Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.235 Posts in 16.736 Topics- by 41.707 Members - Latest Member: Srpzxga
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)GOURMET! Koki Perdana Menteri - Mitsuru Nishimura & Mitsuru Osaki
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 6 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 4 (33.3%)
2. Lumayan lha - 2 (16.7%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 12

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: GOURMET! Koki Perdana Menteri - Mitsuru Nishimura & Mitsuru Osaki  (Read 22398 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« on: July 08, 2013, 04:07:22 pm »

Kisah tentang Kurumi Ichiki yang bekerja sebagai koki di kantor perdana menteri, di mana ia harus menyisipkan pesan dalam masakannya, yang disesuaikan dengan siapa perdana menteri mengadakan jamuan makan.

Sebenarnya mungkin cuma ini inti ceritanya... ^^;

Tapi aku suka sama pesan-2 yang disampaikan Kurumi...
( meskipun antara Kurumi & PM Ato jadi terkesan bisa telepati ^^ )

Udah gitu pengarangnya nambahin info resep & restoran-2 favoritnya di berbagai negara.

Ada lagi yang suka sama komik Gu-ra-me ini...? ^^;


tambahan dari Camo

LC: GOURMET! vol. 01
Mitsuru NISHIMURA


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/gIHni

Tradisi koki istana dihidupkan kembali oleh Ato, Perdana Menteri baru setelah 60 tahun berlalu.

Koki yang dipilih untuk menunjukkan citra istana yang terbuka adalah murid chef Osawa, Kurumi Ichiki, seorang gadis berusia 25 tahun. Apakah pesan yang diselipkan oleh Kurumi dalam sebuah piring? C`est tres bon!!


Editor’s Note
Komik masakan yang diselipi soal politik Jepang
Status di negara asal: 13 volume (tamat)


Spesifikasi Buku
ID: 800122263
ISBN: 9786020202563
Editor: Anggi
Pengguna: Pria dewasa
Harga: Rp. 20.000
Ukuran: 13 X 18 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 184
Terbit: 16-Jan-13
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: PRIA

« Last Edit: July 10, 2013, 08:55:20 am by camolatte » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #1 on: July 08, 2013, 04:25:56 pm »

sayaaa tidak suka ikan gurame *ups maksudnnya saya suka komik ini biggrin
ideny unik, dan makananny juga kliahatan enak
cuma volume terbaru blum beli Sad
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #2 on: July 08, 2013, 04:37:23 pm »

Yeah... Nanna-senpai juga suka...^o^
itu bikin thread-nya sambil takut-2, takut lancang, takut dimarahin... ^^;

Hehe.. padahal pengen nambahin tokoh-2nya lagi...
Dengan inti cerita yang sederhana itu ceritanya masih berkembang...

Ada Riko, anak PM ( ceritanya PM Ato sudah bercerai dengan istrinya ) yang terlihat dendam dengan ayahnya, tapi jadi koki juga di kantor PM.
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #3 on: July 08, 2013, 04:43:15 pm »

wkwkwk kayaknya gapapa deh *padahal bukan moderator

pewarnaanny mengingatkanku pada pewarnaan Takeshi Obata, yah miriplah

Riko tu yg pakeannya gotik kan?
soal dia bawa pecut kuda, kayaknya udah ada d vol sebelumnya deh
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #4 on: July 08, 2013, 04:49:32 pm »

Oo... udah ada dari kemaren-2 yah... berarti aku yang baru liat ^^;
Iya, pakaian kokinya Riko yang gaya gotik... trus ada yang gaya ala biarawati ^^
Jadi koki-2nya PM kayak ber-cosplay

Gambarnya bagus emang... tiap kali liat makanannya jadi ngiler.. pengen makan juga..
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #5 on: July 08, 2013, 04:51:56 pm »

mana dia sok jadi majikan lagi, ada kan cowok baru yg jadi 'anjingnya'

iya liat makanannya jadi  ngiler, sayang ga bisa masak masakan yg 'hebat' begitu
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #6 on: July 08, 2013, 04:57:32 pm »

Haha... iya, padahal itu anak dari perdana menteri yang sebelumnya yah..
Kalo gak salah namanya Dai...

Dai : Nona Riko boleh memanggil saya Dai atau anjing.
Riko : Baiklah...'anjing'.

Gwahaha...pas baca ketawa, tapi sadis banget emang...
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #7 on: July 08, 2013, 05:02:06 pm »

wkwkwk iya, bagian itu emang bikin ketawa...
yahh, riko emang gitu..
sempet pas pertemuan pertama kali muncul (dibuku 2/3) ga suka ma dia, ah tapi masi ga suka si sekarang
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #8 on: July 08, 2013, 05:10:45 pm »

Hehe... emang tipe 'nona besar' yang bikin sebel yah..
Tapi aku juga di sini gak jadi 'penggemar' tokoh yang mana pun..
cuma jadi penggemar makanannya aja ^^
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #9 on: July 08, 2013, 06:32:30 pm »


Mimin / Momod, maaf aku bikin threadnya karena belum ada...[/size]



Eh ini ada topiknya.  Tapi tak ada postnya hanya sinopsis dari camo.

Ini pasti kerjaan si Rex nih. Semalam pindah sana sini beberapa topik malah raib..  Roll Eyes
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #10 on: July 08, 2013, 09:23:27 pm »

Hehe... emang tipe 'nona besar' yang bikin sebel yah..
Tapi aku juga di sini gak jadi 'penggemar' tokoh yang mana pun..
cuma jadi penggemar makanannya aja ^^

sama, cuma jadi penggemar makanannya biggrin
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #11 on: July 09, 2013, 08:52:42 am »

Eh ini ada topiknya.  Tapi tak ada postnya hanya sinopsis dari camo.

Uwaa... maaf, maaf... padahal udah ku-search berkali-kali untuk nyari thread-nya..
Maaf...  Embarrassed

Tapi kalo diperhatiin thread-2 Level jadi keliatan lebih rapih ya...

Trus aku yang sudah bikin salah ini cuma bisa :
"Saya siap menerima hukuman." *sambil berlutut kayak hamba / tentara jaman dulu yang bikin kesalahan di depan raja / panglima perang ^^; Lebay Mode : On*

*siap-siap ditabok pake talenan sama Riko Momod* Grin

« Last Edit: July 09, 2013, 11:11:22 am by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #12 on: July 09, 2013, 01:20:15 pm »

Hehehehe *puk puk puk* tepok2 guguk pake kulkas

Perasaan ada memang threadnya tapi aku jg ga nemu, lanjut saja dulu di sini, nanti kalau sudah ketemu bisa di-merge kedua thread ini ;)
« Last Edit: July 09, 2013, 01:32:39 pm by camolatte » Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #13 on: July 09, 2013, 03:16:28 pm »

Horee... gak dimarahin...
Horee... cuma ditepok pake kulkas...
 laughing asli ngakak waktu baca post-nya camo-senpai..
 thanks senpai...

Yak, yang kepingin bahas Gu-ra-me... silakan...^^

Gambarnya bagus, masakannya pun ( kelihatan ) enak..
Ceritanya seru.. banyak pesan-2 menarik yang disisipkan Kurumi di masakannya..
Bonus resep & info tempat makan favorit Nishimura-sensei di berbagai negara..
( jadi kayak orang jualan ^^; )
« Last Edit: July 09, 2013, 03:32:17 pm by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #14 on: July 09, 2013, 05:39:06 pm »

membaca trit ini aku jadi ngiler pingin nyoba.. (nyoba baca n nyoba makanannya)
sepertinya seru yah mikir
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #15 on: July 09, 2013, 10:12:43 pm »

coba aja koleksi devil
toh cuma 13 volume devil
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #16 on: July 10, 2013, 08:57:49 am »

Sip sudah kucari, memang belum ada threadnya, dulu diposting dalam thread gabungan judul baru. Jadi info komik Gourmet! ku-update di postingan guguk yg pertama  wave
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #17 on: July 10, 2013, 11:38:50 am »

Uwoo.. makasih camo-senpai...^^  ( horee... ternyata saya gak salah.. Grin )

asuna-senpai kalo mau ngoleksi, baru terbit vol.5-nya kemaren loh...
dan karena terbitnya cepet, kayaknya vol.1-4 masih ada di gramedia
( ngebantuin Nanna-senpai ngomporin... ^^; )

Nambahin daftar karakter ( bagi yang belum baca ^^; ) :
- Kurumi : cewek manis yang bersemangat, selalu punya ide-2 untuk menyentuh hati tamu jamuan makan PM lewat masakannya
- PM Ato : perdana menteri Jepang, kayaknya punya banyak 'musuh' yang perlu dijinakkan lewat makanan.. ^^
- Seiji Koga : sekretaris PM, alias si rubah licik ^^ ( julukan dari Kurumi ), jago masak juga sebenarnya
- Tamura : 'Otaku Politik', sumber informasi tentang tamu-2 PM & asisten Kurumi
- Riko : anak dari PM Ato, tinggal bersama ibu & kakeknya yang kaya, hobi : pake baju koki ala gothic & bawa-2 cambuk ( gak tau buat apa.. ^^; )
- Noel : single-parent, pake baju koki yang mirip biarawati
- Dai : anak PM sebelum PM Ato, tipe-2 cowok playboy ( Kurumi & Noel kayak udah kenal sebelumnya ^^ ), sekarang jadi 'anjing'-nya Riko
« Last Edit: July 10, 2013, 12:16:35 pm by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #18 on: July 10, 2013, 09:01:14 pm »

ahh, kalo nongol disini seringnya dikomporin koleksi komik ini-itu, jadi galau nih, wkwk biggrin

ini genre yang baru buatku, sebelumnya blom pernah nyoba komik masak2 yang levelnya buat dewasa mikir
secara cerita seru nggak sih? ato rada slice of life gitu?
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #19 on: July 10, 2013, 09:49:31 pm »

soal 'kompor' emang tak terhindarkan devil

dari segi cerita seru kok devil
yg bikin seru itu bagaimana Kurumi memasukkan 'pesan' ke dalam masakan yang disajikan.
sebagai koki perdana menteri, ia diharuskan membuat masakan yang dapat mewakili maksud dari PM Ato. *jadi mengingat waktu kasus 'ampas tahu'
Walaupun ada halangan2 yang datang, tapi kurumi mampu membuktikan bahwa ia bisa *jadi mengingat lagi waktu kedatangan PM dari China, yg ngasi batasan makanan apa saja yg ga boleh disajikan
Logged
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #20 on: July 10, 2013, 10:25:35 pm »

soal 'kompor' emang tak terhindarkan devil

dari segi cerita seru kok devil
yg bikin seru itu bagaimana Kurumi memasukkan 'pesan' ke dalam masakan yang disajikan.
sebagai koki perdana menteri, ia diharuskan membuat masakan yang dapat mewakili maksud dari PM Ato. *jadi mengingat waktu kasus 'ampas tahu'
Walaupun ada halangan2 yang datang, tapi kurumi mampu membuktikan bahwa ia bisa *jadi mengingat lagi waktu kedatangan PM dari China, yg ngasi batasan makanan apa saja yg ga boleh disajikan

oh gitu ya *angguk-angguk*
sepertinya seru juga ya.. (mulai kemakan komporan biggrin)
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #21 on: July 11, 2013, 09:21:45 am »

menurutku juga ceritanya seru,
lawan-2 politik PM Ato yang kadang udah emosi dan ngotot dengan pendiriannya,
akhirnya bisa menerima pendapat si perdana menteri yang dimasukkan oleh Kurumi di masakannya...^^

cuma ya.. ada juga 'gambar-gambar-yang-sebenarnya-tidak-perlu-dan-cuma-mengeksploitasi-tubuh-wanita' ( dibaca : fanservice )
 Sad yang kayak gini kayaknya udah gak terelakkan lagi, mau komik apapun dengan cerita sebagus apapun... FS tetep muncul..
Untungnya di Gu-ra-me ini gak banyak sih, FS-nya :) ( gak tau lagi ke depannya -_- )

Ah iya, baru sadar ada polling-nya...^^   Makasih camo-senpai... ^_^
« Last Edit: July 11, 2013, 01:12:23 pm by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #22 on: July 11, 2013, 10:51:27 am »

Ohya, lupa bilang, sekarang di atas sudah kutambahkan pollingnya juga, supaya seragam dengan semua thread komik lainnya ;) Yang sudah baca, jgn lupa vote ya~
Logged

isusx
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 113



Awards
« Reply #23 on: August 19, 2013, 12:46:56 pm »

Komik kuliner ke 2 sy setelah Master Cooking Boy.
Seri yg satu ini cukup menarik meski sy lebih suka Master Cooking Boy dan Chef Mitsuboshi.
Logged

Ada yg punya komik2 berikut ga? Saya mau beli...
Klik > http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=23948.0
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #24 on: August 23, 2013, 07:42:11 pm »

Hmm, salah besar saya baca komik ini dalam keadaan PERUT KOSONG *kruyuuukk yuuukkk yuk.....
Jadi pengen makan makanan yang dibuat Kurumi *lirik makanan di buku 6*
Logged
isusx
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 113



Awards
« Reply #25 on: August 24, 2013, 12:21:51 am »

Hmm, salah besar saya baca komik ini dalam keadaan PERUT KOSONG *kruyuuukk yuuukkk yuk.....
Jadi pengen makan makanan yang dibuat Kurumi *lirik makanan di buku 6*
Apalagi kalau komiknya full color...
Logged

Ada yg punya komik2 berikut ga? Saya mau beli...
Klik > http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=23948.0
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #26 on: August 24, 2013, 09:22:36 am »

Hmm, salah besar saya baca komik ini dalam keadaan PERUT KOSONG *kruyuuukk yuuukkk yuk.....
Jadi pengen makan makanan yang dibuat Kurumi *lirik makanan di buku 6*
Betul banget, tapi saya terbiasa sama Indonesian Food. Sudah terbiasa sama lidah

Post AutoMerge: August 24, 2013, 09:23:01 am
Apalagi kalau komiknya full color...
Coba diwarnai sendiri aja dech :)
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #27 on: August 24, 2013, 09:50:32 am »

  iya yah.. ngeliat gambar makanannya jadi ngiler.. tapi tetep aja aku gak bisa ngebayangin rasanya kayak apa..
lha wong biasa makan nasi pecel sama nasi urap-urap.. ^^ hehehe...
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #28 on: August 24, 2013, 11:02:08 am »

kalo bentuknya masi wajar aku masi bisa makan kayaknya
Aku juga ga bisa bayangin kayak apa rasanya, pengen nyoba makanan kayak gitu, tapi bahannya aneh2. Ada yang make ususnya sapi, ada masakan yang mirip kayak otak sapi.

Memang paling enak masakan Indonesia icon14
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #29 on: August 24, 2013, 11:52:04 am »

iya yah.. ngeliat gambar makanannya jadi ngiler.. tapi tetep aja aku gak bisa ngebayangin rasanya kayak apa..
lha wong biasa makan nasi pecel sama nasi urap-urap.. ^^ hehehe...
kalo bentuknya masi wajar aku masi bisa makan kayaknya
Aku juga ga bisa bayangin kayak apa rasanya, pengen nyoba makanan kayak gitu, tapi bahannya aneh2. Ada yang make ususnya sapi, ada masakan yang mirip kayak otak sapi.

Memang paling enak masakan Indonesia icon14
Mari kita belajar kuliner, kalau penasaran masakan Perancis atu Italia boleh coba juga :)
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #30 on: August 26, 2013, 10:18:31 am »

@akabenko : (^^) horee.. ditraktir masakan Prancis & Italia sama senpai...
Plaak.. *ditabok pake wajan teflon sama akabenko-senpai*    *becanda ^^

Baru baca vol.6 kemaren.. ceritanya tambah seru...
(click to show/hide)
Cerita Nishimura-sensei tentang wisata kuliner yang di Korea Utara itu menarik sekali.. :)
Ngomong-2, apa teman-2 sudah ada yang pernah nyoba bikin resep-2 di Gu-ra-me ini..? ^,^
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #31 on: October 09, 2013, 12:40:50 am »

Vol 7 bener2 seru icon14 tapi kenapa fsnya jadi tambah banyak ya?
Semua makanan yang disajiin keliatan enak2 (fokus utama ke makanannya, bukan ceritanya )
~lagi2 baca dalam keadaan PERUT KOSONG.. kruyuukk...
(click to show/hide)

Omong2 nama masakan Indonesia disebutin lho, dan itu adalah nasi goreng! tapi fotonya kok nasi tumpeng ya?
Ada juga diceritain pengalaman Nishimura-sensei waktu ke Bali pas Nyepi
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.723


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #32 on: October 09, 2013, 09:24:48 am »

Mungkin komikusnya ketukar namanya ketika mau merefer ke dalam komik, atau memang waktu itu yang dia riset kebetulan nasi goreng yang dibentuk ala nasi tumpeng. Soalnya bukan tidak mungkin sih ada yang menyajikan nasi goreng dengan penampilan tumpeng. :)
Logged

fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #33 on: October 16, 2013, 04:16:59 pm »

haloo! ternyata ada thread gourmet. saya ikutan,yaa

waktu saya beli, saya pikir komik ini komik yg bener2 khusus dibuat untuk cow aja, soalnya gambar karakter perempuannya bener2 ehmm...  laugh ( temen baik saya, cow, juga ngoleksi komik ini, yg membuat kecurigaan saya bertambah.. hahaha *becanda* )

tapi mungkin itu memang ciri khas gambar mangakanya juga, kali ya.

yang saya pakai perbandingan Yokohama China Town Fantasy juga sih,  jadi emang beda banget gambarnya. bacaan komik saya juga masih terbatas, jadi gomen kalau saya salah yaa..

saya juga menanti-nantikan makanan Indonesia apa yg bakal disebut Nishimura-sensei daaaan.. nasi gorenglah. walaupun nasi goreng nggak bisa disebut masakan asli Indonesia, ya. ( OOT : ken dari Laruku setahu saya juga suka nasi goreng )


Logged

~tat twam asi~
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #34 on: October 17, 2013, 08:18:15 am »

Dari segi cerita sih seru ya. Bikin ngiler makanannya walaupun bahannya aneh-aneh.
Tapi, lagi2 ada perempuan2 berbadan aduhai Azn
Mungkin biar ga ngantuk yg bacanya #positivethinking  Grin
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #35 on: October 22, 2013, 10:05:37 am »

Baca vol.7-nya koq merasa kecewa yah (^^;) Ya~h, ini bener-2 pendapatku pribadi :
Kecewa melihat FS yang bertubi-tubi...
#seakan hati & pikiran pembaca(pria) hanya bisa 'ditarik' oleh satu benang yang bernama n*fsu

Kecewa melihat penggambaran cara berpakaian si Presiden Kor-Sel & Riko sebagai First Lady-nya Jepang...
#biarpun dalam suasana non-formal, tapi gayanya koq lebih mirip ... & ...  (gak-sanggup-ngomongnya)

Kecewa melihat Kurumi yang kayaknya lebih dikendalikan Riko.., lebih suka 'kerja tim' Kurumi+PM Ato+Soga
#yah.., ini sih...  (^^;)

Padahal cerita / topik yang dibahas sudah bagus-2 : masalah perburuan paus, kesejahteraan rakyat khususnya para pensiunan, juga konflik Jepang - Korea Selatan.
Sayang.., jadi kayak masakan dari daging yang bermutu tinggi, tapi kebanyakan bumbu, atau malah salah kasih bumbu image008
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #36 on: October 22, 2013, 10:31:24 am »

Yah guguk jangan kecewa gitu dong, nih kukirimin makanan biggrin

Namanya juga komik cowok, dan lagi mangakanya juga cowok jadi tak terhindarkan dari FS. Ini masi mending FSnya dibandingkan dengan komik satu itu FS yang berjibun tiap volume, tapi gapapa artnya bagus sih. Kalo di komik ini emang agak mengganggu FSnya, artnya menurutku agak kaku

Aku juga lebih suka kerja timnya Kurumi+PM Ato+Soga, lebih seru soalnya. Riko suka seenaknya sekarang.
Tapi lebih seru merhatiin perjalanannya Nishimura-sensei ke berbagai negara :D
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #37 on: October 22, 2013, 12:03:08 pm »

Hap.. hap.. nyam-nyam *langsung-makan-langsung-gembira-lagi*  Grin

Hehe.., iya, daripada sedih & kecewa, lebih baik bahas makanannya (^^)
Mie toge yang dibikin Kurumi itu kayaknya masih bisa dicoba  #padahal gak bisa masak  (^^;)
Kalo steak paus udah jelas gak bisa  Grin  Tapi kalo dipikir-2, padahal aku suka daging, tapi kalo disuruh nyembelih hewannya sendiri gak bakalan tega, apalagi anak babi yang matanya berkaca-2 gitu 
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #38 on: October 22, 2013, 04:22:38 pm »

Mie toge ya, kayaknya patut dicoba itu.. Kelihatannya gampang, tapi entahlah bisa buat apa ga #orang-yang-suka-takut-takutan-nyemplungin-telor-ke-wajan

Segala macam daging2an aku kurang suka, saat2 tertentu aku sukanya #soalnya ngurangin konsumsi daging
Sebagai sesama pecinta hewan (hehe) emang ga tega kalo masalah ini.. Aku aja sering menutup mata kalo ada orang yang nyembelih ayam
Logged
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #39 on: October 22, 2013, 06:34:17 pm »

waktu saya beli, saya pikir komik ini komik yg bener2 khusus dibuat untuk cow aja, soalnya gambar karakter perempuannya bener2 ehmm...  laugh ( temen baik saya, cow, juga ngoleksi komik ini, yg membuat kecurigaan saya bertambah.. hahaha *becanda* )

tapi mungkin itu memang ciri khas gambar mangakanya juga, kali ya.



Ciri khas yg gambar sih mungkin tapi bukan ciri khas penulisnya.

Kalau dibandingkan dengan komik lain penulisnya, Gourmet ini termasuk serial yg kurang begitu menarik dari sang penulis.

Terlihat sekali penulisnya tak terbiasa membuat cerita yg isinya penuh karakter perempuan.

Hampir semua komik lain dari penulis ini karakter utamanya adalah tipe pria dewasa seperti pria yg sudah berkeluarga atau om-om.  Roll Eyes

Khusus Gourmet ini malah hampir semua karakternya perempuan dan karakter anak kecil di komik juga anak perempuan. 

Ditambah lagi penulisnya dipasangkan dengan komikus yg selalu membuat komik dengan karakter utama perempuan dan penuh dengan karakter cewek-cewek di komiknya.

Selain itu sampai ada kerjasama promosi dengan Azusa Yamamoto juga.

Makanya banyak sekali fan service di komik ini..  devil



Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #40 on: October 28, 2013, 08:19:00 pm »

@ P.Crayon senpai : ooh, jadi begitu. kecurigaan saya nggak beralasan..  saya kurang kenal karya2 lain dari penulis dan mangakanya juga sih, ya, jadinya berpikir begitu deh  Grin terima kasih pencerahannya   wave
Logged

~tat twam asi~
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #41 on: October 31, 2013, 08:34:25 am »

Vol.8

Masakan Pizza Kurumi yang memadukan bahan-bahan ciri khas buat presiden AS " Barrack Obama", Balbo Ozma hmmm!!! tampak Yummmy nich.
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #42 on: November 01, 2013, 12:04:11 pm »

saya jadi curiga ke Dai

(click to show/hide)
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #43 on: November 06, 2013, 09:41:53 am »

Di vol.8 ini cara Riko berargumentasi waktu PM Ato sakit, kelihatan lebih berbobot  Grin

Si Dai mulai menunjukkan 'taring'nya (^^) Kirain mau berperan sebagai 'anjing' terus-2an, ternyata dia punya agenda tersendiri.
@fraulein : Iya yah, kayaknya ada apa-2nya  Grin  Si Noel juga kesannya kayak cemburu waktu dia curiga ada hubungan apa antara Dai & Kurumi (^^)

@akabenko : Plesetannya mantap yah    Nama Indonesia disebut lagi (^^) Kali ini : Sate~
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #44 on: November 13, 2013, 02:19:33 pm »

guguk : ya kan? ya kan? mencurigakan si Dai itu! 

Tp Obama memang hebat, ya. Sampe komik juga ikutan memajang dia walaupun cuma tokoh plesetan.

Logged

~tat twam asi~
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #45 on: November 14, 2013, 01:05:32 am »

Baca vol 8nya, jadi pengen makan Pizza yang dibuat untuk presiden Balbo Ozma........
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #46 on: January 27, 2014, 01:25:03 pm »

Di vol. 9 ada masakan yang pake
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #47 on: March 07, 2014, 08:42:09 am »

LC: GOURMET! vol. 10
Mitsuru NISHIMURA


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/uknal



Sama seperti Kurumi, ternyata Cheri Yamazaki adalah murid chef Osawa! Selain itu juga muncul rival baru Kurumi, Takahashi.
Kurumi tampaknya kewalahan menghadapi lawan-lawannya yang berat! Dalam kondisi seperti itu, ternyata senator Takeyama, musuh Perdana Menteri Ato memanggil Kurumi! Apa maksudnya!?


Editor's Note
Cerita seru dan menarik, disertai resep mudah


Spesifikasi Buku
ID: 800140444
ISBN: 9786020233543
Format: Soft Cover
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 12-Mar-2014
Tebal: 184 Hlm
Pengguna: Dewasa
Logged

Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #48 on: March 14, 2014, 11:10:51 am »

Volume 10 ini jadi lebih seru dibanding volume sebelumnya...
(click to show/hide)
Enak jadi Kurumi, udah berkelana kemana2.. Pengen makan makanannya
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #49 on: March 14, 2014, 11:28:49 am »

Gak berani nge-klik spoilernya    Belom beli & baca soalnya~  (^^;)

Pengen juga yah... berkelana + makan-2  Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #50 on: March 17, 2014, 09:29:45 am »

Akhirnya kemarin baca vol.10-nya  Grin
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #51 on: March 20, 2014, 07:46:36 pm »

hehehehehe.. lah kok sama ya.. cheri itu emang rada2...
sy ngakak banget pas waktu
(click to show/hide)

kompetisinya juga seru! apalagi di sela-selanya juga diisi berbagai peristiwa. jd ga ngebosenin! Grin
Logged

~tat twam asi~
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #52 on: March 20, 2014, 08:49:40 pm »

@guguk
Kalo Riko masih gapapa.. setidaknya ga kayak Cheri...
udah ngerasa pengalaman paling banyak aja si Cheri itu..

Cara ngelamar si Takahashi itu lucu... baru dibantu sama si Kurumi langsung nglamar
Terus entah kenapa paling suka kisah terakhir  heartbeat
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #53 on: March 21, 2014, 08:42:41 am »

   Semua gak suka si Cheri ternyata (^^)  Dan Guguk tetep paling gak suka si Riko (^^;)
Iya Lein, ceritanya volume ini seru~  Grin  Walau kompetisi tapi Kurumi jalan-2 ke mana-mana nyari bahan masakan (^,^)
Aku juga suka banget cerita akhir, Na...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #54 on: April 10, 2014, 09:33:52 am »

LC: Gourmet! vol. 11
Mitsuru NISHIMURA & Mitsuru Osaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/vCTrn



Babak final domestik Careme D’Or di Budokan telah dimulai!

Siapakah yang akan memegang tiket untuk menjadi nomor satu di dunia masakan Perancis? Kurumi atau Cheri?
 Para penonton terkejut dengan hasil penilaian tidak terduga yang diumumkan!


Editor's Note
Cerita seru dan menarik


Spesifikasi Buku
ID: 800140806   
ISBN: 9786020237206
Format: Soft Cover
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 16-Apr-2014
Tebal: 184 Hlm
Pengguna: Dewasa
Logged

rozzana
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 59


WWW Awards
« Reply #55 on: April 10, 2014, 10:40:10 am »

suka banget sama masak jadi kayaknya komik ini pas buat bacaan. added to shopping list! ;)
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #56 on: April 10, 2014, 05:49:05 pm »

gourmet, sih aga beda, yah karna ada unsur politik... yang mana menarik karna sepertinya baru komik ini aja yang memadukan 2 unsur yang ga terpikirkan akan bergabung dalam sebuah karya Wink
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #57 on: April 16, 2014, 03:01:07 pm »

@rozzana : Semoga sesuai selera~ (^^)

@laa laa : Ada lagi komik masak dari Nishimura-sensei, yaitu "A Chef of Nobunaga"  Wink  Perpaduan perang saudara + makanan (^^)

Pairing di Gu-ra-me! #lagiiseng (^,^) :
1. Kurumi + Takahashi  Grin
2. Noel + Dai
3. PM Ato + istrinya ( balik lagi aja, kayaknya masih saling suka ^^ )
4. Kak Tamura + polisi cewek yang ngawal Riko ( lupa namanya ^^; )
5. Rubah licik Koga + ..... ( gak tau mau dipasangin sama siapa, ada usul?  Grin  )
Kayak gini cocok nggak? (^,^)  Kalo si Riko.., gak tega mau masanginnya~   
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #58 on: April 18, 2014, 12:31:40 pm »

kakak guguk, cucok tuh. si takahashi cinta kilat banget ke kurumi deh sptnya ya..
Koga klo ama Riko kayaknya bakal jadi perang dingin pake spionase.. secara keduanya sering punya agenda tersendiri..

makin lama ceritanya makin seru ya? apalagi waktu baca list makanan B1 gourmet nya.. mantap!
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #59 on: April 19, 2014, 09:36:53 am »

@AdeLein : Iya~ (^^) dan kayaknya Kurumi juga mulai terlihat suka(?) juga sama Takahashi    *pembaca yang kege-eran sendiri

Tapi~ kenapa Kak Tamura diincar Shin?  laughing  Seram!! (^^;)

Keren yah, Gourmet B-1 Grand Prix-nya (^^)  Pas liat catatan Nishimura-sensei, ternyata nama makanannya itu semua berdasarkan kenyataan.., kereen~  Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #60 on: April 19, 2014, 09:48:42 am »

Keren yah, Gourmet B-1 Grand Prix-nya (^^)  Pas liat catatan Nishimura-sensei, ternyata nama makanannya itu semua berdasarkan kenyataan.., kereen~  Grin
Iya keren...
Makanannya bikin ngiler
Logged
Aryan
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58

così vicini e veri


Awards
« Reply #61 on: April 19, 2014, 10:08:10 am »

Selain tokoh Riko dan fans2 service, cerita Gourmet menarik. Kalau bisa Riko dihilangkan saja. Karena aneh saja lihat ada first lady berbaju gothic lolita, akhirnya seriusnya hilang.

Tamat nomor berapa ya?
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #62 on: April 19, 2014, 10:10:47 am »

Selain tokoh Riko dan fans2 service, cerita Gourmet menarik. Kalau bisa Riko dihilangkan saja. Karena aneh saja lihat ada first lady berbaju gothic lolita, akhirnya seriusnya hilang.

Tamat nomor berapa ya?
haha iya... sebenernya baju2nya si Riko itu bikin seriusnya hilang
tapi.. Rikonya jangan dihilangkan, menarik ada dia...
Jenis bajunya aja yang dirubah

Komik ini tamat di nomor 13, lagi bentar tamatnya :D
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #63 on: April 19, 2014, 10:51:51 am »

@Nanna : Setuju! Saking ngilernya, pas baca jadi manggil tukang batagor    Ingat pepatah : Tak ada yakisoba, batagor pun jadi. #pepatahyangmana (^^)

@Aryan : Setuju juga! (^^)  Komik ini sangat menarik dengan pembahasan politik + kuliner, tema-2 yang diangkat pun cukup berbobot. Dan fanservice itu merusaknya 
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #64 on: April 19, 2014, 12:07:43 pm »

kakak guguk : knp Shin ngincer Tamura mungkin karena dia tipe yg suka yg chubby2 ga jelas gitu?
etapi klo diperhatiin makin ke belakang fan service makin kurang.. yg awal2 baru deh parah banget Grin
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #65 on: April 19, 2014, 12:18:16 pm »

@AdeLein : Gak tega melihat Kak Tamura yang chubby ditarik ke dunia 'kuali' 
Iya, untungnya di vol.11 kemaren bisa dibilang gak ada FS  Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #66 on: June 26, 2014, 02:25:01 pm »

LC: Gourmet! vol. 13
Mitsuru Nishimura, Mitsuru OSAKI


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/ysTfj



Akhirnya pertandingan babak penyisihan wilayah Asia Careme D’Or di Shanghai, China, dimulai!
Kurumi dan Cheri berdiri di panggung final untuk menuju babak utama di Lyon, Perancis!

Cheri jatuh sakit akibat serangan frontal musuh kuat dari China, Li Chao.
Apa Kurumi dan Cheri bisa mendapatkan tiket menuju babak utama di Lyon!?


Editor's Note
Cerita seru dan menarik


Spesifikasi Buku
ID: 800141345
ISBN: 9786020242606
Format: Soft Cover
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 02-Jul-2014
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Dewasa
Logged

CodingSession
LX - Junior
**

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 106


Awards
« Reply #67 on: July 02, 2014, 08:14:50 pm »

Aah tidaaak, kenapa endingnya gantung begitu?! argg Kesannya si pengarang disuruh cepet2 namatin komiknya sama editornya.
Atau mungkin si pengarang berniat bikin sequelnya suatu saat nanti? Saya dukung 100% kalo begitu! Tapi walaupun bener mau dibikin sequelnya, ga mungkin terealisasi dalam waktu dekat karena dia masih disibukkan oleh Chef of Nobunaga. Ga ada pilihan selain sabar menunggu.

Yah, terlepas dari itu tema komik ini emang fresh banget deh. Ga nyangka perpaduan masak memasak dengan politik bisa jadi seseru ini. Artnya pun ga mengecewakan.
Dua jempol untuk duo Mitsuru!
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #68 on: July 07, 2014, 08:55:25 am »

*baru baca kemaren*  Grin  Bener juga, ending-nya gak nyeritain gimana si Kurumi...
(click to show/hide)

Waktu awal-2 baca volume 1, sempet kepikir kalo komik ini mungkin ada prekuel-nya ( yang ternyata enggak ^^; ) yang nyeritain Kurumi waktu di luar negeri ( di komik ini cuma diceritain sepintas-2 ), jadinya ending semacam ini cocok juga sih, Kurumi kayaknya selalu berkelana + memasak  

(click to show/hide)
« Last Edit: July 07, 2014, 08:59:29 am by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #69 on: July 12, 2014, 10:02:07 am »

Ternyata tamatnya seperti itu ya Shocked
Kirain......

...rada lega juga komik ini tamat
Lega tamat... biar bisa 'meminang' judul baru?
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #70 on: July 12, 2014, 10:46:11 am »

@Nanna : Bingung mau 'meminang' yang mana, saking banyaknya calon~    #dihajarMassa

Di dua volume terakhir aku jadi suka sama tokoh Mai Hoa yang gayanya kocak itu~  Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #71 on: July 12, 2014, 10:51:34 am »

Sama

Hooo Mai Hoa ya... entah kenapa rasanya agak nyebelin, tapi dia manis kalo diliat2

Omong2 yang jadi fokus di vol.13 ini....
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #72 on: July 12, 2014, 11:03:42 am »

Fufufu.., bishie-goggle-terpasang ya~    Dai....yah lumayanlah dibanding bapaknya  devil  Gwahahaa~

Kalo si Akki ( Panda ) tampangnya lucu banget memang (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #73 on: July 12, 2014, 11:24:34 am »

haha... dimana ada bishie di situ mata memandang laughing

Terus si kacamata juga lumayan sebenernya...

Ehh, si panda punya nama? Shocked
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #74 on: July 12, 2014, 11:32:06 am »

Yang jadi Panda bukannya polwan yang ditugasin jadi bodyguard-nya Riko? (^^)  Yang akhirnya jadi bulan-2annya~
Kecuali...kalau ada Panda lain yang tidak tertangkap radar Guguk? 

Iya, si Takahashi lumayan juga  Grin  Sayang gak jadian sama Kurumi (^^;)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #75 on: July 12, 2014, 11:46:57 am »

Padahal ngarep bakal jadian sama Kurumi.... tapi si Kurumi lebih cinta sama 'masak' ya

Ehm, pandanya Sachi.. oleh2 dari Kurumi :D
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #76 on: July 12, 2014, 12:05:39 pm »

 panda-woah  Oo~ yang boneka yah    Ini gara-2 lebih merhatiin Panda "Akki" yang bawa-2 papan pengumuman + pakai selempang itu (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #77 on: July 12, 2014, 12:25:09 pm »

Ehh, pernah ya si Akki pake kostum panda?
Haha udah ga inget lagi
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #78 on: July 12, 2014, 07:27:46 pm »

ah... sampe skarang masih bertanya-tanya knp endingnya jadi malah jadi punya dai..
pengen tau banget endingnya kurumi..  Huh?
tp yaaah mo gimana lagi, skarang fokus ama chef of nobunaga aja dah
Logged

~tat twam asi~
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [All]   Go Up
Print
Jump to: