Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.123 Posts in 16.724 Topics- by 41.575 Members - Latest Member: Burtonhow
Poll
Question:
Drama Shakespeare terbagi menjadi 3 genre. Yang mana yang paling kamu suka? (^^)
History - 1 (11.1%)
Tragedy - 2 (22.2%)
Romance-Comedy - 6 (66.7%)
Total Voters: 9

Pages: 1 ... 40 41 42 43 44 45 46 [47]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: William Shakespeare  (Read 375575 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #460 on: April 20, 2016, 01:44:13 pm »

 panda-bye Halo! Ada Minggu Shakespeare di Goodreads, dan bisa baca beberapa versi "deleted scenes" dari berbagai pengarang :)
Para pembaca umum juga diajak ikut bikin Grin
 
↓↓↓ ~aku ikutan bikin dikit (/'///'/) untuk lucu-lucuan...


* parodi_ShakespeareWeek.jpg (74.59 KB, 683x550 - viewed 105 times.)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #461 on: April 20, 2016, 02:44:10 pm »

Walaupun ngga ngerti konteks adegannya tapi tetep ngakak karena dibelokin ke 'Arry Potter
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #462 on: April 20, 2016, 02:55:04 pm »

  """(\^O^)/ Deee~ seneng banget kalo bisa bikin Ade ketawa~ (=^o^=)

Itu konteks yang "Romeo & Juliet" pas adegan si Romeo ngeliat Juliet itu seakan ada cahaya yang muncul, yang menyinari bagaikan matahari

Yang "Richard III" pas adegan perang dan kuda si Raja Richard terbunuh, raja panik dan nyari kuda lain karena nasib kerajaannya dipertaruhkan Grin
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.717


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #463 on: April 20, 2016, 04:37:30 pm »

wkwkwkwkwk kocak-kocak :D Jadi kasih ide bagus untuk lomba, bisa saingan dengan lomba balon dialog 7DS kemarin Asal kreatif, bisa kocak banget jadinya
Logged

guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #464 on: April 20, 2016, 09:13:52 pm »

  Menyenangkan banget lomba balon dialog kemarin itu~ bikinnya jadi pake mikir + pake ketawa-ketawa [sendiri]

Yang di Goodreads ini ga dilombain sih Grin tapi seneng mikirin berbagai kemungkinan adegan yang bisa diplesetin, seperti misalnya...Hamlet yang, alih-alih memegang tengkorak Yorick, malah membelai Poyo?


* hamletwithpoyo.jpg (20.24 KB, 194x260 - viewed 85 times.)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #465 on: May 24, 2016, 04:43:51 pm »

Bagi penggemar Shakespeare, barusan liat di salah satu situs jual buku online, dan saya liat ada Hamlet : Tragedi Pangeran Denmark dalam bahasa Indonesia Shocked

Saya kepengen baca karena ragu dengan kemampuan berbahasa Inggris saya
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #466 on: May 24, 2016, 08:31:49 pm »

 panda-woah Wow! Hebat banget kalo dramanya diterjemahin dalam bahasa Indonesia ∑d(゚∀゚d) //naisinpohNa!^^
Aku ga bisa ngebayangin ruwetnya nyusun dialog yang berbentuk puisi gitu jadi puisi [dialog] berbahasa Indonesia (((o(*゚▽゚*)o)))

(click to show/hide)

Karena itu, jadi penasaran juga sama buku yang Nanna kasih tau itu (✧∀✧) seperti apa yaa...
Guguk juga sangat mendukung keinginan Nanna untuk baca~ o(≧▽≦)o *dukungdenganBolaSemangat* #dipites
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Pages: 1 ... 40 41 42 43 44 45 46 [47]   Go Up
Print
Jump to: