Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.276 Posts in 16.861 Topics- by 44.094 Members - Latest Member: dloticunlog1976
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)[Reader'sChoice: Best End 2015 II] Deadman Wonderland - J. Kataoka & K. Kondou
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 26 (55.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 17 (36.2%)
2. Lumayan lha - 4 (8.5%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 47

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [Reader'sChoice: Best End 2015 II] Deadman Wonderland - J. Kataoka & K. Kondou  (Read 29260 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #60 on: February 16, 2015, 01:17:11 pm »

LC: Deadman Wonderland vol. 10
JINSEI KATAOKA & KAZUMA KONDOU


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/J6yvN



Wretched Egg muncul di hadapan Ganta dan Makina, dkk.
Mereka pun akhirnya mengetahui bahwa identitas di balik topeng itu ternyata Shiro.

Ganta pun kebigungan karena terjepit keinginannya untuk membalaskan dendam teman-teman sekelasnya dan perasaan cintanya.
Ganta lalu divonis tak bersalah dalam pengadilan dan bebas dari penjara.

Saat dipenuhi keputusasaan, pertemuan Ganta dengan seseorang membuatnya bertekad untuk mengakhiri semuanya...


Editor's Note
Cerita tentang seorang pelajar yang masuk ke dalam penjara aneh dan perjuangannya bertahan hidup di sana.

Spesifikasi Buku
ID: 800150319
ISBN: 9786020258669
Format: Soft Cover   
Editor: Jessika
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 18-Feb-2015   
Tebal: 184 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
Logged

okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #61 on: March 17, 2015, 09:27:43 am »

LC: Deadman Wonderland vol. 11
JINSEI KATAOKA & KAZUMA KONDOU


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar




Untuk mendapatkan chorus box yang jadi kunci dalam membongkar rahasia Wretched Egg, Ganta dan Senji menjelajahi bagian terdalam DW.
Namun, Toto Sakigami muncul di hadapan mereka.

Demi melindungi Senji, Ganta akhirnya menyerahkan diri dan ditangkap.
Sementara itu, Makina berhasil memperoleh buku harian Sorae, ibu Ganta.
Dalam buku itu tertulis masa lalu yang mengejutkan tentang Shiro dan Ganta!


Editor's Note
Cerita tentang seorang pelajar yang masuk ke dalam penjara aneh dan perjuangannya bertahan hidup di sana.

Spesifikasi Buku
ID: 800150462
ISBN: 9786020260020
Format: Soft Cover   
Editor: Jessika
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK ELEX >
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 22,000
Est. Terbit: 18-Mar-2015   
Tebal: 192 Hlm   
Pengguna: Dewasa
SPT Design Cover: Aji
Logged

Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #62 on: March 23, 2015, 12:06:15 pm »

Ga bisa berkata2 apa sama volume 11 ini... sadis banget pokoknya..
Kasian Shiro :((

Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #63 on: March 23, 2015, 01:26:29 pm »

Iya, gak nyangka seperti itu ceritanya waktu mereka kecil dulu (>,<)
Ibunya Ganta juga terlibat~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #64 on: March 23, 2015, 01:33:03 pm »

Kasian Shiro... ibu Ganta juga keliatan terpaksa...
Itu om om peneliti (lupa namanya) jahat bener ya...
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #65 on: March 23, 2015, 01:37:45 pm »

Si Rinichiro-siapa-itu yah mikir agak lupa juga Grin

Toto ngaku sebagai "generasi" ke-3 & menyiapkan Ganta jadi "generasi" ke-4, yang jadi generasi ke-2nya siapa yah? Aku koq lupa apa udah disebut atau belum
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #66 on: March 23, 2015, 01:58:41 pm »

Kepikiran juga kayak guguk, sapa yang jadi generasi kedua ya?
Seingetku ga ada disebutin di komiknya mikir

Terus yang dua anak kembar itu,,
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #67 on: March 23, 2015, 02:25:10 pm »

Wah, ternyata Nanna juga gak ngerasa "generasi ke-2" itu pernah disebut ya Grin

Dialog itu pas dibaca rasanya sedih banget yah ( ; _ ; )
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #68 on: March 23, 2015, 02:31:17 pm »

Sedih banget :((
Si Rin itu kejaam...

Oya, rasanya wajahnya si Rin (muda) dengan Direktur DW yang dulu (cowok berkacamata, udah mati), wajahnya agak mirip ya? mikir
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 260
Offline Offline

Posts: 3.933



Awards
« Reply #69 on: March 23, 2015, 02:37:47 pm »

Eh, jangan-2 direktur DW itu generasi keduanya? Shocked

Ngomong-2, yang kocak di sini : nama jurusnya Ganta yang baru panjang banget!
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8  All   Go Up
Print
Jump to: