Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.435 Members - Latest Member: BridgetteG
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)GOURMET! Koki Perdana Menteri - Mitsuru Nishimura & Mitsuru Osaki
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 6 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 4 (33.3%)
2. Lumayan lha - 2 (16.7%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 12

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: GOURMET! Koki Perdana Menteri - Mitsuru Nishimura & Mitsuru Osaki  (Read 23136 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« on: July 08, 2013, 04:07:22 pm »

Kisah tentang Kurumi Ichiki yang bekerja sebagai koki di kantor perdana menteri, di mana ia harus menyisipkan pesan dalam masakannya, yang disesuaikan dengan siapa perdana menteri mengadakan jamuan makan.

Sebenarnya mungkin cuma ini inti ceritanya... ^^;

Tapi aku suka sama pesan-2 yang disampaikan Kurumi...
( meskipun antara Kurumi & PM Ato jadi terkesan bisa telepati ^^ )

Udah gitu pengarangnya nambahin info resep & restoran-2 favoritnya di berbagai negara.

Ada lagi yang suka sama komik Gu-ra-me ini...? ^^;


tambahan dari Camo

LC: GOURMET! vol. 01
Mitsuru NISHIMURA


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/gIHni

Tradisi koki istana dihidupkan kembali oleh Ato, Perdana Menteri baru setelah 60 tahun berlalu.

Koki yang dipilih untuk menunjukkan citra istana yang terbuka adalah murid chef Osawa, Kurumi Ichiki, seorang gadis berusia 25 tahun. Apakah pesan yang diselipkan oleh Kurumi dalam sebuah piring? C`est tres bon!!


Editor’s Note
Komik masakan yang diselipi soal politik Jepang
Status di negara asal: 13 volume (tamat)


Spesifikasi Buku
ID: 800122263
ISBN: 9786020202563
Editor: Anggi
Pengguna: Pria dewasa
Harga: Rp. 20.000
Ukuran: 13 X 18 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 184
Terbit: 16-Jan-13
Media: KOMIK
Kelompok: LEVEL KOMIK
Kategori: PRIA

« Last Edit: July 10, 2013, 08:55:20 am by camolatte » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #1 on: July 08, 2013, 04:25:56 pm »

sayaaa tidak suka ikan gurame *ups maksudnnya saya suka komik ini biggrin
ideny unik, dan makananny juga kliahatan enak
cuma volume terbaru blum beli Sad
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #2 on: July 08, 2013, 04:37:23 pm »

Yeah... Nanna-senpai juga suka...^o^
itu bikin thread-nya sambil takut-2, takut lancang, takut dimarahin... ^^;

Hehe.. padahal pengen nambahin tokoh-2nya lagi...
Dengan inti cerita yang sederhana itu ceritanya masih berkembang...

Ada Riko, anak PM ( ceritanya PM Ato sudah bercerai dengan istrinya ) yang terlihat dendam dengan ayahnya, tapi jadi koki juga di kantor PM.
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #3 on: July 08, 2013, 04:43:15 pm »

wkwkwk kayaknya gapapa deh *padahal bukan moderator

pewarnaanny mengingatkanku pada pewarnaan Takeshi Obata, yah miriplah

Riko tu yg pakeannya gotik kan?
soal dia bawa pecut kuda, kayaknya udah ada d vol sebelumnya deh
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #4 on: July 08, 2013, 04:49:32 pm »

Oo... udah ada dari kemaren-2 yah... berarti aku yang baru liat ^^;
Iya, pakaian kokinya Riko yang gaya gotik... trus ada yang gaya ala biarawati ^^
Jadi koki-2nya PM kayak ber-cosplay

Gambarnya bagus emang... tiap kali liat makanannya jadi ngiler.. pengen makan juga..
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #5 on: July 08, 2013, 04:51:56 pm »

mana dia sok jadi majikan lagi, ada kan cowok baru yg jadi 'anjingnya'

iya liat makanannya jadi  ngiler, sayang ga bisa masak masakan yg 'hebat' begitu
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #6 on: July 08, 2013, 04:57:32 pm »

Haha... iya, padahal itu anak dari perdana menteri yang sebelumnya yah..
Kalo gak salah namanya Dai...

Dai : Nona Riko boleh memanggil saya Dai atau anjing.
Riko : Baiklah...'anjing'.

Gwahaha...pas baca ketawa, tapi sadis banget emang...
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #7 on: July 08, 2013, 05:02:06 pm »

wkwkwk iya, bagian itu emang bikin ketawa...
yahh, riko emang gitu..
sempet pas pertemuan pertama kali muncul (dibuku 2/3) ga suka ma dia, ah tapi masi ga suka si sekarang
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #8 on: July 08, 2013, 05:10:45 pm »

Hehe... emang tipe 'nona besar' yang bikin sebel yah..
Tapi aku juga di sini gak jadi 'penggemar' tokoh yang mana pun..
cuma jadi penggemar makanannya aja ^^
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #9 on: July 08, 2013, 06:32:30 pm »


Mimin / Momod, maaf aku bikin threadnya karena belum ada...[/size]



Eh ini ada topiknya.  Tapi tak ada postnya hanya sinopsis dari camo.

Ini pasti kerjaan si Rex nih. Semalam pindah sana sini beberapa topik malah raib..  Roll Eyes
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: