Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

608.536 Posts in 16.997 Topics- by 47.909 Members - Latest Member: hirokeeh
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Yugo the Negotiator - Shinji Makari & Akana Shu
Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Yugo the Negotiator - Shinji Makari & Akana Shu  (Read 74309 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #130 on: January 30, 2010, 04:15:48 pm »

di sto tgl 10 feb ada Yugo 20 banana
berarti kurang 2 lagi tamat

terakhir itu kasus Susan Vickars dah selesai di no 19
berarti di no 20 ntar bakalan ada kasus baru nih
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.957



Awards
« Reply #131 on: February 12, 2010, 02:19:56 pm »

yup,kasus antara kaum yahudi-palestina..trs terang ga tll ngerti background sejarah nya jadi agak bingung2 pas baca yugo vol 20
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
Tyki Mikk
Guest
« Reply #132 on: February 12, 2010, 04:11:56 pm »

Terakhir baca komik ini tamat di vol 17 ya?
Tyki juga penggemar yugo. ceritanya sangat bagus & mendidik
Logged
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #133 on: February 12, 2010, 06:40:39 pm »

yup,kasus antara kaum yahudi-palestina..trs terang ga tll ngerti background sejarah nya jadi agak bingung2 pas baca yugo vol 20
tapi keren ya, apa dibilang berani, bikin komik dg tema masalah yg sensitif seperti ini.

Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
tp88
LX - Babes


Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 27


Awards
« Reply #134 on: March 21, 2011, 04:01:53 pm »

Mungkin ceritanya agak berbobot kali y, g kayak naruto yang emang seru . . . Kadang gw jg agak2 mesti mikir buat memahami perkataan ama jalan ceritanya yugo
Logged
adfa
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 57


Awards
« Reply #135 on: July 14, 2011, 12:26:04 pm »

Ceritanya tamat di no 20an tapi ada beberapa cerita yang berbau SARA ya...tapi gambar sama ceritanya keren menurut gw...
Logged
katsu
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 238


Awards
« Reply #136 on: July 14, 2011, 11:37:09 pm »

yugo.... mikir
satu kata buat ini komik "KEREN"
sebenarnya rada kurrang puas ma endingnya 
tapi kalo dipikir-pikir lagi, klo endingnya g' dibuat kaya' gitu bakalan g' tamat2 
Logged

bersama pasti bisa
g.comic
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 31


Awards
« Reply #137 on: September 25, 2011, 06:33:45 pm »

jangan lupa beli Yugo terbaru bulan ini
( formatnya One shot 1 buku tamat )
Logged
Rizafeb
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #138 on: February 02, 2012, 09:19:18 pm »

one shot kira2 cuman sampe 3 aja kah?

Post AutoMerge: February 02, 2012, 10:22:49 pm
ada yg punya info judul komik one shot yugo? kalo ada apa saja?
« Last Edit: February 02, 2012, 10:22:49 pm by Rizafeb » Logged
ilham99
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #139 on: June 25, 2012, 02:07:46 pm »

tapi komik level ini gk kalah seru...
kapan lgi rilisnya...punya saya gk lengkap nih T^T
Logged
Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15  All   Go Up
Print
Jump to: