Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.649 Members - Latest Member: ewazweyo
Poll
Question:
Drama Shakespeare terbagi menjadi 3 genre. Yang mana yang paling kamu suka? (^^)
History - 1 (11.1%)
Tragedy - 2 (22.2%)
Romance-Comedy - 6 (66.7%)
Total Voters: 9

Pages: 1 ... 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35 36 37 ... 47   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: William Shakespeare  (Read 375785 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #290 on: September 05, 2014, 10:28:28 am »

Jumlah views-nya ituuu~ Shocked  Berharap para penonton sudi meninggalkan jejak di thread ini panda-welcome Silakan~ (^.^)/

Kemarin baru mulai baca-ulang drama "The Taming of the Shrew" :)  Semoga berkenan~ notworthy

(click to show/hide)

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #291 on: September 05, 2014, 02:42:42 pm »

Wah, baru dengar soal judul drama Shakespeare "The Taming of the Shrew". Apakah drama ini jarang ditampilkan di panggung atau ada penyebab lain yang membuat drama ini tidak sepopuler karya Shakespeare lainnya ya..

Padahal idenya menarik dan rada manipulatif :)) Btw bocah pesuruh si bangsawan itu pria atau wanita ya yang menyamar jadi istri? Soalnya kalau pria, jangan2 ini sebabnya tongue :p
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #292 on: September 05, 2014, 03:11:34 pm »

@Camo : Si bocah pesuruh itu pria   Tapi mereka cuman muncul di "Induction"-nya aja, drama yang mereka tonton itu yang jadi cerita utamanya nanti Grin

Kalau gak salah, Raven suka drama ini? :)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #293 on: September 05, 2014, 03:52:05 pm »

ada yg manggil? XD

saya kurang suka sama
(click to show/hide)
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #294 on: September 05, 2014, 04:35:14 pm »

  manggil karena jarang keliatan (^.^)/
Bener banget (^^) memang "lebih baik dilihat sebagai hiburan saja"  Cool

Drama-2 Shakespeare memang sedikit-banyak mengandung hal-2 yang "kurang masuk akal" terutama karena sudut pandang yang sudah 'tidak laku' di era modern ini, bahkan yang bersumber dari sejarah pun agak dipelintir sedikit untuk konsumsi hiburan Grin

Jadi memang paling baik dianggap sebagai hiburan (^^) apalagi pembahasan seputar berbagai penafsiran drama itu tak kalah menariknya Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #295 on: September 07, 2014, 10:11:55 pm »

Dari buku 'nyata', Mer  Grin  beli di Gramedia (^^)
Tapi kalo lagi di kantor kadang liat-2 juga di net, biasanya beda dikit tanda baca & ejaan Grin

Bacanya ngacak banget, asal dibuka dan yang nyangkut di mata itu dibaca   dan kadang lupa juga sama yang udah dibaca (^^;)
Padahal kayaknya lebih cocok dibaca urut, soalnya ada beberapa sonnet yang nyambung dari nomer sebelumnya Grin
Hooo, jadi dari buku di Gramed.... Tiwas aja gw cari2 di TB luar, lha ternyata di Gramed aja ada

Ahaaa!!! Akhirnya ada ulasan lagi Grin
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #296 on: September 08, 2014, 09:30:23 am »

@Meri : Kalo gak salah, sekitar 1 - 2 bulanan yang lalu nemu buku sonnet-nya di Gramed Expo & Gramed TP, Mer (^^)
Cuma karena edisi 'deluxe' jadi harganya ikutan 'deluxe' juga Grin beda sama buku yang dulu Guguk beli ( murah tapi jenis kertasnya kayak kertas buram, jadi sekarang udah bercak-2 kuning ^^; )
Ada juga novel-2 seperti Les Miserables, Jane Eyre, Dracula, etc  (^^)  Keren, kovernya kayak dari bahan waterproof gitu~

The Taming of the Shrew
Setelah Sly diyakinkan bahwa dirinya adalah bangsawan, ia dan 'istri' beserta para pelayannya ( termasuk bangsawan sesungguhnya yang menyamar ) menikmati pementasan drama.
Berikut adalah drama yang dipentaskan :


(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #297 on: September 09, 2014, 12:53:49 pm »

The Taming of the Shrew
(click to show/hide)

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #298 on: September 10, 2014, 02:03:38 pm »

The Taming of the Shrew
(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #299 on: September 12, 2014, 02:19:33 pm »

Ding-dong~dingeling! Grin
for reading~  (^,^)/

The Taming of the Shrew
(click to show/hide)

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 ... 23 24 25 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 35 36 37 ... 47   Go Up
Print
Jump to: