Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.665 Members - Latest Member: uemfagimu
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)[Reader'sChoice: Best End 2015 II] Deadman Wonderland - J. Kataoka & K. Kondou
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 26 (55.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 17 (36.2%)
2. Lumayan lha - 4 (8.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 47

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Reader'sChoice: Best End 2015 II] Deadman Wonderland - J. Kataoka & K. Kondou  (Read 28513 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.644


Why so serious, desu?


Awards
« on: July 02, 2013, 12:18:23 am »

LC: DEADMAN WONDERLAND vol. 01
Jinsei Kataoka & Kazuma Kondou


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/XclGK


10 tahun setelah gempa besar Tokyo... Ganta Igarashi, salah satu korban yang selamat, menjalani hari-hari yang penuh kedamaian sebagai siswa SMP bersama teman-teman sekelasnya.

Tapi, kemunculan laki-laki merah di sekolahnya mengacaukan hidup Ganta! Gawatnya Ganta yang tak bersalah malah dituduh sebagai pembunuh, divonis hukuman mati, dan akhirnya dikirim ke penjara swasta Deadman Wonderland yang penuh misteri...


Editor’s Note
Gambar bagus, cerita menarik.

Judul Asli: Deadman Wonderland / デッドマン・ワンダーランド
Status di Jepang: Tamat dalam 13 volume.
Periode Penerbitan di Jepang: 1 volume per 4-8 bulan.


Spesifikasi Buku
ID: 800131296   
ISBN: 9786020215952
Format Cover: Soft Cover
Editor: Maria Jessica Novalani
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Est. Terbit: 10-Jul-2013
Harga: Rp. 20,000
Tebal: 216 Hlm
Pengguna: Dewasa
« Last Edit: January 18, 2016, 09:43:14 am by camolatte » Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #1 on: July 08, 2013, 09:45:23 pm »

tadinya mau membatalkan niat buat ngoleksi, tp ternyata d Jepangnya mau tamat, yah akhirnya masuk daftar koleksi deh biggrin
semoga ceritanya bagus *blum pernah nonton anime maupun baca manganya sih
Logged
BlueMaster
LX - Junior
**

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 217

Collect great manga every week, since 2013.. :3


Awards
« Reply #2 on: July 09, 2013, 08:59:55 am »

Reviewnya sih, katanya lebih bagus versi manga ketimbang animenya..

Saya juga bimbang koleksi salah satu antara Deadman Wonderland atau Mirai Nikki karena dana terbatas, dan setelah pertimbangan yang cukup rumit (baca referensi sana-sini, tanya2 temen yang anime lovers) akhirnya saya pilih ini..  
« Last Edit: July 09, 2013, 09:01:27 am by BlueMaster » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #3 on: July 09, 2013, 09:23:41 am »

kalo gak salah ini dari yang bikin Eureka 7 yah...
soalnya pernah nonton anime-nya di TV & lumayan suka...
yang Deadman Wonderland ini gimana ya? ( sama, dana juga terbatas ^^, jadi walau kepengen masih mikir-2.. )

tapi kalo ngomong soal penjara jadi inget Rainbow ( George Abe & Masasumi Kakizaki ) yang vol.1-nya dulu sempet bikin mimpi buruk ^^; tapi tetep ku-tamatin karena ceritanya seru banget & gambarnya bagus...
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
elvan99
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 251

Always Do Your Best


Awards
« Reply #4 on: July 12, 2013, 10:10:31 pm »

ga salah saya beli ini..
Cerita nya unik dan keren, semoga vol 2 nya agak "lama" an dikit keluar nya, berhubung dana nya kepepet

Btw, kok pemenggalan kalimat di hal 75 dan 169 jadi
DEADMA
N WO
NDER L
AND

Itu salah di pengeditan/dari sananya?
Logged
Shirannisa
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #5 on: July 13, 2013, 12:54:37 pm »

yang beli Deadman Wonderland nggak bakalan nyesel deh. cerita seru banget, bikin penasaran setiap chapternya, gambarnya juga bagus XD <-- udah baca semua chapternya, kecuali yg paling terakhir (yg tamatnya) ._.
Logged
BlueMaster
LX - Junior
**

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 217

Collect great manga every week, since 2013.. :3


Awards
« Reply #6 on: July 13, 2013, 06:35:55 pm »

Wah, yang berpikir ini keren ga cuma saya ternyata..  Grin

Masih banyak misteri dari DW.. Ide penjara dengan games ini amazing..

Sepertinya Ganta ini dijadikan bahan percobaan ya??  mikir

@elvan99: kayaknya typo kayak gitu emang bawaan dari sononya..  biggrin

Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #7 on: July 14, 2013, 09:34:31 am »

Saya tidak menyesal beli Deadman Wonderland
Sukalah sama Komik satu ini
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #8 on: July 15, 2013, 09:15:46 am »

Setuju sama semuanya... ^^
Keren banget, untung ambil judul ini...
- Gambarnya bagus, keren
- Ceritanya seru, model penjara masa depan.. ^^; serem juga kalo jadi kenyataan
- Suka banget sama karakter-2nya..
Ganta, yang tadinya ikut arus... jadi berani lawan arus
Shiro juga, aku suka tipe cewek ceria.. ^^ hebat banget bisa ngebelain Ganta
Komik yang memuaskan...

semoga vol 2 nya agak "lama" an dikit keluar nya, berhubung dana nya kepepet
haha... aku ngerti perasaan ini, bro.. ^^
kalo aja seandainya Elex & Level ngeluarin semua judul satu bulan sekali, mungkin aku cuma bisa ngikutin sepertiga dari judul yang aku ikutin sekarang...
( untung cuma seandainya... ^^ )
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #9 on: July 15, 2013, 09:16:30 am »

ga salah saya beli ini..
Cerita nya unik dan keren, semoga vol 2 nya agak "lama" an dikit keluar nya, berhubung dana nya kepepet

Btw, kok pemenggalan kalimat di hal 75 dan 169 jadi
DEADMA
N WO
NDER L
AND

Itu salah di pengeditan/dari sananya?
:) sudah kukonfirmasi, memang dari versi aslinya demikian pemenggalan kata2nya :D
Logged

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: