Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

609.142 Posts in 17.047 Topics- by 48.219 Members - Latest Member: VideoMarinanup
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi
3. Sangat menarik untuk diikuti
2. Lumayan lha
1. Tidak menarik
0. Heh?? Buku apa sih ini??

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 17  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Sands' Chronicle - Ashihara Hinako  (Read 40622 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: April 10, 2007, 06:15:11 pm »

    Quoted from Komikologi April 2007:

    An Uekusa. Setelah kedua orangtuanya bercerai, An terpaksa tinggal berdua bersama ibunya dan harus membiasakan diri tinggal di daerah pedesaan. Anak cowok pertama yang menjadi dekat dengan An adalah Daigo Kitamura. Pertemuan pertama mereka 'cukup kasar'. Tapi lama-kelamaan, An dan Daigo saling tertarik. Saat Daigo harus pindah ke Tokyo, Fuji Tsukishima yang juga bersekolah di sana, mulai mendekati An. Apakah ini akan menjadi hubungan cinta segitiga?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #1 on: May 02, 2007, 11:24:14 am »

    rekomendasinya dong.... bagus ga? berapa vol?
    Logged
    Deri Shinku
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Posts: 1.359


    Me... Mikoto


    Awards
    « Reply #2 on: May 08, 2007, 03:54:49 pm »

    Udah diterbitin Elex??
    * Luput dari perhatianku
    Logged


    なぜ私ではなくて、彼女でなければならないの?
    Neon Genesis Evangelion IRON MAIDEN 2nd vol 1-6 (end)
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #3 on: May 09, 2007, 07:39:59 am »

    iya ni... pengen beli tapi mau nyari infonya dulu.... ada yg udah baca kah? momod?
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #4 on: May 09, 2007, 11:00:27 pm »

    sinopsis volume 1:

    Masa kini... Masa lalu... Masa depan... Dari dulu sering dibilang, "Jam Pasir bisa diandaikan sebagai hidup manusia". ...Sebenarnya, aku sudah tahu lama suatu waktu hal seperti akan terjadi. Tapi, tidak seharusnya Mama meninggalkanku seperti ini...


    bukannya seharusnya HAL SEPERTI ITU AKAN TERJADI?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #5 on: May 10, 2007, 07:54:35 am »

    iya kurang ketik tuh...  Wink smartie beli? bagus ga?
    Logged
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #6 on: May 10, 2007, 08:31:33 am »

    rekomendasinya dong.... bagus ga? berapa vol?


    Lumayan... Ada 10 volume.

    Udah ada doramanya juga.  Roll Eyes
    Logged
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #7 on: May 10, 2007, 09:17:41 am »

    oh gitu.. makasih ya infonya..  Wink kalo 10 vol sih normal aja ya... ga kepanjangan juga. umm... beli ga yaahh...?  mikir
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #8 on: May 17, 2007, 03:49:06 pm »

    sekilas sih...
    sepertinya ceritanya bagus
    mudah-mudahan tidak semakin ribet

    Udah ada doramanya juga.  Roll Eyes

    judulnya sama ga, crayon?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #9 on: May 17, 2007, 04:25:38 pm »

    sekilas sih...
    sepertinya ceritanya bagus
    mudah-mudahan tidak semakin ribet

    judulnya sama ga, crayon?


    Judulnya sama kok. Tapi doramanya masih jalan sampai sekarang. Baru tayang 2 bulan yg lalu...   Tongue
    Logged
    Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 17  All   Go Up
    Print
    Jump to: