Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

561.380 Posts in 13.600 Topics- by 44.845 Members - Latest Member: iidbae
Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ghost School - Kyomi Ogawa  (Read 20295 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.862


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: April 10, 2007, 06:39:11 PM »

    Quoted from Komikologi April 2007:

    Akhir-akhir ini, siswa sebuah SD sedang gemar bermain Jelangkung. Tapi, tiba-tiba salah seorang anak yang memainkannya terjatuh pingsan. Saat sudah sadarkan diri, dia malah menghindar dari teman-temannya...!? Kira-kira apa yang terjadi dengan anak itu!? Bagaimana nasib anak-anak yang memainkan jelangkung!?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.862


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: June 06, 2007, 11:50:25 PM »

    sinopsis volume 1:

    Suatu hari, anak laki-laki yang bermain jelangkung jatuh pingsan! Saat sadarkan diri, dia selalu mengelak dari teman-temannya...!? Berikut ini, 15 kumpulan cerita misteri yang seraaam, yang mengisahkan "Pernyataan jelangkung", "Hanako", "Taro", "Yamiko, serta "Nenek berwarna ungu".
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.862


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #2 on: June 06, 2007, 11:52:05 PM »

    mirip dengan "cerita hantu di sekolah" mikir

    btw, "cerita hantu di sekolah" ga ada kabarnya lagi?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 84
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.920


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #3 on: June 11, 2007, 02:05:49 AM »

    Menurutku, komik ini adalah versi komik dari seri "Cerita Hantu di Sekolah."
    Aku masih ingat beberapa ceritanya, terutama yang paling serem di jilid 1: Hantu Pemakan Tulang.
    Lagipula penerbitnya sama khan? Poplar Publishing.

    Ngomong2, komik ini berapa jilid sih? Pengin ngoleksi kalau panjang... ^^ Hitung2 nunggu "Cerita Hantu di Sekolah."

    (Iya nih, koq terbitnya lama banget ya?)
    Logged




    :) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.862


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #4 on: June 23, 2007, 06:35:37 PM »

    sinopsis volume 2:

    "Aku cantik, nggak?" tanya seorang gadis bergaun merah. Cantik... tapi... "Kyaaaa! Mulutnya sobek!!"


    penggunaan tanda baca yang kacau
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.862


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #5 on: June 28, 2007, 11:33:31 PM »

    sekalian mau tanya...
    gimana kabar CERITA HANTU DI SEKOLAH?
    terakhir sampe volume berapa sih?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    vgh
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 407


    me encanta motoGP!


    WWW Awards
    « Reply #6 on: June 29, 2007, 02:30:36 PM »

    cerita hantu di sekolah? Yang novel itu? pernah baca sekali...tapi ngga tau sampe berapa n gimana kabarnya...

    Penggunaan tanda baca yang kacau gimana smartie?

    Ah, gw ttep aja daridulu serem sama yang namanya MONALISA...
    Logged

    Life is so cruel...YEAH!
    tiachan
    *moody person*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.766


    i'm proud to be otaku


    WWW Awards
    « Reply #7 on: June 29, 2007, 03:20:34 PM »

    ada kmk kyk gni ya ?? diterbitin elex ?? waa.. gk tau nii.. dah lama ya ??  dunno dunno
    Logged

    vgh
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 407


    me encanta motoGP!


    WWW Awards
    « Reply #8 on: June 29, 2007, 03:37:11 PM »

    Baru 2 bulan koq...
    Logged

    Life is so cruel...YEAH!
    tiachan
    *moody person*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.766


    i'm proud to be otaku


    WWW Awards
    « Reply #9 on: June 29, 2007, 03:45:05 PM »

    ko gak prnah liat ya ?? da di gramed ??
    Logged

    vgh
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 407


    me encanta motoGP!


    WWW Awards
    « Reply #10 on: June 29, 2007, 04:06:07 PM »

    Masak sih? Ada koq...banyak malah...u di mana tinggalnya?
    *lagi terharu dapet topik ucapan selamet sndri di suatu forum*
    Logged

    Life is so cruel...YEAH!
    tiachan
    *moody person*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.766


    i'm proud to be otaku


    WWW Awards
    « Reply #11 on: June 29, 2007, 04:20:59 PM »

    di bekasi.. ntar gw cek lg de..  mikir mikir selamet knp ??
    Logged

    vgh
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 407


    me encanta motoGP!


    WWW Awards
    « Reply #12 on: June 29, 2007, 04:30:26 PM »

     birthday *ahirnya bisa pake ni icon!!*
    Habis nambah umur...jadi 41...dibalik...
    Ampe bikin topik sendiri...hix terharu banget *smpet nangis beneran niey...hwahwa cengeng*

    Kalo g ada di bekasi, mo gw cariin? Lagi ngga ada kerjaan pas liburan kayanya asik juga kalo hunting komik ^^
    Logged

    Life is so cruel...YEAH!
    tiachan
    *moody person*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.766


    i'm proud to be otaku


    WWW Awards
    « Reply #13 on: June 29, 2007, 05:34:03 PM »

    ho.. klw gt  birthday.. kpn tglny ??
    Logged

    RiLya
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 22
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.138



    WWW Awards
    « Reply #14 on: June 29, 2007, 08:15:36 PM »

    gw kurang suka ma nie komik, agak aneh nurut gw.. mikir
    Logged


    vgh
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 407


    me encanta motoGP!


    WWW Awards
    « Reply #15 on: July 03, 2007, 08:26:07 AM »

    ho.. klw gt  birthday.. kpn tglny ??
    pass bangedd pas u ngepost ini hehe...

    Memang sih rada aneh...tapi kayaknya kita disuruh mbayangin kalo ini terjadi ma diri sendiri...waw...
    Logged

    Life is so cruel...YEAH!
    RiLya
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 22
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.138



    WWW Awards
    « Reply #16 on: July 03, 2007, 08:31:35 AM »

    Nurut gw, ending tiap cerita pasti datar, ngga ada misterinya gitu.. mikir
    Logged


    celine
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 222



    Awards
    « Reply #17 on: July 03, 2007, 08:39:49 AM »

    yup, ngak gitu seneng ama ceritanya, cm beli vol 1 doang
    Logged

    I'm happy because u are ..............
    vgh
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 407


    me encanta motoGP!


    WWW Awards
    « Reply #18 on: July 03, 2007, 09:07:23 AM »

    Itulah kekurangannya cerita misteri...endingnya nganu...tapi yah kalo dialamin sendiri...
    Logged

    Life is so cruel...YEAH!
    RiLya
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 22
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.138



    WWW Awards
    « Reply #19 on: July 03, 2007, 10:09:57 AM »

    Bukannya gara2 misteri harusnya gantung, tapi di komik ini gw ngga nangkap maksudnya apa.. dunno
    Logged


    vgh
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 407


    me encanta motoGP!


    WWW Awards
    « Reply #20 on: July 03, 2007, 10:30:58 AM »

    Sama sih...terkadang
    Logged

    Life is so cruel...YEAH!
    skydome
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 65


    iKon... maskot barunya apple??


    Awards
    « Reply #21 on: August 12, 2007, 02:24:03 PM »

    mayan lha ghost hunt...
    klo pak nube serem koleksi makhluk ghoib nya
    huahuahua

    klo gx salah, kan ada cerita hantu hanako yg tgl di wc cewe pintu ke-4
    tmen g bwad joke, begini: "Gwe c gx takut bakal nemu hanako d skul, soalnya pintu wc skul kita kan cm ada 3..."
    jd ngakak g  biggrin
    Logged

    *Do your best, God will take the rest* :)
    vgh
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 407


    me encanta motoGP!


    WWW Awards
    « Reply #22 on: August 12, 2007, 03:07:26 PM »

    Wah..
    temen u pinter juga.
    Ada yang pernah ngalamin kejadian aneh di toilet??
    ness pernah sekali...
    (click to show/hide)
    Ini sih biasa...kalo guru bimbel ness yang skearang lebih keren lagi...coz dia bs liat hal2 gaib hahaha. tapi udah ilang sih.

    Eh no 3 udah terbit belom? Gak dihentikan kan?
    Logged

    Life is so cruel...YEAH!
    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 84
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.920


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #23 on: August 14, 2007, 01:07:31 PM »

    Sekolah di Jepang tuh serem ya. Udah kayak sarang hantu gitu. Lagian koq aneh, sering banget ada cerita tu sekolah dihantuin gara2 dibangun di atas kuburan. Kayak nggak ada lahan lain aja.
    Tapi aku yakin, yang paling serem tetep hantu Indonesia.
    « Last Edit: August 14, 2007, 01:13:17 PM by REX » Logged




    :) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
    tiachan
    *moody person*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.766


    i'm proud to be otaku


    WWW Awards
    « Reply #24 on: August 15, 2007, 07:05:07 PM »

    hantu2 di indo tuh ga terkalahkan deh.. lol
    Logged

    Pages: [1] 2 3  All   Go Up
    Print
    Jump to: