Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.243 Posts in 16.737 Topics- by 41.710 Members - Latest Member: ZXDemon
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu?  (Voting closed: July 25, 2013, 03:09:06 pm)
Es Sant - 5 (22.7%)
Lee - 2 (9.1%)
Hazuno_Cherry - 3 (13.6%)
Nanna - 12 (54.5%)
Total Voters: 20

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: I Lied with a Kiss  (Read 2281 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.482



WWW Awards
« on: July 10, 2013, 10:54:56 am »

Komik yang langsung tamat dalam 2 volume ini sepertinya manis dan menarik  heartbeat



Review dinanti sampai tanggal 17 Juli jam 12 siang  
« Last Edit: July 17, 2013, 03:10:01 pm by raven » Logged

Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #1 on: July 16, 2013, 11:40:15 am »

Meiko hanya tertidur di perpustakaan. Seharusnya tidak ada masalah soal itu, kecuali ada seseorang yang diam-diam menciumnya! Saat bergegas mencari tahu, Meiko mendapatkan satu tersangka, Shinoda, sang kakak kelas. Tapi, penemuan Meiko tidak berhenti sampai di situ karena di sana juga ada Mikoshiba, sang senior yang keren, Mogami, teman sekelasnya, dan Hachiya, si cowok manis. Siapakah yang tadi mencium Meiko? Ia berusaha mencari tahu siapa pelakunya, juga... siapa orang yang sesungguhnya disukainya.

Ceritanya cukup manis dan sederhana. temanya juga lumayan lucu: mencari pelaku si pencuri ciuman. Namun, berdasarkan pencarian inilah akhirnya Meiko menemukan siapa yang sebenarnya ia sukai. Sayangnya, buat saya, terlalu banyak tokoh cowok yang dikeluarkan seakan berfungsi sebagai pemanis saja. Andaikan ceritanya dibuat sedikit lebih berat, mungkin komik ini akan lebih dari sekadar lumayan. Walau begitu, bacaan ringan ini sungguh-sungguh menghibur dan membuat saya tersenyum setelah selesai membaca.
« Last Edit: July 16, 2013, 11:42:56 am by Es Sant » Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
Lee
LX - Member
***

Reputation: 77
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 736


Leadership is action, not position


WWW Awards
« Reply #2 on: July 16, 2013, 01:07:23 pm »

Pernahkah kamu dibangunkan dengan sebuah ciuman, mau tahu rasanya, tanyakan pada Meiko. Meiko adalah seorang siswi yang suka membaca. Suatu hari, Meiko tertidur di perpustakaan saat membaca buku. Saat itu dia dibangunkan oleh sebuah ciuman misterius. Begitu terbangun, Meiko langsung berusaha “mengejar” pelakunya dan Meiko menemukan empat “tersangka” sekaligus. Mikoshiba, senior berkaca mata yang super keren. Mogami, teman seangkatannya. Hachiya yang manis dan Shinoda, senior yang populer. Meiko bertekad untuk mencari tahu, dan dalam pencariannya itu Meiko mulai jatuh cinta pada salah satu “tersangka”nya. Siapa diantara keempat pria tampan ini yang mencuri ciuman Meiko? Apakah pria itu juga yang dicintai Meiko?

Penasaran? Baca saja cerita lengkapnya di komik manis karangan Rei Toma ini, cuma dua seri kok. Rei Toma pengarang Dawn of The Arcana? Tepat sekali, tapi komik ini beda genre dengan Dawn of The Arcana yang lebih ke fantasi. Walau tidak sekompleks Dawn of The Arcana , komik ini tetap menarik untuk dibaca. Banyak pria tampan, cerita lumayan menarik (walau sepertinya lebih menarik Maid in Love), dan bisa dijadikan selingan sambil menunggu seri lanjutan Dawn of The Arcana terbit
Logged

I may fall down but that’s not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
Hazuno_Cherry
Guest
« Reply #3 on: July 17, 2013, 09:11:53 am »

Apa jadinya kalau kau dibangunkan dengan sebuah ciuman dari seseorang yang tak kau tahu? Kau pasti akan tergerak untuk mencari orang itu. Tapi aja jadinya kalo ternyata orang yang kau cari itu bersama tiga orang lainnya di ruangan yang sama? Siapa di antara mereka yang menciummu? Menghadapi peristiwa yang sama, Meiko, si kutu buku, berusaha mencari pelaku yang telah merebut ciumannya saat tidur. Akan tetapi, ia malah mendapati 4 orang sekaligus yang salah seorangnya adalah si pelaku. Orang-orang itu adalah Kak Shinoda yang populer, Kak Mikoshiba yang keren, Mogami yang sekelas dengannya, dan Hachiya yang manis. Siapa di antara mereka yang menciumnya? Apakah orang yang menciumnya dan yang ada di dalam hatinya sama?

Salah satu mangaka favorit saja untuk kategori shoujo. Toma Rei punya karakteristik dalam menghadirkan kisah cinta yang menggebu-gebu, tetapi tetap berkesan manis. Di komik ini juga ia menumbuhkan karakter yang berbeda-beda dipadu dengan alur yang sedikit misterius tetapi tetap apik. Saya suka hampir semua karyanya, karena selain artwork-nya bagus, ceritanya juga punya nilai lebih tersendiri.
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #4 on: July 17, 2013, 11:59:42 am »

Apa yang dialami Meiko mungkin sama seperti dongeng putri tidur yang terbangun karena sebuah ciuman dari pangeran. Masalahnya, ia tidak tahu siapa yang telah menciumnya. Alih-alih menemukan si pelaku, ia malah menemukan 4 orang yang berada di ruangan yang sama! Ada Kak Shinoda yang populer, Kak Mikoshiba yang keren, Mogami teman sekelasnya dan Hachiya, si cowok manis.

Ditengah kebingungan, tiba-tiba salah seorang diantara mereka mengaku melihat si pelaku! Wah, siapa sebenarnya yang menciumnya? Dan apakah orang yang menciumnya juga orang yang disukainya?

Ikuti kisah pencarian Meiko dalam komik I Lied With a Kiss buah karya dari Rei Toma yang juga membuat Dawn of the Arcana.
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: