Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.331 Posts in 16.865 Topics- by 44.286 Members - Latest Member: KitPorteou
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 16 (48.5%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 11 (33.3%)
2. Lumayan lha - 6 (18.2%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 32

Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Future Diary - Sakae Esuno  (Read 24688 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #10 on: July 12, 2013, 08:24:03 am »

seremnya emg ngeliat serasa di stalkerin cewe psycho
Logged
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #11 on: July 12, 2013, 06:34:05 pm »

ternyata yandere itu suerem banget ya *serius
mending tsundere daripada yandere
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
Kurokocchi
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 84



Awards
« Reply #12 on: July 12, 2013, 08:11:49 pm »

Menurutku mah Yuno bukan yandere lagi, udah termasuk tipe cewek posesif
Logged
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #13 on: July 12, 2013, 08:51:35 pm »

Menurutku mah Yuno bukan yandere lagi, udah termasuk tipe cewek posesif

posesifnya kelewat serem, mungkin bisa disebut psycho (>.<)
kaya' stalker, tapi wujudnya cewek cantik..
baru sekali ini liat tokoh utama cewek pendamping yang sifatnya seremm..
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #14 on: July 14, 2013, 09:38:25 am »

Beli...NGak...
Akhirnya beli juga untuk menjawab penasaran
Karena plot cerita komik Future Diary unik.

(click to show/hide)
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
adi nugroho
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 15


Awards
« Reply #15 on: July 27, 2013, 07:20:25 pm »

pengen deh punya pacar kayak yuno :D
Logged
elvan99
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 251

Always Do Your Best


Awards
« Reply #16 on: July 27, 2013, 08:33:55 pm »

pengen deh punya pacar kayak yuno :D
Agan kalau ketemu cw kaya Yuno bener tuh mau di ambil? Yuno udah agak2 psycho soalnya, ngeri juga kalo pnya cw kaya Yuno.
Logged
adi nugroho
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 15


Awards
« Reply #17 on: July 27, 2013, 09:18:33 pm »

@elvan, ambil soalnya bisa nglindungin aku :D
tapi gawat juga kalo sampe bunuh pacarnya sendiri ._.
hahaha
Logged
elvan99
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 251

Always Do Your Best


Awards
« Reply #18 on: July 27, 2013, 09:36:27 pm »

@elvan, ambil soalnya bisa nglindungin aku :D
tapi gawat juga kalo sampe bunuh pacarnya sendiri ._.
hahaha

wkwkwk  laugh kalo bunuh pacar ndiri ga mungkin gan..
Tipe cw kaya Yuno itu setia soalnya

Btw, Kira2 ada cw lagi ga ya selain si Yuno dan si no ((bener ga no 9) di manga ini?
Logged
adi nugroho
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 15


Awards
« Reply #19 on: July 28, 2013, 10:11:25 am »

wkwkwkwk makin suka sama yuno :D
si nomer 9 aku blm lihat gan
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: