Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.607 Members - Latest Member: Btbsmyl
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)S: The Last Policeman - Yoichi Komori & Yutaka Toudou
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 10 (62.5%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 4 (25%)
2. Lumayan lha - 1 (6.3%)
1. Tidak menarik - 1 (6.3%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 16

Question:
Pilih mana?
SAT - 5 (33.3%)
NPS - 10 (66.7%)
Total Voters: 15

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: S: The Last Policeman - Yoichi Komori & Yutaka Toudou  (Read 29696 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
maichan10
LX - Junior
**

Reputation: 21
Offline Offline

Posts: 127


Awards
« Reply #30 on: November 27, 2013, 01:39:34 pm »

Udah baca vol 1 & 2, bagus juga ceritanya. Lain daripada yang lain. Sayang vol 3 masih belum terbit. Padahal bagus  Sad
Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #31 on: November 28, 2013, 01:19:16 pm »

Udah baca vol 1 & 2, bagus juga ceritanya. Lain daripada yang lain. Sayang vol 3 masih belum terbit. Padahal bagus  Sad

Vol - 3 udah lama terbit! Coba deh cari ke toko buku!  biggrin
Sekarang lagi nunggu vol - 4 yang masih belum ada tanda-tanda bakal terbit 
Logged
maichan10
LX - Junior
**

Reputation: 21
Offline Offline

Posts: 127


Awards
« Reply #32 on: December 04, 2013, 09:53:31 am »

Vol - 3 udah lama terbit! Coba deh cari ke toko buku!  biggrin
Sekarang lagi nunggu vol - 4 yang masih belum ada tanda-tanda bakal terbit 
Hah, yang bener nih? wah terlambat deh. Ya udah, nanti aku cari ke toko buku, siapa tau masih ada. Thanks infonya ya!  thanks thanks
Logged
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #33 on: December 12, 2013, 10:17:03 am »

LC: S - The Last Policeman vol. 04
Yoichi KOMORI & Yutaka TOUDOU


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/rGEC6



Pada saat SAT dan NPS sedang latihan bersama, Inspektur Yokokawa diculik!

Karena ini pertama kalinya pasukan khusus kepolisian dikerjai oleh penjahat, para petinggi kepolisian ingin kasus ini diselesaikan hanya oleh SAT dan NPS yang ada di TKP secara diam-diam. Walau ada berbagai macam keterbatasan, SAT dan NPS bertempur bersama dan berhasil menyelamatkan Inspektur Yokokawa, tapi kasus ini mulai berkembang ke arah yang tidak terduga!


Editor's Note
Gambar bagus, cerita menarik, dan tidak bisa ditebak


Spesifikasi Buku
ID: 800132363
ISBN: 9786020226965
Format: Soft Cover
Editor: Jessika
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 18-Dec-2013
Tebal: 216 Hlm
Pengguna: Dewasa
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #34 on: December 12, 2013, 10:55:26 am »

wawwww covernya kerennn kakaaaaa inlove
baru kali ini kayaknya si gorila dan tahi lalat mejeng baren di cover Grin
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #35 on: January 08, 2014, 12:15:47 pm »

wawww...udah baca vol 4 nya Grin
ada perkembangan mengezutkannnn
(click to show/hide)
kebayang kan gimana "rusuh"nya
agak kecewa karena pas kasus penculikan itu kayaknya "kok segitu doang" "kok dibiarin kabur" oh ternyata emang mau dibikin panjanggg
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #36 on: January 08, 2014, 02:34:19 pm »

Jadi pengen cepet baca volume 5 dst  biggrin
Habis seru sih, setanding sama ouroboros  biggrin
Logged
hydemyself
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #37 on: September 30, 2014, 06:19:33 pm »

Gimana kabarnya S? Udah hampir setahun masih belum terbit juga lanjutannya. Apakah ada masalah di lisensinya atau kontennya terlalu sensitif sehingga butuh proses sensor yang makan waktu?     
Logged
bluedreamer
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #38 on: October 09, 2014, 06:29:27 am »

Gimana kabarnya S? Udah hampir setahun masih belum terbit juga lanjutannya. Apakah ada masalah di lisensinya atau kontennya terlalu sensitif sehingga butuh proses sensor yang makan waktu?     

Sama, saya juga nungguin volume 5 ko ga ada pemberitahuan bakal terbit lagi yah? Tiap ada kabar tanggal liris, saya pantengin yang LC masih nihil :(
Logged
rckvnka
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 10


Awards
« Reply #39 on: October 14, 2014, 08:01:09 pm »

masih belum update lagi nih komiknya ya?
sempet nonton doramanya lumayan seru gan, cuma ada beda cerita dikit :/
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: