Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.123 Posts in 16.724 Topics- by 41.575 Members - Latest Member: Burtonhow
Pages: 1 ... 59 60 61 62 63 64 65 [66] 67 68   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Shugo Chara (Peach-Pit)  (Read 151602 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #650 on: February 26, 2010, 08:41:51 pm »

kayaknya SC encore chapter 1 itu tentang
(click to show/hide)
coz covernya gambarnya mereka xDD

waaah gue suka banget pasangan ini, liat dimana n14?
Logged
via_myrene
Guest
« Reply #651 on: February 27, 2010, 01:19:20 pm »

Kukai sama Utau ya?
Jadi nggak sabar inlove
Logged
n14
LX - Senior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.833


Death Rebel


Awards
« Reply #652 on: March 01, 2010, 09:41:04 pm »

waaah gue suka banget pasangan ini, liat dimana n14?
Ud kesebar di **
Lo liat thread" di sana pasti banyak tpi yang cuma sumarrynya aj klo ada gambar pling cuma beberpa halaman
« Last Edit: March 09, 2010, 11:23:23 am by raven » Logged

Shugo Chara chapter 38 keren.

Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #653 on: March 02, 2010, 03:36:48 pm »

Ud kesebar di **
Lo liat thread" di sana pasti banyak tpi yang cuma sumarrynya aj klo ada gambar pling cuma beberpa halaman
harus jadi member?
« Last Edit: March 09, 2010, 11:23:37 am by raven » Logged
via_myrene
Guest
« Reply #654 on: March 05, 2010, 01:25:23 pm »

harus jadi member?
Nggak kok, Strip ^^
Logged
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #655 on: March 06, 2010, 05:14:31 pm »


saya teriak-teriak nggak jelas pas liat  inlove inlove
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #656 on: March 06, 2010, 06:07:59 pm »

@strip
kyaaa... sama, pas liat jadi teriak teriak geje biggrin

(click to show/hide)
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353

banana banana


Awards
...
« Reply #657 on: March 07, 2010, 05:12:12 am »

Kyaaa.. >,< bener2 kukai sama utau..! Kira2 kapan muncul di naka ya?? Ga sabaar >_< heartbeat
ini pasangan kedua yg digemari setelah ikuto dan amu (pendapat pribadi) Grin
Logged

mocca_cappu
Guest
« Reply #658 on: March 09, 2010, 11:11:37 am »

Kyaaa.. >,< bener2 kukai sama utau..! Kira2 kapan muncul di naka ya?? Ga sabaar >_< heartbeat
ini pasangan kedua yg digemari setelah ikuto dan amu (pendapat pribadi) Grin
Kalo muncul di naka gak tau kapan ? tapi udah ada di shugo chara! encore!


raven: no mangascanlation link nono
« Last Edit: March 09, 2010, 11:22:52 am by raven » Logged
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #659 on: March 09, 2010, 03:05:13 pm »

udah ada mangascannya!! kemarin baca dan saya amat jatuh cinta sama kukai utau  inlove inlove
Logged
Pages: 1 ... 59 60 61 62 63 64 65 [66] 67 68   Go Up
Print
Jump to: