Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.211 Posts in 16.736 Topics- by 41.694 Members - Latest Member: Andrewhicky
Poll
Question:
Drama Shakespeare terbagi menjadi 3 genre. Yang mana yang paling kamu suka? (^^)
History - 1 (11.1%)
Tragedy - 2 (22.2%)
Romance-Comedy - 6 (66.7%)
Total Voters: 9

Pages: 1 ... 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 ... 47   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: William Shakespeare  (Read 375890 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #310 on: September 17, 2014, 05:00:41 pm »

Whattt??!! Jadi Guguk beneran masih nyariin taa??!! Shocked
Thank you so muchhh!!! Jadi penasaran baca puisi2 lainnya^^ tapi sepertinya masih harus "menahan" diri untuk buka 2 link lain yg Guguk kasik nanti maleman pas udah sampe rumah >.<
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #311 on: September 18, 2014, 12:29:54 pm »

  Selama ini 'pasang-mata' kalau-2 ketemu kutipan itu, penasaran juga soalnya Grin

The Taming of the Shrew
(click to show/hide)
« Last Edit: September 18, 2014, 12:32:13 pm by guguk » Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #312 on: September 20, 2014, 01:32:58 pm »

Ding-dooong~dingeling!  (^,^)/
The Taming of the Shrew.....3 adegan sekaligus~ Semoga berkenan (^^)/

(click to show/hide)

(click to show/hide)

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #313 on: September 22, 2014, 12:24:41 pm »



Asikk,, asiikk^^
bakal seru nih kalo ngebayangin reaksi Vincentio asli nanti^^ Apa dia bakal ngerestui yaaa mengingat Katharina kayaknya udah ada tanda2 keinsapan biggrin Atokah bakal ada perdebatan lain?? *diduk manis menunggu lanjutannya
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #314 on: September 22, 2014, 04:09:37 pm »

Ngg.., i-ituu~ si Vince ayahnya Luce yang mau menikahi Bianca (^^)
Maap, seharusnya aku kasih daftar nama karakter di atasnya notworthy  Ini kugambarkan, ku-attach di bawah...maaf kalau tambah ngebingungin

(click to show/hide)


* TTotS.jpg (55.86 KB, 644x506 - viewed 241 times.)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #315 on: September 22, 2014, 04:23:26 pm »

@Guguk: ah ya, itu maksudku^^
kali aja nanti dia ga ngrestuin pernikahan Lunce & Bianca lantaran keluarga Bianca (*terutama Katharina) yg sikapnya seperti orang gila??? ^^

Terjemahan & cerita versi Guguk sudah sangat jelas, mengalir, dan enak dibaca^^
Btw kutipannya King Lear itu.... Kok rasanya saya seperti sedang diejek. Tapu memang itulah kenyataan, this's life laughing
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #316 on: September 22, 2014, 04:35:28 pm »

Oow~ maksudnya Meri seperti itu...ternyata Guguk yang salah memahami (*///*)  Sori, Mer notworthy & thanks~!! (=^.^=)

Iya, kutipannya si Lear itu~ kesannya ngejek tapi (imho^^) lebih ke arah putus asa kayaknya(?) mikir ( apa abis gini baca King Lear? )
Tapi kucingnya lucu & menggemaskan sekali yah~ #salahfokus
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #317 on: September 23, 2014, 08:53:40 am »

Wkkwkwkwk

Rapopo, Guk^^ Gw juga nulisnya kurang jelas biggrin
Btw soal kucingnya itu..... Apa dia ga lagi obesitas yaa? bisik  Kesannya jadi seperti boss mafia laughing

Ayooo~ Guguk!! Baca saja dan kalo sudah dishare di sini!! #nyalainkomporElpijiTigakilo
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.910



Awards
« Reply #318 on: September 23, 2014, 11:04:32 am »

@Meri : Siaap!!   *energiTabung3K* 

The Taming of the Shrew
(click to show/hide)

(click to show/hide)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #319 on: September 23, 2014, 12:07:23 pm »



Perubahan sikap Katharina itu bagai perubahan dari macan garang jadi kucing imutt^^

EEhh.. tapi, masak ini beneran udah tamat? Terus bagaimana kelanjutan nasib Sly?? Apa ga disinggung sama sekali?? panda-eh
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
Pages: 1 ... 25 26 27 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 37 38 39 ... 47   Go Up
Print
Jump to: