Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.641 Members - Latest Member: lvxpsh
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Lucifer's Right Hand - Naoki Serizawa
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 6 (42.9%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 5 (35.7%)
2. Lumayan lha - 2 (14.3%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 1 (7.1%)
Total Voters: 14

Pages: 1 2 [3] 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Lucifer's Right Hand - Naoki Serizawa  (Read 16866 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #20 on: December 06, 2013, 10:09:01 am »

@Steph : Iya, kalo Muu jadi lebih lucu (^^)  Inget kucingnya Ru Tatuki-sensei : "Muu Tersayang~" cerita kucingnya yang jadi bonus di komik Poyo Poyo  Grin

@Cippy : Sama-2 (^^)  Ceritanya seru, karena tentang kedokteran tapi melibatkan yakuza & geng juga. Gambarnya juga bagus banget (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
stephanie istalri
I'm ...
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 562

Salah satu orang yang anti mainstream


Awards
« Reply #21 on: December 06, 2013, 01:21:11 pm »

@cippy:memang bener hehe komik kedoteran ini ga bikin penyakit malduit/bokek kaya komik kedoteran lainnya (kaya: God hand teru, K2)
@guguk;iya
Logged

If you win, you need not to explain ...

If you lose you should not be there to explain!
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #22 on: December 16, 2013, 02:22:11 pm »

Mari-mari.., teman-2 yang mengikuti perjuangan dr. Katsumi (^^)
Bisa buat ulasan tentang komik seru ini di PAPR minggu ini  heartbeat
Berhadiah buku / komik yang dapat dipilih sendiri dari berbagai pilihan yang ada~   beerchug   Tambah rame, tambah seruu~...   (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
usagihime
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 77


visit fb page : usako bookstore ;)


Awards
« Reply #23 on: December 27, 2013, 06:15:33 pm »

disini udh terbit smp no 3 yah??
Logged

visit fb page : usako bookstore ;)
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #24 on: December 27, 2013, 10:20:18 pm »

disini udh terbit smp no 3 yah??

Yup, baru  sampe nomor 3 yang baru terbit tanggal 27 November kemaren
Logged
usagihime
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 77


visit fb page : usako bookstore ;)


Awards
« Reply #25 on: December 29, 2013, 07:58:54 pm »

baru baca smp no.2 krn kemaren pas lg liat sale di lotte mart! n langsung jatuh cinta!! crita na bagus bangeeettt.........mantep >.<
Logged

visit fb page : usako bookstore ;)
stephanie istalri
I'm ...
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 562

Salah satu orang yang anti mainstream


Awards
« Reply #26 on: January 01, 2014, 07:14:33 am »

baru baca smp no.2 krn kemaren pas lg liat sale di lotte mart! n langsung jatuh cinta!! crita na bagus bangeeettt.........mantep >.<
usagihime dri mana? Klo di bdg di lotte itu udh lama banget adanya.
Logged

If you win, you need not to explain ...

If you lose you should not be there to explain!
usagihime
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 77


visit fb page : usako bookstore ;)


Awards
« Reply #27 on: January 01, 2014, 02:23:56 pm »

di jkt...lg isenk kesana pas liat brosur disc 20% bwt care4,lotte sm ecc hehe
Logged

visit fb page : usako bookstore ;)
dian_z
LX - Member
***

Reputation: 15
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 296

I like genre manga which breaks its genre boundary


WWW Awards
« Reply #28 on: January 29, 2014, 10:17:49 am »

Gambar Naoki Serizawa-sensei bener-2 keren, setipe (imho) dengan gambar Takehiko Inoue-sensei & Kengo Hanazawa-sensei.
Walau kadang ada gambar yang terkesan seperti 'berpose'    tapi keren-2, terutama wajah tokoh-2nya banyak yang cantik & ganteng (^,^)

Sejujurnya ini yang bikin aku agak mikir-mikir baca karya-karyanya Naoki Serizawa, kurang suka sama artworknya yang emang kadang terkesan berpose. Aku suka inovasi penggambaran gesture sama ekspresi muka kayak artnya Kengo Hanazawa, Makoto Yukimura atau Inoue Takehiko, tapi penggambaran gesture sama ekspresi muka a la Serizawa menurutku kerasa belum matang. Gambarnya lebih bagus sebagai gambar pose yang tetap, tapi sebagai panel-panel manga gambarnya menurutku kurang 'bergerak'.
Positifnya sih Serizawa sensei menggambar banyak detil yang realistis. Kalau dibandingkan sama Hanazawa sensei sama Inoue Takehiko sensei mungkin mirip dari gaya realisnya.

Kalau ceritanya sepertinya menarik ya, walaupun denger-denger komik-komiknya Naoki Serizawa sering lambat pas di awalnya.
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #29 on: January 29, 2014, 01:21:33 pm »

Penjabarannya mantap (^^)
Kalo di komik ini, 'pose'-2 yang ada gak terlalu mengganggu waktu baca komiknya.
Mungkin aku malah lebih ngerasa terganggu waktu baca Resident Evil-nya Serizawa-sensei ( zombie yang berpose?    )

Sampe vol.3 yang kemaren terbit sih, ceritanya seru, dari awal / vol.1 alurnya cepat ( ada flashback juga ) tanpa membuat bingung (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 [3] 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: