa banget
    cerita yang punya makna dalem dari sisi psikologis, terutama hubungan antara pria dan wanita icon14

    iya nih, banyak kejutan yang mulai bermunculan,
    jadi penasaran gimana akhirnya

    kaget pas tahu masa lalu ceres dan leluhur, kaget juga ma tindakan dan pengorbanan shuro icon14

    aaa... tinggal 1 volume lagi
    Logged

    to Live Gratitude is to Touch Heaven...
    Pages: [1]   Go Up
    Print
    Jump to: