Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.771 Posts in 16.914 Topics- by 46.074 Members - Latest Member: geinuecaca1981
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)GOURMET! Koki Perdana Menteri - Mitsuru Nishimura & Mitsuru Osaki
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 6 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 4 (33.3%)
2. Lumayan lha - 2 (16.7%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 12

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: GOURMET! Koki Perdana Menteri - Mitsuru Nishimura & Mitsuru Osaki  (Read 23376 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 263
Offline Offline

Posts: 3.946



Awards
« Reply #50 on: March 17, 2014, 09:29:45 am »

Akhirnya kemarin baca vol.10-nya  Grin
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.201


Awards
« Reply #51 on: March 20, 2014, 07:46:36 pm »

hehehehehe.. lah kok sama ya.. cheri itu emang rada2...
sy ngakak banget pas waktu
(click to show/hide)

kompetisinya juga seru! apalagi di sela-selanya juga diisi berbagai peristiwa. jd ga ngebosenin! Grin
Logged

~tat twam asi~
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #52 on: March 20, 2014, 08:49:40 pm »

@guguk
Kalo Riko masih gapapa.. setidaknya ga kayak Cheri...
udah ngerasa pengalaman paling banyak aja si Cheri itu..

Cara ngelamar si Takahashi itu lucu... baru dibantu sama si Kurumi langsung nglamar
Terus entah kenapa paling suka kisah terakhir  heartbeat
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 263
Offline Offline

Posts: 3.946



Awards
« Reply #53 on: March 21, 2014, 08:42:41 am »

   Semua gak suka si Cheri ternyata (^^)  Dan Guguk tetep paling gak suka si Riko (^^;)
Iya Lein, ceritanya volume ini seru~  Grin  Walau kompetisi tapi Kurumi jalan-2 ke mana-mana nyari bahan masakan (^,^)
Aku juga suka banget cerita akhir, Na...
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #54 on: April 10, 2014, 09:33:52 am »

LC: Gourmet! vol. 11
Mitsuru NISHIMURA & Mitsuru Osaki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/vCTrn



Babak final domestik Careme DOr di Budokan telah dimulai!

Siapakah yang akan memegang tiket untuk menjadi nomor satu di dunia masakan Perancis? Kurumi atau Cheri?
 Para penonton terkejut dengan hasil penilaian tidak terduga yang diumumkan!


Editor's Note
Cerita seru dan menarik


Spesifikasi Buku
ID: 800140806   
ISBN: 9786020237206
Format: Soft Cover
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > PRIA
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 16-Apr-2014
Tebal: 184 Hlm
Pengguna: Dewasa
Logged

rozzana
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 59


WWW Awards
« Reply #55 on: April 10, 2014, 10:40:10 am »

suka banget sama masak jadi kayaknya komik ini pas buat bacaan. added to shopping list! ;)
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #56 on: April 10, 2014, 05:49:05 pm »

gourmet, sih aga beda, yah karna ada unsur politik... yang mana menarik karna sepertinya baru komik ini aja yang memadukan 2 unsur yang ga terpikirkan akan bergabung dalam sebuah karya Wink
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 263
Offline Offline

Posts: 3.946



Awards
« Reply #57 on: April 16, 2014, 03:01:07 pm »

@rozzana : Semoga sesuai selera~ (^^)

@laa laa : Ada lagi komik masak dari Nishimura-sensei, yaitu "A Chef of Nobunaga"  Wink  Perpaduan perang saudara + makanan (^^)

Pairing di Gu-ra-me! #lagiiseng (^,^) :
1. Kurumi + Takahashi  Grin
2. Noel + Dai
3. PM Ato + istrinya ( balik lagi aja, kayaknya masih saling suka ^^ )
4. Kak Tamura + polisi cewek yang ngawal Riko ( lupa namanya ^^; )
5. Rubah licik Koga + ..... ( gak tau mau dipasangin sama siapa, ada usul?  Grin  )
Kayak gini cocok nggak? (^,^)  Kalo si Riko.., gak tega mau masanginnya~   
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.201


Awards
« Reply #58 on: April 18, 2014, 12:31:40 pm »

kakak guguk, cucok tuh. si takahashi cinta kilat banget ke kurumi deh sptnya ya..
Koga klo ama Riko kayaknya bakal jadi perang dingin pake spionase.. secara keduanya sering punya agenda tersendiri..

makin lama ceritanya makin seru ya? apalagi waktu baca list makanan B1 gourmet nya.. mantap!
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 263
Offline Offline

Posts: 3.946



Awards
« Reply #59 on: April 19, 2014, 09:36:53 am »

@AdeLein : Iya~ (^^) dan kayaknya Kurumi juga mulai terlihat suka(?) juga sama Takahashi    *pembaca yang kege-eran sendiri

Tapi~ kenapa Kak Tamura diincar Shin?  laughing  Seram!! (^^;)

Keren yah, Gourmet B-1 Grand Prix-nya (^^)  Pas liat catatan Nishimura-sensei, ternyata nama makanannya itu semua berdasarkan kenyataan.., kereen~  Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: