Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

605.495 Posts in 16.630 Topics- by 40.833 Members - Latest Member: game_n5407
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
Bacaan yang WAJIB dikoleksi
Sangat menarik untuk diikuti
Lumayan lha
Tidak menarik
Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ceres - Watase Yuu  (Read 5490 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #10 on: January 24, 2013, 10:03:40 am »

ini komik watase-sensei yang dulu pernah terbit ilegal yang judulnya "AYA" itu kan?
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #11 on: May 17, 2013, 10:14:58 pm »

akhirnya udah mendekati klimaksnya.. banyak misteri yg udah mulai terkuak
walopun mulai vol 10 humor udah mulai berkurang, tapi tetep seru untuk d baca... apalagi vol 13 ini, ngakak abis liat ekspresinya yuhi waktu
(click to show/hide)

watase-sensei emang ga ada matinya kalo soal humor, salah satu mangaka dengan humor terbaik icon14

smoga vol selanjutnya segera terbit, udah ga sabar pengen tau endingnya doa
(click to show/hide)
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #12 on: May 28, 2013, 08:09:00 am »

sebenernya komik ini tamat vol berapa, ya? udah pingin baca ulang aja biar ga lupa jalan ceritanya biggrin
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #13 on: May 28, 2013, 08:10:18 am »

tamat d buku 14
Logged
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #14 on: May 28, 2013, 08:33:24 am »

aku udah baca ceres  vol.13, big impact-nya kerasa banget
cerita yang punya makna dalem dari sisi psikologis, terutama hubungan antara pria dan wanita icon14

iya nih, banyak kejutan yang mulai bermunculan,
jadi penasaran gimana akhirnya

kaget pas tahu masa lalu ceres dan leluhur, kaget juga ma tindakan dan pengorbanan shuro icon14

aaa... tinggal 1 volume lagi
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: