Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.164 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Pages: 1 ... 55 56 57 58 59 60 61 [62] 63 64 65 66 67 68   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Shugo Chara (Peach-Pit)  (Read 151698 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #610 on: December 27, 2009, 02:01:20 pm »

Naka 76 cepatlah terbit >o</ :yeah:
gak sabar lagi nih..
Logged

himawari_hana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 23


Awards
« Reply #611 on: December 28, 2009, 04:36:06 pm »

yah. di naka 76 nanti chapter 39 (dan 40 kalau bisa). embrio jatuh ke tangan easter, kejam amat!
Logged

Panggil aku Hima-chan, ya.
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #612 on: December 28, 2009, 06:30:33 pm »

Eh, benernya embrio tu apa, se??
Gunanya??
Logged

sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #613 on: December 28, 2009, 08:36:46 pm »

@gracia
kalo setau sora, embrio itu telur ajaib yang bisa mengabulkan keinginan mikir
jadi mereka pada rebutan untuk mendapatkan embrio deh mikir Grin
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #614 on: December 29, 2009, 02:18:50 pm »

Embrio itu bknnya telur hati yg berisi karakter yg diinginkan oleh pemiliknya tp blm lahir jadi shugo chara, bingung kata-katanya (tapi itu jg setau misaki) Grin
Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #615 on: December 29, 2009, 04:41:52 pm »

Embrio itu bknnya telur hati yg berisi karakter yg diinginkan oleh pemiliknya tp blm lahir jadi shugo chara, bingung kata-katanya (tapi itu jg setau misaki) Grin
??? jd embrio tu ad pemiliknya?? Jd kayak diamond yg udah ad telurnya, tp belum menetas jd chara (character)??
Logged

Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #616 on: December 29, 2009, 07:52:29 pm »

Ya bs dibilang begitu (mungkin), diamond kan lahir dari hatinya amu berarti pemiliknya amu dong, mungkin blm bs jadi chara krn karakter amu yg sama dgn karakter diamond blm keluar kali ya? ^ _ ^;
Logged

gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #617 on: December 30, 2009, 06:05:59 pm »

Makin bingung saya.... Huh? Lips Sealed Cry
Logged

via_myrene
Guest
« Reply #618 on: December 31, 2009, 09:53:16 am »

Embrio itu bknnya telur hati yg berisi karakter yg diinginkan oleh pemiliknya tp blm lahir jadi shugo chara, bingung kata-katanya (tapi itu jg setau misaki) Grin
Misaki bener kok. Embrio adalah calon chara yang mencari pemiliknya, kemudian setelah ketemu dia akan menjadi chara yang apabila bergabung dengan pemiliknya akan menjadi karakter yang diinginkan pemiliknya Wink

Ya bs dibilang begitu (mungkin), diamond kan lahir dari hatinya amu berarti pemiliknya amu dong, mungkin blm bs jadi chara krn karakter amu yg sama dgn karakter diamond blm keluar kali ya? ^ _ ^;
Bukannya Amu udah jadi amulet diamond? :)

??? jd embrio tu ad pemiliknya?? Jd kayak diamond yg udah ad telurnya, tp belum menetas jd chara (character)??
Iya Wink
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
« Reply #619 on: December 31, 2009, 05:37:05 pm »




Makin bingung saya.... Huh? Lips Sealed Cry


maaf ya kalo tambah bingung.. n _ n,  Grin

Bukannya Amu udah jadi amulet diamond? :)

maksudnya waktu daiya blm menetas  ^ _ ^,
Logged

Pages: 1 ... 55 56 57 58 59 60 61 [62] 63 64 65 66 67 68   Go Up
Print
Jump to: