Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.705 Posts in 16.902 Topics- by 45.737 Members - Latest Member: ayutubevajabe
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Highschool of the Dead - Daisuke Sato & Shouji Sato
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 39 (65%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 11 (18.3%)
2. Lumayan lha - 9 (15%)
1. Tidak menarik - 1 (1.7%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 55

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Highschool of the Dead - Daisuke Sato & Shouji Sato  (Read 35816 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265

Hardwork beats talent


Awards
« Reply #50 on: July 28, 2013, 05:59:17 am »

G ada gan... emang HOTD ini tipis dibanding manga2 Level lainnya (gtw knapa)

eh? baru tahu aku  Shocked
Logged

ブレイズアウト!!
adi nugroho
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 15


Awards
« Reply #51 on: July 28, 2013, 10:05:44 am »

Bagus lah kalo gak ada yang di kurangi :D
he, iya lebih tipis tapi muasin kok komiknya
Logged
elvan99
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 251

Always Do Your Best


Awards
« Reply #52 on: July 28, 2013, 10:55:02 am »

eh? baru tahu aku  Shocked

Sori ya sis.. kirain cowo, jadi saya manggilnya agan :D
Logged
Gagasng
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 22


Awards
« Reply #53 on: August 08, 2013, 02:47:00 pm »

Akhir Agustus terbit vol 2 menurut fanspage facebook-nya Level Comics :D
semoga saja cepat terbit :D


eh, tapi di Jepangnya, manga ini udah jalan lagi atau belom ya? aku sering2 ngecek tapi kok belom jg jalan 
Logged
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #54 on: August 08, 2013, 03:09:55 pm »

Akhir agustus terbit volume 2 mudah-mudahan biar cepet terbit yah abis aku gak sabar nih
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #55 on: September 12, 2013, 03:07:01 pm »



LC: Highschool of The Dead vol. 2
Daisuke Sato dan Shouji Sato


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/oNwvD


Takashi dan Rei yang terpisah, harus berusaha mencari jalan menuju tempat bertemu dengan teman-teman, namun bensin motor Takashi hampir habis. Saat sampai di pom bensin terdekat, Takashi dan Rei diserang pemuda yang menjadi gila karena membunuh keluarganya sendiri yang sudah mati dan berubah menjadi “mereka”.

Akankah Takashi dan Rei bisa bertemu kembali dengan teman-teman?



Editor’s Note
cerita menarik, gambar bagus, kisah fiksi aksi seru



Spesifikasi Buku
ID: 800131740   
ISBN: 9786020220567
Format: Soft Cover   
Editor: Ellen Norman
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 18-Sep-2013   
Tebal: 172 Hlm   
Pengguna: Dewasa
Logged

deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #56 on: September 14, 2013, 06:44:19 am »

Wah yang ini kelanjutannya bakal semakin seru nih. Wajib beli nih mumpung masih ada diskon hingga akhir september lho
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
Firzaan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 82


Awards
« Reply #57 on: September 18, 2013, 06:31:13 pm »

ada yg udah beli HOTD 2 gak ? pengen tau sensornya gila2an ato gak yah ? pengen beli tapi takut kaya nube no 9 halamannya dipangkas abis2an .....
Logged
isusx
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 113



Awards
« Reply #58 on: September 19, 2013, 08:16:33 pm »

ada yg udah beli HOTD 2 gak ? pengen tau sensornya gila2an ato gak yah ? pengen beli tapi takut kaya nube no 9 halamannya dipangkas abis2an .....

Iya nih, banyak yang disensor.
3 dari 4 halaman berwarna saja sudah disensor
Logged

Ada yg punya komik2 berikut ga? Saya mau beli...
Klik > http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=23948.0
Firzaan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 82


Awards
« Reply #59 on: September 19, 2013, 10:53:15 pm »

Iya nih, banyak yang disensor.
3 dari 4 halaman berwarna saja sudah disensor
sensornya gimana gan ? yg adegan dikamar mandi itu yah ? ane tau adegan kamar mandi dari animenya ...
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11  All   Go Up
Print
Jump to: