Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.810 Posts in 16.916 Topics- by 46.236 Members - Latest Member: Pizdarukjpz
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)GOURMET! Koki Perdana Menteri - Mitsuru Nishimura & Mitsuru Osaki
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 6 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 4 (33.3%)
2. Lumayan lha - 2 (16.7%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 12

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: GOURMET! Koki Perdana Menteri - Mitsuru Nishimura & Mitsuru Osaki  (Read 23417 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.951



Awards
« Reply #30 on: August 26, 2013, 10:18:31 am »

@akabenko : (^^) horee.. ditraktir masakan Prancis & Italia sama senpai...
Plaak.. *ditabok pake wajan teflon sama akabenko-senpai*    *becanda ^^

Baru baca vol.6 kemaren.. ceritanya tambah seru...
(click to show/hide)
Cerita Nishimura-sensei tentang wisata kuliner yang di Korea Utara itu menarik sekali.. :)
Ngomong-2, apa teman-2 sudah ada yang pernah nyoba bikin resep-2 di Gu-ra-me ini..? ^,^
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #31 on: October 09, 2013, 12:40:50 am »

Vol 7 bener2 seru icon14 tapi kenapa fsnya jadi tambah banyak ya?
Semua makanan yang disajiin keliatan enak2 (fokus utama ke makanannya, bukan ceritanya )
~lagi2 baca dalam keadaan PERUT KOSONG.. kruyuukk...
(click to show/hide)

Omong2 nama masakan Indonesia disebutin lho, dan itu adalah nasi goreng! tapi fotonya kok nasi tumpeng ya?
Ada juga diceritain pengalaman Nishimura-sensei waktu ke Bali pas Nyepi
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 446
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.890


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #32 on: October 09, 2013, 09:24:48 am »

Mungkin komikusnya ketukar namanya ketika mau merefer ke dalam komik, atau memang waktu itu yang dia riset kebetulan nasi goreng yang dibentuk ala nasi tumpeng. Soalnya bukan tidak mungkin sih ada yang menyajikan nasi goreng dengan penampilan tumpeng. :)
Logged

fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.201


Awards
« Reply #33 on: October 16, 2013, 04:16:59 pm »

haloo! ternyata ada thread gourmet. saya ikutan,yaa

waktu saya beli, saya pikir komik ini komik yg bener2 khusus dibuat untuk cow aja, soalnya gambar karakter perempuannya bener2 ehmm...  laugh ( temen baik saya, cow, juga ngoleksi komik ini, yg membuat kecurigaan saya bertambah.. hahaha *becanda* )

tapi mungkin itu memang ciri khas gambar mangakanya juga, kali ya.

yang saya pakai perbandingan Yokohama China Town Fantasy juga sih,  jadi emang beda banget gambarnya. bacaan komik saya juga masih terbatas, jadi gomen kalau saya salah yaa..

saya juga menanti-nantikan makanan Indonesia apa yg bakal disebut Nishimura-sensei daaaan.. nasi gorenglah. walaupun nasi goreng nggak bisa disebut masakan asli Indonesia, ya. ( OOT : ken dari Laruku setahu saya juga suka nasi goreng )


Logged

~tat twam asi~
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #34 on: October 17, 2013, 08:18:15 am »

Dari segi cerita sih seru ya. Bikin ngiler makanannya walaupun bahannya aneh-aneh.
Tapi, lagi2 ada perempuan2 berbadan aduhai Azn
Mungkin biar ga ngantuk yg bacanya #positivethinking  Grin
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.951



Awards
« Reply #35 on: October 22, 2013, 10:05:37 am »

Baca vol.7-nya koq merasa kecewa yah (^^;) Ya~h, ini bener-2 pendapatku pribadi :
Kecewa melihat FS yang bertubi-tubi...
#seakan hati & pikiran pembaca(pria) hanya bisa 'ditarik' oleh satu benang yang bernama n*fsu

Kecewa melihat penggambaran cara berpakaian si Presiden Kor-Sel & Riko sebagai First Lady-nya Jepang...
#biarpun dalam suasana non-formal, tapi gayanya koq lebih mirip ... & ...  (gak-sanggup-ngomongnya)

Kecewa melihat Kurumi yang kayaknya lebih dikendalikan Riko.., lebih suka 'kerja tim' Kurumi+PM Ato+Soga
#yah.., ini sih...  (^^;)

Padahal cerita / topik yang dibahas sudah bagus-2 : masalah perburuan paus, kesejahteraan rakyat khususnya para pensiunan, juga konflik Jepang - Korea Selatan.
Sayang.., jadi kayak masakan dari daging yang bermutu tinggi, tapi kebanyakan bumbu, atau malah salah kasih bumbu image008
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #36 on: October 22, 2013, 10:31:24 am »

Yah guguk jangan kecewa gitu dong, nih kukirimin makanan biggrin

Namanya juga komik cowok, dan lagi mangakanya juga cowok jadi tak terhindarkan dari FS. Ini masi mending FSnya dibandingkan dengan komik satu itu FS yang berjibun tiap volume, tapi gapapa artnya bagus sih. Kalo di komik ini emang agak mengganggu FSnya, artnya menurutku agak kaku

Aku juga lebih suka kerja timnya Kurumi+PM Ato+Soga, lebih seru soalnya. Riko suka seenaknya sekarang.
Tapi lebih seru merhatiin perjalanannya Nishimura-sensei ke berbagai negara :D
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 265
Offline Offline

Posts: 3.951



Awards
« Reply #37 on: October 22, 2013, 12:03:08 pm »

Hap.. hap.. nyam-nyam *langsung-makan-langsung-gembira-lagi*  Grin

Hehe.., iya, daripada sedih & kecewa, lebih baik bahas makanannya (^^)
Mie toge yang dibikin Kurumi itu kayaknya masih bisa dicoba  #padahal gak bisa masak  (^^;)
Kalo steak paus udah jelas gak bisa  Grin  Tapi kalo dipikir-2, padahal aku suka daging, tapi kalo disuruh nyembelih hewannya sendiri gak bakalan tega, apalagi anak babi yang matanya berkaca-2 gitu 
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #38 on: October 22, 2013, 04:22:38 pm »

Mie toge ya, kayaknya patut dicoba itu.. Kelihatannya gampang, tapi entahlah bisa buat apa ga #orang-yang-suka-takut-takutan-nyemplungin-telor-ke-wajan

Segala macam daging2an aku kurang suka, saat2 tertentu aku sukanya #soalnya ngurangin konsumsi daging
Sebagai sesama pecinta hewan (hehe) emang ga tega kalo masalah ini.. Aku aja sering menutup mata kalo ada orang yang nyembelih ayam
Logged
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #39 on: October 22, 2013, 06:34:17 pm »

waktu saya beli, saya pikir komik ini komik yg bener2 khusus dibuat untuk cow aja, soalnya gambar karakter perempuannya bener2 ehmm...  laugh ( temen baik saya, cow, juga ngoleksi komik ini, yg membuat kecurigaan saya bertambah.. hahaha *becanda* )

tapi mungkin itu memang ciri khas gambar mangakanya juga, kali ya.



Ciri khas yg gambar sih mungkin tapi bukan ciri khas penulisnya.

Kalau dibandingkan dengan komik lain penulisnya, Gourmet ini termasuk serial yg kurang begitu menarik dari sang penulis.

Terlihat sekali penulisnya tak terbiasa membuat cerita yg isinya penuh karakter perempuan.

Hampir semua komik lain dari penulis ini karakter utamanya adalah tipe pria dewasa seperti pria yg sudah berkeluarga atau om-om.  Roll Eyes

Khusus Gourmet ini malah hampir semua karakternya perempuan dan karakter anak kecil di komik juga anak perempuan. 

Ditambah lagi penulisnya dipasangkan dengan komikus yg selalu membuat komik dengan karakter utama perempuan dan penuh dengan karakter cewek-cewek di komiknya.

Selain itu sampai ada kerjasama promosi dengan Azusa Yamamoto juga.

Makanya banyak sekali fan service di komik ini..  devil



Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: