Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.645 Members - Latest Member: ujuuhxolelaro
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu?  (Voting closed: July 31, 2013, 01:09:50 pm)
4lKa - 4 (28.6%)
akabenko - 9 (64.3%)
fioval - 1 (7.1%)
Total Voters: 12

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Asuka@Future  (Read 1813 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« on: July 17, 2013, 03:14:53 pm »

Murid pindahan, Asuka Daimon, datang dari masa depan.. huh, apa maksudnya??



Review komik ini ditunggu sampai 24 Juli, jam 1 siang  type
 
« Last Edit: July 24, 2013, 01:11:44 pm by raven » Logged

4lKa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 83


Awards
« Reply #1 on: July 23, 2013, 08:24:05 am »

Kedatangan Asuka Daimon, murid baru di Perguruan Aofuji, menimbulkan sedikit tanda tanya di benak Manaka Kamishiro. Terlebih lagi, Asuka mengaku kalau ia datang dari masa depan! Sudah pasti Manaka tidak memercayainya. Apa cowok yang satu ini bodoh sekali, ya? Namun, ketidakpercayaan Manaka mulai agak luntur saat Asuka terlibat perkelahian dan cowok itu 'melenyapkan' lawannya, padahal ia tadnya melemparkannya ke kaca! Hilang ke mana, ya, lawan Asuka tadi? Selain itu, rasanya mulai terjadi hal-hal aneh di sekitar Manaka... Apakah ada hubungannya dengan Asuka, masa depan, atau itu semua hanya perasaan Manaka?

Ide menjelajah waktu demi suatu misi sudah sering muncul dalam cerita. Namun, Kazuhiko Shimamoto berhasil membuat alur yang membangkitkan rasa penasaran. Ia berhasil mengungkap misteri sedikit demi sedikit, termasuk kenapa Asuka bukannya melakukan misinya, namun malah membuatnya dicap 'pengkhianat' oleh para penjelajah waktu lainnya. Semoga akhir ceritanya sesuai dengan rasa penasaran yang sudah terbangun di awal cerita.
Logged

Cuma muncul demi review... *jujur*
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #2 on: July 23, 2013, 11:06:00 am »

Perkenalkan saya Asuka Daimon!!!
Saya dari masa depan!!!


Perkenalan Asuka membuat teman-teman barunya di perguruan elite Aofuji menertawakannya. Terutama, Manaka Kamishiro, seorang cewek yang penasaran dengan keberadaan berserta Osakabe mencoba menanyainya. Suatu saat ketika ketiganya keluar jalan makan, tiba-tiba mereka diserang oleh seorang pria berperawakan besar yang juga berasal dari masa depan.

Sampai suatu saat terungkaplah bahwa maksud kedatangan orang-orang masa depan adalah untuk melenyapkan keberadaan seseorang yang membawa kehancuran masa depan. Dan orang yang diyakini membawa kehancuran tersebut tak lain adalah “Manaka”. Mereka datang lewat suatu program yang disebut “Future Systems”.

Dimulailah kisah pertarungan Asuka untuk melindungi Manaka dari serangan-serangan orang dari masa depan. Satu-persatu Asuka berhasil mengalahkan Otomo, Soga, Masakado. Awalnya tujuan Asuka dan yang lainnya sama, tetapi akhirnya Asuka akhirnya bermaksud melindungi Manaka.

Benarkah, Manaka adalah sumber kehancuran manusia di masa depan?
Patut disimak kelanjutan kisahnya buah karya apik dari Kazuhiko Shimamoto
 icon14 icon14 icon14 icon14 icon14
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
FioVal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 42


Awards
« Reply #3 on: July 24, 2013, 07:33:19 am »

Di sini... Perguruan Aofuji, sekolah swasta yang terkenal elite di kota ini. Sesuai dengan seragamnya yang bagus, standar nilai masuk ke SMP ini juga tinggi. Jarang ada murid pindahan... sampai anak bernama Asuka Daimon yang mengaku berasal dari 20 tahn yang akan datang masuk sebagai murid baru! Walau jelas-jelas tindakannya itu bodoh sekali, Asuka tetap saja mengaku kalau ia bukan dari masa sekarang! Keyakinan Asuka itu mungkin tidak ada artinya, tapi 'serangan' yang mulai menimpa Manaka Kamishiro patut dipertanyakan. Apakah benar Asuka Daimon sungguhan berasal dari masa depan? Lalu, apa hubungan Manaka dengan Future System? Dan kenapa Asuka malah menyelamatkan Manaka, padahal seharusnya ia melenyapkan gadis yang dicap sebagai pembawa kehancuran masa depan?

Di luar ceritanya yang lumayan menarik (terutama efek kekuatan masa depan yang berupa lingkaran huruf/angka yang berbeda bagi setiap orang), saya kurang suka dengan gaya gambarnya yang termasuk jadul. Bahkan, saya gregetan sekali dengan gaya rambut Soga :) Saya tidak menyangka kalau komik ini hanya tiga volume. Penasaran dengan akhirnya? Tentu saja.
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: