Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.692 Members - Latest Member: Shanelchata
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)[Reader'sChoice: Best End 2015 II] Deadman Wonderland - J. Kataoka & K. Kondou
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 26 (55.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 17 (36.2%)
2. Lumayan lha - 4 (8.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 47

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Reader'sChoice: Best End 2015 II] Deadman Wonderland - J. Kataoka & K. Kondou  (Read 28520 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #10 on: September 03, 2013, 10:24:31 am »

Vol.2nya.. sukaa sekali~ (^^) Tambah seru aja nih..
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #11 on: September 09, 2013, 06:00:50 pm »

hukumannya itu bikin gw wtf......

kadar gorenya bener2 dah....
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #12 on: September 10, 2013, 04:25:56 pm »

Iya.., mana dokternya kayak 'fetish' sama organ tubuh manusia gitu.
Pas si Crow dihukum, aku lebih ngeri liat ekspresi wajah si dokter cewek itu.
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #13 on: September 14, 2013, 06:46:56 am »

Padahal aku gak sempat beli yang vol 2-nya tapi ceritanya agak seru nih
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #14 on: September 20, 2013, 03:15:43 pm »

LC: Deadman Wonderland vol. 03
JINSEI KATAOKA & KAZUMA KONDOU


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/p2OR0



Ganta dipaksa ikut serta dalam Carnival Corpse, pertarungan sesama pemilik ranting dosa. Setelah mengalahkan Senji (Crow), lawan berikutnya ternyata Minatsuki (Hummingbird).
Bagaimanakah cara Ganta melawan gadis yang cantik dan pemalu itu? Sementara itu, laki-laki merah bertarung melawan direktur di ruang rahasia DW!

Siapa sebenarnya orang yang menularkan ranting dosa pada Ganta dan membantai teman-temannya itu!?


Editorís Note
Ceritanya seru, susah ditebak, dan gambarnya juga bagus


Spesifikasi Buku
ID: 800131913   
ISBN: 9786020222370   
Format: Soft Cover   
Editor: Jessika
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 25-Sep-2013
Tebal: 200 Hlm   
Pengguna: Dewasa
Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #15 on: September 20, 2013, 04:54:21 pm »

Kira-kira siapa ya ranting dosa berikutnya?
Tidak sabar menunggu minggu depan nich
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #16 on: September 20, 2013, 05:19:52 pm »

Yah. Padahal aku blum pnya yg vol 2 ny tapi vol 3 kluarnya minggu depan
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #17 on: September 20, 2013, 07:30:03 pm »

Makin penasaran ma ceritanya XD

Btw, sapa tu cewek manis yang-senyumnya-keliatan-seperti-senyum-palsu di samping Yo? Bukan pacarnya kan
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #18 on: September 30, 2013, 09:56:25 am »

Pertanyaan Nanna di atas terjawab sudah.., itu cewek serem banget yah, manipulatif gitu.
Padahal trauma masa lalunya karena ditinggal sama mamanya waktu gempa tapi dia jadi ngebunuhin orang-2
Trus itu papanya sebenarnya emang jahat atau cuma dijebak sama si cewek itu ya..? (>,<)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
jabberwock
LX - Noob
*

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 90



Awards
« Reply #19 on: September 30, 2013, 11:42:22 am »

Menurut aku dijebak deh...
Aku kaget lho pas tahu wujud laki-laki merah sebenarnya :O
Logged

If you were to write a story with me in the lead role, it would certainly be a tragedy - Kaneki Ken

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: