Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.163 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Pages: [1] 2 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: SHonen magz_edisi terakhir_  (Read 32786 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« on: July 22, 2013, 01:58:08 pm »

Dear Shomagzer,

Tidak terasa Sudah 9 tahun kita bersama!
Bukan hal yang mudah untuk mengakhiri sesuatu yang sudah kita sayangi.
Namun seperti kalimat bijak yang biasa kita dengar ;
"ada perjumpaan, ada perpisahan."
Dengan menimbang berbagai macam hal, diskusi-diskusi panjang yang dilakukan
Shomagz dengan berbagai pihak, akhirnya ada keputusan yang harus di ambil.

Shomagz harus berakhir sampai di nomer 7 ini.
Keputusan yang berat namun harus dijalani.
Sebagai konsekuensinya judul-judul dalam Shomagz akan dilanjutkan
ke dalam versi tankobon atau komik satuan.

Shomagz meminta maaf jika selama 9 tahun ini ada kesalahan yang dilakukan.
Terima kasih atas segala dukungan dari Shomagzer semua.
Selamat berpuasa bagi yang menjalankan. Sukses buat semua!

Salam absolutely cool,

Redaksi Shomagz

Simak juga Pedoman Lanjutan Judul SHonen magz di Tankobon
« Last Edit: June 20, 2017, 04:12:10 pm by camolatte » Logged
 
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #1 on: July 22, 2013, 02:01:12 pm »

wah, beneran edisi terakhir nih? kok.....? Shocked

kalo boleh tau, kenapa berhenti ya? :(
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #2 on: July 22, 2013, 02:32:18 pm »

Terima kasih ShonenMagz telah menemaniku, semoga komik keluaran Kodansha tetap lancar. Sedih juga harus berpisah, jadi buat pembaca cowok hanya tinggal ShonenStar
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
dian_z
LX - Member
***

Reputation: 15
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 296

I like genre manga which breaks its genre boundary


WWW Awards
« Reply #3 on: July 22, 2013, 03:08:25 pm »

Tidaaak no
Cry
8 tahun itu umur yang lumayan juga, sayang harus berhenti sekarang T_T

Semoga ini bukan pertanda mundurnya apresiasi komik manga (berkualitas) di Indonesia.

Bye bye Shonen Magz, salute sudah bertahan dan memuaskan pembaca manga di Indonesia selama 8 tahun clap wave thanks
« Last Edit: July 22, 2013, 03:10:59 pm by dian_z » Logged

sh1v4
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 384

A Shy Pervert


Awards
« Reply #4 on: July 22, 2013, 03:10:53 pm »

Hmmmm
Udah feeling suatu saat Majalah Komik bakal ilang.....
Dulu juga ada CHAMP, tapi lebih cepat ilangnya dia....

Mungkin ditutup karena orderan tidak mencapai target?
Apalagi sekarang dengan BBM naik, dan harga komik yang naik, meneruskan Majalah Komik rasanya cukup riskan....
soalnya pembaca pasti kalo mo koleksi pilih tankobon daripada majalah, jadi pikir2 lagi mo beli Majalahnya
buang uang 2 kali soalnya..... belum dengan adanya isu mo naikkan harga komik

Aku juga dlu beli, trus berhenti gara2 kalo dipikir2 daripada Majalah enakan langsung tankobonnya....
Sayang sekali shonen magz, terima kasih atas kerja kerasnya selama ini

tapi di satu pihak seharusnya judul2 yang ada di ShoMagz bakal jadi lebih cepat terbit, karena asumsinya ga perlu nunggu chapter yang dari shomagz lagi

« Last Edit: July 22, 2013, 03:13:06 pm by sh1v4 » Logged

おっぱい わ すき です :3
I hate CENSORSHIP, it's like we are a child who must be told what we can and can't see
Vacuum since 2013, now i'm back
Time to continue collect all the manga :3
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337


Awards
« Reply #5 on: July 22, 2013, 05:24:32 pm »

Champ, hanalala sekarang shomagz...


yah semoga versi tankonya lebih lancar aja sih... terlebih judul2 dibawah shomagz itu lumayan loh...
Logged
mide-chan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 36



Awards
« Reply #6 on: July 22, 2013, 05:47:11 pm »

eeeeeeeeeh?! loh kenapa rek?

yah walau saya gak pernah beli majalah komik kaget juga lihat ini :(
Logged
gustirp
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #7 on: July 23, 2013, 03:10:39 am »

Sukses untuk redaksi, semoga elex tetep konsisten menerbitkan komik, jangan mau kalah ama bajakan!!!!!
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #8 on: July 23, 2013, 09:39:29 am »

tapi di satu pihak seharusnya judul2 yang ada di ShoMagz bakal jadi lebih cepat terbit, karena asumsinya ga perlu nunggu chapter yang dari shomagz lagi
tapi di sisi lain, judul baru dari penerbit yg mengeluarkan ShoMagz jadi lebih lambat disetujui dan diterbitkan, karena judul2 baru umumnya ditawarkan penerbit Jepang prioritas ke penerbit2 seluruh dunia yg menerbitkan majalah komik mereka...

Jadi harap maklum jikalau judul2 baru yang terbit mulai sekarang dari penerbit Kodansha mungkin tidak akan semasif dulu... sama seperti judul2 baru dari Hakusensha yang berkurang dengan tutupnya majalah komik Hanalala...
« Last Edit: July 23, 2013, 05:02:32 pm by camolatte » Logged

kokuo sama
LX - Senior
****

Reputation: 35
Offline Offline

Posts: 820


araa !!! destroy de' world


WWW Awards
« Reply #9 on: July 23, 2013, 09:58:23 am »

mimpi buruk sebenarnya, tiap beli shomagz yang dibaca lebih dulu pasti "from editorial"
eh pas baca bikin shock ampe speechless.

kalo bole berbagi pendapat sih, aku lebih milih beli majalak komik ketimbang tankoubon, kenapa?
1. majalah komik pasti tiap bulan terbit, sedangkan tankoubon belum tentu.
2. dengan majalah komik yang terbit tiap bulan, manga favorit jga bisa dibaca tiap bulan walo cuma beberapa chapter (malah cuma 1 chapter) | tapi tankoubon belum tentu walo sebenarnya puas banged bacanya.

tapi walo gitu, tim redaksi pasti udah mikir matang, baik dan buruknya pasti udah diperhitungkan, jadi walo menangis sambil baca shomagz terakhir, keputusan tim redaksi mau tak mau harus diterima.

karenanya, trimakasih shomagz, udah menemani saiya dari vol pertama hingga terakhir, walo kecewa juga sih :3 ganbatte ne
Logged

Kuylah Baca Ceritaku #NDsWattpad #NDsStory >,<
https://www.wattpad.com/user/Endy_UKilled

Image Hosting bermasalah, menyebabkan gambar jadi tak kasat mata

Mau baca Ripiu Abal-abal? Cek #NDsReview #NDsCollectionn di IG aku~
https://www.instagram.com/Endy_UKilled/

Difollow yak //plak
Pages: [1] 2 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: